Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 147 148 [149] 150 151 ... 188
2221
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 11 (12 Maret 2017)
« on: March 22, 2017, 03:35:29 PM »

Vol 11 (12 Maret 2017) - Hidup

Ada puluhan seminari menengah di Indonesia. Masing-masing mempunyai tantangan tersendiri. Seminari Menengah St Petrus Canisius Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, sudah berusia satu abad lebih. Tahun ini adalah ulang tahun yang ke-106 tahun. Seminari ini berdiri pada 1911. Dalam rentang waktu tersebut, Seminari Mertoyudan sudah menelurkan banyak uskup, imam, dan tokoh masyarakat. Selain Seminari Mertoyudan, masih ada seminari-seminari lain di berbagai Keuskupan di Indonesia yang terus menata diri sesuai tuntutan zaman. Sementara itu, rasa penasaran para seminaris untuk ikut menikmati arus globalisasi, seperti penggunaan handphone dan internet juga sangat tinggi. Karena itu, di seminari ini ada kebijakan, para seminaris boleh menggunakan handphone, tetapi hanya pada hari-hari tertentu.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2222
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 37 / XIV
« on: March 22, 2017, 03:00:15 PM »

Edisi 37 / XIV - Otoplus

Teknik melapisi cover body dengan water transfer printing (WTP) lagi booming di Surabaya. Terutama karena kini pecinta modifikasi bisa dengan mudah memesan dan memilih motif suka-suka. "WTP juga punya banyak kelebihan. Itulah yang bikin aku terobsesi mengubah NMAX jadi full WTP," buka Tri Widodo alias Tewe, pemilik NMAX yang telah dimodifikasi unik menggunakan WTP. Kelebihan lain yang membuat Tewe naksir berat WTP adalah karena waktu pengerjaan yang cepat. "Full body set cukup 4 hari," sahutnya. Dibanding dengan waktu yang dibutuhkan untuk pengecatan, proses WTP tentu bisa dibilang singkat. Terutama ketika berada di musim penghujan seperti saat ini. SImak teknik modifikasi terkini untuk menjadikan skutik lebih cantik yang juga acap kali digunakan, seperti teknik melapisi bodi dengan water transfer paper atau pemakaian lampu turing bersistem LED Cree hanya di Tabloid OtoPlus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2223
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1342
« on: March 21, 2017, 05:02:26 PM »

Edisi 1342 - Tabloid Bintang Indonesia

Kanker serviks bukan penyakit kelas ringan. Ia dianggap salah satu momok mematikan bagi kaum hawa. Namun, Jupe tetap bisa tersenyum. Di akun Instagram dan Twitter, pemilik album Goyang Kamasutra itu masih rajin mencuit. Salah satu unggahan yang jadi viral, foto Jupe mengenakan jilbab biru keunguan untuk menyambut Raja Arab. Celotehan ini disukai 117 ribu orang lebih. Pujian dan doa membanjir di kolom komentar. Dalam kesakitan, Jupe masih bisa membagi bahagia. Jupe tetap tegar. Walaupun kanker serviks menghalangi dan pintu kamar rumah sakit membatasi, namun itu tidak membuatnya terhenti. Hal lain yang membuatnya tetap bersemangat, pikiran positif. Saat stadium kanker meninggi, saat itulah ia meninggikan harapan untuk pulih. Saat kaki kirinya membengkak, saat itu pula harapan untuk kembali ke lokasi syuting menggembung.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2224
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 17 / XIV
« on: March 21, 2017, 04:06:52 PM »

Edisi 17 / XIV - XY Kids

Kids, film Power Rangers yang bakal rilis bulan ini merupakan reboot dari Mighty Morphin Power Rangers: The Movie yang tayang tahun 1995. Kisahnya tentang lima remaja yang berasal dari kota kecil di Amerika Serikat bernama Angel Grove. Jason, Kimberly, Billy, Trini, Zack dan Billy awalnya adalah lima pelajar yang enggak saling kenal. Namun, takdir menyatukan mereka saat kelimanya menemukan benda misterius yang disebut sebagai Zeo Crystal. Dengan Zeo Crystal, tubuh mereka berubah jadi jauh lebih kuat. Mereka bisa dengan mudah menghancurkan benda yang kokoh dan mampu melompat hingga puluhan meter ke udara. Pada akhirnya, dengan bantuan Zordon dan Alpha 5, para remaja biasa ini mampu bertransformasi jadi kelompok pembela kebenaran yang dikenal sebagai Power Rangers. Kids, penasaran dengan film terbaru dari Power Rangers ini? Ayo, rebut tiket nobar Power Rangers yang akan diadakan di Jakarta dalam waktu dekat (tempat dan tanggal pastinya akan diberitahu kemudian). Untuk dapat tiketnya, kamu harus ikutan kuis dengan menjawab pertanyaan yang ada di Majalah XY Kids edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2225
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1517
« on: March 21, 2017, 03:00:37 PM »

Edisi 1517 - Nova

Jumat, 10 Maret 2017 menjadi hari bahagia bagi pasangan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Putra pertama mereka, Jan Ethes Srinarendra, merayakan ulang tahun pertamanya. Jan tak lain merupakan cucu pertama sang Presiden. Jan Ethes lahir lewat operasi caesar dengan berat badan 3,09 kilogram dan panjang 48, 5 cm di RS PKU Muhammadiyah Solo. Satu tahun berselang Jan Ethes tumbuh menjadi sosok bocah yang lucu. Layaknya orang tua pada umumnya yang ingin berbagi kebahagiaan pada ulang tahun pertama sang anak, pasangan Gibran dan Selvi juga melakukan hal serupa. Tak ingin menggelar pesta ulang tahun yang wah, Gibran justru merayakannya dengan biasa seperti masyarakat pada umumnya. Bertempat di gedung serba guna milik keluarga Presiden Joko Widodo, Graha Sabha Buana di Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo pesta Jan Ethes dirayakan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2226
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 20 - 26 March
« on: March 21, 2017, 02:00:16 PM »

2017, March 20 - 26 --- Tempo

There are no short-cuts to ending economic inequality or disparity. This problem cannot always be addressed through the market mechanism and therefore government intervention is needed. But for this to succeed, it must be done in a way that is consistent and based on sound economic principles. But what we see now is precisely the opposite: the administration of Joko Widodo has fallen for a populist approach, seeing it as a short-cut. The government is now focusing on a popular short-term solution: handouts or subsidies. With its high cost, this type of program is simply not an effective way to narrow the gap between the rich and the poor. Since the New Order, Indonesia?s economic growth has failed to bring prosperity to all. Remember, this economic growth is still dependent on exports of natural resources. Sadly, this type of growth creates inequality. The distribution of added value is concentrated in the hands of the rich. The ability to spur on the economy, especially the local economy, has not been carried out optimally, because the supply chain is relatively short and in general is sourced from other regions, or even from imports.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2227
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1341
« on: March 21, 2017, 12:00:17 PM »

Edisi 1341 - Tabloid Bintang Indonesia

Aming Supriatna Sugandhi (35) dan Evelin Nada Anjani (24) kali pertama bertemu pada 2015 di Pulau H, Kepulauan Seribu. Saat itu, Evelin mengira Aming perempuan dan Aming mengira Evelin laki-laki. Kesalahpahaman itu segera diluruskan. Dengan polosnya, Evelin berujar kala itu, "Kak, saya ini perempuan." Aming membalas dengan gayanya yang kocak, "Saya juga sebenarnya cowok." Mereka memutuskan berpacaran awal 2016 dan menikah beberapa bulan setelahnya. Namun pada 1 Februari lalu pecah pertengkaran di mana pemicu pertengkaran ini menurut Evelin sepele. Apa yang diinginkan Evelin dan yang diinginkan Aming sepertinya tak sejalan. Aming malah pergi dari rumah yang membuat Evelin syok. Ketika Evelin berusaha berubah 100 persen menjadi perempuan seutuhnya, lebih cantik luar dan dalam demi laki-laki yang dicintai, namun malah ditinggal pergi. Saking kecewanya, Evelin jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit pada 6 Februari lalu.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2228
Majalah Indonesia / Trobos Livestock Edisi 210 - Maret 2017
« on: March 20, 2017, 03:34:01 PM »

