Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 171 172 [173] 174 175 ... 188
2581
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2307
« on: December 16, 2016, 03:01:45 PM »

Edisi 2307 - Gatra

Presiden Joko Widodo terlihat tegas ketika bicara soal investasi. Hari itu, Senin dua pekan lalu, Jokowi tampil sebagai pembicara kunci di acara Sarasehan 100 Ekonom yang diadakan Indef (Institute for Development of Economics and Finance) di Hotel Fairmont, Jakarta. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 ekonom itu bertema "Menguji Ketahanan Ekonomi Indonesia". Meski judulnya 'menguji', tidak terelakkan bila sejumlah pembicara serasa agak menyerang atau minimal menunjukkan kepada pemerintah tentang masalah yang akan dihadapi pada 2017. Ekonomi 2017 masih menghadapi banyak tantangan di mana nilai tukar rupiah bukan satu-satunya pilar fundamental ekonomi. Walaupun begitu, dominasi dolar AS sebagai mata uang referensi perdagangan dunia masih kuat. Beberapa negara menyiasati lewat bilateral currency swap arrangement untuk perdagangan, investasi langsung, dan stabilisasi pasar uang.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2582
Toko Buku Rohani / Sinopsis Perjanjian Baru Ledo (Buku Gasa Pojanji Nabaru)
« on: December 16, 2016, 02:33:42 PM »

Sinopsis Perjanjian Baru Ledo (Buku Gasa Pojanji Nabaru)


Perjanjian Baru dalam bahasa Ledo, Sulawesi di terbitkan tahun 1999


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2583
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 30 / XXVI
« on: December 16, 2016, 02:05:36 PM »

No. 30 / XXVI - Otomotif

Tahun ini boleh dibilang unik. Karena penjualan kendaraan secara umum enggak bergairah kecuali di satu-dua merek saja. Meski begitu pemberitaan dan perbincangan mengenai mobil atau motor tetap hangat bahkan tak jarang memanas. Bisa ditebak, lalu lintas informasi tersebut dibantu adanya media sosial di samping kian banyaknya media yang mengangkat pemberitaan mobil atau motor, tak terkecuali OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM. Lalu apa hubungannya dengan edisi khusus kali ini? Tentu erat sekali sob. Poin-poin menarik ini membuat untuk mengangkatnya kembali. Seperti di bidang penjualan, dibeberkan apa saja mobil atau motor yang paling laris. Lalu dari bidang roda empat, mobil-mobil apa saja yang menarik perhatian sepanjang tahun ini dari sisi performa maupun tingkat efisiensinya. Di sini akan diulas mobil-mobil yang terkencang sampai teririt menurut catatan OTOMOTIF. Sementara dari dunia modifikasi, edisi OTOMOTIF kali ini mengangkat modifikasi-modifikasi terbaik dari segmennya. Rally Style, BT90 maupun Vanddicted, di samping aliran lain seperti street racing dan elegan style.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2584
Toko Buku Rohani / LAI : Ia Datang Kembali
« on: December 16, 2016, 01:56:44 PM »

Ia Datang Kembali


Ramalan tentang Tuhan Yesus yang akan datang untuk kedua kali terus didiskusikan sampai sekarang. Yesus sendiri berjanji bahwa Ia akan datang kedua kali namun tidak pernah menyatakan kapan waktu kedatangan-Nya. Buku ini sebagai bahan perenungan dalam mempersiapkan diri bagi kedatangan Yesus Kristus yang kedua kali.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2585
Majalah Intisari / Majalah Intisari Edisi Desember 2016
« on: December 16, 2016, 12:18:14 PM »

Des 2016 - Intisari

Namanya, negaholic! Perilaku, pikiran, cara pandang, bahkan cara berbicaranya semua negatif. Banyak faktor yang membuat seseorang terus-menerus menyalurkan energi yang negatif. Imbasnya tidak hanya pada dirinya sendiri, tapi juga mengganggu ketenteraman orang lain. Seseorang juga bisa berubah menjadi negaholic, ketika ia merasa apa yang dihadapi tidak sesuai dengan standar yang diharapkannya. Jadi, jangan heran, semakin sulit atau semakin kurang baik situasi seseorang, ia akan cenderung bersikap dan berperilaku negatif. Hati-hati, karena terlalu berpikir kritis juga bisa menjadi pencetusnya. Orang itu sesungguhnya sangat kritis, namun tanpa pengendalian diri.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2586
Majalah Indonesia / Komite Edisi No. 07 / 2017
« on: December 16, 2016, 12:16:57 PM »

No. 07 / 2017 - Komite

Tren analisis prediktif tentu satu paket dengan big data. Bagi dunia bisnis big data dan analisis prediktif bisa sangat berarti. Selain menghindari lubang kegagalan yang sama juga sebagai salah satu cara untuk mengetahui inovasi apa yang cocok untuk masa depan. Big data dan analisis prediktif tidak hanya berperan pada mengetahui keinginan pengguna, lebih dari itu big data juga berperan memperbaiki bisnis mulai dari mengoptimalkan sesuatu yang tidak efisien. Seperti yang banyak diketahui big data dan analisis prediktif menjadi satu kesatuan yang menampung dan mempelajari data-data untuk dijadikan sebuah laporan yang bisa digunakan untuk menunjang keputusan atau inovasi selanjutnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2587
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 358
« on: December 15, 2016, 05:03:36 PM »

