Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - injid_semut

Pages: 1 ... 5 6 [7] 8 9 ... 38
91
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah AutoExpert
« on: January 16, 2014, 09:37:51 AM »
Aplikasi Majalah AutoExpert adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, yang terbit setiap bulan dan bagian dari PT Gramedia Majalah Group.

Aplikasi Majalah AutoExpert merupakan majalah khusus otomotif seputar dunia mobil dan motor yang mengangkat rubrik seputar sejarah sebuah produk kendaraan, profil figure yang bergerak di bidang otomotif, teknologi terkini, produk terbaru sebuah kendaraan dan atau event-event yang teranyar seputar dunia otomotif diangkat setiap bulannya dalam majalah dengan design yang elegant ini.

Aplikasi Majalah AutoExpert di buat guna memudahkan pembaca setianya untuk mendapatkan informasi terkini, dengan cara yang lebih mudah, terjangkau dan praktis untuk di bawa dan di baca kapan saja, dimana saja. Dengan majalah digital AutoExpert, pembacanya bisa mengakses melalui iPad dan iPhone, serta bisa "membawa" majalahnya dalam jumlah yang banyak, namun tetap praktis tersimpan secara digital dalam Newsstand Application.

Download Aplikasi Majalah AutoExpert sekarang untuk update terbaru dunia otomotif.
www.otomotif.mahoni.com



92
Buku BSE (Buku Sekolah Elektronik) / Buku BSE Kurikulum 2013
« on: January 10, 2014, 03:59:01 PM »
Tanya : Apakah koleksi ini sudah mencangkup buku-buku Kurikulum 2013?

Jawab :
Buku Kurikulum 2013 sudah ada sebagian, sampai saat ini sudah mencapai diatas 70 buku, dan ini akan bertambah terus saat pemerintah sudah menerbitkan lagi

93
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Aplikasi Majalah Motor di iPhone
« on: January 10, 2014, 03:44:39 PM »
     

94
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Aplikasi Majalah Motor di iPad
« on: January 10, 2014, 03:43:43 PM »
     

95
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah Motor
« on: January 10, 2014, 03:42:24 PM »
Aplikasi Majalah Motor adalah aplikasi digital dari Majalah MOTOR: Modified Cars & Lifestyle, yang adalah majalah bulanan berisi tentang informasi seputar trend modifikasi, bisnis, teknologi, audio, profil dunia motorsport, hingga sport otomotif.

Majalah MOTOR termasuk dari OTOMOTIF GROUP yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia Group, yang ikut bersaing memberikan kontribusinya untuk mengulas update terbaru dunia mobil, yang sekarang telah menjadi trend dan gaya hidup untuk beberapa kalangan.

Aplikasi Majalah Motor bisa diakses melalui iPad dan iPhone. Melalui aplikasi Majalah Motor ini, akses untuk download dan membaca majalah akan lebih mudah, terjangkau dan bisa di baca kapan saja, dimana saja.

Download sekarang untuk update terbaru seputar mobil dan gaya hidup terkini.

Download Aplikasi Majalah Motor di www.otomotif.mahoni.com






96
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah AutoBild di iPad
« on: January 09, 2014, 09:29:47 AM »
Aplikasi Majalah AutoBild di iPad

     

97
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah AutoBild di iPhone
« on: January 09, 2014, 09:21:52 AM »
Screenshot Aplikasi Majalah AutoBild di iPhone

     

98
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah AutoBild
« on: January 09, 2014, 09:18:12 AM »
Aplikasi Majalah AutoBild adalah digital newsstand untuk majalah dwi mingguan AutoBild. Karena hanya memiliki mobil saja tidaklah cukup, maka anda juga perlu panduan khusus untuk menjaga dan merawat kendaraan Anda. Untuk itu semua, Majalah AutoBild hadir untuk memberi info lengkap seputar perawatan mobil, referensi jual beli mobil atau info seputar mobil baru yang sedang trend saat ini

Dalam aplikasi ini terdapat koleksi lengkap Majalah AutoBild, yang akan terus bertambah dan update setiap dua minggu sekali. Majalah dalam aplikasi ini merupakan bagian dari Gramedia Majalah yang menjadi 'auto guide' bagi mereka pemiliki kendaraan. Setiap tips praktis perihal perawatan mobil atau bahkan daftar bengkel dan dealer di seluruh Indonesia bisa ditemukan dalam majalah ini.

