Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 108 109 [110] 111 112 ... 188
1636
Majalah Indonesia / Majalah SEDAP Edisi 09 / 2017
« on: September 29, 2017, 03:45:26 PM »

Edisi 09 / 2017 - Sedap

Galbijjim (dibaca kahL-bee-ccheem) merupakan kuliner khas yang sudah ada sejak aman nenek moyang bangsa Korea. Masakan ini dikenal sebagai salah satu warisan budaya kuliner yang memiliki sejarah paling panjang di Korea. Tak hanya merepresentasikan budaya asli nenek moyang bangsa Korea saja, tetapi juga telah menjadi simbol kebudayaan Korea sejak lama. Menurut resep aslinya, galbijjim menggunakan bahan dasar daging iga sapi. Penampilannya sekilas agak mirip semur, dengan daging iga sapi yang direbus dan dimarinasi dengan kecap, minyak wijen, serta dibumbui irisan bawang putih, daun bawang, merica bubuk, air jahe, serta tumbukan wijen dengan garam. Galbijjim dimasak dengan cara slow cooking di atas api sedang. Selama daging direbus, beberapa bahan isi ditambahkan, di antaranya potongan wortel dan beberapa jenis kacang-kacangan/biji-bijian, seperti jujube (kurma Tionghoa), biji buah ginko biloba, dan biji pinus. Simak resep Galbijjim dan resep lezat lainnya hanya di Majalah SEDAP edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1637
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 97 / September 2017
« on: September 29, 2017, 03:30:51 PM »

Edisi 97 / September 2017 - Digital CAMERA

Jika serius dengan fotografi , Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan uang dari foto, karena kamera bukan hanya alat untuk membuat foto, tetapi juga bisa jadi kunci untuk membuka karir baru yang memuaskan. Meski dunia fotografi profesional terkesan menakutkan, padahal tak pernah ada waktu yang lebih baik selain sekarang untuk memanfaatkan keterampilan Anda. Dengan banyaknya genre yang ditawarkan dan harga peralatan yang makin terjangkau, inilah waktu yang tepat untuk menjejakkan langkah pertama di tangga pro. Feature dalam majalah edisi kali ini memaparkan beberapa cara untuk mendapatkan uang dari kamera Anda, investasi peralatan yang tepat, dan cara memasarkan foto Anda ke khalayak. Cari tahu langkah pertama yang bisa Anda ambil untuk memulai perjalanan baru dan manfaatkan kemampuan Anda memotret orang. Simak 43 tip pakar untuk menghasilkan uang dari foto hanya di Majalah Digital Camera Indonesia Edisi Bulan September 2017.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1638
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 394
« on: September 29, 2017, 03:15:57 PM »

Edisi 394 - Saji

Pada edisi 394 ini, Majalah Saji akan menghadirkan resep aneka bolu gulung yang tak hanya cantik tampilannya tapi juga pasti enak rasanya. Selain itu, Sajiers bisa lebih berkreasi dengan membuat motif pada kulit bolu gulungnya. Motif apa saja yang bisa Sajiers buat? Jangan bingung, pada edisi kali ini akan dihadirkan inspirasinya pada rubrik SAJI UNGGUL. Untuk mengisi akhir pekan, mari membuat aneka kudapan yang menggunakan nangka. Pada umumnya, nangka hanya digunakan sebagai pelengkap makanan saja. Seperti menjadi taburan pada kue tradisional, isi es teler, atau pemberi aroma pada saus gula merah yang digunakan untuk pemanis cendol, minuman lain, atau serabi. Oh ya, pernahkah Sajiers bertandang ke Pulau Bangka? Jika ya, tentu rindu dengan kelezatan ragam kulinernya, bukan? Namun jika belum pernah, jangan khawatir, pada rubrik KREASI NUSANTARA Sajiers bisa mencoba resep-resep khas Bangka yang unik dengan cita rasa lezat yang otentik.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1639
Majalah Indonesia / Digital CAMERA Edisi 96 / Agustus 2017
« on: September 29, 2017, 02:45:19 PM »

