Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - mahonifans

Pages: [1]
1
News / 6 Cara Mengatasi Anjing Yang Jamuran
« on: April 27, 2020, 11:58:33 PM »


Jangan sepelekan penyakit jamur yang menjangkiti anjing Anda, karena pada dasarnya masalah pada hewan yang satu ini juga berpotensi untuk menular kepada manusia khususnya adalah anak-anak, itulah mengapa sangat penting bagi Anda para pemilik anjing untuk segera mengobatinya sebelum bertambah parah. Karena jika terus menerus dibiarkan maka penyakit yang satu ini juga bisa bertambah parah. Ada banyak obat jamur anjing yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif untuk mengatasinya.
 
Jamur pada anjing sebenarnya dapat Anda kenali secara mudah dari gejala-gejalanya, mulai diantaranya adalah bulu yang rontok, khususnya adalah bagian yang jamuran tersebut, kemudian juga semakin lama kondisinya akan semakin membesar. Bahkan untuk bagian yang jamuran tersebut spotnya akan mengalami peradangan atau inflamasi ditambah lagi dengan lecet dan semakin parah disebabkan oleh infeksi yang disebabkan oleh bakteri.
 
Pengobatan dari penyakit jamuran pada anjing ini sebenarnya ada banyak sekali alternatifnya. Selain dengan menggunakan obat jamur untuk anjing sebenarnya Anda dapat mengatasinya dengan beberapa cara berikut ini, diantaranya adalah:
 
1. Rutin memandikan anjing tersebut, sebenarnya jamur bisa tumbuh di kulit anjing jika seandainya tidak dirawat dengan baik, seperti jarang memandikannya, untuk itu sebagai langkah pencegahan dan juga pengobatan maka sangatlah penting untuk rutin di dalam membersihkan atau memandikan hewan peliharaan tersebut. Jika dirasa tubuhnya sudah mulai kotor maka hendaknya langsung dimandikan, pastikan juga setelah mandi bulunya dikeringkan secara total agar tidak terjadi penumpukan jamur.

2. Gunakan sahampo antibakteri, tentunya produk shampo khusus untuk anjing, bisa Anda dapatkan secara mudah di pet shop. Memang pada dasarnya kulit anjing ini berbeda dengan manusia sehingga membutuhkan perawatan secara khusus juga. Termasuk diantaranya adalah shampo yang dipakai untuk memandikan juga harus yang dikhususkan untuk anjing, carilah yang kandungannya sulful sehingga bisa bersifat antibakteri untuk mengatasi kondisi tersebut.

3. Berilah bedak antijamur, ada juga produk bedak khusus yang memiliki sifat antijamur, hal ini bisa Anda beli dengan mudah di apotek, sebagaimana namanya bedak yang satu ini memiliki fungsi untuk mengusir jamur yang tumbuh di kulit anjing Anda. Gunakanlah secara merata ke bagian kulit anjing yang jamuran selepas dimandikan agar hasilnya lebih optimal untuk membunuh sel-sel jamur tersebut, setelah ditepuk-tepuk maka bisa membersihkannya menggunakan hairdryer.

4. Berilah anjing Anda produk makanan dari daging domba, jangan salah karena selain kaya akan kandungan nutrisi ternyata daging domba ini juga kaya akan beragam manfaat, termasuk diantaranya adalah mampu untuk mengusir pertumbuhan jamur, meningkatkan daya tahan atau kekebalan tubuh pada anjing Anda. Sehingga nantinya akan lebih mempercepat penyembuhan jamuran tersebut.

5. Pakailah pet protector, alat yang satu ini digunakan untuk mencegah anjing menjilat dan juga menggaruk bagian tubuhnya yang jamuran tersebut, sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya infeksi pada bagian yang berjamur karena luka. Anda bisa mendapatkan produk yang satu ini dengan mudah di toko-toko mainan.

6. Olesi menggunakan salep kulit, salep kulit juga berfungsi di dalam mengatasi jamuran, jadi Anda juga bisa memanfaatkan obat yang satu ini. Bisa dioleskan pada kulit anjing Anda paling tidak adalah 3 kali dalam sehari.
 
Selain itu langkah pengobatan yang disebutkan diatas, tentunya diperlukan tindakan pencegahan sebagai langkah antisipatif jamur, bakteri maupun virus berkembang kembali. Caranya bisa dengan melakukan penyemprotan cairan spray disinfektan untuk virus dan bakteri di sela-sela yang tidak terjangkau.

2
Meskipun sudah memiliki produk asuransi, nyatanya cukup banyak diantara masyarakat atau pesertanya yang tidak mampu memanfaatkan fasilitas tersebut secara optimal. Hal ini dikarenakan mereka tidak bisa mengajukan klaim asuransinya dengan benar. Kondisi yang paling umum terjadi, tentunya sangat rugi bukan, apalagi jika seandainya Anda sudah dengan rutin membayar uang premi setiap bulannya. Itulah mengapa penting sebelumnya untuk mengetahui cara klaim asuransi dengan benar.
 
