Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 101 102 [103] 104 105 ... 188
1531
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 378
« on: October 19, 2017, 04:05:27 PM »

Edisi 378 - Auto Bild

Hanya segelintir di dunia mobil bertenaga lebih dari 1.000 dk yang diproduksi massal. Di antaranya Bugatti Chiron dan Aston Martin Valkyrie. Namun sekarang Mercedes-AMG Project ONE melengkapi klub 1.000 dk itu. Sekaligus sebagai perayaan ulang tahun ke-50 divisi balap Mercedes-Benz, AMG. Mobil ini menjadi istimewa karena nyaris seluruh rancang bangunnya mengambil basis dan teknologi dari mobil balap Mercedes-Benz di F1. Dibandingkan pesaing terdekatnya seperti LaFerrari ataupun Aston Martin Valkyrie, Mercedes-AMG Project ONE punya desain agak berbeda. Selain keunikan tampilan bodi dibanding rivalnya, Project ONE merupakan satu-satunya hypercar yang memakai mesin bakar paling kecil. Bandingkan dengan LaFerrari yang punya 6.300 cc dan Aston Martin Valkyrie 6.500 cc. Sepertinya sukses Mercedes mendominasi balap F1 saat ini membuat mereka percaya diri dengan mesin 1.600 cc-nya. Berkat Project ONE, Anda tak lagi bermimpi menjadi seorang Lewis Hamilton untuk bisa merasakan sensasi membesut mobil balap F1 Mercedes.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1532
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, October 16 - 22
« on: October 19, 2017, 03:52:05 PM »

2017, October 16 - 22 --- Tempo

WORKING with the Federal Bureau of Investigation (FBI) in the United States, the Corruption Eradication Commission (KPK) continues to gather new evidence to again file charges against House of Representatives (DPR) Speaker Setya Novanto. He is suspected of corruption in the electronic ID cards or e-KTP project. Some evidence from the US is already at hand. As the KPK prepares orders for a new investigation, some have been obstructing the anti corruption agency's efforts to indict Setya.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1533
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 42 (15 Oktober 2017)
« on: October 19, 2017, 03:30:09 PM »

Vol 42 (15 Oktober 2017) - Hidup

BULAN ini kita memasuki bulan Oktober yang oleh Gereja Katolik ditetapkan sebagai Bulan Rosario. Penetapan ini dilatarbelakangi dengan peristiwa kemenangan Tentara Kristen atas Turki dalam pertempuran di Lepanto pada 7 Oktober 1571. Waktu itu, Tentara Turki sedang gencar memperluas wilayah ke Eropa. Tentara Kristen yang menghadang, kalah dalam jumlah dan persenjataan. Paus Pius V kemudian meminta Gereja berdoa Rosario untuk membantu Tentara Kristen yang akhirnya memenangkan pertempuran, serta dapat mengurungkan niat Turki menguasai Eropa. Peristiwa ini dikenang sebagai "Pesta St Perawan Maria Ratu Kemenangan".


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1534

Rumah Siput Di Telingaku
Pendidikan.id


Perlu kita ketahui bahwa telinga, hidung, dan tenggorokan kita saling berhubungan. Infeksi pada hidung dan tenggorokan yang tidak diobati dengan baik dapat menyebabkan infeksi pada telinga. Makannya kalian harus hati-hati saat membersihkan telinga, ya. Lalu apa saja yang menyebabkan telinga kita rusak dan bagaimana cara mengobatinya? Yuk kita cari tahu lewat komik ini!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1535
Majalah Indonesia / Rumahku Edisi No. 133
« on: October 19, 2017, 01:19:09 PM »

No. 133 - Rumahku

Kali ini Majalah Rumahku mengangkat hunian bertema RUSTIC dan SHABBY CHIC. Kedua tema ini sedang banyak digemari, menyusul tema Minimalis dan Skandinavian yang lebih dulu marak. Tema Rustic yang banyak menampilkan detil permukaan kasar dan apa adanya, umumnya dapat dilihat dari penggunaan materialnya, seperti besi, batu atau kayu dengan permukaan kasar. Kesan yang ditangkap adalah dinamis dan maskulin, sesuai dengan dominasi penggemarnya, kaum Adam. Sebaliknya, gaya Shabby Chic menampilkan kelembutan, warna-warna pastel yang banyak disukai kaum hawa. Kami menghadirkan tatanan rumah yang terinspirasi dari sosial media. Maraknya media sosial yang banyak menampilkan pernak pernik dan tatanan interior, turut mempengaruhi tumbuhnya minat penggunanya, untuk memilih dan menentukan gaya mana yang sesuai dengan dirinya.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1536
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 16 - 22 Oktober 2017
« on: October 19, 2017, 12:30:12 PM »

16 - 22 Oktober 2017 -- Tempo

MENGGANDENG Biro Penyelidik Federal (FBI) Amerika Serikat, Komisi Pemberantasan Korupsi terus mengumpulkan bukti baru untuk menjerat kembali Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dalam dugaan korupsi kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP. Sejumlah bukti dari Amerika sudah dalam genggaman. Saat KPK sedang menyiapkan surat perintah penyidikan baru, sejumlah pihak ditengarai menghalangi langkah komisi antirasuah menjerat Setya.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1537
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 377
« on: October 19, 2017, 08:16:17 AM »