Edisi 96 / Agustus 2017 - Digital CAMERA

Satu pertanyaan sering diajukan oleh seseorang ketika hendak melancong untuk berburu foto: perangkat apa yang tepat untuk dibawa? Banyaknya lensa mungkin membuat Anda bingung memutuskan, lensa apa yang perlu dibawa. Jadi, pertimbangkan potensi yang bisa ditawarkan destinasi dan tentukan pilihan sesuai pertimbangan tersebut. Kalau lanskap dan arsitektur termasuk objek utama yang diincar, pastikan untuk membawa lensa dengan jarak fokus lebar. Sementara, jika banyak merekam foto orang dan detail, lensa panjang akan lebih baik. Banyak fotografer lebih memilih lensa sapujagat dengan rentang focal length yang luas. Lensa superzoom 18-270mm atau 16-300mm akan memenuhi seluruh kebutuhan dalam satu lensa. Hukum fisika menentukan bahwa kualitas optik lensa-lensa zoom 'travel' serbaguna tersebut tidak akan sebagus lensa yang memiliki rentang jarak fokus lebih terbatas, tapi keunggulannya, lensa ini lebih ringkas. Pilihannya akan dipaparkan di edisi Bulan Agustus ini lengkap dengan beragam tip foto travel.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1640
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 393
« on: September 29, 2017, 01:45:08 PM »

Edisi 393 - Saji

Pada edisi kali ini, Majalah Saji ingin memberikan inspirasi mengenai sejumlah makanan ringan maupun berat yang pasti lezat dengan tambahan lelehan keju mozzarella. Bahkan kami tak lupa membrikan resep lengkap bagi Sajiers yang ingin menikmati seporsi ayam geprek dengan toping lelehan keju yang melimpah. Rasanya, hmm, dijamin bikin ketagihan. Tak hanya makanan dengan serba keju meleleh, kami juga ulas secara tuntas mengenai takoyaki. Si kecil suka takoyaki? Jangan biarkan buah hati bosan dengan takoyaki yang itu-itu saja. Dengan resep dari kami, takoyaki yang Sajiers buat di rumah pasti berbeda dengan takoyaki yang pernah ada sebelumnya, Bahkan, jika Sajiers ingin berjualan takoyaki, Majalah Saji berikan pula strategi bisnisnya. Komplet, bukan? Tak lupa kami hadirkan resep gurih dan segar yang khas dari Pekanbaru. Cita rasa gurih nan segar ini didapatkan dari penggunaan asam kandis atau asam jawa pada bahannya. Dijamin kelezatannya tidak akan membuat kecewa lidah keluarga.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1641

Sekolah? Yes!
Nikah Muda? No way!
Pendidikan.id


Ingat ... Ingat... Jangan menikah muda hanya karena tradisi yang masih banyak ditemui di sejumlah daerah Inddonesia. SImak Kisah Nuri, seorang gadis desa berumur 15 tahun yang akan dinikahkan oleh ayahnya dengan anak temannya. Akankah Nuri mau mengikuti rencana ayanhya?
Bagaimana dengan sekolahnya?
Yuk baca "Sekolah? Yes! Nikah Muda? No way!"



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1642

Mesin-Mesin Hebat Dalam Tubuhku
Pendidikan.id


Tubuh kita memiliki banyak sekali organ yang tersusun dengan kompleks. Semuanya saling bekerjasama dengan baik, sehingga kita bisa bergerak dan melakukan kegiatan sehari-hari. Banyak sekali cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Ayo kita belajar untuk hidup sehat!



Download Komiknya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1643

Mata VS Komputer
Pendidikan.id


Tips menjaga mata ketika bekerja di depan komputer:
1) Gunakan cahaya lampu yang cukup
2) Tidak teralu terang tetapi juga tidak terlalu gelap.
3) Hmm.. Apalagi ya??

