Author Topic: Otomotif Edisi No. 48 / XXVI  (Read 899 times)

Offlinesongyou

Hero Member

Otomotif Edisi No. 48 / XXVI
| April 25, 2017, 04:30:35 PM

No. 48 / XXVI - Otomotif

Menarik dicermati, pabrikan mobil saat ini tengah mengubah haluan pasar. Dari sebelumnya menyasar pangsa pasar berkemampuan finansial yang rata-rata berusia matang, kini mulai melirik pasar anak muda yang dikategorikan first buyer ataupun first jobber. Tentunya inovasi diperlukan agar bisa merebut pangsa pasar generasi milenial yang diakui lebih kritis dalam menilai suatu produk. Hal kreatif terkait dengan inovasi teknologi dilakukan oleh Mitsubishi yang kini mulai 'asah pedang' untuk bermain di pangsa pasar keluarga muda. Yakni dalam waktu dekat meluncurkan XM Concept, yang merupakan LMPV. Pabrikan Suzuki juga melakukan inovasi yang terus merangsek pasar lebih luas dengan meluncurkan Suzuki Ignis. City car andalan Suzuki ini dibekali desain yang diklaim bercitarasa sebuah urban SUV. Hal ini dilakukan untuk merangkul selera anak muda yang punya selera antimainstreem. Tak mau dilibas, Toyota dan Daihatsu juga baru saja menyegarkan duet Agya-Ayla dengan varian mesin baru 1.200 cc.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

« Last Edit: April 25, 2017, 04:32:50 PM by songyou »