Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - saras008

Pages: 1 ... 5 6 [7] 8 9 ... 95
91
Majalah Indonesia / Edisi 09 2016 - Printpack
« on: October 07, 2016, 08:18:37 AM »


Edisi 09 2016 - Printpack


RISING PACKAGING Pada akhir Agustus 2016 lalu, Packindo - Federasi Pengemasan Indonesia menyelenggarakan konferensi internasional packaging selama dua hari di Bali, dilanjutkan dengan rapat tahunan APN - Asian Packaging Network yang diikuti sekitar 200 peserta. Isu kemasan dan Indonesia menjadi seksi dibicarakan, menjadi trending topic diantara para pelaku usaha percetakan dan kemasan, termasuk digital printing di Asia


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



92
Majalah Indonesia / Edisi 918 - Motor Plus
« on: October 07, 2016, 08:17:14 AM »


Edisi 918 - Motor Plus


Ada yang masih ingat film Real Steel? Itu loh film yang menceritakan pertarungan antar robot yang dikendalikan manusia. Salah satu karakter dalam film tersebut, yakni Noisy Boy, jadi inspirasi Peterson Rivai dalam memodifikasi Honda PCX 150.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



93
Majalah Indonesia / Vol. 80 - M&I
« on: October 07, 2016, 08:15:49 AM »


Vol. 80 - M&I

Bagi kalangan akademisi, terlebih dibidang ekonomi, maka sejumlah peristiwa di Indonesia selama 20 tahun terakhir bak ladang ilmu yang mengalir deras. Ada berbagai peristiwa ?baru? yang menambah khasanah keilmuan. Mulai dari krisis moneter tahun 1998 yang merobohkan pondasi ekonomi saat itu, bahkan ?hingga? memaksa Mbak Tutut membuat Gerakan Cinta Rupiah, dimana pejabat dan artis beramairamai menukarkan tabungan valuta asing yang mereka miliki saking anjloknya rupiah saat itu, kemudian dilanjutkan dengan krisis global yang membuat sejumlah negara.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



94
Majalah Indonesia / Edisi 09 / 2016 - CHIP FOTO VIDEO
« on: October 07, 2016, 08:12:21 AM »


Edisi 09 / 2016 - CHIP FOTO VIDEO


Pentax mencuri perhatian banyak fotografer dengan kehadiran Pentax K-1. Featurenya begitu memanjakan fotografer untuk hasil foto yang sempurna. Namun, kehebatan yang dimiliki Pentax K-1 harus ditebus dengan harga cukup fantastis. Kini, Pentax telah mengeluarkan produk kamera yang lebih terjangkau, K-70. Hadir dengan sensor APS-C 24 Megapixel serta sensitivitas terhadap cahaya hingga ISO 102.400. Pentax K-70 hadir dengan beberapa feature unggulan, salah satunya feature Auto Focus (AF) hybrid. Pentax K-70 menawarkan harga yang lebih terjangkau namun feature yang berlimpah untuk mendukung fotografer menghasilkan gambar terbaiknya, K-70 dijual dengan harga sekitar 12 jutaan.

Download majalahnya di sini



Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



95
Majalah Indonesia / No. 10 / 2016 - Chip
« on: October 07, 2016, 08:10:29 AM »


No. 10 / 2016 - Chip

Adalah Nick Woodman, si empunya bisnis kamera aksi (action cam) Go Pro. Seorang penggila selancar, hidup bohemian mencari spot-spot surfi ng terindah di dunia. Pernah menyambangi Bali berkali-kali. Di Bali, bersama pacar yang kini istrinya, Jill Scully membeli banyak kalung yang rata-rata seharga Rp 25.000,-. Sesampainya di California yang juga punya spot surfi ng, ia jual kalung itu masing-masing seharga Rp800 ribu. Lumayan laku.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



96
Majalah Indonesia / Edisi 351 - Auto Bild
« on: October 07, 2016, 08:09:00 AM »


Edisi 351 - Auto Bild


Ferrari telah memastikan kemunculan sekaligus membocorkan gambaran performa GTC4Lusso T di Paris Motor Show 2016. Ajang pameran otomotif bergengsi di Perancis yang dihelat 1 Oktober 2016, menjadi debut mobil 2+2 milik Ferrari yang kini dibekali mesin turbo. Ferrari GTC4Lusso T adalah mobil 4 seater pertama dalam sejarah Ferrari

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



97
Majalah Indonesia / Vol. 123 - Asian Stars
« on: October 07, 2016, 08:07:23 AM »


Vol. 123 - Asian Stars

Saluran televisi SBS mengatakan bahwa tidak akan ada perpanjangan untuk drama ?Scarlet Heart: Ryeo?. Seorang sumber dari SBS mengatakan, ?Tidak mungkin untuk memperpanjang drama yang melakukan pra produksi.? Drama sepanjang 20 episode yang tayang setiap hari Senin dan Selasa ini dijadwalkan akan menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 31 Oktober. Ada spekulasi yang menyatakan bahwa SBS mungkin akan menayangkan sebuah episode tambahan pada tanggal 1 November. SBS masih belum memutuskan apakah episode terakhir akan ditayangkan pada tanggal 31 Oktober seperti rencana awal, ataukah satu minggu lebih awal pada tanggal 25 Oktober, dengan menayangkan episode 19 dan 20 berturut-turut dalam satu hari.