Yuk baca selengkapnya komik "Mata VS Komputer"



Download Komiknya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1644
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 279
« on: September 26, 2017, 04:58:31 PM »

No. 279 - Agrina

Peningkatan produksi gula untuk memenuhi konsumsi nasional memerlukan suplai benih tebu unggul. Untuk mengantisipasi kebutuhan benih tebu yang terus naik seiring permintaan konsumsi yang meninggi, Kementerian Pertanian (Kementan) telah menyiapkan program bongkar ratoon dengan kebun benih tebu mencapai 5.000 ha. Penyediaan 5.000 ha kebun benih tersebut untuk membantu petani menanam tebu pada pola tanam I. Program bantuan bongkar ratoon ini juga akan diberikan pada petani yang bersedia melakukan penggabungan (regrouping) lahannya sehingga efisien dan ekonomis untuk bertanam tebu. Regrouping lahan minimal seluas 5 ha ini akan memudahkan petani mengelola usaha budidaya tebu jadi lebih menguntungkan. Ditambah penggunaan varietas baru, Kementan berharap, produktivitas tebu petani juga bisa meningkat dari 40 ton/ha menjadi 70 ton/ha. Simak usaha pemerintah dalam mencapai target swasembada gula konsumsi sebesar 3 juta ton pada 2019 hanya di Majalah Agrina Edisi Bulan September dengan fokus artikel "Swasembada Gula, Pasti Bisa!"


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1645
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, September 25 - October 01
« on: September 26, 2017, 04:37:25 PM »

2017, September 25 - October 01 --- Tempo

Organized by the Indonesian Legal Aid Institute Foundation (YLBHI) in Jakarta two weeks ago, the discussion was halted by police, after the venue was surrounded by a mob. A day later, another event at the YLBHI was disrupted by a similar mob who believed that the meeting was a sign of the revival of the banned Indonesian Communist Party (PKI). Ongoing discussions about this dark period of history will clarify what was initially murky. In a discussion on truth and reconciliation, truth is a precondition for reconciliation. Without clear facts, apologies or compensation will be difficult to realize. Perhaps those who attacked the YLBHI -- many believe they were hired demonstrators -- do not understand communism and the history of 1965. They may be victims of a misguided campaign to convince them that the ghost of the PKI has arisen. The Soviet Union broke apart long ago, and China is unashamedly adopting capitalism. In Indonesia, communism only left a few people who are more interested in demanding justice because they were punished without trial, rather than hoping for a revival of the banned ideology.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1646
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1368
« on: September 26, 2017, 04:00:08 PM »

Edisi 1368 - Tabloid Bintang Indonesia

Publik terkejut, hari besar Kahiyang dihelat pada tengah minggu. Mayoritas pesta pernikahan digelar akhir pekan. Namun, hajatan putri Presiden malah sebaliknya. Terkait pemilihan 8 November sebagai hari besar adiknya, Gibran memaparkan sempat muncul rencana untuk meresmikan status Kahiyang-Bobby pada akhir pekan. Ada dua pilihan, 4 atau 11 November. "Akhir pekan, (tempat) sudah ramai dipesan," Gibran beralasan. Graha Sabha Buana adalah ruang serbaguna milik keluarga Presiden. Sebagai pemilik, bisa saja keluarga Jokowi menggunakan ruangan itu kapan pun. Sangat mungkin, Presiden menitahkan agar pada akhir pekan pertama dan kedua November, jadwal Graha Sabha Buana dikosongkan. Namun, keluarga Jokowi memilih jalan lain. Pekan lalu, Tabloid Bintang memperoleh penjelasan detail terkait mengapa cinta kedua mempelai harus dirayakan pada 8 November 2017. Tabloid Bintang juga mencuplik bagaimana keduanya bertemu dan momen penting apa saja yang menguatkan cinta keduanya. Simak liputan khusus persiapan pernikahan putri Jokowi hanya di Tabloid Bintang Edisi 1368.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1647

HIDUNG CIPTAAN TUHAN
Pendidikan.id


Hati-hati! Jangan sampai hidungmu terluka akibat terjatuh karena dapat menyebabkan fungsi penciuman terganggu. Yuk baca selengkapnya apa saja manfaat dan fungsi hidung bagi kita hanya di komik BSD "Hidung Ciptaan Tuhan"