Untuk lebih memudahkan pembacanya dalam mengakses majalah ini AutoBild, Aplikasi majalah ini pun di buat. Aplikasi Majalah AutoBild bisa diakses di iPad dan iPhone, dan dengan adanya digital newsstand dari Aplikasi Majalah AutoBild, pembaca bisa mendownload semua majalah yang ada dengan terjangkau dan tetap bisa disimpan dengan praktis dalam satu genggaman, serta bisa di baca di mana saja dan kapan saja.

Download Aplikasi Majalah AutoBild di www.otomotif.mahoni.com






99
Apakah harus bayar untuk download aplikasi Buku BSE ini?

Jawab : Aplikasi Buku BSE dan juga buku-buku didalamnya bisa di download GRATIS!!!

100
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Koleksi Majalah Retroisme di iPad
« on: January 08, 2014, 12:51:42 PM »
Tampilan Majalah Retroisme di iPad

     

101
Tampilan Aplikasi Majalah Retroisme di iPhone

     

102
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah Retroisme
« on: January 08, 2014, 12:47:14 PM »
Aplikasi Majalah Retroisme adalah digital newsstand untuk majalah bulanan Retroisme. Majalah Retroisme hadir sebagai ajang komunikasi penggemar mobil-mobil retro seluruh Indonesia dan mancanegara.

Dalam aplikasi ini terdapat koleksi lengkap Majalah Retroisme, yang akan terus bertambah dan update setiap dua minggu sekali. Majalah dalam aplikasi ini merupakan bagian dari Gramedia Majalah yang menjadi 'auto guide' bagi mereka pemiliki kendaraan. Setiap tips praktis perihal perawatan mobil atau bahkan daftar bengkel dan dealer di seluruh Indonesia bisa ditemukan dalam majalah ini.

Untuk lebih memudahkan pembacanya dalam mengakses majalah ini Retroisme, Aplikasi majalah ini pun di buat. Aplikasi Majalah Retroisme bisa diakses di iPad dan iPhone, dan dengan adanya digital newsstand dari Aplikasi Majalah Retroisme, pembaca bisa mendownload semua majalah yang ada dengan terjangkau dan tetap bisa disimpan dengan praktis dalam satu genggaman, serta bisa di baca di mana saja dan kapan saja.

Download Aplikasi Majalah Retroisme di www.otomotif.mahoni.com


103
Screenshot Aplikasi Majalah Scooteriz di iPad

     

104
Screenshot Aplikasi Majalah Scooteriz di iPhone

     

105
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah Scooteriz
« on: January 08, 2014, 12:28:33 PM »


Aplikasi Majalah Scooteriz adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, dimana mengulas dengan detail setiap hal tentang motor scooter. Karena, untuk kalangan tertentu scooter bukan lagi tentang kendaraan, tapi tentang gaya hidup.
Maka, aplikasi inipun akan memuat semua hal yang diliput dalam majalah Scooteriz.

Simak secara detail apa saja trend terbaru tentang scooter saat ini, berikut tips dan informasi update dari para penggemar dan kolektor scooter.

Aplikasi Majalah Scooteriz pun dibuat untuk semakin mempermudah pembacanya dalam mendapatkan informasi terbaru dan terkini tentang scooter. Dengan adanya aplikasi Majalah Scooteriz ini, pembaca bisa semakin ringkas 'membawa' semua kumpulan majalah dalam satu genggaman, dan membacanya dimana saja dan kapan saja. Aplikasi Majalah Scooteriz bisa diakses melalui iPad dan iPhone dan akan selalu siap ngetrend.


Pages: 1 ... 5 6 [7] 8 9 ... 38