Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 136 137 [138] 139 140 ... 188
2056
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 949
« on: May 12, 2017, 04:21:41 PM »

Edisi 949 - Motor Plus

Setelah lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau Sekolah Menengah Umum (SMU) atau yang sederajat, sobat mau lanjut sekolah ke mana? Pengen nanti bisa langsung siap kerja atau bikin usaha sendiri di bidang otomotif? Untuk kalian yang sudah lulus SMA atau SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) dan ingin kuliah di bidang industri otomotif, ada salah satu perguruan tinggi di Jakarta, yakni Politeknik Manufaktur Astra atau Polman Astra yang memiliki keunggulan pada program magang di berbagai industri milik Astra untuk mahasiswa yang sudah mencapai kuliah tingkat 3. Lalu ada juga rekomendasi SMK untuk kalian yang baru lulus SMP, salah satunya adalah SMk Tri Bintang yang terletak di Ciamis, Jawa Barat. SMK ini memiliki visi menghasilkan lulusan dengan keahlian tinggi dan siap bekerja mandiri maupun kerjasama dengan stakeholder. Selain dua sekolah tersebut, masih banyak pilihan sekolah kejuruan dan universitas atau perguruan tinggi yang akan dipaparkan pada Majalah Motor Plus edisi kali ini di mana kebanyakan sekolah atau universitas disupport produsen motor dan produsen part yang ada di Tanah Air.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2057
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Cindaku - Azwar Sutan Malaka
« on: May 12, 2017, 04:00:21 PM »

Cindaku
Azwar Sutan Malaka


Salim Alamsyah dibesarkan oleh seorang ibu yang ditinggal mati oleh suaminya yang dibunuh karena dituduh memiliki ilmu hitam. Kemelut batin sebagai anak dari seorang lelaki sakti yang diisukan bereinkarnasi menjadi manusia harimau (Cindaku) membuat Salim tumbuh dengan dihantui masa lalu. Luka sejarah yang pahit itu menjadi petaka dalam hidup dan kisah cinta Salim. Pinangannya ditolak keluarga kekasihnya, Laila. Dia menyesali kenapa orangtua Laila masih percaya mitos-mitos yang tak pernah ada dalam kenyataan hidup itu. Ibu Laila menjawab bahwa dia tidak menolak Salim karena gosip Cindaku itu, tetapi ada luka lain yang membuat ia menolak Salim. Dengan berat hati perempuan itu menceritakan bahwa Salim dan Laila mewarisi darah lelaki yang sama. Tapi Laila masih mempertanyakan pengakuan itu, benarkah apa yang disampaikan ibunya? Atau hanya siasat untuk memisahkannya dari Salim yang dicintainya?



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2058
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 945
« on: May 12, 2017, 03:35:22 PM »

No. 945 - Nakita

Hamil anak keempat, pemilik nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna Kairupan (30) ini, mengaku, kondisi kehamilannya berbeda dari tiga kehamilan sebelumnya. Istri dari Raditya Oloan Panggabean (32) ini merasa seperti tidak segar, lemas, lesu, dan cepat capek, sehingga ia pun mengambil program private training untuk olahraga pilates. Walau begitu, ia tidak merasa cemas. Mama dari Zuriel Paris (9), Zeraiah Moria (6), dan Zoey Havilah (1,5) ini telah memasuki usia kehamilan pada trimester ketiga. Dengan berolahraga saat hamil, Joana merasa fun dan energik menjalani kehamilan keempatnya. Joana memilih olahraga pilates karena menurutnya, olahraga ini terlihat santai dan tidak hanya membuat badan ibu hamil jadi sehat, tapi juga lentur, dan bisa menjaga berat badan tidak melonjak naik. Setelah merasakan manfaat olahraga saat hamil, Joana mengaku baru tahu bahwa olahraga itu enak, apalagi saat hamil. Setelah ikut olahraga pilates, walau baru tiga kali latihan, Joana merasakan sudah ada yang berbeda di mana dirinya lebih segar dan keluhan-keluhan kehamilan semakin berkurang.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2059
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Dari Jendela Lantai Tiga - Y.F. Sarbini
« on: May 12, 2017, 03:00:20 PM »

Dari Jendela Lantai Tiga
Y.F. Sarbini


Setiap malam, Tika bertugas mematikan lilin dan pelita di ruang sembahyang lantai tiga Vihara. Dari sana, ia bisa melihat sebuah rumah besar yang kini kosong tak ditempati sejak pemiliknya, Tante Belanda, meninggal beberapa tahun lalu. Suatu hari, sebuah cahaya di petak gelap rumah kosong yang itu membuatnya penasaran untuk mencaritahu ada apa gerangan di rumah kosong itu. Petualangan itu lalu mempertemukan Tika dengan Irwan dan Raffi, dua anak yang juga melihat cahaya itu. Dan jika ada cahaya di lahan gelap itu, berarti ada orang di rumah kosong itu atau di halamannya. Tapi siapa? Apakah ada gelandangan, atau orang jahat yang bersembunyi di sana?



