Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - Angelina

Pages: 1 ... 36 37 [38] 39 40
556
LeutikaCorp / The Power of Own Cloud
« on: May 05, 2014, 08:29:27 AM »


Teknologi cloud computing atau komputasi awan yang dikupas dalam buku ?The Power of ownCloud: 10 Langkah Mudah Membangun dan Mengelola Sendiri Teknologi Cloud di Lingkungan Anda? ini merupakan bidang keahlian komputer yang sedang menjadi tren, namun belum banyak ditulis dalam bahasa Indonesia. ownCloud merupakan produk perangkat lunak?semacam Dropbox?untuk penyimpanan data di internet.

Buku The Power Of Own Cloud kini sudah tersedia di iPad/iPhone/iPod Touch & Android Tablet dan smartphone melalui aplikasi Toko Buku. Silahkan kunjungi http://TokoBuku.Mahoni.Com untuk info selengkapnya.

         

557
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Buku The Power of Own Cloud
« on: May 05, 2014, 08:27:58 AM »


The Power Of Own Cloud

Teknologi cloud computing atau komputasi awan yang dikupas dalam buku ?The Power of Own Cloud: 10 Langkah Mudah Membangun dan Mengelola Sendiri Teknologi Cloud di Lingkungan Anda? ini merupakan bidang keahlian komputer yang sedang menjadi tren, namun belum banyak ditulis dalam bahasa Indonesia. Own Cloud merupakan produk perangkat lunak? semacam Dropbox? untuk penyimpanan data di internet.

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, download disini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


558
Toko Buku / HATI MEDIA : Sehangat Pelukan Bidadari
« on: May 05, 2014, 08:24:42 AM »



Sehangat Pelukan Bidadari

Sehangat Pelukan Bidadari berisi beberapa kisah tentang dua hati yang saling berpadu, di sela-sela persahabatan yang makin lama makin diperkuat oleh rasa cinta. Sebuah buku dengan kisah-kisah yang mengharu biru dan siap mengaduk emosi pembacanya.


Sehangat Pelukan Bidadari kini tersedia di aplikasi toko buku, download disini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS, Android, dan Windows


559
Majalah Indonesia / Majalah Kebaya Edisi 031 2014
« on: May 02, 2014, 01:43:10 PM »


Kebaya mengalami tahapan evolusi yang penuh dinamika dari masa ke masa. Banyak hal yang memengaruhi semakin pudarnya pakem berkebaya. Kebudayaan luar yang pesat masuk ke Indonesia dan kreativitas para desainer yang bisa mengubah pakem kebaya menjadi sebuah karya modifikasi dengan berbagai model, seperti kebaya edgy yang bisa membuat wanita sungguh terlihat muda karena eksentrik dan unik di luar dari kebiasaan fashion pada umumnya. Edisi kali ini, Kebaya Indonesia menampilkan karya-karya terbaru 10 desainer ternama, kebaya yang bisa mengubah wanita menjadi lebih muda.

Majalah Edisi 031/Th.III MEI-JUNI 2014 kini sudah tersedia di iPad/iPhone/iPod Touch & Android Tablet dan Smartphone melalui aplikasi Majalah Indonesia.

Silahkan kunjungi http://MajalahIndonesia.Mahoni.Com untuk info selengkapnya.



560
Andrie Wongso / Majalah Luar Biasa Edisi May 2014
« on: May 02, 2014, 01:36:27 PM »


Apa yang tersaji di Majalah LuarBiasa ini barangkali hanya setitik air di padang pasir. Bisa jadi langsung menghilang ditelan bumi. Tapi, apa yang terus kami perjuangkan, dengan mengangkat berita-berita positif karya-karya anak bangsa, penciptaan asli Indonesia, hingga mereka yang sekadar membuktikan cinta pada Tanah Airnya, kami harap punya kekuatan penciptaan gulungan salju nilai-nilai positif bagi seluruh bangsa.


Majalah Luar Biasa MAY 2014 kini sudah tersedia di iPad/iPhone/iPod Touch & Android Tablet dan Smartphone melalui aplikasi Majalah Indonesia.

Silahkan kunjungi http://MajalahIndonesia.Mahoni.Com untuk info selengkapnya.




561
Rekso Translator / Rekso Translator Application
« on: December 14, 2012, 02:48:57 PM »
Rekso Translator is an Indonesia - English and English - Indonesia Translator application. The application is able to translate word or sentence or even chapter into one shot of translation.

There 231.000 words in English - Indonesia dictionary database, while, there are 189.000 words in Indonesia - English database.
Rekso Translator application, is a unique and powerful dictionary database, which designed to be a near-perfect automatic translator. This is an offline application, which enable the user to use at any time and any where with any occasions of importance. This translator is also being prepared to distinguish the disciplines, such as medical, engineering, philosophy, law, theology psychology, economy, computer and more, in order to make it more easier during translating.

By using Rekso Translator, it will help user to choose the sensitivity of relations, which can make it to choose the exact meaning of the same word; Rekso Translator is also be prepared to give an explanation of terms. Moreover, the translation data is also can be directly sent via email, as easy as it works. Rekso Translator is available on iPad and iPhone, and it will makes the daily working easier and simple at the same time.

This dictionary is based on Rekso Translator software. All rights reserved and copyrights are already approved by Rekso Translator Software.

Rekso Translator is valuable application; it is simple, easy and ready to help solving any problems of translation.

562
BIG Media Newsstand / Aplikasi BIG Media
« on: December 13, 2012, 07:44:36 AM »
Big Media adalah aplikasi resmi dari Bisnis Indonesia Group, yang merupakan group perusahaan dengan segmentasi Surat Kabar Harian, yang berfokus pada berita-berita seputaran bisnis dan ekonomi. Dalam aplikasi ini memuat beberapa buku yang telah di terbitkan dalam bentuk buku cetak dan menjadi bacaan yang bermutu terkait dengan tema utama perusahaan ini.

?Referensi Bisnis Terpercaya? adalah slogan yang dicanangkan oleh BIG Media, dimana juga menjadi komitmen mereka untuk selalu memberikan informasi yang akurat dan seimbang sesuai fakta dalam setiap informasi yang berhubungan dengan bisnis atau tema yang terkait. 

Dalam aplikasi BIG Media, buku-buku yang dimuat merupakan buku-buku terkait dengan berita seputar bisnis dan ekonomi serta beberapa kejadian penting di seputaran kehidupan di tanah air. Tak hanya itu, buku-buku dengan tema lain pun ikut masuk dalam daftar layak baca, seperti buku-buku dengan tema ringan dan lucu, biografi seorang tokoh yang inspiratif, survey tentang produk atau buku-buku lainnya dengan tema berbeda. Aplikasi BIG Media bisa di download di iPad dan iPhone, dengan buku-buku yang berkualitas yang akan terus di update seiring berjalannya waktu.

[/b]


563
Quick Note+ / Things That You Can Do In Papyrus
« on: November 20, 2012, 03:55:52 PM »

Your note lists



Your note



While you edit the note



Sent it via email or just save it.

It smart, it simple yet it fast



Download NOW on Appstore
www.papyrus.mahoni.com


564
LeutikaCorp / Kategori Buku-buku Leutika
« on: November 20, 2012, 03:44:49 PM »
LeutikaCorp adalah Newsstand khusus untuk buku-buku dari Leutika Publishing dan memiliki beberapa kategori buku yang bisa di pilih untuk memuaskan hasrat membaca anda dengan semua kriteria genre dan atau yang paling menjadi favorit.











DOWNLOAD LeutikaCorp sekarang hanya di
www.leutika.mahoni.com

565
My Personal Pillar / My Personal Pillar Pro On Youtube
« on: November 19, 2012, 09:59:04 AM »
My Personal Pillar, An Interactive Book On iPad For Balancing Your Life

566
iZakat / iZakat Di Youtube - Pusat Informasi Terlengkap Tentang Zakat
« on: October 31, 2012, 10:51:35 AM »



iZakat atau dikenal dengan nama Dompet Dhuafa, adalah sebuah lembaga nirlaba yang di tujukan untuk kepentingan semua masyarakat Indonesia dengan misi untuk mengangkat harkat sosial dan kemanusiaan bagi para dhuafa.

Dengan adanya aplikasi iZakat ini, lembaga Dompet Dhuafah Republika ingin memudahkan masyarakat dunia untuk berzakat, melalui media digital iPad atau iPhone. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang aktivitas pemberdayaan zakat berupa charity atau kegiatan sosial, ekonomi, relief dan advokasi. Selain itu, dengan adanya aplikasi ini, lembaga Dompet Dhuafah ingin memberikan pembelajaran yang baik kepada masyarakat, terutama umat Muslim untuk berzakat dan menunaikan ajaran agama yang baik.

