Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 109 110 [111] 112 113 ... 188
1651
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 376
« on: September 22, 2017, 04:54:16 PM »

Edisi 376 - Auto Bild

Setelah tahun lalu PT Toyota Astra Motor menghadirkan versi konsep, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 Toyota Indonesia menghadirkan C-HR yang sudah diproduksi massal. Tapi kali ini, ia datang dengan mesin yang lebih advance berteknologi Hybrid Synergy Drive. Dan inilah mobil yang paling ditunggu saat ini dari Toyota untuk menandingi para rivalnya, mulai dari Honda HR-V, Nissan Juke, Chevrolet Trax, hingga Mazda CX-3. Sama seperti Toyota Prius terbaru, C-HR juga sudah menggunakan platform baru yakni Toyota New Generation Architecture (TNGA). Bicara desain, tampilannya tak berbeda jauh dari versi konsep. Sudut-sudut tajam di setiap sisi tetap dipertahankan pada C-HR versi produksi yang membuatnya tampil futuristis. Desain lampu depan tipis yang sudah mengandalkan multi LED memberikan kesan modern. Simak ulasan menarik tentang mobil baru "Toyota C-HR Hybrid" dan juga beberapa mobil baru lainnya seperti "Audi A3 Sportback" dan "Honda Civic Type R" hanya di Majalah AutoBild Edisi 376.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1652
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 19 / XXVII
« on: September 22, 2017, 04:44:58 PM »

No. 19 / XXVII - Otomotif

Setelah Honda Brio Satya 1.2L CVT yang sukses memenangkan pertarungan sebelumnya dalam OTOMOTIF Award 2017 lalu, kini muncul rival baru yang tak kalah seru. Yup, tak lain adalah Toyota Agya 1.2 TRD S A/T dan Daihatsu Ayla 1.2L R A/T. Meski berada di segmen low cost green car (LCGC), ketiga mobil ini punya performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata, lantaran sudah dibekali mesin 1.200 cc yang lebih bertenaga dibanding versi 1.000 cc. Bicara soal LCGC, maka ada beberapa hal yang harus ditekankan lebih dulu. Anda lebih mementingkan yang mana, fitur, mesin atau desain? Nah, jika jawabannya adalah semuanya, maka Honda Brio Satya bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Dibekali mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.200 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 90 dk dan torsi sebesar 110 Nm, menjadi saingan terbesar dari Toyota Agya yang sekarang juga mengusung mesin 4 silinder segaris 1.200 cc. Mampukah dua pendatang baru menggusur dominasi Brio Satya? Yuk, simak ulasan lengkapnya hanya di Majalah Otomotif edisi minggu ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1653
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 18 - 24 September
« on: September 19, 2017, 04:50:20 PM »

2017, September 18 - 24 --- Tempo

All eyes are on the South Jakarta District Court which will hear Setya Novanto's pre-trial motion this week, as the electronic ID card (e-KTP) graft suspect tries to exploit loopholes in our judicial process. The supreme court and the judicial commission responsible for judges' conduct must keep a close watch on the hearing. This week's hearing, after the first session last week, is extremely crucial as the fate of the House of Representatives (DPR) Speaker will be determined by the sole judge, Cepi Iskandar. He is the only judge who will review the process of the case, including the raid and seizure carried out by the Corruption Eradication Commission (KPK). But the crux of Setya's motion is his status as a suspect. Setya, who has not complied with the KPK's summons for health reasons, still holds significant political power. He has not resigned from his positions as DPR Speaker and Golkar party chief despite the suspect status he earned last July. Setya's camp with its wide network also has the potential to engage in manipulation of the judiciary.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1654
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1367
« on: September 19, 2017, 04:10:58 PM »

Edisi 1367 - Tabloid Bintang Indonesia

Rayyan Gibran Ridha atau yang akrab disapa "Gibran" divonis menderita katarak saat berusia 3 bulan. Katarak yang diidap Gibran hingga mengancam penglihatannya membuat hati Asri Welas (38), ibu dari Gibran ini hancur. Tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada putranya, Asri membawa ke rumah sakit untuk segera diambil tindakan operasi kedua matanya. Perasaan Asri bercampur aduk. Sedih, deg-degan, cemas. Namun Asri tetap harus optimistis. Untuk melihat kondisi katarak, maka dilakukan tes pada tubuh dan terkhusus pada bagian mata Gibran. Akhir Juli Gibran menjalankan operasi mata kanan di Rumah Sakit Pondok Indah. Setelah mata kanan selesai operasi, pertutengahan Agustus dilakukan operasi untuk mata kiri Gibran. Operasi berjalan lancar. Namun, selang berapa lama, Gibran diare sampai 15 kali dalam sehari hingga menyebabkan hemoglobinnya menurun. Bobot tubuh Gibran menyusut, dari 6 kg menjadi 4 kg. Simak kisah Asri Welas yang tetap tabah dalam menghadapi masalah kesehatan sang buah hati, hanya di Tabloid Bintang Edisi 1367.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1655
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 18 - 24 September 2017
« on: September 18, 2017, 04:30:18 PM »

