Author Topic: SAGUSAKU : MUTIARA HIKMAH PEMBINA UPACARA - Suyanto, S.Pd.,SD.,M.Pd.  (Read 1627 times)

Offlinesongyou

Hero Member


MUTIARA HIKMAH PEMBINA UPACARA
Suyanto, S.Pd.,SD.,M.Pd.


Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap jenjang sekolah dari SD sampai dengan Perguruan Tinggi adalah upacara bendera. Di mana dalam kegiatan ini semua unsur di sekolah tersebut terlibat, mulai dari siswa, staff dan juga guru. Semua berpartisifasi aktif. Dalam upacara ada aturan yang mengikat, sehingga setiap petugas dan peserta hanya diperbolehkan mengucapkan atau melakukan perbuatan yang sudah ditentukan.

Dalam buku kecil ini, penulis sajikan rujukan materi yang dapat digunakan untuk memberikan amanat setiap hari Senin, setiap bulan dan sepanjang tahun. Materi dalam buku ini penulis kemas lengkap edisi 12 bulan, setiap bulannya terdiri dari 4 materi yang berbeda yang telah kami sesuaikan dengan kegiatan yang berkaitan dengan bulan tersebut.

Sajian materi penulis sangatlah bervariasi. Mulai dari pendidikan karakter, cerita inspirasi, pengenalan tokoh wayang, pahlawan nasional, tokoh keagamaan, tokoh inspirasi dalam dunia pendidikan, dan filosofi-filosofi sederhana namun mengena dari kehidupan serta benda-benda yang ada di lingkungan sekitar. Semua materi penulis kemas semenarik mungkin sesuai kondisi dalam setiap bulannya serta sesuai untuk konsumsi para pelajar mulai dari SD, SMP, dan SMA.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows