Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Majalah Indonesia => Topic started by: songyou on February 26, 2019, 05:07:04 PM

Title: TEMPO Edisi 25 Februari - 03 Maret 2019
Post by: songyou on February 26, 2019, 05:07:04 PM
(http://mhnmi19.com/newsstand/tempo/item/tempo.5347_a.jpg)

25 Februari - 03 Maret 2019 -- Tempo


Dua bulan menjelang pemilihan umum, langkah kedua kandidat presiden 'merengsek' ke jantung pertahanan lawan layak menjadi perhatian. Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertarung 'habis-habisan' di Pulau Jawa. Jawa memang menjadi magnet. Sebanyak 57,39 persen pemilih berada di pulau ini. Dengan jumlah pemilih yang 'gemuk', Jawa dianggap sebagai kunci kemenangan pada pemilihan presiden nanti. Prabowo gencar 'menggedor' daerah yang dikuasai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Jokowi bergerilya dengan merangkul ulama-ulama yang dulu mendukung lawannya.

Selain laporan utama tentang "Perang Bubat di Tanah Jawa", Majalah TEMPO Indonesia edisi minggu ini juga menghadirkan beberapa artikel peristiwa terkini, diantaranya tentang skandal bola bos PSSI (Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia) yang mana Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, tersandung skandal pengaturan hasil pertandingan sepak bola setelah ditetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti. Memiliki bukti telak, Satuan Tugas Antimafia Bola bersiap menjerat petinggi PSSI yang lain.


Download Majalahnya di sini (http://majalah.id/majalah/id/25-03-maret-2019-tempo)


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://majalah.id) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://majalah.id)