18 - 24 September 2017 -- Tempo

Jika perekonomian diibaratkan sebagai tubuh manusia, transportasi adalah urat nadi yang punya peran begitu besar. Maka, untuk membangun perekonomian, sudah sewajarnya jika transportasi mendapat perhatian khusus dari para pemangku kepentingan. Kementerian Perhubungan hingga kini masih terus melakukan pembenahan terhadap moda transportasi darat. Hal itu bertujuan mengembalikan minat masyarakat dalam menggunakan transportasi umum darat yang cenderung menurun saat ini. Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat melakukan pembenahan terhadap transportasi darat. Tidak hanya membenahi infrastruktur, seperti transportasi jalan dan terminal, tetapi juga kondisi moda transportasinya. Sejauh ini masih banyak bus yang beroperasi dalam kondisi tidak layak. Simak wawancara bersama Hindro Surahmat, Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Perhubungan Darat dalam meningkatkan penyelenggaraan transportasi publik berbasis angkutan massal hanya di Majalah Tempo Edisi 3046.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1656
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 365
« on: September 15, 2017, 04:45:47 PM »

Edisi 365 - Home

Mendapatkan rumah di tengah kota dengan harga terjangkau, keinginan sebagian besar orang. Demikian pula dengan pasangan magician dan pelukis pasir, Denny Darko (40) dan Vina Candrawati (33). Sebuah rumah di Tebet, Jakarta Selatan, berhasil didapat sesuai anggaran yang mereka miliki. Pasangan ini memilih hunian berkonsep "landed apartment" untuk mensiasati kebutuhan rumah di lokasi strategis dengan harga terjangkau. Fasad rumah Denny-Vina terlihat seperti kotak melayang dengan interior yang disesuaikan. Menuju lantai satu, tangga memiliki celah dengan tembok. Ternyata Denny berencana memasang pintu geser besi yang bisa menutup akses menuju lantai atas. Pintu utama kedua rumah dibuat saling berhadapan, membentuk lorong dengan dinding bata sebagai penarik perhatian. Ini juga termasuk perubahan yang diusulkannya. Simak ulasan lebih lengkap desain dan konsep landed apartment dari pasangan Denny Darko dan Vina Candrawati hanya di Majalah Bintang Home Edisi 365.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1657
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 37 (10 September 2017)
« on: September 15, 2017, 03:30:29 PM »

Vol 37 (10 September 2017) - Hidup

Karmel membawa pesona tersendiri bagi mereka yang mencari Allah. Suatu nama yang sering menggetarkan hati. Di tempat ini, banyak orang bercakap mesra dengan Allah dalam kesunyian. Di Indonesia, Karmel seringkali dikaitkan dengan "bapa keheningan", Romo Yohanes Indrakusuma CSE. Karmel bagi Romo Yohanes adalah tempat mengalami arti keheningan Allah dalam kesunyian yang membahagiakan. Romo Yohanes mengakui, keindahan yang membahagiakan dari puncak Karmel menariknya untuk menikmati kemanisan kemuliaan Allah. Tahun ini, CSE genap beranggotakan 100 orang. Tahun ini pula, Romo Yohanes merayakan pesta emas imamat. Romo Yohanes menerangkan, hidupnya ibarat pensil kecil di tangan Tuhan untuk melakukan karya-karya yang besar. Segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya karena penyelenggaraan Ilahi. Simak cerita lebih lengkap Romo Yohanes Indrakusuma yang merayakan pesta emas imamat dalam kesunyian, serta renungan dan kesaksian yang termuat hanya di Majalah Hidup Edisi 37.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1658

Jangan Kucilkan Mereka
Pendidikan.id


Mendengar teman-temannya berteriak seperti itu, Molly kemudian menangis. Bu Kiki kemudian bertanya kejadian yang sebenarnya kepada Molly. Ada apa sebenarnya dengan si Molly. Mengapa Molly bersedih?? Simak kisah selanjutnya di komik "Jangan Kucilkan Mereka."