Download majalahnya di sini



Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



98
Majalah Indonesia / Edisi 20 | Oktober 2016 - Airmagz
« on: October 05, 2016, 02:15:57 PM »


Edisi 20 | Oktober 2016 - Airmagz


Sejak diberlakukan pemerintah, pada 4 Juli 2011 lalu, keberadaan regular agent atau agen inspeksi terus berpolemik. Mulai dari tarif pemeriksaan keamanan yang masih dirasakan membebani bisnis kargo, hingga penyertaan modal sebesar Rp25 miliar yang juga harus dipenuhi. Kementerian Perhubungan sendiri mengakui sejak diberlakukan agen inspeksi atau regulated agent (RA) ini dan dibentuklah Peraturan Menteri Perhubungan No. 153/2015 tentang Agen Inspeksi, terjadi banyak masalah termasuk kesalahan implementasi di lapangan. Persoalan-persoalan terkait RA ini kembali mencuat bukan hanya terkait isu bisnis belaka, tapi keinginan Indonesia untuk menjadi anggota Dewan International Civil Aviation Organization (ICAO) menjadi sangat berat, karena salah satu komponen penting yang harus dibenahi di Indonesia adalah masalah kargo.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



99
Majalah Indonesia / Edisi 81 | Oktober 2016 - Home Living
« on: October 05, 2016, 02:14:12 PM »


Edisi 81 | Oktober 2016 - Home Living

Inspirasi. Ya, kami tahu apa yang selalu di butuhkan untuk mempercantik tampilan rumah Anda. Anda selalu butuh Inspirasi. Dan dalam setiap edisiedisi yang kami persembahkan untuk Anda, kami selalu menghadirkan inspirasi. Anda yang sedang me-makeover dapur, butuh banyak inspirasi untuk mengubah tampilan dapur menjadi nyaman dan indah. Anda yang berniat membangun rumah baru lagi, kembali membutuhkan inspirasi seputar rancang bangun dengan style yang disukai. Atau Anda yang ingin merenovasi beberapa bagian rumah, juga butuh beragam inspirasi untuk mewujudkan rumah idaman.[/size

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



100
Majalah Indonesia / Oktober 2016 - The Peak
« on: October 05, 2016, 02:12:22 PM »


Oktober 2016 - The Peak


When one thinks about car racing, the images that come up are of high speeds, the sound of massive engines with great horsepower ? and of course the car itself. Ferrari has long established its image in the race car circuit. With sleek designs and superior engine power, Ferrari?s fast cars have defined the world of motor racing for years. Throughout its history, the company has participated in various racing championships, such as the Formula 1, and for producing winners. It?s the sort of company that produces cars that many young children aspire to drive one day ? perhaps even to own. The rush of sitting in the small cockpit, helmet and uniform in place, with the controls of this speed machine at one?s fingertips (and feet) have captured the imagination of many youth across time, in turn producing first class racers in later years.

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



101
News / 4 Cara Mendapat Hasil Sampingan dengan Keterampilan Mengajar!
« on: October 04, 2016, 03:30:44 PM »
Saat ini banyak guru di Indonesia karena gaji yang diperoleh sangat kurang dari biaya hidup sehari - hari. Ternyata tak hanya Indonesia, negara Amerika pun juga mengalami hal yang sama.Gaji guru Amerika tidak sebanding dengan waktu dan tenaga yang mereka keluarkan.

Maka dari itu, para educator mencari jalan lain untuk mendapat penghasilan tambahan bagi guru. Terlebih cara tersebut masih berkaitan dengan kemampuan mengajar sebagai guru. Apa saja cara - caranya?

1. Mengajar Kursus Online

Saat ini, guru kursus online sedang populernya. Hal ini bisa menjadi peluang besar bagi para guru saat setelah kelas atau saat hari libur sekolah. Banyak sekolah di Amerika menyarankan muridnya untuk mengikuti kursus online. Sebab selain waktunya yang fleksibel, murid tidak perlu datang ke tempat kursus dan mereka lebih leluasa memilih pelajaran yang ingin mereka kuasai.

