Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - injid_semut

Pages: 1 ... 3 4 [5] 6 7 ... 24
61
Setelah sukses di versi cetak, Majalah R2 yang merupakan majalah khusus penggemar kendaraan roda dua atau motor mengeluarkan versi digitalnya. Aplikasi Majalah R2 menyuguhnya berita terkini seputar dunia Roda Dua dalam bentuk digital, yang bisa diakses melalui iPad dan iPhone. Aplikasi Majalah R2 berisi info menarik dan terkini seputar, modifikasi motor, mobil, tips perawatan, event penggemar motor dan menyuguhkan data harga motor bekas nasional plus daftar harga lain yang dirasa cukup bermanfaat bagi rakyat roda dua.

Aplikasi Majalah R2 bisa diakses melalui iPad dan iPhone dan dilengkapi dengan share info melalui social media, Twitter, Facebook dan Email. Download aplikasi Majalah R2 sekarang dan dapatkan info terkini sekitar dunia otomotif, baik motor atau mobil, beserta tips modifikasi, harga terbaru, info produk baru, event para penggemar dan masih banyak lagi.

Majalah R2, majalahnya para penggemar otomotif roda dua.

Download Aplikasi Majalah R2 di iPad & iPhone kamu
www.otomotif.mahoni.com




62
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah JIP - No Road. No Problems!
« on: January 27, 2014, 04:52:38 PM »
Aplikasi Majalah Jip adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, yang memuat informasi seputar update terbaru mobil jip dan komunitas pecinta jip.

Majalah Jip adalah majalah yang mengulas lengkap mobil keluaran 1941 ini, dimana pada era sekarang ini mobil jeep bukan hanya di minati oleh kalangan pria saja, melainkan kalangan wanitapun tidak sedikit yang mengidolakan mobil yang satu ini.

Alasan mengapa mobil 'macho' ini diidolakan pasti dari bentuk dan ketangguhannya melintasi berbagai medan dan tentunya akan terlihat sangat gagah bagi yang mengendarainya. Mobil jip tak hanya keren di kendarai di jalan raya, tapi juga tangguh dan kuat melintas alam. Hal yang terakhir inilah yang banyak dicari oleh mereka yang suka kegiatan adventurous yang meningkatkan adrenalin. Dari tema di atas, majalah Jip di terbitkan. Untuk memberikan informasi terlengkap seputar mobil tangguh ini.

Aplikasi Majalah Jip bisa diakses melalui iPad dan iPhone, dan siap memperbesar komunitas mereka untuk saling mewartakan berita terkini seputar dunia otomotif Jeep.

Download Aplikasi Majalah JIP di www.otomotif.mahoni.com


63
Aplikasi Tabloid Otomotif, "One Stop Information" Tentang Dunia Otomotif Terkini

Kemajuan suatu negara bisa terlihat dari kehebatan "dunia otomotif"nya. Dari filosofi tersebut, Kompas Gramedia Group membentuk Tabloid Otomotif. Tabloid Otomotif adalah sebuah tabloid mingguan yang senantiasa menghadirkan berbagai informasi dunia otomotif terkini ke hadapan pembacanya di seluruh nusantara

Telah beredar sejak Mei 1991, Tabloid Otomotif yang merupakan "Supermarket" dan sumber informasi terkini tentang serba-serbi dunia otomotif ini selalu menyajikan aneka info, antara lain modifikasi, ototips, teknologi, olahraga dan bisnis bidang otomotif.

Tak berhenti dari hanya memberikan info tentang dunia otomotif melalui tabloid cetaknya, Aplikasi Tabloid Otomotif juga dibuat untuk lebih mengembangkan informasi tersebut agar lebih luas lagi, dengan konsep digital yang bisa diakses dengan mudah, terjangkau dan praktis bisa di simpan dalam iPad dan iPhone anda. Dengan begitu, tak hanya harus menumpuk kumpulan tabloid yang ada, tapi semua data tabloid bisa tetap tersimpan rapi dalam file di gadget anda.

