Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 153 154 [155] 156 157 ... 188
2311
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 935
« on: March 02, 2017, 04:00:31 PM »

No. 935 - Nakita

Memberikan kebebasan kepada buah hati untuk bereksperimen dapat menstimulasi sensori-motorik, koordinasi, kreativitas, juga memberikan pengalaman baru. Herfiza Novianti (29) tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, maka diarahkannyalah kedua buah hatinya, Mikaila Akyza Pratama (2) dan Athaya Akyza Pratama (11 bulan), untuk bereksperimen sepuas hati mereka. Herfiza sendiri yang mengantar dan menemani Kaila "sekolah" karena ia tak mau kehilangan waktunya bersama sang buah hati, selain juga akan menciptakan kelekatan antara orangtua dengan anaknya. Lagi pula, tambah Herfiza, pendampingan tersebut juga membuat orangtua memahami apa yang harus dilakukan pada buah hatinya sehingga bisa menerapkannya di rumah. "Ternyata, benda-benda yang digunakan untuk bereksperimen, menciptakan art project, sangat mudah didapatkan dan aman. Bisa menggunakan tepung, beras, cat, lilin, juga air," jelasnya. Simak kegiatan Herfiza bersama dua buah hatinya hanya di Majalah Nakita edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2312
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 91 / Maret 2017
« on: March 02, 2017, 03:46:08 PM »

Edisi 91 / Maret 2017 - Digital CAMERA

Ketika hanya bermodalkan peralatan minimal dan mata yang jeli, street photography jadi cara yang menantang dan menyenangkan. Tujuannya adalah mengungkapkan kejadian sehari-hari yang dialami orang-orang. Candid terjadi di mana saja ada orang berkumpul dan tingkah laku menarik akan terungkap. Tantangannya adalah tidak ketahuan dalam merekam objek. Setelah belajar cara untuk berbaur, keseruanpun dimulai. Namun hal tersebut perlu latihan untuk tahu kapan harus membidikkan shutter, jadi asah terus insting Anda untuk merekam momen. Apapun objeknya, street photography berkaitan dengan cerita, jiwa, dan kemanusiaan. Temukan 10 tip praktis yang perlu diketahui untuk menjadi jagonya street photography hanya di Majalah Digital Camera Indonesia edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2313
Majalah Indonesia / Kuasa Doa Edisi Maret 2017
« on: March 02, 2017, 03:30:53 PM »

Maret 2017 - Kuasa Doa

Ignatius Joseph Kasimo Hendrowahyono, lahir di Yogyakarta, pada tanggal 10 April 1900 - dan meninggal di Jakarta, 1 Agustus 1986 pada umur 86 tahun. Ia adalah salah seorang pelopor kemerdekaan Indonesia. Ia juga seorang pendiri Partai Katolik dan menerima gelar sebagai Pahlawan Nasional. Selain itu ia juga pernah menjabat sebagai beberapa jabatan Menteri setelah Indonesia merdeka. Ia jugalah yang memberi teladan bahwa berpolitik itu pengorbanan tanpa pamrih. Seperti yang disampaikan oleh pemimpin umum harian Kompas, Jakob Oetama, ia adalah salah satu tokoh yang menjunjung tinggi motto "salus populi suprema lex", yang berarti kepentingan rakyat, hukum tertinggi, yang merupakan cermin etika berpolitik yang nyaris klasik dari tangan dirinya. Simak biografi lengkap tentang Sang Pahlawan Nasional, IJ Kasimo, serta renungan rohani yang dapat diambil hanya di Majalah Kuasa Doa edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2314
Majalah Indonesia / InfoKomputer Edisi 03 / 2017
« on: March 02, 2017, 12:20:09 PM »

Edisi Maret / 2017 - InfoKomputer

Hoax yang dalam bahasa Inggris sebagai kata benda menurut kamus online Merriam-Webster berarti 'sebuah tindakan yang ditujukan untuk menipu atau membuat percaya akan sesuatu yang tidak benar', bukanlah merupakan sesuatu yang baru. Hoax ini sudah ada sejak lama. Seiring makin menyebar dan terjangkaunya akses internet yang diikuti dengan makin banyaknya penduduk dunia yang memanfaatkannya, para penyebar hoax seperti mendapatkan "senjata" baru. Apalagi tak sedikit dari pengguna internet ini yang keranjingan media sosial. Pembuat hoax bisa dengan mudah menyebarkan hoax-nya. Selain tersedianya jalur penyebaran yang lebih mudah, karakter dari pihak-pihak yang disasar tentunya juga berpengaruh. Meski hoax banyak bertebaran, bila orang-orang yang menjadi sasaran tidak percaya akan hoax tersebut, efeknya tentu minimal. Hal ini pun pada akhirnya bisa menekan peredaran hoax itu sendiri.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2315
Majalah Indonesia / MNC Let's Play Edisi 23 Maret 2017
« on: March 02, 2017, 08:45:11 AM »