Edisi 358 - Rumah

Bicara soal jasa arsitek pasti tiap orang punya pendapat yang berbeda. Di satu sisi orang beranggapan arsitek dibutuhkan karena suatu bangunan perlu didesain oleh ahlinya agar tampil memukau dengan desain yang unik. Tapi di sisi lain, ada yang enggan pakai jasa arsitek karena toh mendesain dan membangun sendiri dengan mengambil inspirasi dari mana-mana, juga bisa. Belum lagi soal biaya, pasti banyak yang menganggap biaya arsitek mahal sehingga lebih baik dialokasikan untuk biaya bangunan saja. Benarkah demikian? Tidak selalu. Menggunakan jasa arsitek bisa jadi lebih hemat, dari segi biaya, waktu, dan tenaga. Mari kita tilik satu persatu dalam edisi Rumah kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2588
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 25 / XIV
« on: December 15, 2016, 04:43:39 PM »

Edisi 25 / XIV - Otoplus

Diawali dengan indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JiExpo Kemayoran Jakarta (7-17/04), lanjut Pameran Otomotif Medan (POM) (25-29/05) di Santika Dyandra Premiere Medan, lalu Pameran Otomotif Makassar (POMA) (5-9/10) di Celebes Convention Centre Makassar, dan sebagai gong pameran otomotif yang digelar Dyandra tahun 2016 ini ditutup oleh Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang diselenggarakan di Grand City Surabaya (7-11/12). Dari hasil pantauan OTOPLUS sendiri, beberapa booth saling berlomba berikan penawaran menarik. Tidak melulu DP dan bunga rendah. Juga cash back tambahan, lucky dip hingga tambahan aksesori. POS 2016 ini didukung brand roda empat terkemuka seperti Chevrolet, Daihatsu, Honda, Dodge, Hyundai, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Toyota, Isuzu, Jeep dan juga brand roda dua dari Italjet, MPM Honda, dan Peugeot, serta industri pendukung otomotif lainnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2589
Majalah Indonesia / Trobos Livestock Edisi 207 - Desember 2016
« on: December 15, 2016, 04:24:15 PM »

Edisi 207 / Desember  2016 - Trobos

Setelah tax amnesty dirasa cukup sukses, maka beberapa pihak menyuarakan perlu juga dilakukan data amnesty. Bentuknya berupa pemutihan data peternakan atau write off data, memulai pendataan dari awal lagi. Bermula dari gonjang-ganjing harga live bird (ayam hidup) yang hancur selama dua tahun terakhir karena over supply yang disinyalir akibat data yang tidak valid, baik Grand Parent Stock (GPS) maupun Parent Stock (PS). Dari sana, muncul wacana untuk double consumption pada 2012. Pada 2013, mulai banjir produksi broiler (ayam pedaging), dan sayangnya kondisi semakin terpuruk karena tidak adanya transparansi data. Pusing kepala para pemangku jagad peternakan ternyata tak hanya disebabkan kegaduhan pada komoditas unggas. Komoditas daging dan sapi yang selalu mengulang keributan soal ketersediaan, pasokan impor, dan upaya gaduh penurunan harga daging.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2590
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 928
« on: December 15, 2016, 04:04:01 PM »

Edisi 928 - Motor Plus

Enak dilihat, modern dan bersih! Itu yang MOTOR Plus rasakan ketika melihat Triumph TR6 garapan Kengo Kimura di ajang 25th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 di Pacifico Yokohama, Jepang (3-4/12). Rupanya, enggak salah jika akhirnya Triumph yang memiliki julukan The Master Peace ini akhirnya keluar menjadi Best Show of Motorcycle HRCS 2016. Apalagi, tema HRCS tahun ini adalah Triumph Chopper. Sedikit keluar dari gaya vintage, Triumph diadopsi dengan model ban aspal kembangan halus, bukan layaknya ban yang diaplikasi dipacuan vintage dengan tipe kembangan kasar. Selain itu, model Triumph juga mengaplikasikan sistem pengereman tipe disc brake untuk bagian depan dan belakang.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2591
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 924
« on: December 15, 2016, 03:36:01 PM »