Download Aplikasi Tabloid Otomotif di iPad & iPhone anda
www.otomotif.mahoni.com




64
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah AutoExpert
« on: January 16, 2014, 09:37:51 AM »
Aplikasi Majalah AutoExpert adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, yang terbit setiap bulan dan bagian dari PT Gramedia Majalah Group.

Aplikasi Majalah AutoExpert merupakan majalah khusus otomotif seputar dunia mobil dan motor yang mengangkat rubrik seputar sejarah sebuah produk kendaraan, profil figure yang bergerak di bidang otomotif, teknologi terkini, produk terbaru sebuah kendaraan dan atau event-event yang teranyar seputar dunia otomotif diangkat setiap bulannya dalam majalah dengan design yang elegant ini.

Aplikasi Majalah AutoExpert di buat guna memudahkan pembaca setianya untuk mendapatkan informasi terkini, dengan cara yang lebih mudah, terjangkau dan praktis untuk di bawa dan di baca kapan saja, dimana saja. Dengan majalah digital AutoExpert, pembacanya bisa mengakses melalui iPad dan iPhone, serta bisa "membawa" majalahnya dalam jumlah yang banyak, namun tetap praktis tersimpan secara digital dalam Newsstand Application.

Download Aplikasi Majalah AutoExpert sekarang untuk update terbaru dunia otomotif.
www.otomotif.mahoni.com



65
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah Motor
« on: January 10, 2014, 03:42:24 PM »
Aplikasi Majalah Motor adalah aplikasi digital dari Majalah MOTOR: Modified Cars & Lifestyle, yang adalah majalah bulanan berisi tentang informasi seputar trend modifikasi, bisnis, teknologi, audio, profil dunia motorsport, hingga sport otomotif.

Majalah MOTOR termasuk dari OTOMOTIF GROUP yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia Group, yang ikut bersaing memberikan kontribusinya untuk mengulas update terbaru dunia mobil, yang sekarang telah menjadi trend dan gaya hidup untuk beberapa kalangan.

Aplikasi Majalah Motor bisa diakses melalui iPad dan iPhone. Melalui aplikasi Majalah Motor ini, akses untuk download dan membaca majalah akan lebih mudah, terjangkau dan bisa di baca kapan saja, dimana saja.

Download sekarang untuk update terbaru seputar mobil dan gaya hidup terkini.

Download Aplikasi Majalah Motor di www.otomotif.mahoni.com






66
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah AutoBild
« on: January 09, 2014, 09:18:12 AM »
Aplikasi Majalah AutoBild adalah digital newsstand untuk majalah dwi mingguan AutoBild. Karena hanya memiliki mobil saja tidaklah cukup, maka anda juga perlu panduan khusus untuk menjaga dan merawat kendaraan Anda. Untuk itu semua, Majalah AutoBild hadir untuk memberi info lengkap seputar perawatan mobil, referensi jual beli mobil atau info seputar mobil baru yang sedang trend saat ini

Dalam aplikasi ini terdapat koleksi lengkap Majalah AutoBild, yang akan terus bertambah dan update setiap dua minggu sekali. Majalah dalam aplikasi ini merupakan bagian dari Gramedia Majalah yang menjadi 'auto guide' bagi mereka pemiliki kendaraan. Setiap tips praktis perihal perawatan mobil atau bahkan daftar bengkel dan dealer di seluruh Indonesia bisa ditemukan dalam majalah ini.

Untuk lebih memudahkan pembacanya dalam mengakses majalah ini AutoBild, Aplikasi majalah ini pun di buat. Aplikasi Majalah AutoBild bisa diakses di iPad dan iPhone, dan dengan adanya digital newsstand dari Aplikasi Majalah AutoBild, pembaca bisa mendownload semua majalah yang ada dengan terjangkau dan tetap bisa disimpan dengan praktis dalam satu genggaman, serta bisa di baca di mana saja dan kapan saja.