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2060
Majalah Indonesia / Trobos Livestock Edisi 212 - Mei 2017
« on: May 12, 2017, 01:31:27 PM »

Edisi 212 / Mei  2017 - Trobos

Gerakan koperasi di Indonesia sudah dimulai sejak abad ke18 yang diperkenalkan oleh R. Aria Wiriatmadja di Purwokerto, Jawa Tengah. Sebagai soko guru perekonomian Indonesia, para pelaku usaha di bidang peternakan pun banyak yang membentuk koperasi. Menurut Kadma Wijaya, Pengurus Koperasi Ternak Unggul Selaras (KTUS) di Kota Hujan, Bogor Jawa Barat, tupoksi (tugas pokok dan fungsi) koperasi waktu itu sebagai wadah dalam pembelian sapronak (sarana produksi ternak) seperti pakan dan DOC (ayam umur sehari) karena peternak masih membeli ke poultry shop. "Koperasi menjadi wadah untuk menyatukan pengambilan sapronak, agar lebih mudah dan dengan harga yang tentunya lebih kompetitif," terang peternak broiler (ayam pedaging) di Bogor ini. Ia menganggap koperasi sebagai sebuah lembaga yang baik dan kompeten. Koperasi merupakan solusi tepat untuk membantu memberdayakan peternak rakyat, meningkatkan nilai tawar, dan memudahkan dalam memperjuangkan haknya di hadapan pemerintah.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2061
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Dari Firenze ke Jakarta - Ewith Bahar
« on: May 12, 2017, 01:00:42 PM »

Dari Firenze ke Jakarta
Ewith Bahar


Ratusan tahun yang lalu, Paola Anna Simonelli belajar musik ke Bologna demi mengejar cintanya pada Giovanni Bassani. Namun di sana, ia malah jatuh cinta dengan anak sahabat ayahnya, Guido Pescetti, dan mengejarnya sampai ke Firenze. Cinta Paola yang tak sempat menyatu dengan Guido di Italia pada 1700-an itu, terus mencari jalan selama ratusan tahun, untuk bisa bersama sampai ke Jakarta, sampai ke Mariska. Mungkinkah kisah cinta yang bermula di Firenze itu menemukan takdirnya di Jakarta, setelah ratusan tahun terlewati?



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2062
Majalah Indonesia / Airmagz Edisi 27 | Mei 2017
« on: May 10, 2017, 04:50:20 PM »

Edisi 27 | Mei 2017 - Airmagz

Di Vietnam ada wilayah yang bernama Ha Long Bay. Warga Vietnam mengenalnya dengan nama Vinh Ha Long, yakni teluk yang sering dianggap sebagai sarang para naga. Terletak di Vietnam utara dekat perbatasan Cina, destinasi wisata yang menjadi salah satu keajaiban dunia ini telah dinyatakan sebagai salah satu situs world heritage sejak tahun 1994. Tak aneh bila primadona pariwisata di negeri tetangga ini dikunjungi banyak pelancong yang haus liburan. Keindahan pulau-pulau karst yang sudah terbentuk berjuta-juta abad lalu itu tidak tergradasi oleh peradaban manusia. Selain referensi tempat wisata yang menarik, simak juga ulasan tentang program privatisasi bandara sejak beberapa bulan belakangan ini menjadi salah satu isu nasional yang menghebohkan media massa. Menurut rencana, Kemenbub akan melepas sebagian kepemilikan aset Bandara Sepinggan dan Bandara Kualanamu dengan syarat investor menjadi pemilik saham minoritas. Kisah-kisah inspiratif dalam rubrik profile dan entrepreneur juga akan dihadirkan dalam Majalah Airmagz edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2063
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Jemari Yang Saling Genggam (17+)
« on: May 10, 2017, 04:20:58 PM »

Jemari Yang Saling Genggam (17+)
Alizar Tanjung


Jemari yang saling genggam simbol kesetiaan, cinta membutuhkan kesetiaan dalam kepahitan, kebahagiaan, terang dan gelap, rindu dan benci, dalam adamu dan kepergianmu.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2064
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Katarsis Hitam Putih - Walang Gustiyala
« on: May 10, 2017, 03:50:17 PM »

Katarsis Hitam Putih
Walang Gustiyala


Agis, Dibyo, Robi, dan Bima. Juga John. Di antara mereka, ada lelaki yang mencintai kamar mandi dengan begitu fanatik sampai menghabiskan berjam-jam kesehariannya di dalamnya, ada lelaki yang terperangkap kenangan-kenangan masa kecilnya, ada lelaki yang keseluruhan hidupnya adalah kesenduan dan kegelisahan filosofis yang tak habis-habis. Mereka, mahasiswa Universitas Al-Azhar Kairo asal Indonesia yang tinggal di flat yang sama, menuliskan kesan baik dan buruk kisah mereka dalam dua botol yang mereka beri nama Angel dan Demon. Sementara dari jalan sempir berdebu Shari Mohammad Abduh, melewati Manzil Zainab Khatun, menara Masjid al-Muayyad di Gerbang Zuwayla, dan berbagai tempat lainnya, John dan Amanda menghidupkan ulang sejarah masa lalu itu dalam kisah-kisah. Dan di tengah semua itu, apakah kenangan, cinta, dan kehilangan tidaklah menyisakan apa-apa selain lubang hitam mendalam yang tak bisa terisi apa-apa lagi? Atau semuanya adalah katarsis yang melegakan segala luka?



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2065
Majalah Indonesia / Majalah Franchise Indonesia Edisi 05 | Mei 2017
« on: May 10, 2017, 02:00:34 PM »

Edisi 05 | Mei 2017 - Franchise Indonesia

Edisi khusus ini, redaksi Majalah Franchise Indonesia merilis 200 lebih data merek waralaba dan business opportunity (BO) yang menurut penilaian dan riset layak dibeli. Merek-merek waralaba dan BO yang disajikan dalam majalah edisi kali ini tentu saja bukan jaminan sukses bagi calon investor. Bukan pula yang terbaik, dari sekian merek waralaba dan BO yang ada di Indonesia. Namun demikian, data yang disajikan adalah yang ter update, di samping bisnisnya juga masih eksis dan berkembang. Para calon investor tentu harus mengadakan study kelayakan atau melakukan investigasi sebelum benar-benar membeli merek tersebut. Bagaimana cara mengevaluasi waralaba dan BO yang layak dibeli? Selain menyajikan langkah-langkah melakukan study kelayakan merek waralaba yang masih eksis, Majalah Franchise edisi bulan ini juga menghadirkan liputan khusus dari gelaran talk show bisnis dan seminar di berbagai kota besar Indonesia lewat road show Info Franchise & Business Concept (IFBC).


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2066
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Jejak-jejak Mimpi -- Frans Nadjira
« on: May 10, 2017, 01:19:42 PM »

Jejak-jejak Mimpi
Frans Nadjira


Semoga cinta, kesetiaan, dan pengabdian menjadi kandil yang tetap menyala menerangi jalan ketika kita kembali ke anasir, pada derap kekal tanpa suara. Sebagai sayap senyap dan kerlip bintang di malam dingin, sebagai sinar tipis yang berkilau di kereta kuda berwarna perak yang berhenti di depan pintu menjemput kita. Jika saat itu tiba, ketika lonceng di menara sunyi berdentang -- gaung hening dari tidur lelap -- yang menguras air bening dari danau purbawi, ketika kuda-kuda berkilau itu tertunduk pilu, maka gairah perjuangan yang melelahkan akan membaringkan tubuhnya dalam kedamaian sempurna yang dianugerahkan semesta hidup. Ketika kuda-kuda tanpa ringkik menarik kereta meninggalkan halaman, kata-kata terberai akan bangkit dari perca catatan, mekar menjadi bunga-bungayangteruntai, menjadi pelangi di langit bening pelangi pelaminan kita.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2067
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Gus - Dian Nafi
« on: May 10, 2017, 12:00:31 PM »

