Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - saras008

Pages: 1 ... 4 5 [6] 7 8 ... 95
76
Majalah Indonesia / 2016, 10 - 16 Oct - Tempo
« on: October 12, 2016, 08:16:38 AM »


2016, 10 - 16 Oct - Tempo

Activist Soe Hok Gie is synonymous with the history of student movements in Indonesia, particularly during the tumultuous period between Sukarno?s fall and Suharto?s rise, which he recorded in letters he hid, for fear of being arrested. Initially supportive of the New Order, he later questioned and condemned the decimation of the PKI and its communist members. After his tragic death at 27, students raised Soe as their unlikely hero.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



77
Majalah Indonesia / No. 20 / XXVI - Otomotif
« on: October 10, 2016, 03:33:51 PM »


No. 20 / XXVI - Otomotif

Niat arek Suroboyo ini untuk melakukan modifikasi pol-polan cuma 1. ?Ingin jadi King di ajang Honda Jazz Brio Tunning Contest 2016,? tegas Denny ?Ping? Kristanto, pemilik Honda Jazz RS keluaran 2015. Baginya, buat apa mengeluarkan biaya yang besar dan enggak buat mengejar gelar tertinggi. Apa yang jadi niat, memang kesampaian. Dari hari pertama kontes mulai digelar, sudah banyak yang memperkirakan gelar tertinggi di kelas Jazz akan digenggam Ping. Dari 12 kelas penjurian, hampir semua piala dibawa pulang ke Surabaya. Hanya Best Pain & Airbrush Design dan Cutting Sticker Design yang enggak dimenangkan. ?Padahal awal mulanya yang dimodifikasi kecil-kecilan saja,? kenang Ping.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows




78
Majalah Indonesia / Okt 2016 - Intisari
« on: October 10, 2016, 03:29:28 PM »


Okt 2016 - Intisari

Kita maklum, ASI adalah makanan terbaik bagi bayi. Pemberian ASI ekslusif selama enam bulan sejak awal kelahiran dapat membuat bayi lebih sehat, cerdas, sekaligus menekan angka kematian pada bayi. Pemberian ASI eksklusif pun tak hanya memberi manfaat bagi bayi di masa pertumbuhan dan perkembangan, namun juga bagi sang ibu.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



79
Majalah Indonesia / No. 259 ( 07 - 20 Oktober 2016 ) - Sinyal
« on: October 10, 2016, 03:24:12 PM »


No. 259 ( 07 - 20 Oktober 2016 ) - Sinyal

Phone 7 akhirnya muncul di beberapa situs belanja online Indonesia. Meskipun berbanderol tinggi, iPhone tetap dicari. Ponsel premium ini selalu ditunggu fan boy. Kali ini iPhone 7 diperkuat teknologi kamera ganda 12 MP. Ini makin mempertegas posisi iPhone sebagai ponsel berkamera kelas atas. Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya Apple merombak kamera depan iPhone 7 agar lebih bertaji. Sementara di bodi ponsel tersematkan teknologi tangguh tahan air. Begitu juga tombol home iPhone 7 dibuat lebih kuat, sensitif, dan diberi teknologi taptic engine.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



80
Majalah Indonesia / 10 - 16 Oktober 2016 - Tempo
« on: October 10, 2016, 03:20:02 PM »


10 - 16 Oktober 2016 - Tempo

SOE Hok-gie adalah demonstran dan pendaki gunung yang mati muda. Tempo kali ini menerbitkan liputan khusus tentang pria yang menginspirasi mahasiswa di era Orde Baru itu. Tempo menyusuri jejak-jejak perjalanan dan pemikiran Hok-gie dari bekas rumahnya di Jalan Kebon Jeruk IX, Jakarta, hingga wafatnya di puncak Gunung Semeru pada 16 Desember 1969?pada usia 27 tahun. Pada 1983, Lembaga Penelitian, Pendidikan, dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) menerbitkan buku Soe Hok-gie bertajuk Catatan Seorang Demonstran. Ini catatan harian dari pria yang lahir di Jakarta pada 17 Desember 1942 itu. Tempo edisi 6 Agustus 1983 memuat resensi buku Catatan Seorang Demonstran yang ditulis Salim Said.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