Edisi 377 - Auto Bild

Menyaksikan mobil masa depan tak harus masuk ke mesin waktu. Di pameran mobil terbesar Eropa, Internationale Automobil-Ausstellung (IAA) 2017 atau dikenal Frankfurt Motor Show (14-24/9) sudah cukup menggambarkan kondisi itu. Bukan hanya konsep mobil masa depan, tapi versi praproduksi. Mercedes-Benz malah menyebut mulai tahun 2022 akan memproduksi dan menjual mobil listrik secara massal. Itu artinya 5 tahun lagi dari sekarang. Kendala daya jelajah yang minim mampu ditepis. Volkswagen sudah mengklaim mobil listrik mereka, I.D. Crozz II dan I.D. Buzz mampu menempuh jarak hingga 500-600 km hanya dengan sekali full charge baterai. Bukan 5 tahun lagi VW akan menjualnya untuk umum karena mulai 2020 sudah rilis massal. Setidaknya sampai tahun 2022, VW akan punya line up mobil listrik cukup lengkap. Seperti I.D. Crozz di segmen SUV, I.D. Buzz kategori MPV dan I.D. di model hatchback. SImak ulasan khusus "mobil masa depan" dari Mercedes-Benz serta liputan pagelaran acara Frankfurt Motor Show 2017 hanya di Majalah AutoBild Edisi 377.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1538
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 380
« on: October 13, 2017, 05:02:19 PM »

Edisi 380 - Rumah

Apa sih keinginan terbesar pemilik rumah? Rasa nyaman! Dan ini seharusnya tidak berkorelasi langsung dengan ukuran hunian. Sebab, dengan pengaturan fungsi ruang, pemilihan warna, dan tata letak furnitur yang tepat, ruang mungil pun dapat memenuhi keinginan tersebut. Bahkan, tak sedikit rumah berukuran kecil yang sukses memberikan kesan luas, juga tampilan yang instagramable. Sadar akan luas bangunan yang terbatas, para pemilik rumah mungil dan desainer berupaya mewujudkan tempat tinggal yang nyaman. Ini menjadi cerita yang sungguh menginspirasi. Sepuluh kisah pilihan ini RUMAH kemas dalam 16 halaman penuh. Sementara, informasi pelengkap lainnya disajikan terpisah di halaman-halaman rubrik "Eksterior, Properti, dan Peranti". Sesuai dengan tagline RUMAH, besar keinginan untuk selalu menyajikan audiens RUMAH, sebagai penghuni cerdas, berbagai panduan lengkap seputar hunian.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1539

Misteri Tangki Bensin
Pendidikan.id


Pernahkah kalian bertanya tanya dari manakah asal bensin yang keluar dari pipa? Bensin bukan keluar dari kotak yang terhubung dengan pipa bensin, lho! Kotak yang disebut "Dispenser Bensin" itu hanya sebagai penyalur saja. Lalu dari manakah asalnya??



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1540
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 22 / XXVII
« on: October 13, 2017, 04:50:17 PM »

No. 22 / XXVII - Otomotif

AC saat ini sudah jadi kelengkapan wajib di mobil. Bisa dibayangkan berkendara di kota padat tanpa AC. Bisa-bisa mandi keringat. Saking pentingnya, sebaiknya jangan anggap remeh AC. Perlakuan yang salah justru bisa bikin boros bahan bakar. Bahkan bisa berakibat fatal yaitu keracunan gas karbon yang menyebabkan kematian. Pada edisi kali ini, Majalah OTOMOTIF akan mengulas 10 hal soal AC, mana yang fakta dan mana mitos. Selain artikel tersebut, Majalah OTOMOTIF juga akan mengulas "The All New Chevrolet Colorado High Country 2.8 A". Chevrolet Indonesia baru-baru ini mengajak OTOMOTIF untuk 'menjajal' varian pikap dobel kabin terbarunya. Treknya, tak tanggung-tanggung, varian The All New Chevrolet Colodaro diajak "main" lumpur di Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat. Salah satu yang dicoba adalah versi tertingginya, All New Chevrolet Colorado High Country. Kalau varian LT difokuskan pada penjualan fleet untuk tambang atau perkebunan. Nah, varian High Country ini oleh Chevrolet Indonesia disasar untuk menjawab kebutuhan para pehobi off-road


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1541

Pelangi Melintas Di Balik Bukit
Pendidikan.id


Di sepanjang perjalanan pulang, Meela tidak berhenti menyanyi. Ia sangat senang bisa pergi berwisata dengan ayah. Mendaki bukit, bermain di air terjun dan melihat pelangi! Kini Meela mengerti bagaimana proses terjadinya pelangi. Ia ingin segera sampai rumah, dan menceritakannya pada ibu.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1542
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 971
« on: October 13, 2017, 04:40:11 PM »

