Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - margonotan

Pages: [1]
1
Dengan mengunduh buku sekolah secara elektronik, anak anak sekolah tinggal membeli printer secara patungan untuk mencetak buku secara bersama sama, tetapi apakah dengan cara itu bisa lebih hemat???perlu dipertimbangkan harga printer dan harga tinta serta biaya print perlembarnya. Dan jika difotocopy saya kira juga tidak begitu murah jika dibandingkan secara kualitas dengan buku cetakan percetakan.
Jika buku sekolah elektronik bisa dibuka langsung pake aplikasi, apakah itu juga efektif bahwa setiap anak harus memiliki tablet?? apakah ekonomi indonesia sudah memungkinkan sebagian anak anak indonesia memakai tablet untuk pelajaran??padahal yang belum atau tidak sekolah aja masih banyak banget..

2
bagus sekali aplikasi ini, alkitab didigitalkan akan mempermudah kita membacanya, karena terkdtg kita malas membawa alkitab yang tebal, apalagi jika dibandingkan dengan aplikasinya untuk komputer dan tablet, mau mencari kutipan kutipan tertentu juga menjadi sangat gampang..

3
Saya percaya dengan dipaksakannya penerapan kurikulum 2013 menjelang akhir pemerintahan, pasti ada kongkalikong antara pemerintah, penerbit dan percetakan dalam urusan print dan pembagian buku ke sekolah sekolah. Walaupun menurut saya kurikulum baru itu bagus asal dimatangkan dulu, jangan terburu buru seperti sekarang ini, akibatnya dari segi buku dan pelatihan guru tidak terencana dengan baik, terasa sekali bahwa hal ini sangat dipaksakan.

4
Harus lebih banyak lagi developer seperti mahoni ini supaya indonesia lebih cepat maju lagi..

Pages: [1]