Jika dilihat sendiri memang ada begitu banyak diantara perusahaan-perusahaan di Indonesia yang menerbitkan produk asuransi, tentunya juga dengan jenis yang berbeda-beda, ada asuransi kesehatan, kemudian juga ada produk asuransi jiwa, asuransi kendaraan dan masih banyak yang lainnya. hanya saja sudah pasti diantara jenis produk asuransi tersebut cara untuk mengajukan klaimnya juga berbeda-beda, tidak sama antara satu dengan yang lain. Itulah mengapa sebelum memutuskan untuk membeli produk asuransi, maka tanyakan setiap rincian secara detail, mengenai klausal atau isi dalam polis hingga cara klaim asuransi tersebut kepada agen asuransinya. Jadi jangan asal beli saja, melainkan juga dapat menikmati manfaatnya.
 
Hanya saja juga tidak dapat dipungkiri jika terkadang ada beberapa pengajuan klaim yang tetap saja akan ditolak oleh perusahaan asuransi, karena beberapa macam alasan, mulai dari polis yang tidak aktif, kemudian juga syarat tidak lengkap, apa yang diklaim tidak sesuai dengan perjanjian dan sebagainya. Hanya saja berikut ini setidaknya beberapa alasan penolakan klaim asuransi yang dapat diperbaiki atau diajukan kembali, diantaranya adalah:
 
1. Polis tidak aktif, kondisi yang paling sering terjadi, dimana pemegang atau peserta asuransi tersebut tidak tau jika seandainya kondisi polisnya tidak aktif atau lapse, faktor penyebabnya sendiri bisa karena tidak membayar premi sesuai dengan jangka waktu yang ditentukan, atau untuk asuransi jenis unit link kondisi investasi sedang down, sehingga uang tidak mencukupi untuk mengcover asuransi. Maka cara untuk menyiasatinya adalah dengan membayar uang untuk asuransi tersebut sesuai dengan yang tertanggung disertai dengan pembayaran dendanya, maka polis bisa aktif kembali.

2. Dokumen tidak lengkap, biasanya memang sering kali karena terburu-buru dalam mengajukan klaim, aka dokumen yang disematkan tidak lengkap sesuai dengan syarat yang sudah ditentukan, sehingga pengajuan klaim secara otomatis juga akan ditolak. Jika Anda mengalami kondisi semacam ini maka tidak perlu khawatir, karena nantinya dapat disertakan kembali beberapa berkas atau dokumen yang kurang lengkap tersebut, sehingga klaim bisa langsung diproses.
 
Hanya saja memang ada juga diantara pengajuan klaim asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang ditolak dan tidak dapat diperbaiki, artinya benar-benar tidak bisa mendapatkan ganti rugi, seperti diantaranya adalah:
 
1.   Klaim yang diajukan tersebut tidak termasuk di dalam isi klausal yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak, yaitu perusahaan dan juga peserta asuransi.
2.   Pengajuan klaimnya melebihi batas waktu yang sudah ditentukan.
3.   Penyakit yang dialami oleh peserta asuransi juga ada sejak sebelum polis dibeli.
4.   Klaim yang diajukan tersebut termasuk di dalam pengecualian yang sudah dilampirkan dalam klausal.
5.   Pemegang polis melakukan pelanggaran atau kejahatan asuransi.
 
Untuk itu cermati terlebih dahulu kira-kira faktor apa yang menjadi penyebab pengajuan klaim tersebut ditolak, karena sebagian masih ada yang bisa diperbaiki. Cara klaim asuransi sendiri hendaknya juga dilakukan secara benar, sesuai dengan prosedur yang sudah berlaku atau ditentukan oleh perusahaan, sehingga kemungkinan besar nantinya akan diterima. Pastikan juga sebelumnya Anda membeli asuransi dari perusahaan terpercaya.

3
Majalah Indonesia / Bagaimana Cara Menentukan Premi Asuransi Yang Sesuai
« on: October 14, 2019, 02:51:14 PM »


Tidak sedikit orang yang membeli asuransi tetapi tidak paham apa yang menjadi fungsi serta manfaat didalamnya. Bahkan mereka tidak sadar apa saja yang dapat dijadikan pertanggungan dalam asuransi tersebut. Jika itu terjadi tentu akan salah kaprah, seperti misalnya ketika orang memilih premi asuransi jiwa yang bagus tapi ternyata kurang sesuai dengan pendapatan. Ini menjadi sesuatu yang sangat fatal, apalagi jika itu harus membuat pendapatan Anda berkurang banyak sehingga keuangan justru berantakan.
 