Download Aplikasi Majalah AutoBild di www.otomotif.mahoni.com






67
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah Retroisme
« on: January 08, 2014, 12:47:14 PM »
Aplikasi Majalah Retroisme adalah digital newsstand untuk majalah bulanan Retroisme. Majalah Retroisme hadir sebagai ajang komunikasi penggemar mobil-mobil retro seluruh Indonesia dan mancanegara.

Dalam aplikasi ini terdapat koleksi lengkap Majalah Retroisme, yang akan terus bertambah dan update setiap dua minggu sekali. Majalah dalam aplikasi ini merupakan bagian dari Gramedia Majalah yang menjadi 'auto guide' bagi mereka pemiliki kendaraan. Setiap tips praktis perihal perawatan mobil atau bahkan daftar bengkel dan dealer di seluruh Indonesia bisa ditemukan dalam majalah ini.

Untuk lebih memudahkan pembacanya dalam mengakses majalah ini Retroisme, Aplikasi majalah ini pun di buat. Aplikasi Majalah Retroisme bisa diakses di iPad dan iPhone, dan dengan adanya digital newsstand dari Aplikasi Majalah Retroisme, pembaca bisa mendownload semua majalah yang ada dengan terjangkau dan tetap bisa disimpan dengan praktis dalam satu genggaman, serta bisa di baca di mana saja dan kapan saja.

Download Aplikasi Majalah Retroisme di www.otomotif.mahoni.com


68
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah Scooteriz
« on: January 08, 2014, 12:28:33 PM »


Aplikasi Majalah Scooteriz adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, dimana mengulas dengan detail setiap hal tentang motor scooter. Karena, untuk kalangan tertentu scooter bukan lagi tentang kendaraan, tapi tentang gaya hidup.
Maka, aplikasi inipun akan memuat semua hal yang diliput dalam majalah Scooteriz.

Simak secara detail apa saja trend terbaru tentang scooter saat ini, berikut tips dan informasi update dari para penggemar dan kolektor scooter.

Aplikasi Majalah Scooteriz pun dibuat untuk semakin mempermudah pembacanya dalam mendapatkan informasi terbaru dan terkini tentang scooter. Dengan adanya aplikasi Majalah Scooteriz ini, pembaca bisa semakin ringkas 'membawa' semua kumpulan majalah dalam satu genggaman, dan membacanya dimana saja dan kapan saja. Aplikasi Majalah Scooteriz bisa diakses melalui iPad dan iPhone dan akan selalu siap ngetrend.


69
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah Car & Tuning Guide
« on: January 08, 2014, 12:19:12 PM »


Aplikasi Majalah Cars & Tuning adalah digital newsstand untuk majalah dwi mingguan Cars & Tuning. Karena hanya memiliki mobil saja tidaklah cukup, maka anda juga perlu panduan khusus untuk menjaga dan merawat kendaraan Anda. Untuk itu semua, Majalah Cars & Tuning hadir untuk memberi info lengkap seputar perawatan mobil, referensi jual beli mobil atau info seputar mobil baru yang sedang trend saat ini

Dalam aplikasi ini terdapat koleksi lengkap Majalah Cars & Tuning, yang akan terus bertambah dan update setiap dua minggu sekali. Majalah dalam aplikasi ini merupakan bagian dari Gramedia Majalah yang menjadi 'auto guide' bagi mereka pemiliki kendaraan. Setiap tips praktis perihal perawatan mobil atau bahkan daftar bengkel dan dealer di seluruh Indonesia bisa ditemukan dalam majalah ini.