Gus
Dian Nafi


Mafazi, Gus di sebuah pesantren yang digadang-gadang sebagai calon pemimpin pesantren, sama sekali tidak berambisi untuk memegang tampuk kepemimpinan. Ia sebisa mungkin berupaya untuk tak sering-sering berada di pesantren dan menggunakan waktu kuliahnya sebagai alasan untuk melarikan diri. Sama sekali tak pernah ia bayangkan, tiba-tiba Umminya sakit dan meninggal. Lalu Mafazi dihadapkan pada pilihan yang tak ia sukai; mau tidak mau ia harus bertanggung jawab atas posisinya sebagai anak laki-laki satu-satunya. Satu per satu, masalah datang menghampirinya; Abahnya yang menikah lagi serta datangnya seorang putra dari istri Abahnya yang bisa mengancam kedudukannya sebagai pangeran di pesantren itu. Mafazi pun cemburu, apalagi ternyata Harun, putra tiri Abahnya itu tak hanya cakap tetapi juga memiliki pengetahuan agama yang mumpuni dan berpotensi menjadi pesaingnya sebagai putra mahkota dan pesaing dalam memperebutkan hati seorang gadis.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2068
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 19 (07 Mei 2017)
« on: May 09, 2017, 05:00:37 PM »

Vol 19 (07 Mei 2017) - Hidup

Di Keuskupan Agung Jakarta, devosi kepada Bunda Maria Fatima dilakoni Kerasulan Maria Fatima (MF) Paroki St Arnoldus Janssen Bekasi. Kerasulan ini terbentuk sejak 1985 oleh Romo Jan Lali SVD. Ketua Kerasulan MF, Nicolas Ruus mengatakan, berbagai kegiatan sudah dilakukan, seperti Rosario, novena, ziarah, Misa, safari, doa setiap 13 Mei. Selain itu, diadakan Misa Sabtu Pertama serta kunjungan orang sakit dan ke panti jompo. Peringatan seabad Maria Fatima ini juga menjadi momen sukacita bagi Marian Center Indonesia (MCI). Direktur MCI, Romo Stefanus Buyung Florianus OCarm menuturkan, memperingati 100 tahun, MCI akan mengadakan berbagai kegiatan. MCI akan menggelar seminar dalam konteks pesan dan makna penampakan Fatima bagi keluarga dan pribadi. Romo yang mulai bertugas di MCI sejak November 2015 ini melanjutkan, kegiatan seminar ini disesuaikan dengan tanggal penampakan di Fatima, yakni setiap tanggal 13 dari Mei-Oktober, kecuali Agustus. Bulan Agustus, kegiatan diadakan pada tanggal 19.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2069
Toko Buku / PRENADA MEDIA : Keloyang - El-Qolam Press
« on: May 09, 2017, 04:50:19 PM »

Keloyang
El-Qolam Press


Membaca cerita para santri dalam buku ini, terlihat bagaimana imajinasi bisa menjadi modal besar seorang pencerita. Dunia pesantren ternyata tidak lantas menjadi pagar-pagar yang membatasi ide cerita para santri. Keberagaman tema yang digarap menunjukan bagaimana mereka mencoba menyusun keliaran cerita...



Download novelnya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2070
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1349
« on: May 09, 2017, 04:40:43 PM »

Edisi 1349 - Tabloid Bintang Indonesia

Para penyidik mendatangi Jupe terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dila kukannya terhadap Nikita Mirzani (31). Sebenarnya, penyidik telah mengirim surat pemanggilan kepada Jupe untuk dimintai keterangan di Polda Metro Jaya. Sayangnya, Jupe tidak bisa memenuhi panggilan, mengingat tengah dirawat di RSCM beberapa bulan terakhir. Peristiwa ini mendatangkan lebih banyak simpati bagi Jupe. Di tengah perjuangan melawan kanker, ia masih harus menjalani proses hukum. Di sisi lain, publik bertanya-tanya, tidakkah hukum memberi kelonggaran bagi Jupe setelah melewati fase kritis akibat serangan kanker serviks? Tim dokter RSCM pun mengimbau penyidik, sebaiknya menunda untuk meminta keterangan sampai kondisi pemilik album Goyang Kamasutra membaik. Argo menambahkan, para penyidik tinggal menunggu sikap kedua pihak terkait ber jalannya proses hukum. Simak kisah perjuangan dan ketegaran Julia Perez dalam menghadapi penyakit yang dialaminya, ditambah lagi proses hukum yang menghadangnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 136 137 [138] 139 140 ... 188