Author Topic: LEUTIKA PRIO : Bersatu untuk Menginspirasi  (Read 1626 times)

Offlinesongyou

Hero Member

LEUTIKA PRIO : Bersatu untuk Menginspirasi
| December 05, 2016, 04:50:59 PM

Bersatu untuk Menginspirasi
Muhammad Syauqillah, Ulin Nuha, Artina Prastiwi, Ilham Azlan Syah, Amir Fadli Nasution, Siti Dewi Ai


Gagasan menulis untuk Indonesia merupakan salah satu program PPI Turki dalam semangat berkontribusi untuk bangsa dan negara. Meskipun para pelajar sedang menuntut ilmu di Turki, rasa cinta terhadap tanah air tak boleh lekang dan pudar. Para pelajar dari berbagai tingkatan serta latar belakang diberi kesempatan untuk menuangkan ide inspiratif bagi Indonesia, baik hal menarik yang didapatkan selama mengenyam pendidikan di Turki maupun basis pengetahuan yang menjadi fokus studi.

PPI Turki periode ini mengusung semangat bersatu untuk menginspirasi. Sebagai duta bangsa yang belajar di Turki, penting sekali untuk bersatu walau tersebar di berbagai kota dengan latar belakang dan tingkat pendidikan berbeda. Maka, banyaknya program kerja setahun kepemimpinan PPI Turki 2016?2017 ini sebagai bentuk pengabdian bagi seluruh pelajar dan bangsa Indonesia.

Tulisan dalam buku sederhana ini dengan harapan menjadi sumber pengetahuan, wawasan, sekaligus inspirasi untuk Indonesia. Bagaimanapun, Turki dan Indonesia adalah dua negara dengan penduduk muslim dan demokrasi terbesar di dunia. Mempererat kerja sama kedua negara di masa depan dengan saling belajar akan berdampak positif dan strategis dalam dunia global


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows