Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Toko Buku Rohani => Topic started by: songyou on September 10, 2018, 04:47:03 PM

Title: KANISIUS : PILAR PARA KUDUS - RD. Fanny Stephanus Hure
Post by: songyou on September 10, 2018, 04:47:03 PM
(http://mhntb.com/Android/kanisius/item/kanisius.pilar_para_kudus_p.jpg)

PILAR PARA KUDUS
RD. Fanny Stephanus Hure


Gereja patut bersyukur memiliki para kudus yang menjadi teladan dalam mengimani Tuhan Yesus. Mereka adalah santo-santa dan beato-beata yang semuanya dipersatukan dalam Hari Raya Semua Orang Kudus pada tanggal 1 November. Mereka pantas kita teladani dalam beriman karena memiliki 5 pilar yang menjadi fondasi atau penyangga kehidupan mereka untuk setia berakar kepada Kristus.

Ada lima pilar yang menjadi penyangga atau fondasi kehidupan mereka. Lima pilar tersebut adalah berdoa, ber-Ekaristi, bekerja, bertobat, dan berdevosi kepada Bunda Maria. Lima pilar inilah yang menjadikan mereka setia beriman kepada Kristus dan memampukan mereka menjadi saluran rahmat Allah bagi sesama. Dalam buku ini, kita akan diajak untuk menyimak ungkapan-ungkapan para kudus atas kelima pilar tersebut.



Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/pilar-para-kudus)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)