Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - songyou

Pages: 1 ... 89 90 [91] 92 93 ... 188
1351
Majalah Indonesia / Pastry & Bakery Edisi 97
« on: December 04, 2017, 03:55:31 PM »

Edisi 97 - Pastry & Bakery

Berkreasi dengan berbagai resep adalah tantangan bagi Anda penyuka coking dan baking. Bedanya jika di bidang coking, Anda bisa bereksperimen rasa dan cara, maka bidang baking harus mengikuti "pakem-pakem" yang sudah ada. Tentu saja takaran dan ukuran serta teori-teori dasar tidak bisa ditinggalkan dalam bereksperimen dengan materi resep baking. Salah satunya adalah kreasi Chiffon Cake. Kali ini Pastry&Bakery dibantu dengan team NCC Berbagi mempersembahkan berbagai kreasi Chiffon Cake. Membuat Chiffon Cake gampang-gampang susah, tapi begitu Anda menguasai triknya, maka semua menjadi mudah. Resep Chiffon Cake juga menarik untuk dikembangkan dan ditampilkan lebih menarik. Jangan lupa dengan dekorasinya, karena dengan ditambahkan dekorasi cake yang cantik, bisa mendongkrak tampilan dan harga jual. Simak step by step membuat Chiffon Cake yang lembut hanya di Majalah Pastry & Bakery Edisi 97.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1352
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 383
« on: December 04, 2017, 03:15:22 PM »

Edisi 383 - Rumah

Kamar bagi anak-anak adalah ruang ekspresi, dunia yang nyaman untuk bermain, belajar, dan beristirahat. Mereka membutuhkan kebebasan dan waktu untuk bermain. Orang tua sepatutnya memahami bahwa bermain bukanlah suatu kemewahan. Bagi anak-anak, bermain adalah kebutuhan. Di balik pintu kamar, seorang anak bisa membebaskan imajinasinya dan mengekspresikan peran dirinya layaknya superhero. Setiap proses tumbuh kembang anak merupakan tahapan perkembangan psikologisnya, sehingga membutuhkan dorongan yang berbeda. Pemilihan warna cat pun perlu disesuaikan dengan karakter anak. Ragam warna pun bisa menjadi ajang belajar anak untuk mengenal karakter warna. Namun, satu hal yang perlu kita ingat bahwa komposisi warna dinding yang harmonis tidak hanya membuat kamar anak menjadi nyaman, tetapi juga terkesan lega. Pada edisi kali ini, Majalah RUMAH membingkiskan tajuk "Desain Kamar Anak Kreatif". Simak kisah utama awak redaksi tentang seputar tujuh inspirasi kamar anak untuk Anda.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1353
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 397
« on: December 04, 2017, 03:05:10 PM »

Edisi 397 - Saji

Kali ini Majalah SAJI akan mengajak untuk berpetualang ke sejumlah negara, untuk merasakan kelezatan menu-menu sarapan khas warganya. Tentu Sajiers penasaran, bukan, warga Australia atau Korea menyajikan menu sarapan apa, ya? Nah, agar tak penasaran, Majalah SAJI hadirkan 11 resep sarapan dari mancanegara. Jangan khawatir, cita rasanya dijamin pas dengan lidah Sajiers. Selain menu sarapan mancanegara, Majalah SAJI juga menghadirkan ragam sajian lezat dengan bahan telur asin pada Rubrik SAJI KREASI. Ada tiga resep kreasi telur asin yang bisa Sajiers coba di dapur tercinta. Tak hanya semakin lezat rasanya, tapi juga meninggalkan sensasi unik di lidah. Bagi yang rindu suasana dan cita rasa otentik khas Pulau Dewata, langsung buka Rubrik KREASI NUSANTARA. Oh ya, jangan lupa juga untuk mencoba resep Amparan Tatak yang khas dari Kalimantan. Agar semakin bervariasi rasanya, coba pula resep modifikasi Amparan Tatak lainnya. Selamat memasak.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1354
Majalah Indonesia / Nakita Edisi 973
« on: December 04, 2017, 02:55:30 PM »

