Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - songyou

Pages: 1 ... 90 91 [92] 93 94 ... 188
1366
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : RIP (Ris in Peace) - Wulan Wiramanik
« on: November 29, 2017, 01:33:59 PM »

RIP (Ris in Peace)
Wulan Wiramanik


Apakah kita pernah berpikir tentang berartinya sebuah janji? Seseorang yang kita beri janji, ataukah sesuatu yang kita janjikan yang membuat amanah itu bermakna? Aris menjawabnya.

Terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di belahan Bandung Barat dan Purwakarta.

Aris yang terbunuh oleh teman-temannya sendiri. Dan, kisah asmara Kirana di balik indahnya kemegahan alam Tanah Merah, bentangan jembatan Kereta Api Cisomang nan menjadi saksi, serta pesona bumi PLTA Cirata. Takdir mempersatukan keduanya dalam sebuah pemenuhan janji. Persahabatan bersama cinta saling bercerita dalam romantika kehidupan dan kematian anak muda.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1367
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Jakarta Puzzle (Seri 2)
« on: November 29, 2017, 12:12:19 PM »

Jakarta Puzzle (Seri 2)
Christie Damayanti

Ketika seri buku Jakarta Puzzle bagian 1 selesai terbaca semua, apakah puzzle-puzzle itu sudah mulai tersusun? Apakah masalah-masalah dan alternatif solusi-solusinya pun sudah bisa terjalin dengan baik? Jika belum, jelas karena memang belum selesai. Seri buku Jakarta Puzzle bagian 2 ini, mungkin tetap belum mampu membangun Jakarta yang utuh, tetapi paling tidak di buku ini, bisa menambahkan hasil susunan puzzle-puzzle yang lebih 'terlihat'.

Akankah Jakarta mampu mengubah dirinya?
Akankah Jakarta dapat berdiri tegak lagi, dan membuat Indonesia bangga?
Ataukah, justru Jakarta benar-benar akan tenggelam?


Sebuah pertanyaan untuk semuanya, bagi yang merasa Jakarta adalah tempat tinggalnya.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1368
Toko Buku / KOMIK BSD: Teledor Berujung Petaka - Pendidikan.id
« on: November 28, 2017, 05:01:01 PM »

Teledor Berujung Petaka
Pendidikan.id


Jauhkan anak-anak dari jangkauan benda tajam, panas atau berapi yang dapat berisiko buruk. Misalnya pisau, kompor, setrika, korek api, dsb. Pastikan bahwa anak-anak tidak dapat masuk ke dalam dapur atau ruangan lain yang membahayakan. Caranya bisa saja dengan memasang pagar pembatas.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1369
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Kimiawan Global - Alief Bakhtiar
« on: November 28, 2017, 04:37:24 PM »

Kimiawan Global
Alief Bakhtiar

Hidup tidak selalu mudah untuk dijalani, butuh keikhlasan untuk menerima takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan. Cita-cita menjadi dokter kandas ketika penulis tidak diterima pada fakultas kedokteran pada sebuah universitas negeri ternama di Yogyakarta. Pantang menyerah, itulah mungkin istilah yang "pas" untuk penulis saat menekuni bidang ilmu kimia pada sebuah universitas negeri terkemuka di Malang, Jawa Timur sampai akhirnya lulus sebagai Sarjana Kimia dengan nilai yang biasa saja.

Namun, setelah bekerja selama lebih 20 tahun, penulis akhirnya memahami betapa penting ilmu kimia dalam kehidupan manusia dan industri. Bisa dikatakan, ilmu kimia merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari diri manusia sendiri. Apapun profesi penulis sejak lulus kuliah, tidak pernah lepas dari aplikasi ilmu kimia. Permasalahan yang sederhana sampai yang rumit dalam industri, khususnya minyak dan gas, bisa diselesaikan dengan baik melalui aplikasi ilmu kimia secara benar.

Penulis berharap khususnya kepada para pendidik ilmu kimia agar bisa memberikan pengetahuan ilmu kimia secara lebih sederhana dan mudah dipahami dalam kaitannya dengan kehidupan manusia sehari-hari. Semoga saja, akan semakin banyak generasi muda yang tertarik untuk belajar ilmu kimia demi mendukung kemajuan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1370

Aksi Seru Tanam Pohon
Pendidikan.id


Pepohonan sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Jika udara kotor berkurang dan oksigen bertambah, maka pemanasan global tidak akan terjadi. Oleh karena itu, ayo kita sayangi tumbuh-tumbuhan! Karena tanpa tumbuhan atau pepohonan, risiko bencana banjir, tanah longsor dan pemanasan global akan meningkat.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1371
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, November 27 - December 03
« on: November 28, 2017, 04:10:18 PM »