Edisi 210 / Maret  2017 - Trobos

Setelah dinanti sekitar 9 bulan, akhirnya MK (Mahkamah Konstitusi) membacakan keputusannya terkait gugatan Judicial Review (JR) Undang-Undang Nomor 41 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2009 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan (UU PKH) pada (7/2) di Jakarta. Gugatan yang dilayangkan Teguh Boediyana CS sebagai pemohon pada 16 Oktober 2015 dan prosesnya selesai 12 Mei 2016 ini terkait objek permohonan pengujian yaitu frase "atau zona dalam suatu negara." MK menegaskan, pemasukan ternak dan/atau produk hewan dari luar negeri ke dalam wilayah NKRI, khususnya yang berasal dari zona dalam suatu negara haruslah didasarkan pada syarat keamanan maksimum. Baik ternak/hewan maupun daging boleh impor dari berbasis zona tapi dengan syarat harus punya pulau karantina, punya lembaga otoritas veteriner, otoritas veteriner negara asal menyatakan sehat, dan OIE menyatakan layak sehat.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2229
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 20 - 26 Maret 2017
« on: March 20, 2017, 02:02:20 PM »

20 - 26 Maret 2017 -- Tempo

Presiden Joko Widodo seperti tak pernah bosan membahas ketimpangan ekonomi. Dalam satu tahun terakhir, ia berkali-kali menyoroti problem kesenjangan. Di Istana Merdeka, Selasa pekan lalu, Jokowi kembali menyampaikan pentingnya langkah pemerintah menekan ketimpangan. Selama Jokowi menjabat presiden, tren rasio Gini sebenarnya cenderung menurun. Pada September tahun lalu, rasio Gini menyentuh 0,394. Rasio ini merupakan derajat ketidakmerataan distribusi penduduk. Bila rasio Gini mendekati nol, ketimpangan membaik. Pencapaian tadi tentu jauh lebih baik ketimbang angka pada periode 2000-2014, yang pernah merangkak naik hingga 0,410. Namun menurut Direktur Eksekutif Center of Sustainable Development Goals Studies, Universitas Padjadjaran, Arief Anshory mengatakan turunnya rasio Gini tidak menggambarkan perbaikan ketimpangan. Pencapaian itu tak diikuti perbaikan perekonomian masyarakat kelas bawah. Daya beli mereka melemah. Gizi buruk pada ibu hamil, bayi, dan anak di bawah lima tahun "menyuburkan" kemiskinan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2230
Toko Buku Rohani / Doa Harian Februari 2017 : Yonatan Rudyanto
« on: March 17, 2017, 04:52:11 PM »

Doa Harian Kristen Februari 2017
Yonatan Rudyanto


Berdoa adalah "aktivitas" yang menyenangkan. Paul Miller mengatakan bahwa doa adalah suatu perbincangan yang menjadi tempat pertemuan kehidupan Anda dan Allah. Sekalipun saat ini semua orang sibuk, namun sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak berdoa. Untuk itu, penulis menghadirkan buku "Doa Harian" yang berisi doa-doa, ayat pendukung, ayat-ayat Alkitab yang membawa inspirasi dan dorongan untuk membantu Anda dalam berdoa setiap harinya. Doa dalam dalam buku ini sangat praktis dan mudah dipahami serta dipraktekkan oleh jemaat yang paling baru sekalipun. Buku "Doa Harian" adalah buku yang dianjurkan agar Anda memilikinya, sehingga wawasan kita tentang doa diperluas dan menjadikan doa sebagai gaya hidup kita sebagai Umat Kristiani.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2231
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 937
« on: March 17, 2017, 04:15:50 PM »

No. 937 - Nakita

Terkadang ada kegalauan tersendiri saat melihat anak yang seumuran dengan batita kita, sudah terampil berjalan, bahkan berlari, sementara si kecil belum terampil melakukannya. Namun, jangan khawatir karena seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan setiap anak berbeda-beda, termasuk dalam keterampilannya berjalan. Ada anak yang berusia 9 bulan sudah bisa berdiri, lalu tak lama kemudian berjalan. Namun, ada pula batita yang di usia 15 bulan baru bisa berjalan. Meskipun fase ini pasti akan tiba, berjalan ini tidak akan terjadi dengan sendirinya. Perlunya keterampilan khusus yang dibutuhkan saat anak mulai berjalan, yakni menjaga keseimbangan badan pada satu kaki ketika ia mengayunkan kaki lainnya untuk melangkah, dan memindahkan berat badan dari kaki satu ke kaki yang lain tanpa terjatuh. Itulah mengapa anak tetap membutuhkan stimulasi untuk membantunya berjalan sesuai waktunya. Simak ulasan dari Dr. Yuspendi tentang 5 cara stimulasi agar anak cepat berjalan hanya di Majalah Nakita edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2232