No. 924 - Nakita

Banyak cara dilakukan untuk mengungkapkan rasa bahagia. Maya Septha (30) melakukannya dengan cara mendokumentasikan foto aktivitas Kathleen Sidarta (7 bulan) dan membaginya di akun Instagram @mayaseptha7. Banyak sudah momen Kathleen yang bisa dilihat di situ: saat tertawa, bermain, makan, tidur, dari pagi sampai malam. "Pokoknya, momen-momen lucu, aku foto," cetus instamom yang dikenal dengan sebutan "Teh Buatan Maya" di acara "Ini Talkshow" Net TV ini. Namun, tak semua foto atau video tersebut memuat Kathleen sendiri, tetapi kadang berdua dengan sang mama atau malah berempat dengan sang kakak Devon Sidarta (3) dan ayahnya Krisna Sidarta (31). Meski tidak setiap hari menguggah foto ke sosial media, Maya Septha tak akan melewatkan penampilannya bersama Kathleen atau Devon jika sedang memakai baju senada. Terbukti, momen pemotretan bersama nakita yang menampilkan Maya dan Kathleen dalam busana senada juga langsung muncul di timeline 600 ribuan follower-nya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2592
Majalah Indonesia / InfoKomputer Edisi 12 / 2016
« on: December 15, 2016, 03:08:27 PM »

Edisi 12 / 2016 - InfoKomputer

Konsep data-driven company memang bukan merupakan hal baru, namun harus menemui tantangan besar di era digital seperti sekarang. Menurut lembaga riset DN Capital, setiap harinya tercipta 2,5 quintillon byte data, atau setara dengan empat kali menara Eiffel ketika disimpan di kepingan Bluray. Namun dari jumlah itu, diperkirakan hanya sekitar satu persen data yang telah dianalisis. Berdasarkan fakta itu, terlihat bahwa menjadi data-driven company bukanlah merupakan tugas yang mudah. Untuk mendapat gambaran bagaimana perusahaan Indonesia memanfaatkan data, InfoKomputer menyelenggarakan sebuah acara diskusi bertajuk CIO Storage Summit beberapa waktu lalu. Pada acara yang didukung Hewlett-Packard Enterprise tersebut, InfoKomputer mengundang belasan CIO dari berbagai industri untuk berbagi pengalaman mereka dalam berbagi data.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2593
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1328
« on: December 14, 2016, 04:33:11 PM »

Edisi 1328 - Tabloid Bintang Indonesia

Ini dia pasangan yang menjadi perbincangan hangat 6 bulan terakhir. Keputusan Stefan William (23) memacari hingga menikahi Celine Evangelista (24) mengundang berbagai reaksi, baik dari fans dan khususnya haters. Banyak yang berharap mereka berpisah. Namun pasangan yang menikah di Bali pada 10 November lalu tak peduli. Sikap masa bodoh membuat kekuatan cinta mereka semakin kokoh. Stefan, sebagai kepala keluarga, bertanggung jawab memenuhi kebutuhan keluarganya. Tugas Celine sebagai istri dan ibu anak juga tidak mudah. Ia tidak hanya terus mempercantik diri untuk suaminya, lebih dari itu bertanggung jawab untuk mengurus rumah tangga. Tahun depan, pasangan ini siap menjalani program memiliki anak. Stefan bermimpi punya anak kembar laki-laki.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2594
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1503
« on: December 14, 2016, 03:54:26 PM »

Edisi 1503 - Nova

Wajah Astrid Tiar lama tak muncul di layar televisi. Maklum saja, ibu dua anak ini sudah dua tahun belakangan menetap di Inggris untuk menemani suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang menyelesaikan pendidikan S3. Akhir November ini, Astrid kembali ke Tanah Air. Selain menghindari musim dingin, Astrid sengaja kembali ke Tanah Air memang untuk merayakan Natal bersama keluarga besarnya. Maklum, tahun lalu, ia sudah merayakan Natal di Inggris dan jauh dari keluarga. Ia pun mengaku rindu keriuhan Natal di dalam keluarga besarnya. Seenak-enaknya di negara orang, memang lebih enak di negera sendiri. Astrid sangat merasakan hal itu. Bintang film Badai Di Ujung Negeri ini lebih suka menikmati Natal dan liburan akhir tahun di Jakarta. Simak cerita Astrid Tiar selengkapnya pada edisi Nova kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2595
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 31 / XXV
« on: December 14, 2016, 03:24:52 PM »

No. 31 / XXV - Forum Keadilan

Bila direnungkan dalam-dalam, musuh sesungguhnya adalah teman sejati untuk meraih keberhasilan dalam kehidupan, termasuk untuk menaiki jenjang karir. Tommy Soeharto adalah lawan lama Kapolri Jenderal Pollisi Tito Karnavian. Tatkala Tommy menjadi buron dan dituduh terlibat pembunuhan seorang Hakim Agung, Tito tampil sebagai pemburu Tommy. Ketika itu Tito baru berpangkat Komisaris Polisi dan masih muda. Sekarang, Tommy dan Tito berhadapan lagi. Tommy sebagai orang yang diduga menjadi penyandang dana rencana makar, sementara Tito selaku Kapolri berpangkat Jenderal Polisi adalah pejabat negara yang melontarkan tuduhan adanya makar dan sedang mengusut para pelakunya. Karena tuduhan itu, citra Tito tidak sebagus dulu, bahkan cenderung negatif di mata publik. Sebaliknya, citra Tommy Soeharto justru mengharum. Tetapi keduanya tetap teman sejati, walau bermusuhan. Dan sepertinya, kali ini Tommy akan lebih diuntungkan ketimbang Tito.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 171 172 [173] 174 175 ... 188