Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on October 02, 2018, 04:56:23 PM

Title: Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1420
Post by: songyou on October 02, 2018, 04:56:23 PM
(http://mhnmi18.com/newsstand/bintang/item/bintang.1420_a.jpg)

Edisi 1420 - Tabloid Bintang Indonesia

Raffi Ahmad adalah entertainer muda papan atas Indonesia. Selain membawakan acara, Raffi juga menyanyi, main sinetron dan film, memproduseri film, plus berbisnis kuliner dan busana. "Dimsum Martabak" yang dibintangi Ayu Tingting dan Boy William tempo hari adalah karyanya, selain film tentang sepak terjang anaknya, "Rafathar", dan film horor "The Secret". Meski film-filmnya terbilang biasa saja di pasaran, Raffi terus menyiapkan gebrakan baru. Salah satunya adalah mempertemukan Nagita Slavina atau Gigi, istrinya, dengan pedangdut Ayu Tingting yang selama ini digosipkan menjalin hubungan dengannya.

Sebuah ide gila yang bukan tanpa risiko. Akan tetapi keberanian Raffi mewujudkan ide itu patut diapresasi. Bagaimana pun Ayu Tingting punya daya jual cukup tinggi. Saat yang sama, Raffi juga kembali menggaet Ayu untuk proyek berikutnya bareng Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Sebuah langkah yang juga berani. Raffi terus berpacu dengan waktu, karena katanya ingin pensiun dari dunia hiburan di usia 35 tahun. SImak ulasan wawancara eksklusif bersama Raffi Ahmad hanya di Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1420.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/edisi-1420-tabloid-bintang-indonesia)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)