Untuk lebih memudahkan pembacanya dalam mengakses majalah ini Cars & Tuning, Aplikasi majalah ini pun di buat. Aplikasi Majalah Cars & Tuning bisa diakses di iPad dan iPhone, dan dengan adanya digital newsstand dari Aplikasi Majalah Cars & Tuning, pembaca bisa mendownload semua majalah yang ada dengan terjangkau dan tetap bisa disimpan dengan praktis dalam satu genggaman, serta bisa di baca di mana saja dan kapan saja.


70
Renungan Harian / Panduan Update Renungan Harian Versi 2.0
« on: January 08, 2014, 11:18:27 AM »
Saat ini Aplikasi Renungan Harian sudah hadir dalam versi 2.0 dengan sistem yang lebih baik dan proses download konten yang lebih cepat.

Untuk dapat menggunakan Aplikasi Renungan Harian versi 2.0 dengan baik, coba ikuti langkah-langkah berikut ini :

1.   Hapus aplikasi Renungan Harian yang anda gunakan saat ini (nanti aplikasi & semua buku yg sudah dibeli bisa didownload ulang secara gratis)
Untuk menghapus sebuah aplikasi silahkan tab icon aplikasi Renungan Harian ini selama beberapa detik (jangan dilepas) sampai icon bergoyang, tekan tombol 'X' untuk menghapus aplikasi ini

2.   Download ulang aplikasi Renungan Harian dari Appstore, bisa click langsung dari link dibawah :
www.renunganharian.mahoni.com

3.   Setelah aplikasi baru sudah terinstal, silahkan download ulang konten yang anda inginkan, misalnya RH bundle Jan-Feb 2014. Jangan khawatir mengenai biaya pembeliannya karena Apple tidak akan mengenakan pembayaran 2x untuk pembelian item yang sama dari ID yang sama.
Note : Untuk lebih memberikan rasa aman kepada anda, jika sampai anda dikenakan biaya untuk download ulang item yang sudah pernah dibeli, silahkan kirimkan invoice pembelian tsb kepada Mahoni.com dan Mahoni.com akan mengganti biaya pembelian anda untuk item tsb.

4.   Setelah konten (Misalnya RH Bundle Jan-Feb 2014) selesai didownload silahkan dicoba untuk dibuka
Silahkan ikuti langkah-langkah tersebut agar anda dapat menikmati Aplikasi Renungan Harian versi 2.0 dengan lancar. Jika ada kesulitan dalam penggunaan Aplikasi Renungan Harian versi 2.0, segera infokan kepada Mahoni.com melalui info@mahoni.com untuk mendapat bantuan dari team support Mahoni.com. Sertakan juga informasi hardware & OS yang anda gunakan (misalnya : iPad mini, iOS 7) sebagai informasi untuk team programming agar Mahoni.com tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda semua.

Selamat mendowload Aplikasi Renungan Harian versi 2.0

71
Themis Reader / Update Data Themis Reader : PP No. 46-49 Tahun 2013
« on: January 03, 2014, 12:46:26 PM »
Data Terbaru di Aplikasi Themis Reader
www.themisreader.com


1. PP No 46 Th 2013 - Pajak Penghasilan Atas Penghasilan Dari Usaha Yang Diterima Atau Diperoleh Wajib Pajak Yang Memiliki Peredaran Bruto Tertentu

2. PP No 46 Th 2013 - PJS Pajak Penghasilan Atas Penghasilan Dari Usaha Yang Diterima Atau Diperoleh Wajib Pajak Yang Memiliki Peredaran Bruto Tertentu

3. PP No 47 Th 2013 - Pemberian Pembebasan Pajak Pertambahan Nilai Dan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah Kepada Perwakilan Negara Asing Dan Badan Internasional Serta Pejabatnya

4. PP No 47 Th 2013 - PJS Pemberian Pembebasan Pajak Pertambahan Nilai Dan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah Kepada Perwakilan Negara Asing Dan Badan Internasional Serta Pejabatnya

