Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on February 21, 2019, 04:45:55 PM

Title: Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1440
Post by: songyou on February 21, 2019, 04:45:55 PM
(http://mhnmi19.com/newsstand/bintang/item/bintang.1440_a.jpg)

Edisi 1440 - Tabloid Bintang Indonesia

Bersama Tommy Tjokro, Anisha Dasuki (32) dipilih Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi moderator debat kedua pemilihan pilpres yang bertema energi dan sumber daya alam, lingkungan hidup dan pangan, dan infrastruktur. Presenter program berita iNews ini menerima kabar bahagia selang beberapa jam setelah bertemu dengan moderator debat Pilpres pertama, Ira Koesno. Berpengalaman memandu debat Pilgub Jawa Barat, Jawa Timur, dan Nusa Tenggara Timur, Anisha diminta KPU menjaga netralitas dan integritas selama menjadi moderator. Namun tugas menjadi moderator ini tidak dijadikannya beban pikiran. mulai melakukan riset, berdoa, hingga menjaga kesehatan agar bisa tampil baik sebagai moderator.

Setiap debat pilpres memicu beragam reaksi dari dunia maya. Tidak hanya para capres-cawapres, komentar warganet juga menyasar moderator debat. Anisha sudah menyiapkan mentalnya menghadapi hal ini. "Saya tidak akan sakit hati kalau dicela atau dikritik warganet. Komentar itu gratis dan orang bebas berpendapat," ucap Anisha enteng.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/edisi-1440-tabloid-bintang-indonesia)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)