Premi merupakan sejumlah dana yang harus dibayarkan oleh nasabah tertanggung kepada perusahaan asuransi sebagai penanggung. Umumnya premi yang dibayarkan harus sesuai dengan kondisi atau beberapa hal lainnya yang terdapat pada tertanggung. Tetapi itu juga tergantung dari perusahaan itu sendiri pula. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi dari besar kecilnya premi yang telah ditetapkan seperti:

1.   Jenis barang ataupun pihak yang diasuransikan.
2.   Jenis alat atau transportasi yang diasuransikan.
3.   Kondisi barang yang diasuransikan.
4.   History barang yang diasuransikan dan masih banyak lagi.
 
Dengan melihat beberapa faktor yang telah dikatakan diatas, bukan tidak mungkin seseorang yang mengambil jenis asuransi yang sama tetapi mempunyai tanggungan biaya yang berbeda. Jadi dalam perusahaan premi asuransi jiwa itu diambil berdasarkan dengan banyak sekali pertimbangan yang telah diterapkan dalam produk tersebut. Selanjutnya ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk memilih jumlah premi yang tepat seperti:

1.   Pilih asuransi yang baik sesuai dengan kebutuhan Anda.
2.   Tentukan perlindungan apa saja yang dapat Anda gunakan dalam fitur produk asuransi tersebut.
3.   Temukan perusahaan yang tepat dan terbaik untuk Anda.
4.   Sebelum menyetujui, pahami polis dengan benar.
5.   Pilih premi yang memang sudah sesuai dengan kemampuan Anda, ini menjadi pertimbangan dalam pendapatan setiap bulannya.
 
Tidak sedikit orang yang merasa kesulitan ketika harus memilih jenis asuransi yang tepat apalagi jumlah premi yang sesuai. Karena masing-masing orang bisa saja membutuhkan jenis dan jumlah premi yang berbeda. Pembayaran premi menjadi salah satu anggaran pengeluaran uang yang akan memberikan manfaat, mungkin bukan saat ini tetapi masa yang akan datang. Makanya itu jangan sesekali memilih secara sembarangan, lakukan pertimbangan dengan baik dan sesuaikan dengan kemampuan Anda sendiri. Apakah, besar kecilnya premi mempengaruhi jumlah pertanggung jawabannya? Sudah jelas, jadi Anda harus sesuaikan apakah sudah tepat atau belum untuk memenuhi itu.
 
Di Indonesia saat ini bukan hanya satu atau dua perusahaan saja yang menawarkan produk terbaik mereka. Tetapi sebagai calon konsumen tidak bisa percaya begitu saja, tetap harus melalui tahapan atau pertimbangan secara jelas untuk mendapatkan yang paling terbaik. Apalagi berbicara mengenai premi dimana satu dengan orang mempunyai kebutuhan serta kemampuan yang berbeda. Tetapi lebih penting dari pada itu, pastikan jika perusahaan yang Anda gunakan sebagai jaminan tersebut sudah terbukti baik dan terpercaya.
 
Memilih menggunakan asuransi menjadi salah satu hal yang paling tepat untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik, apalagi asuransi jiwa. Dimana banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari jenis asuransi tersebut meskipun dengan premi yang terjangkau. Seperti pada salah satu asuransi yang menawarkan premi asuransi jiwa terjangkau tetapi mempunyai beberapa keuntungan yang bisa dimanfaatkan untuk semua pihak, baik diri sendiri ataupun keluarga. Bagaimana, masih ragu menggunakan asuransi jiwa? Semoga sedikit ulasan diatas menjadi tambahan informasi bermanfaat bagi Anda.

Referensi: http://aaui.or.id

4
oiya hampir lupa, selain yang saya sebutkan tadi, ada lagi satu digital agency yang fokus di seo juga yang pernah saya gunakan dan cukup bagus. Mungkin nanti pembaca disini bisa mencoba untuk menggunakannya juga, namanya jasa seo PrimeDigital. Sebenarnya digital ini agency yang cukup ekonomis tapi memiliki kinerja yang profesional dan bagus. Semoga saja bisa info dari saya bisa bermanfaat untuk pembaca di forum ini.

5
Kalo menurut saya yang pasti harus memaksimalkan channel-channel digital marketing om. Mulai dari memaksimalkan content supaya konsumen lebih engage, kemudian memaksimalkan aset digital misalnya website dengan sosial media (free atau berbayar), Google adwords dan channel SEO. Memang untuk memaksimalkan bisnisnya, biasanya pemilik bisnis cenderung ingin yang mudah karena bisa lebih fokus untuk membesarkan bisnisnya. Oleh sebab itu banyak pula pengusaha yang kemudian menggunakan digital marketing khususnya yang bergerak dibidang jasa SEO agency untuk memaksimalkan penjualannya. Sebagai pengusaha, saya juga menggunakan salah satu layanan seo yang terbilang cukup bagus, yaitu SmartDigital. Selain lebih pengerjaannya yang terukur, performance yang dihasilkan sejauh ini saya nilai yang paling bagus diantara jasa sejenis yang pernah saya coba.

Pages: [1]