No. 973 - Nakita

Punya kisah seru saat menyapih anak? Hampir semua mama pasti punya keseruan-keseruan yang unik dan menghebohkan. Istilah mama milenial: penuh drama. Payudara bengkak adalah salah satu drama babak pertama saat proses penyapihan berlangsung. Bila tak tahan dengan bengkak yang menyakitkan badan dan hati, pastilah menyapih pun gagal. Ada kisah seorang ibu yang sedang pergi dinas luar kota seminggu, payudaranya bengkak maksimal. Pulang ke rumah, si anak malah disusui kembali. Ibu tidak tahan padahal mungkin anak sudah mulai terbiasa tidak menyusu. Tentu saja drama terbanyak bersumber dari kerewelan-kerewelan si anak. Ada yang menangis sampai menjerit-jerit saban lihat Mama. Ada yang kemudian sakit, sehingga pertahanan Mama pun runtuh. Ada pula cerita konyol si anak diam-diam nenen alias menyusu saat si ibu lagi tidur pulas. Proses menyapih memang dibutuhkan komitmen antara Mama dan si balita juga dukungan Papa dan seisi rumah. Proses menyapih sebaiknya tidak membuat trauma bagi keduanya. Mama ikhlas melepas - si anak happy dilepas.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1355
Majalah Indonesia / Pastry & Bakery Edisi 96
« on: December 04, 2017, 02:40:23 PM »

Edisi 96 - Pastry & Bakery

Belakangan banyak artis Indonesia yang terjun ke dunia bisnis bakery. Terhitung lebih 30 nama artis tercatat membuka gerai produk bakery. Ada yang berada dalam satu manajemen, ada juga yang memang menekuni bisnis makan lalu mengembangkan sayap membuka bisnis bakery. Pastry&Bakery dalam edisi kali ini mengupas mengenai fenomena bisnis cake artis yang hadir di berbagai kota di Indonesia. Bermula dari Napoleon Cake Medan, lalu menjalar ke berbagai kota di Indonesia dengan tampilan dan beragam produk cake maupun pastry. Langkah para artis Indonesia merambah bisnis cake sebenarnya tak perlu ditakuti, karena sudah dipasti kan mereka memiliki padat modal dan potensi berkembang lebih cepat karena sebelumnya sudah memiliki branding dari nama mereka sebagai artis baik MC, pemain sinetron atau penyanyi. Bagi kita pelaku bisnis bakery yang sudah berjalan atau yang sedang merintis bahkan sedang berencana membuka bisnis bakery, fenomena ini makin meyakinkan bagi kita semua bahwa bisnis bakery masih menjadi bisnis yang menjanjikan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1356
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 04 - 10 Desember 2017
« on: December 04, 2017, 02:30:17 PM »

04 - 10 Desember 2017 -- Tempo

Tahun 2017, dunia perfilman kita boleh dibilang cukup membanggakan. Banyak film Indonesia yang meraih penghargaan di festival film internasional bergengsi dan mendapat apresiasi dari kritikus mancanegara. Tahun ini juga sebuah film horor muncul begitu fenomenal: ditonton lebih dari 4 juta orang dan meruntuhkan pola klise selama ini dari film genre tersebut. Di samping itu, terdapat fenomena makin beraninya sineas muda membuat film-film anti-mainstream. Tempo punya tradisi memilih film terbaik beserta kategori pendukungnya setiap tahun sejak 2011. Untuk pertama kalinya, mulai tahun ini, Tempo mengangkat ajang pemilihan itu ke atas panggung malam penghargaan dengan nama "Festival Film Tempo". Ini merupakan bentuk penghargaan kepada mereka yang telah mewarnai jagat perfilman Indonesia. Film-film yang masuk nominasi punya kesamaan: ceritanya kokoh dan melawan klise. Itu menjadi oasis bagi sinema Indonesia belakangan ini. Yang makin membanggakan, banyak film kita memanen penghargaan internasional dan mendapat apresiasi kritikus mancanegara.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1357