2017, November 27 - December 03 --- Tempo

The digital revolution is staring at us in the face and we must study this new development carefully. If we fail to prepare ourselves, Indonesia may become nothing more than a spectator and a market for imported products. The government must be smart enough to anticipate changes so that they can bring benefits: improvements to both productivity and welfare. This will be an immense challenge. The digital revolution is often dubbed as the fourth wave of the industrial revolution. The first revolution was triggered by the invention of the steam engine, followed by a revolution that led to mass production with electrical power. The third stage was brought about by information and electronic technologies. The government needs to draft regulations for all sectors affected by the digital revolution. In line with the e-commerce roadmap, the government should also provide incentives for small and medium-scale businesses. The digital economy clearly has the potential to spark economic growth. But we must anticipate it carefully because the digital revolution requires significant capital.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1372
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Kasih (Antologi Puisi) - Suparjinah
« on: November 28, 2017, 04:01:38 PM »

Kasih (Antologi Puisi)
Suparjinah

KASIH
(Yang Hakiki)
Cipt. Suparjinah

Kasih ....
Dalam duduk simpuhku
Ku terpaku pada keagungan-Mu
Gelombang laut yang menghantam
Membinasakan ... meluluhlantakkan ...
semua yang ada
Dalam sekejap mata
Semua rata ...............................



Antologi puisi ini berisi kumpulan puisi penulis berdasarkan pengalaman hidup pribadi. Pahit getir, manis, duka lara, sukacita, perjalanan hidup, angan-angan, dan harapan tertuang dalam rangkaian kata dan kalimat yang penuh makna.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1373
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 370
« on: November 28, 2017, 03:31:21 PM »

Edisi 370 - Home

Ditemui di sebuah rumah di Jakarta Barat, pasangan presenter dan penyiar radio, Rizky Kinos dan Nycta Gina, mengungkapkan bahwa rumah tapak adalah hunian ideal untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Namun saat ini, Kinos dan Gina masih memilih tinggal di apartemen, sambil menunggu selesainya renovasi rumah yang sedang berlangsung. Lokasi yang strategis menjadi alasan utama pasangan ini memilih apartemen sebagai hunian setelah menikah. Namun, baik apartemen maupun rumah tapak, bagi keduanya rumah adalah tempat kenyamanan, kebahagiaan, dan kebersamaan ditemukan. Dalam bagian rumah, kamar tidur merupakan ruang favorit pasangan ini dengan tempat tidur sebagai furnitur utama yang menjadi hal penting. Pride dari Elite Springbed menjadi pilihan pasangan yang menikah Agustus 2015. Selain mengandung Natural Latex, seluruh foam pada komponen penyusun Pride juga telah dilengkapi dengan sanitized treatment. Simak lebih lengkap ulasan tempat tidur "Pride" dari Elite, serta beberapa tips dekorasi rumah hanya di Majalah Bintang Home Edisi 370.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1374
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Dua Belas - Thamrin Dahlan
« on: November 28, 2017, 02:30:19 PM »

Dua Belas
Thamrin Dahlan


Pertimbangan memilih judul "DUA BELAS" pertama untuk mengurutkan nomor buku-buku yang telah diterbitkan. Buku ini merupakan buku ke-12 dari rencana menerbitkan 40 buku menjelang usia 70 tahun. Pertimbangan kedua sesungguhnya buku-buku yang telah diterbitkan merupakan bunga rampai dari tulisan kecuali buku Prabowo Presidenku, Magnet Baitullah, dan Kasidah. Artikel yang di-publish di media sosial selalu dikaitkan dengan sistuasi sosial budaya, politik, ekonomi, dan keamanan nasional yang sedang berkembang di tingkat nasional. Artikel berupa opini dan sentuhan solusi dari penulis, reportase kegiatan kemasyarakatan, serta fiksi berupa puisi ungkapan kegalauan hati.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1375
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1377
« on: November 28, 2017, 02:00:17 PM »

Edisi 1377 - Tabloid Bintang Indonesia

Kabarnya Pipik Dian Irawati (39) diam-diam sudah menikah selama 3 tahun dengan Sunu Hermaen (36), eks vokalis Matta Band yang pernah melejit pada 2008 dengan tembang "Ketahuan". Seorang janda menikah lagi hal lumrah. Masalahnya pria yang dinikahinya kala itu masih berstatus suami Suci Delphinia (36) yang telah memberinya 3 anak: Jildan (6), Shakira (4), dan Hasana (3). Menurut kakak Suci, Citra, Sunu menikahi Pipik tanpa sepengetahuan maupun persetujuan Suci. Suci tak pernah menyangka, tak melihat gelagat kedekatan mereka, juga tak pernah tahu proses pernikahan itu. Tiba-tiba menelan pengakuan dari Sunu, bahwa dia sudah menikahi Pipik. Selain berita pernikahan Sunu-Pipik, Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1377 juga memberitakan seorang gadis berusia 14 tahun, Shafa Harris yang mendorong tubuh Jennifer Dunn di sebuah mal di Jakarta Selatan. Hal ini karena Shafa tak terima Jennifer Dunn telah berhubungan mesra dengan ayahnya yang pengusaha properti, Faisal Harris. Namun Jennifer tak bereaksi, mungkin dia sadar Shafa melakukan itu karena marah yang tak tertahankan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1376
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Farewell - Tiqom Tarra
« on: November 28, 2017, 01:30:22 PM »

Farewell
Tiqom Tarra


Sera, seorang siswi SMA yang terkenal sebagai malaikat cinta menjadi satu-satunya saksi mata dari sebuah percobaan bunuh diri yang dilakukan Kayra, teman sekolahnya. Sejak itu, Sera terus mengalami mimpi buruk tentang kutukan; dia tak akan pernah bisa merasakan cinta.