Edisi 23 Maret 2017 - MNC Lets Play

Masyarakat Indonesia memiliki hari peringatan film nasional yang jatuh setiap 30 Maret. Rupanya, ada alasan terhadap pemilihan tanggal tersebut. 30 Maret 1950 merupakan hari pertama pengambilan gambar film Darah dan Doa atau Long March of Siliwangi. Film tersebut merupakan yang pertama disutradarai orang Indonesia asli, yakni Usmar Ismail. Film Darah dan Doa juga adalah produksi perusahaan film nasional Indonesia (Perfini), yang juga didirikan oleh Usmar Ismail. Karenanya, tanggal 30 Maret ditetapkan sebagai Hari Perfilman Nasional. Bioskop pertama di Indonesia didirikan pada 5 Desember 1900, di Tanah Abang, Batavia. Ketika itu, bioskop hanya menayangkan film-film bisu. Lalu di tahun 1926, film bisu pertama yang dibuat di Indonesia berjudul "Loetoeng Kasaroeng". Namun, sutradaranya adalah orang Belanda, yakni G. Kruger dan L. Heuveldorp. SImak lebih lengkap cerita di balik "Hari Perfilman Nasional 30 Maret" hanya di Majalah Let's Play edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2316
Majalah Indonesia / View Magazine Edisi Maret 2017
« on: March 01, 2017, 04:05:09 PM »

Maret 2017 - View Magazine

Kabar Hugh Jackman yang akan pensiun dari franchise X-Men semakin terdengar. Di bulan Maret 2017 ini, kita akan melihat penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Ia telah memerankan tokoh mutan tersebut hampir dua dekade. Terlebih lagi saat melihat poster 'Logan', tampak raut muka yang terlihat penuh kemarahan, mata memerah dan di wajahnya tampak banyak bekas luka. Sekilas lebih terlihat seperti poster film horor daripada film superhero, yang menampilkan perpisahan dari Wolverine ini di mana Hugh Jackman dan Wolverine seperti tidak dapat dipisahkan dan menjadi sebuah identitas asli dari keduanya, begitu erat karakter Wolverine pada dirinya, hingga tampaknya tidak mungkin ada orang lain yang mampu atau akan memerankan karakter Wolverine selain dirinya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2317
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1514
« on: March 01, 2017, 09:05:13 AM »

Edisi 1514 - Nova

Bila bercerita, saban diwawancara awak media, Jessica Mila sudah hafal, pasti ujung-ujungnya pertanyaan soal pacar dan kapan menikah. Ia menyadari sebagai public figure, pasti banyak yang ingin tahu cerita apa pun soal dirinya. "Itu, kan, tanda kita diterima oleh masyarakat. Banyak penggemar yang perhatian pada kita," ujar Mila bijak. Mila pun berbagi kisah soal asmaranya dengan Mischa, yang sudah terajut lebih dari satu tahun belakangan ini. Di matanya, Mischa merupakan sosok yang tepat untuk mendampinginya saat ini. "Aku nyambung, sih, kalau ngobrol sama dia. Mischa juga orangnya lucu dan sering bikin aku ketawa. Kita juga punya hobi yang sama, makan dan nonton hehehe," kata Mila yang semakin sreg karena mereka seiman. Namun bungsu empat bersaudara itu tak mau gegabah dengan keputusan untuk momen sakralnya itu. Mila memilih untuk fokus berkarier daripada pusing memikirkan pernikahan. "Aku masih mau kerja dulu," kata Mila tertawa. Simak wawancara eksklusif dengan aktris cantik Jessica Mila hanya di Majalah Nova edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2318
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 377
« on: February 28, 2017, 04:56:28 PM »