81
Warta GKI Surabaya / Update terbaru Warta GKI Surabaya for Windows 10
« on: October 10, 2016, 03:14:03 PM »
GKI Surabaya - Aplikasi Digital untuk Warta Jemaat GKI  Aplikasi GKI Surabaya merupakan aplikasi yang memuat semua Warta Gereja, Kidung Agung, Info terkini seputar acara yang akan di gelar atau info apapun terkait acara khusus dan atau Ibadah umum di masing-masing Gereja GKI yang ada di Surabaya; yang dimuat secara digital dan bisa didownload gratis di Gadget masing-masing.  Aplikasi GKI Surabaya merupakan bentuk sumbangsih Mahoni.com sebagai salah satu developer aplikasi mobile di Indonesia, yang juga menjadi bentuk pelayanan kepada semua jemaat Gereja Kristen Indonesia di Surabaya.   Dengan adanya aplikasi GKI Surabaya, diharapkan bisa mengurangi lembaran warta gereja yang dibagikan kepada Jemaat setiap kali ibadah yang memuat tentang alur ibadah, renungan mingguan, info tentang pernikahan, baptisan, penyerahan anak atau info apapun seputar acara yang akan berlangsung seperti Natal, Paskah atau apapun. Semua lembaran tersebut hanya akan dibaca saat itu juga, dengan beberapa hal yang juga kurang efisien. Dengan adanya warta gereja secara digital, setiap jemaat bisa download pada gadget masing-masing dan semua info bisa tersimpan dengan rapi dan efektif. Hal ini juga menjadi bentuk eco-greenliving, dengan menghemat penggunaan kertas.   Melalui Aplikasi GKI Surabaya, kabar baik masih tetap bisa di wartakan dan sebagai manusia modern, iman kita bisa tetap bertumbuh dengan lebih baik.   Download sekarang! GRATIS!  Saran, kritik dan pertanyaan tentang Aplikasi GKI Surabaya hubungi info@mahoni.com atau kunjungi www.mahoni.com/forum




82
Healthy Vegetable Recipes / Spinach Bars
« on: October 10, 2016, 02:40:26 PM »
"Kids eating spinach?! When it's baked into these cheesy squares they'll be asking for more!"





3 tablespoons butter
3 eggs
1 cup milk
1 cup all-purpose flour
1 teaspoon salt
1/2 teaspoon ground black pepper
1 teaspoon baking powder
1 1/2 teaspoons minced garlic
1/2 cup chopped fresh mushrooms
1 small onion, chopped 4 cups shredded Cheddar cheese 1 (10 ounce) package frozen chopped spinach, thawed and drained


Preheat the oven to 350 degrees F (175 degrees C). Melt butter in a 9x13 inch baking dish while the oven preheats.
In a large bowl, whisk together the eggs, milk, flour, salt, pepper, baking powder and garlic until well blended. Add the mushrooms, spinach and cheese, and stir to blend evenly. Tip the baking dish to coat with melted butter, then pour the spinach mixture into the pan.
Bake for 30 minutes in the preheated oven, until firm and golden. Cut into bars, and serve warm.

83
Travel To East Java / Re: Travel To East Java Application for Windows
« on: October 07, 2016, 04:08:33 PM »
Telah hadir aplikasi Travel To East java Application for Windows


https://www.microsoft.com/store/apps/9wzdncrdhbdc





84
Telah Update Applikasi Amazing bawean Island available untuk windows 10

Download dan dapatkan aplikasinya di https://www.microsoft.com/store/apps/9wzdncrd88sk











85
Majalah Indonesia / Edisi 10 / 2016 - InfoKomputer
« on: October 07, 2016, 03:37:19 PM »


Edisi 10 / 2016 - InfoKomputer

Bisnis financial technology atau fi ntech masih menjadi topik yang hangat didiskusikan di dunia bisnis jasa keuangan saat ini. Bukan hanya potensi kolaborasi fi ntech, khususnya fintech 3.0, dengan para incumbent yang ramai dibicarakan. Namun perhatian juga tertuju pada model-model bisnis baru yang mereka usung. Sebagai informasi, istilah fi ntech 3.0 disematkan Otoritas Jasa Keuangan pada perusahaan baru atau startup penyedia jasa teknologi keuangan.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