Tak ada yang tahu jika Sera menyimpan begitu banyak rahasia. Tentang masa lalunya yang terhapus, tentang teman-temannya dan tentang alasan Kayra bunuh diri yang harus dia simpan rapat-rapat. Padahal dia hanya manusia biasa sama seperti orang lain yang pernah memiliki cinta, rasa takut, kesedihan, juga trauma dalam hidupnya.

Lalu, sampai kapan Sera akan menyimpan rahasianya? Kenapa dia terus menghindari Kak Tama, pacar dari sahabatnya sendiri, padahal Sera yang telah menyatukan keduanya? Dan, bagaimana jika dia bertemu dengan seseorang yang berhasil menghangatkan hatinya? Benarkah dia tak akan pernah bisa merasakan cinta dari seseorang?



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1377
Majalah Indonesia / Home Living Desember 2017 - Edisi 95
« on: November 28, 2017, 12:31:14 PM »

Edisi 95 | Desember 2017 - Home Living

Paris tahun1920 hingga 1930-an menginspirasi Kate Spade sepanjang 2017, tahun yang menjadi the year of possibilities bagi mereka. Di penghujung tahun ini, koleksi mereka terinspirasi oleh kecantikan misterius wanita modis dalam lukisan 'Le Coquelicot' karya Kees van Dongen, yang berarti bunga poppy. Kate Spade adalah rumah desain busana yang berdiri di New York dua puluh empat tahun lalu. Selain merk Kate Spade untuk busana wanita, mereka juga memiliki merk Jack Spade dan Michael Korz untuk busana pria. Kate Spade sangat identik dengan potret wanita independen yang modis, dinamis namun tetap elegan, serta tahu bagaimana mengekspresikan diri mereka. Itu juga yang tergambar di toko mereka yang berada di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Penataan interior toko akan berubah untuk mendukung setiap tema yang sedang berlangsung. Pembagian ruang menjadi tiga area selalu mereka terapkan pada toko-toko Kate Spade yang berukuran cukup luas. Beragam elemen dekorasi yang terpengaruh gaya pop art menghiasi interior toko ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1378
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Mungkinkah Cinta? (21+) - Valen Suzan
« on: November 28, 2017, 12:01:09 PM »

Mungkinkah Cinta?
Valen Suzan


Tak seorang pun tahu Davy itu gay dan jatuh hati pada Erwanda, lelaki straight yang playboy, punya kekasih pula. Mereka adalah dua pribadi yang bertolak belakang. Davy pemalu dan kuper, sedangkan Erwanda penganut kehidupan bebas dan menyukai dunia malam. Satu-satunya persamaan, keduanya sama-sama laki-laki dan bersahabat.

DAVY: Belum pernah seorang lelaki memperlakukannya sehangat itu. Benarkah Erwanda hanya menganggapnya pengganti adiknya? Di saat ia mulai merasa perhatian Erwanda lebih dari itu, lelaki itu malah seakan menjerumuskannya ke jurang yang terdalam.

Di tepian Pantai Kuta, Davy memejamkan mata. Bayangan punggung Erwanda yang perlahan menjauhinya bagai memorak-porandakan segenap harapannya. Dia tahu sebentar lagi lelaki itu akan pergi dari kehidupannya. Hatinya serasa diperas. Davy merasa terpuruk. Ia tahu harus melupakan lelaki itu. Namun, bagaimana Erwanda sebenarnya? Mungkinkah ada cinta di hatinya?

Sebuah kisah cinta yang tak biasa. Penuh liku, tetapi manis. Dipersembahkan untuk mereka yang percaya akan kejujuran cinta.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1379

Learning to Love
Pendidikan.id


Bayangkan, jika kalian adalah orang yang diremehkan dan tidak dihargai orang lain. Pasti menyakitkan, bukan? Nah, orang-orang di sekitar kalian juga memiliki perasaan yang sama seperti kalian. Perlakukan mereka seperti bagaimana kalian ingin diperlakukan. Simak kisah dari komik Learning to Love, tentang bagaiamana cara menghargai orang lain disekitar kita.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1380

Putaran Planet di Antariksa
Pendidikan.id


Ada delapan planet dalam susunan tata surya. Semuanya mengalami rotasi dan revolusi. Masing-masing planet membutuhkan satu kali rotasi dan satu kali revolusi. Berapa lamakah yang dibutuhkan untuk setiap planet berotasi dan berevolusi? Samakah waktu yang dibutuhkan untuk setiap planetnya? Yuk cari tahu lewat komik ini!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 90 91 [92] 93 94 ... 188