Buku Ni'amoni'o - Turia Somuso Dodo Ba Ginoto Si Bohou
SOERA Ni'AMONI'Z



SOERA Ni'AMONI'Z: Alkitab Bahasa Nias Sehari-hari.
Dicetak tahun 2011.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1358
Toko Buku Rohani / LAI : Alkitab NTT Sehari-hari -- SULAT KNINO BENO ALEKOT
« on: December 04, 2017, 12:30:03 PM »

Alkitab NTT Sehari-hari
SULAT KNINO BENO ALEKOT



SULAT KNINO BENO ALEKOT: Alkitab bahasa NTT Sehari-hari.
Dicetak tahun 2000.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1359
Toko Buku Rohani / LAI : Perjanjian Baru Mori (WUNTA DANDI WO'OHU)
« on: December 04, 2017, 12:15:57 PM »

Perjanjian Baru Mori (WUNTA DANDI WO'OHU)



WUNTA DANDI WO'OHU: Perjanjian Baru dalam Bahasa Mori, Sulawesi.
Diterbitkan tahun 2010.



Download Bukunya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1360

EPISKOPAL KONEKSIONAL
Richard M. Daulay


Sebagai gereja multietnis, Gereja Methodist Indonesia (GMI) mencerminkan hakikat gereja sesungguhnya yang tidak membeda-bedakan suku, budaya, bahasa, dan latar belakang sosial lainnya. Namun, realitas kepelbagaian kelompok etnis itu mengandung potensi konflik, yang bila tidak dapat dikelola dengan baik dapat menimbulkan berbagai persoalan.

Buku ini memberikan pencerahan tentang berbagai persoalan dan pergumulan dalam tubuh GMI. Masalah organisasi, disiplin, dan sistem pemerintahan GMI mendominasi pembahasan yang sekarang agak lebih mendapat perhatian para pendeta dan aktivis warga GMI. Juga menjelaskan seluk-beluk GMI yang mewarisi tradisi Episkopal-Koneksional, sampai sejauh mana GMI memahami atau kurang memahaminya. Buku ini untuk menambah wawasan teman-teman pekerja dan warga jemaat GMI, serta seluruh pelayan Tuhan di gereja mana pun. Kehadirannya dalam rangka ulang tahun otonomi GMI ke-50 dan perayaan 110 tahun GMI di Indonesia.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1361
Toko Buku Rohani / BPK GUNUNG MULIA : ECCLESIA REFORMATA SEMPER REFORMANDA
« on: December 04, 2017, 08:30:16 AM »

ECCLESIA REFORMATA SEMPER REFORMANDA
Agustinus M.L. Batlajery, Ph.D. dan Dr. Th. van den End


Yohanes Calvin, salah seorang tokoh Reformasi Gereja, telah berkiprah lebih dari 500 tahun yang lalu. Pemikirannya telah digeluti oleh Gereja Protestan di seantero dunia, tak terkecuali Indonesia.

Kini, lima abad setelah masa hidup Calvin, gereja-gereja di Indonesia mencoba menggumuli relevansi pemikiran Calvin tersebut di Indonesia. Suatu seminar yang telah diselenggarakan oleh Indonesian Calvin Society pada tahun 2000 mendiskusikan bagaimana pemikiran Calvin dan tradisi Calvinis tersebut dapat memberi sumbangsih dalam perikehidupan gereja-gereja di Indonesia. Demikianlah, dua belas tulisan dalam buku ini merangkum diskusi-diskusi tersebut, yang mencakup lima pokok pikiran:
1. kebebasan dan demokrasi;
2. hubungan gereja dan negara;
3. eskatologi dan pengharapan;
4. eklesiologi dan tata gereja;
5. predestinasi dan penderitaan umat Kristen.