Edisi 971 - Motor Plus

Edisi kali ini Tim MOTOR Plus akan membahas pilihan part aftermarket untuk motor sobat! Tapi, kita pilih tiga jenis motor yang paling banyak beredar dari tiga kategori (bebek, skubek dan sport), yaitu Suzuki Satria F-150, Honda BeAT dan Yamaha V-ixion. Di pasaran ada tiga brand besar sebagai penyedia part aftermarket, sebagai pengganti part Original Equipment Market (OEM). Tiga brand besar tadi ada Indoparts, Federal Part dan Astra Otopart. Enggak cuma menjual part-part motor Honda saja, kini PT. Astra Otoparts dengan merek Aspira-nya juga memasarkan suku cadang motor Yamaha dan Suzuki. Sedangkan Indoparts sendiri memiliki varian yang cukup lengkap dalam menyediakan part fast moving untuk motor yang dipasarkan di Indonesia. Untuk brand Federal Parts sendiri banyak diburu konsumen lantaran selain mudah ditemui di semua daerah, brand ini juga menyediakan hampir seluruh komponen di motor. Nah....Tim MOTOR Plus sudah merangkum harga spare part dari ketiga brand ini. Simak ulasannya hanya di Majalah Motor Plus Edisi 971.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1543
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1545
« on: October 13, 2017, 04:35:29 PM »

Edisi 1545 - Nova

Pada jaman modern, banyak pria menyebut bahwa perempuan yang seksi adalah mereka yang mandiri dan punya kegiatannya sendiri. Jadi tak selalu harus menggantung pada pasangan atau aktivitasnya. Definisi "seksi" sekarang mulai bergeser menuju pujian. Tak lagi hanya penilaian fisik. Tapi tetap saja, itu dari kacamata kaum Adam. Bagaimana dengan kita, para perempuan? Jujur saja, tak semua perempuan bisa dengan mudah memuji sesamanya. Seksi berarti harus punya perilaku yang positif, harus cerdas, harus mandiri, tapi juga cantik dan menarik. Kadang, daftarnya bisa lebih panjang dari ini. Intinya, mencapai titik itu jadi sulit. Atau malah dipersulit? Oleh karena itu, kenapa kita tidak mulai membesarkan hati? Tanpa harus menuruti standar orang lain, percayalah bahwa kita pun punya hal-hal yang dianggap menarik oleh orang lain. Senyum, pembawaan diri, tatapan mata, atau cara kita menghargai sesama. Itulah yang ingin NOVA antarkan di edisi khusus ini. Jika Anda tetap tak merasa seksi, tak apa. Just be happy. Aura bahagia Anda bisa jadi sangat menarik dan seksi bagi orang lain.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1544
Toko Buku / BPK GUNUNG MULIA : GAGAL JADI DOKTER, JADI JAKSA
« on: October 13, 2017, 04:30:28 PM »

GAGAL JADI DOKTER, JADI JAKSA
St. Tahi Saut Hamonangan Sidabutar


Buku ini ditulis dalam rangka menyambut hari ulang tahun St. Tahi Saut Hamonangan Sidabutar ke-75, yang jatuh pada 18 Februari 2014. Buku ini menarik, karena kisahnya mengangkat soal keluarga dan hanya sedikit menyangkut tugasnya yang dimulai dari bawah (sebelum pensiun sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi di Irian Jaya pada 1999). Buku ini juga menggambarkan bahwa pendidikan adalah jalan terbaik bagi seseorang untuk meningkatkan statusnya di masyarakat. Karena dengan pendidikan, dapat memperoleh pekerjaan dan menjadikan pekerjaan sebagai sarana mengabdi, menikmati kehidupan, serta membina dan mewariskan nilai-nilai baik bagi keluarga.

Hal menarik lainnya adalah perhatian kepada keluarga, sampai mencegah istri bekerja menjadi pegawai sebelum anak-anak mandiri. Buku ini layak dibaca oleh pasangan keluarga yang mendambakan keharmonisan keluarga dan pewarisan nilai-nilai baik bagi keluarga.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1545
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 379
« on: October 13, 2017, 04:20:17 PM »

Edisi 379 - Rumah

Apa yang membuat renovasi kamar mandi jadi mahal? Ukuran! Lalu instalasi pemipaan, selanjutnya perlengkapan saniternya? Itulah yang mungkin ada di benak Anda saat ini. Kamar mandi memang diyakini banyak orang merupakan ruang kedua di dalam rumah yang sangat "rakus" memakan biaya, setelah dapur. Tapi apakah memang merenovasi kamar mandi harus mahal? Tidak juga. Sama seperti merenovasi rumah, biaya merombak kamar mandi sangat dipengaruhi oleh seberapa besar perombakannya dan material apa yang Anda pilih. Bila Anda ingin mengubah tampilan kamar mandi Anda, pertanyaan yang perlu diajukan adalah: apa alasan utama Anda mengganti perwajahan ruang kecil ini? Apakah karena saat ini kamar mandi Anda bermasalah seperti bocor, berlumut, lantai retak, dan sebagainya? Apakah karena Anda merasa tata letak kloset dan shower kurang pas? Ataukah Anda sekadar ingin membuatnya lebih baru, lebih masa kini, dan lebih indah dipandang?


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 101 102 [103] 104 105 ... 188