Download Komiknya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1648
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 25 September - 01 Oktober 2017
« on: September 25, 2017, 04:46:00 PM »

25 September - 01 Oktober 2017 -- Tempo

Dengan dalih apa pun, pelarangan diskusi tentang prahara politik 1965 tak bisa dibenarkan. Diselenggarakan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) di Jakarta dua pekan lalu, diskusi itu dihentikan polisi, kemudian digeruduk massa. Polisi, yang seharusnya menjaga kebebasan berpendapat, malah menyetop diskusi dengan alasan mencegah bentrok horizontal. Para pedemo mempercayai pertemuan itu merupakan tanda bangkitnya kembali Partai Komunis Indonesia. Seminar mengungkap peristiwa 1965 dibubarkan karena ada permintaan purnawirawan kepada petinggi kepolisian. Dibakar informasi bohong, massa menyerang gedung YLBHI. Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat Letnan Jenderal Purnawirawan Kiki Syahnakri mendapat informasi proposal seminar tiga pekan sebelum acara dilaksanakan. Para purnawirawan mengklaim telah bersepakat dengan pemerintah untuk bertemu dengan kubu pro-pengungkapan 1965 dalam dialog yang diinisiasi pemerintah.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1649
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1543
« on: September 25, 2017, 11:11:31 AM »

Edisi 1543 - Nova

Ada yang bilang bahwa anak itu titipan terbesar Yang Maha Kuasa. Artinya, kita sebagai orang tua dipercaya oleh-Nya untuk mendidik, membesarkan, dan mencintai calon manusia. Tapi bagaimana jika setelah menikah sekian lama, tahunan bahkan belasan tahun, kita tak kunjung diberi keturunan? Apakah itu artinya kita tak dipercaya? Beberapa orang amat mendambakan punya momongan. Alasannya mulai dari ingin menjamin diri dirawat di usia tua, sampai rindu mau mendandani seseorang persis dirinya. Mereka mencoba segala macam cara, dan tak putus-putusnya berdoa. Ketika dirasa cukup lama menunggu, opsi yang terpikirkan adalah adopsi. Ya, di kebudayaan tertentu, inilah cara terakhir yang dipercaya bisa memancing munculnya keturunan biologis. Sahabat Nova, jika Anda dan pasangan tengah mempertimbangkan hal yang sama, percayalah bahwa Anda tak sendiri. Beberapa selebritas di edisi ini pun bercerita tentang adopsi sebagai solusi. Semoga kisah mereka yang membangun keluarganya bisa menginspirasi dan menguatkan Anda.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1650
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 968
« on: September 22, 2017, 05:02:25 PM »

Edisi 968 - Motor Plus

Burtor 2017 sebentar lagi akan datang! Bukan cuma banjir diskon di musim kemarau ini, tapi, juga banjir komunitas yang bakal memenuhi arena 17 Park SCBD Lot 17 Jl. Jendral Sudirman Kavling 52-53, Jakarta Selatan, tepatnya pada Sabtu-Minggu 23-24 September 2017. Jangan sampai lupa karena akan banyak stand yang kasih diskon gede. Bahkan bisa mendapatkan "sembako motor" sampai dengan 50%. "Sembako motor" itu apa aja? Ada ban, knalpot bahkan helm. Semuanya bisa lihat di halaman 18 dan 19 ya. Kalau banjir komunitas sudah pasti karena ada nobar acara live MotoGP. Komunitas apa nih? Yang jelas komunitas klub motor yang anti anarki. Mereka akan meramaikan 2 Stroke Day untuk pemakai motor 2-tak, Distinguished Gentleman's Ride dan Rolling Thunder untuk semua motor. Konvoy bersama mengasapi jalanan Jakarta. Burtor 2017 dijamin rame. Simak informasi tentang Burtor 2017 serta artikel menarik lainnya seperti "Fenomena E-Tilang CCTV" dan "Test Ride Kawasaki Z650" hanya di Majalah Motor Plus Edisi 968.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 108 109 [110] 111 112 ... 188