Download Komiknya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1659
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 378
« on: September 14, 2017, 04:32:21 PM »

Edisi 378 - Rumah

Merenovasi bangunan rumah tanpa merenovasi furnitur, akan terasa ada yang kurang. Apalagi kalau bentuk bangunan yang baru tidak lagi sesuai dengan model furnitur yang lama. Rumah jadi tampak "tidak nyambung". Mau tidak mau kita perlu mengganti furniturnya juga, supaya keindahan bangunan yang baru tidak menjadi sia-sia akibat ketidak-selarasan dengan furniturnya. Namun urusan mengganti furnitur tidak sederhana. Mulai dari memilih jenis furniturnya, membuat desain, menentukan ukuran, sampai memilih material. Ada terlalu banyak pilihan yang justru membuat kita semakin bingung. Selain itu, sebelum membeli atau memesan furnitur, pastikan Anda sudah mengetahui apa yang Anda butuhkan -- bukan sekadar Anda inginkan. Oleh karena itu, untuk membantu Anda memilih mana yang terbaik bagi Anda, Majalah Rumah Edsi 378 akan menghadirkan beberapa pendapat para profesional (arsitek) dengani ulasan 4 jenis furnitur utama yang pasti Anda butuhkan: sofa, panel TV, lemari/rak, dan kitchen set.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1660
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 18 / XXVII
« on: September 14, 2017, 04:16:05 PM »

No. 18 / XXVII - Otomotif

Segmen low MPV, memang merupakan pasar paling "gemuk" di Tanah Air. Setiap tahun, penjualan di segmen ini terus tumbuh. Bisa jadi karena mobil yang serbaguna dan bisa angkut banyak penumpang, semakin diminati. Tak heran bila di tahun ini, dua produsen mobil lainnya pun tertarik untuk ikut bermain di pasar "gemuk" tersebut. Ada LMPV terbaru yang bikin banyak orang penasaran. Expander GLX adalah versi tipe paling standar yang ditawarkan Mitsubishi untuk Expander, dijual dengan harga Rp 189.090 Juta OTR Jabodetabek. Dengan harga di bawah Rp 200 juta ini, Anda akan mendapatkan LMPV paling segar, alias terbaru yang ada di Indonesia, baik secara desain maupun fitur dari Mitsubishi. Ada juga pendatang baru dari negeri Tirai Bambu, Cina, ini yang layak untuk dilirik. Yap, Wuling Confero. Dengan dana Rp 200 juta, sobat bahklan bisa boyong pulang tipe paling tinggi dari brand ini, yaitu Confero S seharga Rp 162,9 juta. Simak komparasi kali ini mungkin yang bisa membantu Anda menentukan pilihan yang tepat dalam mencari low MPV baru hanya di Majalah Otomotif edisi kali ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1661
Majalah Intisari / Majalah Intisari Edisi September 2017
« on: September 14, 2017, 04:01:08 PM »

September 2017 - Intisari

Pro dan kontra terhadap pemanfaatan ganja sering mengemuka di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Akhir-akhir ini yang ramai menyita perhatian adalah kasus hukum Fidelis Arie Sudewarto. Dia divonis 8 bulan penjara atas kepemilikan 39 batang ganja. Sebagian masyarakat dan LSM menilai putusan pengadilan tidak adil. Sebab Fidelis menggunakan ganja untuk mengobati istrinya yang sakit parah. Sebenarnya, bisakah ganja dimanfaatkan untuk terapi pengobatan? Atas pertanyaan inilah, maka Majalah Intisari ingin untuk membahasnya pada edisi ini di artikel yang berjudul, "Misteri Ganja Untuk Pengobatan". Simak juga artikel menarik lainnya pada edisi kali ini tentang menikah muda yang mana sebagian orang percaya bahwa orang menikah di usia muda dengan alasan agama atau kepercayaan untuk menghindari zina. Namun, perlu diketahui bahwa pernikahan di usia belia mengundang risiko dari sisi kesehatan dan psikologis. Semoga artikel yang dimuat pada Majalah Intisari Edisi September 2017 bisa memberikan sedikit pencerahan bagi yang membacanya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1662
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 967
« on: September 14, 2017, 03:45:32 PM »

Edisi 967 - Motor Plus

Pada edisi kali ini, MOTOR Plus akan membahas biker-biker yang sukses dan bisa menginspirasi kita untuk hidup lebih baik. Kebanyakan, biker-biker yang sukses bukan saja karena rajin dan bekerja keras, tetapi mereka juga pandai membaca momen. Barang atau jasa apa yang bisa dijual kepada konsumen. Ini kunci sukses yang utama, yakni pandai membaca situasi. Pada MOTOR Plus edisi kali ini juga ada Komparasi Honda CRF250 Rally dan Kawasaki Versys-X 250. Jadi, menarik karena dibawa langsung di jalanan. Juga dibawa di medan dengan jalanan aspal perkampungan dan tanah. Pada edisi kali ini juga terdapat artikel yang memuat jalannya balap MotoGP seri XIII di sirkuit Misano, San Marino, Italia (10/9), yang mana "kurang greget" lantaran digelar dalam kondisi wet race sehingga tak ada aksi susul menyusul nekat, dan yang lebih mengejutkan karena tuan rumahnya enggak ikutan balap! Maksudnya tuan rumah di sini adalah Valentino Rossi. Baca semua artikelnya hanya di Majalah Motor Plus Edisi 967.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1663
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1542
« on: September 13, 2017, 05:01:41 PM »