KANTOR PUSAT DOMPET DHUAFA
Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok C 28 -- 29
Jl. Ir. H. Juanda No.50, Ciputat -- 15419 Ciputat
Ph :             +62 21 7416050     
Fax: +62 21 7416070
https://twitter.com/#!/Dompet_Dhuafa


Download Aplikasi iZakat Sekarang:

http://www.izakat.mahoni.com
atau
https://itunes.apple.com/us/app/izakat-indonesia/id534470821?ls=1&mt=8



567
Toko Buku Anak / KCPK Dan CCPK Di Toko Buku Anak
« on: October 09, 2012, 03:38:18 PM »
Kakak Cilik Punya Karya dan Cilik-Cilik Punya Karya adalah seri tema buku yang ada di Toko Buku Anak, dengan mereka para penulis cilik yang berbakat yang menerbitkan karya dengan cerita yang luar biasa. Buku-buku cerita KCPK dan CCPK ini bisa membantu anak-anak anda untuk memulai mengembangkan bakat menulisnya dan membantu daya imajinatif anak anda dalam menuangkan ide cerita.

















Buku cerita serial KCPK dan CCPK merupakan buku-buku yang di kemas untuk anak usia 8-10 tahun, dan akan membantu mereka untuk lebih bersikap dewas dalam menyikapi cerita-cerita yang di kembangkan.

Dapatkan buku-buku lainnya, dengan tema dan cerita yang lebih bervariatif, hanya di Toko Buku Anak.

Toko Buku Anak adalah solusi wacana terbaik bagi buah hati anda.


568
Best Soup Recipes / Sneak Peak: Beef Meatball Soup On Best Soup Recipes
« on: October 04, 2012, 03:20:27 PM »
Beef Meatball Soup on iPhone













Find out more recipe only in

http://itunes.apple.com/us/app/30-resep-telur-favorit/id499769070?mt=8

569




Manikmati Kasih Setia Allah Dalam Kehidupan Dan Pelayanan adalah buku karangan Pendeta Pudjianto yang ada di Toko Buku Rohani. Buku ini memiliki 13 seri yang secara berkala  di tampilkan di Newsstand Toko Buku Rohani, dengan seri pertama yang bisa di unduh secara cuma-cuma.

Seri 1 : MENGENANG KASIH KARUNIA ALLAH BAGIKU
 Dalam seri pertama ini, di ceritakan tentang egoncangan dalam kehidupan karena pekerjaan yang tidak bisa diandalkan, menjadikan jalan bagi seseorang untuk dituntun Tuhan mengenal NamaNya, bahkan sampai menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat. Dan meninggalkan agama lamanya yang sejak kecil diyakininya.

Seri 2 : BAGAIMANAPUN ALLAH SUDAH MEMILIH SAYA
 Kali ini, penulis ingin menceritakan tentang keputusan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat tidak menjamin seseorang hidup benar. Pergaulanlah yang menentukan arah hidup ini. Firman Tuhan mengatakan Pergaulan yang buru merusak kebiasaan yang baik. Apakah sesudah dibaptis, jalan hidupnya benar?
 
Seri 3: JALAN TUHAN BUKAN JALAN SAYA
 Dalam buku ini, penulis serasa memberikan kesaksian tentang kejaiban Tuhan disembuhkan dari Sakit, akan menjadi tukang pel gereja, adalah tekad setelah disembuhkan dari sakit. Benarkah Sdr. Pudjianto akan menjadi tukang pel di gerejanya ? Ternyata Tuhan memimpin untuk dibentuk menjadi hambaNya di sebuah sekolah Alkitab.



Penasaran dengan kisah di seri-seri berikutnya???



570
Majalah Stabilitas / Majalah Stabilitas September 2012
« on: September 24, 2012, 09:54:00 AM »
Yang terbaru dari Majalah Stabilitas edisi September 2012

 Wacana pembatasan remunerasi kembali didengungkan BI agar perbankan nasional bisa lebih efisien dan kompetitif. Bagaimanakah kebijakan selengkapnya? Ikuti dalam edisi ini.



Pages: 1 ... 36 37 [38] 39 40