5. PP No 48 Th 2013 - Pemberian Gaji, Pensiun, Tunjangan Bulan Ketiga Belas Dalam Tahun Anggaran 2013 Kepada Pegawai Negeri, Pejabat Negara, Dan Penerima Pensiun atau Tunjangan

6. PP No 48 Th 2013 - PJS Pemberian Gaji, Pensiun, Tunjangan Bulan Ketiga Belas Dalam Tahun Anggaran 2013 Kepada Pegawai Negeri, Pejabat Negara, Dan Penerima Pensiun atau Tunjangan

7. PP No 49 Th 2013 - Badan Pengawas Rumah Sakit

8. PP No 49 Th 2013 - PJS Badan Pengawas Rumah Sakit

72
Tanya : Aplikasi Buku BSE bisa digunakan dimana saja?

Jawab :
Aplikasi Buku BSE bisa digunakan di tablet dan smartphone yang menggunakan sistem operasi iOS atau Android, seperti iPad, iPhone, Sony Experia, Samsung GalaxyTab, Asus MemoPad, dll


73
6 Peraturan Perundangan Indonesia tersedia GRATIS disini, seperti : KUHP, KUHPerdata, KUHAP, Peraturan Pajak, UU TIPIKOR & UU Perseroan Terbatas.

###

Aplikasi UU Indonesia adalah aplikasi tidak berbayar yang bisa diunduh sebagai referensi singkat seputar Undang undang yang ada di Indonesia.

Aplikasi UU Indonesia dibuat bagi mereka yang membutuhkan gambaran singkat seputar hukum pidana, hukum perdata, ataupun beberapa kitab perundangan yang berlaku di Indonesia, sesuai dengan penerapan Pancasila sebagai dasar negara.

Aplikasi UU Indonesia berisi 6 Undang-undang dan atau kitab perundang-undangan yang bisa di baca sebagai bahan pembelajaran seputar hukum yang berlaku di Indonesia, dan yang bisa diakses dengan mudah dan praktis melalui iPad dan iPhone.

Download UU Indonesia sekarang dan dapatkan beberapa Undang-undang yang berlaku di Indonesia secara mudah dan GRATIS.

Download aplikasi UU Indonesia di iPad & iPhone anda disini

74
From Mahoni.com / Selamat Natal & Tahun Baru 2014
« on: December 24, 2013, 03:57:36 PM »
Mahoni.com mengucapkan Selamat Natal & Tahun Baru 2014



75
Themis Reader / Update Data Themis Reader : Inpres No. 11 - 19 Tahun 1998
« on: December 20, 2013, 04:32:33 PM »
Data Terbaru di Aplikasi Themis Reader
www.themisreader.com


1. Inpres No 11 Th 1998 - Penyelenggaraan Pengawasan Pembangunan

2. Inpres No 12 Th 1998 - Penetapan Dasar Gabah

3. Inpres No 13 Th 1998 - Prosedur Pengusulan, Penetapan Dan Evaluasi Organisasi Pemerintahan

4. Inpres No 14 Th 1998 - Penyusunan Rancangan UU Tentang Bank Sentral Dan Rancangan UU Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Tentang Perbankan

5. Inpres No 15 Th 1998 - Pengalihan Pembinaan Terhadap Perusahaan Persero & Perseroan Terbatas Yang Sebagian Sahamnya Dimiliki Oleh Negara RI Kepada Menteri Negara Pendayagunaan Badan Usaha Milik Negara

6. Inpres No 17 Th 1998 - Penyempurnaan Berbagai Peraturan Perundang-Undangan Yang Diperlukan Untuk Mempercepat Reformasi Di Bidang Politik, Hukum Dan Ekonomi

7. Inpres No 18 Th 1998 - Peningkatan Pembinaan Dan Pengembangan Perkoperasian

8. Inpres No 19 Th 1998 - Penetapan Harga Dasar Gabah

Pages: 1 ... 3 4 [5] 6 7 ... 24