86
Majalah Indonesia / Edisi 161 - Idea
« on: October 07, 2016, 03:35:44 PM »


Edisi 161 - Idea

Di zaman yang serba praktis dengan tuntutan yang semakin tinggi, keaslian sering kali menjadi sesuatu yang ? mahal?. Lalu bermunculan produk-produk pengganti, bisa tiruan, bisa campuran. Sebutlah emas campuran untuk perhiasan, kulit sintetis untuk produk fashion, sampai kayu olahan di dunia furnitur. Semua membanjiri pasar dan?ternyata?banyak orang lebih menyukainya karena berbagai alasan. Dalam dunia desain bangunan, tidak sedikit bermunculan produkproduk yang memiripkan tampilannya dengan material tertentu. Biasanya material yg ditiru adalah material yang berharga tinggi, material yang sulit didapat, atau material yang pengolahannya sulit. Namun tidak jarang material pengganti ini dibuat hanya untuk mengejar kemudahan dalam perawatan atau kepraktisan dalam instalasi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



87
Majalah Indonesia / Edisi 2249 - Gatra
« on: October 07, 2016, 03:27:13 PM »


Edisi 2249 - Gatra


Sepekan berlalu sejak alat-alat berat meruntuhkan rumah-rumah yang sudah puluhan tahun berdiri di tepian Kali Ciliwung di Bukit Duri. Kehidupan pun sepenuhnya berubah, meski ada yang mengikuti program relokasi ke rusu nawa yang disediakan Pemprov DKI, tidak sedikit yang masih bertahan dalam tenda di antara puing-puing. Di Bukit Duri kita saksikan kegentaran warga dalam mencari perlindungan sekaligus ?kegagahan? aparat pemerintah dalam melanggar proses hukum.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



88
Favorite Egg Recipes / Telah Update aplikasi 30 eggs creation
« on: October 07, 2016, 03:24:52 PM »
Telah Update 30 eegs creation,

1. Dengan tampilan baru, warna baru, dan lebih menarik
2. Menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia


89
Indonesia as we known, has dry climate in a year. Such as Afrika where has a large savanna, Indonesia also has this expanse savanna where now being managed well by the government. The Savanna named Savana Bekol, formerly known as Baluran National Park. Located in the east of East Java.

Savanna Bekol was claimed by three regency around, Situbondo, Banyuwangi, and Bondowoso. But, administratively located in Situbondo Regency. For you who wants to enjoy the sunrise here, you should arrive in ticket gate approximately at 04.00 a.m.

The ticket is not really expensive, with only pay IDR 20,000/person, you not only can explore Savanna Bekol, but it also a package for the entire Bama Beach. From the ticket booth, you will trekking for about one hour on slow speed, because you will pass rough road while find out many rocks. So, at 05.00 you will arrive at first point of Savanna Bekol.




Enjoy the sightseeing around, there also a tree that stand alone in middle savanna. The sun will appear behind the tree, and the crowd wildly deers will go out looking for their food. But don't be worry, the deers are not really wild. If you go closer to them, they will go run.

From first point you also enjoy the sightseeing of a Mount overlooking to the Savanna. Named Mount Baluran, it's where the park got its name. You also will attracted by animal's fossils that hang in a row of wood. Many people who's came to this place was not regret, so it's your turn to explore Savanna Bekol - Baluran National Park!

90
Majalah Indonesia / No. 914 - Nakita
« on: October 07, 2016, 08:20:20 AM »


No. 914 - Nakita

Menikmati momen-momen bahagia dengan bayi mungil nan imut sering kali terasa begitu cepat. Belum puas menimangnya, ternyata sudah setahun berlalu dan si kecil semakin tumbuh besar. Hal ini dialami oleh Fanny Fabriana (31), ?Tidak terasa, Kaiza sudah 1 tahun padahal sepertinya baru kemarin melahirkannya.? Setiap malam, ungkap Juara I Top Model Indonesia 2002 ini, dirinya selalu memerhatikan sang buah hati, Kaiza Aqeelah Badruddin (1), ?Ia ternyata sudah besar, badannya semakin panjang.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



Pages: 1 ... 4 5 [6] 7 8 ... 95