Kedua belas tulisan di dalam buku ini mengajak gereja-gereja untuk menguji teologi dan praktik bergereja mereka dari sudut pandang teologi reformasi khususnya Calvin dan membaharui yang keliru. Harapan para Reformator bahwa gereja yang diperbarui hendaknya terus-menerus memperbarui diri kiranya tetap dipegang teguh dan diwujudkan. "Ecclesia Reformata Semper Reformanda".


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1362

Penggerak Tubuh Manusia
Pendidikan.id


Selain otot rangka, ada pula otot jantung dan otot polos. Otot jantung melekat pada jantung, sedangkan otot polos melekat pada pembuluh darah, saluran pencernaan, serta paru-paru. Masih banyak otot-otot lainnya yang bisa menyebabkan tubuh kita bergerak. Yuk cari tahu!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1363
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : 4 in 1 (Sibling Series) - Salma Leonyta
« on: November 29, 2017, 04:30:26 PM »

4 in 1 (Sibling Series)
Salma Leonyta

Salma tahu, Bhayu kakaknya menyukai Riri sahabatnya. Namun, pemuda itu enggan mengakuinya dengan maksud menghargai Faisal, kakak tertua mereka yang juga menyukai Riri. Sementara, Andi pun tak mampu membantu banyak. Dirinya pun terjebak masa lalunya di saat bertemu Annisa, sahabat Salma yang lain. Gadis itu begitu mirip dengan Rina, mantan kekasihnya.

Saat itulah Salma merasa terabaikan oleh mereka semua. Di saat sebuah keluarga terdapat ayah, ibu, dan saudara, ia hanya memiliki ibu dan saudara. Pertanyaan yang selama ini ditutupi orang-orang itu, di mana ayahnya?



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1364
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Statistik Dengan Program IBM SPSS 24
« on: November 29, 2017, 04:15:42 PM »

Statistik Dengan Program IBM SPSS 24
Slamet Riyanto, S.T., M.M.


Buku ini berisi tentang pembahasan terkait dengan pengertian dasar dalam statistika, skala pengukuran, uji validitas dan reliabilitas instrumen, uji normalitas dan outlier, uji beda t test, uji asumsi klasik, regresi linier, dan analisis korelasi. Untuk setiap uji yang dibahas dalam buku ini diberikan contoh studi kasus sesuai dengan uji yang digunakan.

Buku ini juga disediakan input data yang digunakan untuk menjelaskan langkah-langkah uji dalam program SPSS versi 24.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1365
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Sebelas - Thamrin Dahlan
« on: November 29, 2017, 04:01:22 PM »

Sebelas
Thamrin Dahlan


Pertimbangan memilih judul SEBELAS. (Bahasa Arab AHADA 'ASYARO, bahasa Inggris ELEVEN, bahasa Prancis ONZE, bahasa Rusia AJINADSEUC, dan bahasa Minangkabau SABALEH) pertama untuk mengurutkan nomor buku-buku yang telah diterbitkan. Buku ini merupakan buku ke-11 dari rencana menerbitkan 40 buku menjelang usia 70 tahun. Pertimbangan kedua sesungguhnya buku-buku yang telah diterbitkan merupakan bunga rampai dari tulisan kecuali buku Prabowo Presidenku, Magnet Baitullah, dan Kasidah.

Artikel yang dikirim ke sosial media selalu dikaitkan dengan situasi budaya, politik, ekonomi, dan keamanan yang sedang berkembang di tingkat nasional. Artikel berupa opini selalu diupayakan menampilkan sentuhan solusi dari penulis, reportase kegiatan kemasyarakatan meliput gerak kehidupan keseharian warga serta menorehkan fiksi berupa puisi ungkapan kegalauan hati. Semoga buku SEBELAS memiliki nilai tambah dan memberikan kontribusi positif di ranah wawasan para pembaca.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 89 90 [91] 92 93 ... 188