Edisi 377 - Saji

Membuat roti sobek tak sekadar menjejerkan adonan roti yang sudah dibentuk di dalam loyang, masih ada cara lain. Misalnya, dengan membentuknya dahulu dalam bentuk unik. Di rubrik Saji Unggul terdapat banyak resep roti sobek yang bentuk, isi, dan adonan rotinya sangat kreatif dan inovatif. Mencobanya satu per satu, akan membuat Anda semakin jago membuat roti. Bukan tak mungkin, malah menjualnya. Selain resep roti sobek yang kreatif, Majalah Saji pada edisi kali ini juga memberikan tips and trick membuka usaha bakso. Ada banyak peluang besar di bisnis ini karena bakso adalah hidangan favorit banyak orang. Buktinya, begitu banyak penjual bakso, tetapi tetap saja laku. Tetap saja selalu habis tandas. Simak strategi marketingnya. Simak juga cara membuatnya dan cara mengembangkannya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2319
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 41 / XXV
« on: February 28, 2017, 04:04:10 PM »

No. 41 / XXV - Forum Keadilan

Siapa sebenarnya Siti Aisyah dan benarkah ia pembunuh Kim Jong-nam. Atau hanya diperalat oleh agen rahasia. Siti Aisyah telah tinggal di Kuala Lumpur selama beberapa bulan. Dia ditengarai bekerja sebagai wanita penghibur di sebuah klub malam di ibukota Malaysia. Ada pula informasi yang menyebutkan bahwa, Siti Aisyah pernah tinggal di Cina bersama perempuan tersangka lainnya baik Siti Aisyah maupun Doan Thi Huong dan dilatih sebagai agen rahasia. Ibunda Siti Aisyah, Benah, mengaku tidak tahu tentang kejadian tersebut. Sang putri itu diketahuinya izin merantau untuk bekerja di Jakarta. "Enggak tahu apa-apa. Ke Jakarta (izinnya) kerja konveksi," kata ibu berusia 50 tahun. Benah bercerita bahwa sang anak di Jakarta menikah dengan Gunawan Hasim. Keduanya dikaruniai satu anak yang kemudian bercerai. Setelah bercerai dengan suaminya, Siti Aisyah merantau ke Batam. "Tahunya kerja di Batam. Jualan baju, daleman. Tahu kejadian (membunuh) begini enggak tahu apa-apa," tutur Benah.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2320
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 376
« on: February 28, 2017, 03:33:33 PM »

Edisi 376 - Saji

Sesuatu yang krispi selalu dicari orang. Apalagi kalau krispi sekaligus beraroma cokelat. Brownies cookies merupakan jenis camilan krispi berbahan dasar cokelat yang selalu disuka sepanjang masa. Brownies cookies mudah dibuat dan bermoda relatif kecil karena bisa menggunakan alat-alat sederhana. Selain itu, brownies cookies dapat dikreasikan dengan banyak bahan dengan variasi yang tidak hanya pada rasanya, tetapi juga pada tampilan yang makin cantik. Lengkapi dengan kemasan yang menarik, dijamin brownies cookies Anda akan laku di pasaran. Produk yang tak mudah basi atau rusak dalam waktu cepat dapat mengurangi risiko sisa akibat tak terjual. Pada edisi kali ini, Majalah Saji memberikan tips and trick cara sukses berbisnis brownies cookies yang luar biasa nikmat ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2321
Majalah Indonesia / Forbes Indonesia Edisi Maret 2017
« on: February 28, 2017, 03:06:26 PM »

March 2017 - Forbes Indonesia

While much attention has been focused on startups in financial technology (fintech), there is an equally large transformation afoot in the traditional financial services industry. The disruption caused by fintech is pushing established firms to innovate to stay competitive. Therefore, Kartika Wirjoatmodjo and Bank Mandiri for the cover makes perfect sense to illustrate this financial revolution. At 43, Kartika is the youngest-ever head of the bank, and meant to bring a fresh perspective to the country's largest bank (by lending). He has taken that mandate with gusto --- among his goals is to more than double the bank's market capitalization to $55 billion by 2020. On the fintech front, Bank Mandiri is quickly beefing up its tech prowess, with improved mobile banking, revamped Internet banking and other initiatives. One of its most intriguing efforts is venture capital --- the bank has set PT Mandiri Capital Indonesia with Rp 500 billion to invest in fintech startups.

On the regulatory front, the new fintech association has been working closely with the government to ensure this emerging industry can innovate while still protecting end-consumers. To the credit of the current administration, President Joko "Jokowi" Widodo is one of the biggest supporters of building the country's tech sector, including fintech, seeking to create a digital economy in Indonesia. While many can benefit from innovation and fintech, the biggest beneficiary is likely to be the economy. As robust financial services are at the core of any developed economy, the multiplier effect of fintech's disruption should be quite large in raising incomes, growing a larger middle class and creating wealth for society and government. All of these are noble goals --- and justify fighting for this revolution.



Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2322
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 375
« on: February 28, 2017, 02:35:19 PM »

Edisi 375 - Saji

Begitu banyak kue modern yang menyerbu kuliner kita. Tapi ada kesan tersendiri saat menyantap bolu tempo doeloe yang sudah ada sepanjang ingatan. Citarasa kue klasik ini menghadirkan kelezatan khas yang sulit ditandingi. Belajar membuat berbagai resep bolu "tempo doeloe" ini satu demi satu akan menjaga kue-kue klasik ini tetap 'hidup' dalam keseharian kita. "Bolu" sebetulnya hanya nama lain dari "cake". Hanya soal bahasa saja. Bolu adalah bahasa Indonesia dari cake. Namun dalam perjalanannya, bolu lebih diartikan cake yang tidak lembut. Tetapi kenyataanya tidak semua bolu seret di tenggorokan. Bolu tetap bisa kita buat lembut. Jadi apa ciri khas bolu tempo doeloe kalau bukan pada kelembutannya? Simak ulasan resep membuat bolu "tempo doeloe" hanya di Majalah Saji edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2323
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, February 27 - March 05
« on: February 28, 2017, 02:02:27 PM »

2017, February 27 - March 05 --- Tempo

The Corruption Eradication Commission (KPK) should not feel deterred when it investigates the tax scandal allegedly involving the president's brother-in-law, Arif Budi Sulistyo. Joko Widodo's promise not to interfere in this major bribery case should be held in full not only by the president, but also by all government officials. The rumor of a presidential aide trying to 'hush up' the case should not influence the KPK. Arif's name emerged two weeks ago, during the trial of Ramapanicker Rajamohanan, owner of EK Prima Ekspor Indonesia company. Rajamohan was caught bribing tax office official Handang Soekarno to avoid having to pay taxes on his ailing company. Rajamohanan paid Handang 1.9 billion Rupiah --- out of a total 6 billion Rupiah that had been promised -- to erase 76 billion Rupiah tax bill owed by his company. Allegedly, this bribe was 'facilitated' by Arif.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2324
Majalah Indonesia / Idea Edisi 166
« on: February 28, 2017, 12:00:46 PM »

Edisi 166 - Idea

Mengamati desain bangunan saat ini, Anda akan menemukan banyaknya konsep material ekspos diterapkan. Tak hanya di area publik seperti resto, cafe, dan perkantoran, konsep ini pun banyak diaplikasikan di rumah tinggal. Konsep material ekspos memberi kesan unik karena tampilannya yang terkesan belum jadi. Konsep ini juga memberi sentuhan alami dan terlihat lebih berkarakter. Penerapan konsep ini dianggap membuat proses pembangunan lebih cepat dan lebih hemat karena seolah tak ada kewajiban harus membuat finishing, meski pada kenyataannya tetap ada beberapa bagian material tertentu yang harus diberi finishing. Saat ini, konsep material ekspos tak hanya diaplikasikan pada elemen bangunan dinding, lantai, atau plafon, tapi juga pada pengisi interior seperti furnitur, aksesori, dan dekorasi ruang.Namun apa sebenarnya yang dimaksud dengan konsep material ekspos atau unfinished ini? Simak ulasan lebih lengkap tentang penerapan material ekspos pada desain rumah dan bangunan hanya di Majalah iDEA edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2325
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 40 / XXVI
« on: February 27, 2017, 04:53:15 PM »

No. 40 / XXVI - Otomotif

Mobil pedesaan yang diwacanakan Pemerintah, melalui Institut Otomotif Indonesia (IOI) dibawah mandatory Kementerian Perindustrian bakal mengaspal tahun ini. Konsep mobil pedesaan tersebut ada dua, yakni skema 2A dan 2B. Kedua skema punya platform yang sama, yakni kendaraan niaga pikap. Kedua skema mobil pedesaan diproyeksikan untuk mengakomodir lintas vendor, yakni ABGC (Academic, Bussiness, Government and Community). Lebih lanjut tentang skema 2B, akan melibatkan pabrikan otomotif yang sudah eksis di Indonesia. Menurut Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto, pemerintah membuka kesempatan kepada siapapun yang ingin memproduksi prototype mobil pedesaan, yang akan dibanderol sekitar Rp 60 juta per unit. Lantas, mobil pedesaan dibanderol Rp 60 juta dapat apa saja? Simak ulasan lebih lengkap tentang produksi mobil pedesaan hanya di Majalah Otomotif edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 153 154 [155] 156 157 ... 188