2. Menulis eBook

Menulis memang membutuhkan proses yang sulit dan lama. Tapi hal ini bukan menjadi pekerjaan yang sulit jika Anda menuliskan ilmu yang benar - benar Anda kuasai. Anda bisa menulis tentang mata pelajaran yang dikuasai, metode baru mengajar di kelas, dan tulisan lainnya. Anda bisa menjual eBook Anda di online shop atau forum - forum pendidikan.

3. Pemeriksa Ujian

Anda bisa jadi pemeriksa atau pengkoreksi ujian terlebih untuk ujian yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan yang besar.

4. Menulis kurikulum

Di Amerika, ada beberapa perusahaan yang menawarkan kurikulum. Ada yang menulis kurikulum di rumah, ada juga yang melakukan survey untuk dijadikan kontrak basis.

(Disadur dari edudemic.com)


See more at: http://www.kesekolah.com/solusi-pend....McDiMVhF.dpuf

102
News / Lima "Teman" Belajar yang Bikin Semangat
« on: October 04, 2016, 03:28:04 PM »
JAKARTA - Sebentar lagi beberapa mahasiswa akan menjalani ujian akhir semester (UAS). Untuk itu, sudah saatnya bagi mereka mulai mengumpulkan bahan kuliah yang belum lengkap.
Menguasai, memahami, serta menghafal seluruh materi kuliah memang enggakgampang. Kadang para mahasiswa sampai dibuat bergadang dan terkantuk-kantuk saat belajar. Jangan khawatir, berikut beberapa "teman" belajar yang bisa menjadimoodbooster selama belajar.
1. Musik
Mendengar musik merupakan cara termudah supaya belajar jadi enggakmembosankan. Siapkan daftar lagu favorit di pemutar musikmu. Dengan begitu, belajar jadi lebih semangat dan terasa santai.
2. Cemilan
Tenaga dan pikiran yang terkuras bisa membuat seseorang merasa lapar ketika belajar. Perut lapar membuat seseroang jadi tidak konsentrasi. Oleh karena itu, siapkan cemilan seperti keripik, cokelat, atau popcorn. Enggak usah takut gendut karena menjelang ujian justru kamu perlu tenaga yang banyak.
3. Kopi
Kopi menjadi minuman wajib mahasiswa saat bergadang belajar atau mengerjakan tugas. Karena mengandung kafein, minuman ini dipercaya dapat membuat mahasiswa terjaga. Oleh karena itu, di minggu ujian, jangan lupa simpan persediaan kopi yang cukup.
4. Televisi

Ada orang yang tidak bisa belajar dengan situasi yang terlalu hening. Nah, kamu bisa menyalakan televisi supaya enggak bosan. Tapi, bagi mahasiswa yang susah fokus, menyalakan televisi saat belajar justru bisa membuatmu kehilangan konsentrasi.
5. Gadget

Sekeras apa pun belajar, rasanya saat ini sulit untuk melepaskan gadget dari genggaman. Supaya tetap fokus, matikan mobile data ponselmu saat belajar. Kamu bisa mengecek gadget kembali setelah satu sampai dua jam belajar.
Selamat belajar!
 
Sumber: http://news.okezone.com/read/2015/12...bikin-semangat

103
Majalah Indonesia / No. 21 / XXV - Forum Keadilan
« on: October 04, 2016, 02:12:03 PM »


No. 21 / XXV - Forum Keadilan

Berkali-kalai Muhammad Nazaruddin menyebut Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi terlibat kasus duagaan korupsi e- KTP. Dengan eksplisit Nazaruddin mengatakan Setya Novanto memperoleh Rp. 300 miliyar. Bahkan Elza Syarief pernah mengemukakan bahwa Andi Winata, anak taipan Tomy Winata juga terlibat kasus ini. Namun, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum menyentuh mereka.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



104
Majalah Indonesia / Edisi 1493 - Nova
« on: October 04, 2016, 02:09:53 PM »


Edisi 1493 - Nova

Perubahan besar terjadi d a l am h i dup a k t r i s cantik, Carissa Putri pasca kehadiran Quenzino Acana Naif, buah hati hasil pernikahannya dengan Navies Abdulla Naif. Status sebagai seorang ibu muda pun dinikmati Carissa sembari melihat tumbuh kembang Quenzino yang begitu pesat.

Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



105
Majalah Indonesia / Edisi 40 / 2016 - Hai
« on: October 04, 2016, 02:07:43 PM »


Edisi 40 / 2016 - Hai


Banyak yang suka tapi ada juga yang membenci. Begitulah resiko yang harus dihadapi band sebesar Kotak. Tapi hal itu nggak jadi masalah buat Tantri, Chua dan Cella. Mereka punya cara sendiri buat ngadepin para haters dan berbagi pengalamannya soal haters di sini

Download majalahnya di sini

Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



Pages: 1 ... 5 6 [7] 8 9 ... 95