Edisi 1542 - Nova

Tanggal 3 September 2017. bagi banyak orang, tanggal tersebut mungkin biasa saja. Tapi tidak buat pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie. Karena di hari itu keduanya mengucap janji sumpah setia dan resmi menjadi sepasang suami istri. Dan, sebagai mahar alias mas kawin, Hamish tunai memberikan cincin merk Tiffany & Co dan logam mulia seberat 500 gram - yang kalau diuangkan, bisa jadi di atas 300 juta rupiah. Sejak awal, Raisa dan Hamish sepakat untuk mengusung adat Sunda di hari bahagia mereka. Karenanya, jauh hari sebelum menikah, keduanya pun menjalani berbagai prosesi adat Sunda yang kental. Mulai dari prosesi neundeun omong (menyimpan omongan) saat keluarga Hamish datang ke rumah keluarga Raisa untuk melamar, dilanjutkan dengan nyeureuhan di mana pihak laki-laki membawa barang seserahan untuk perempuan. Namun sebetulnya apa sih yang membuat Raisa mau dipinang Hamish? NOVA edisi kali akan menjawabnya dengan lengkap dan detail saat Hamish Daud Wylie melamar Raisa Andriana hingga mereka naik ke pelaminan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1664
Majalah Indonesia / Majalah Intisari Edisi September 2017
« on: September 13, 2017, 04:06:24 PM »

September 2017 - Intisari

Pro dan kontra terhadap pemanfaatan ganja sering mengemuka di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Akhir-akhir ini yang ramai menyita perhatian adalah kasus hukum Fidelis Arie Sudewarto. Dia divonis 8 bulan penjara atas kepemilikan 39 batang ganja. Sebagian masyarakat dan LSM menilai putusan pengadilan tidak adil. Sebab Fidelis menggunakan ganja untuk mengobati istrinya yang sakit parah. Sebenarnya, bisakah ganja dimanfaatkan untuk terapi pengobatan? Atas pertanyaan inilah, maka Majalah Intisari ingin untuk membahasnya pada edisi ini di artikel yang berjudul, "Misteri Ganja Untuk Pengobatan". Simak juga artikel menarik lainnya pada edisi kali ini tentang menikah muda yang mana sebagian orang percaya bahwa orang menikah di usia muda dengan alasan agama atau kepercayaan untuk menghindari zina. Namun, perlu diketahui bahwa pernikahan di usia belia mengundang risiko dari sisi kesehatan dan psikologis. Semoga artikel yang dimuat pada Majalah Intisari Edisi September 2017 bisa memberikan sedikit pencerahan bagi yang membacanya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1665
Majalah Indonesia / Trobos Livestock Edisi 216 - September 2017
« on: September 12, 2017, 05:02:13 PM »

Edisi 216 / September  2017 - Trobos

Bergairahnya bisnis unggas lokal di dalam negeri menjadi daya tarik bagi para pelaku perunggasan dari negara lain untuk melihat lebih dekat. Pada rubrik "Agri Unggas", diulas sekilas peta bisnis broiler (ayam pedaging) di Sumatera Utara. Juga topik tentang kondisi industri broiler di Bali yang tidak kondusif. Terakhir mengupas bedah kasus outbreak yang mengakibatkan penurunan produksi telur 90/40. Pada rubrik "Kata Pakar" akan dibahas tentang peternak petelur yang harus fokus pada biaya pakan dan hasil produksi. Untuk rubrik "Agro Tekno" diulas kemasan cerdas untuk pendeteksi kerusakan daging. Sementara di rubrik "Agri Ternak" disajikan topik tentang perlunya sinergitas KPPU dan asosiasi peternakan. Serta menyajikan topik tentang industri persusuan yang butuh perhatian pemerintah. Pada rubrik "Manajemen Unggas" dikupas tentang penyakit CRD (Chronic Respiratory Disease) yang merupakan ancaman di musim kemarau. Sedangkan di rubrik "TROBOS Utama" akan diulas topik tentang klasterisasi domba dan kambing. Selamat membaca Majalah Trobos Edisi 216.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 109 110 [111] 112 113 ... 188