Are You A "Businessman" Or A "Busyman"?
Maxmillian Wienardi


The book "Businessman or Busyman" is one of the many books published which actually contains a significant amount deep, easy-to-understand and applicable knowledge which challenges readers to change. This book is a necessity for those who wants to escape being a mere "busyman". Mr. Winardi explains this term as "Konglomerasi" (Conglomeration), where your company partners up with other companies which automatically increases your company size. There are also some tips to be a successful businessman, such as:
a) How to escape the "Busy Man" rabbit hole, and become a real "Businessman"
b) How to be truly wealth by getting you company "Public"
c) How to shift from the "Employee" to the "Investor" Quadrant?
d) How to invest in a "Sky-rocketing Company", which are better than gold, mutual funds, fixed deposits, even property?
e) 3 easy steps to elevate your company's turnover
f) 3 steps to transform your life, the "Anthony Robbins Way"! (The No.1 Coach in the World)

Read and apply the wisdom given in the book, and turn yourself to become a successful and wealthy entrepreneur!



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2233
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : 100 Pertanyaan Tentang Pemeriksaan Pajak
« on: March 17, 2017, 03:03:41 PM »

100 Pertanyaan Tentang Pemeriksaan Pajak
Irawan Purwo Aji


Proses pelaporan pajak di Indonesia menggunakan self assesment system sehingga Wajib Pajak harus mendaftar, menghitung, membayar, serta melaporkan sendiri pajaknya. Masih banyak ditemukan Wajib Pajak yang belum melaporkan pajaknya sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku. Hal ini dapat terjadi karena ketidaktahuan Wajib Pajak terhadap peraturan perpajakan atau adanya unsur kesengajaan dari Wajib Pajak untuk menghindar dari pajak.

Proses pemeriksaan belum sepenuhnya dipahami oleh Wajib Pajak dengan baik, padahal dengan pemeriksaan akan diketahui apakah Wajib Pajak sudah melaporkan Surat Pemberitahuan sesuai dengan data atau bukti pendukung dan sesuai dengan peraturan perpajakan atau belum sesuai. Lalu, apa saja yang dapat diperiksa? Bagaimana alur pemeriksaan? Berapa lama proses pemeriksaan? Serta bagaimana cara menanggapi hasil pemeriksaan? Pertanyaan-pertanyaan tersebut sering ditanyakan oleh Wajib Pajak ketika sedang dilakukan pemeriksaaan. Buku ini berisikan pertanyaan-pertanyaan tersebut dan disertai jawaban sesuai peraturan yang terbaru.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2234
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2320
« on: March 17, 2017, 02:30:32 PM »

Edisi 2320 - Gatra

Ada tiga partai politik yang disebut dalam surat dakwaan megakorupsi e-KTP, yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PDI Perjuangan. Penyebutan tiga partai politik tersebut dalam dakwaan megakorupsi e-KTP membuka kembali wacana untuk mengamputasi partai-partai politik korup, sehingga memberi jalan upaya perampingan jumlah partai politik. Menanggapi guliran wacana pembubaran partai korup tersebut, pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, berpendapat bahwa pembubaran partai dimungkinkan, namun harus lewat proses yang panjang. Adapun institusi yang punya kewenangan membubarkan partai politik adalah Mahkamah Agung (MA). Menurut Yusril, dakwaan tindak pidana korupsi e-KTP diduga bukan hanya melibatkan terdakwa mantan pejabat Kemendagri: Irman dan Sugiharto. Sekitar 60 anggota Dewan disebut terkait dengan korupsi jumbo Rp 2,3 trilyun dari nilai proyek sebesar 5,9 trilyun itu.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2235
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : AMOR (18+) - Muhammad Rajab Al-Mukarrom
« on: March 17, 2017, 12:12:24 PM »

AMOR (18+)
Muhammad Rajab Al-Mukarrom


Kamu boleh jadi percaya pada semua hal dan segala yang menerimamu atau yang tidak. Namun, ada kalanya kamu sendirian dan tiada habis-habisnya mengutuk nasib buruk. Suatu hari kamu terbangun, lalu menatap ke dalam cermin. Kamu merasa terpencil. Kecil. Namun, Tuhan terus memandangmu, terus memberimu hidup. - Puisi "Dalam Cinta"

Mendadak aku sulit bernapas, kurasa paru-paruku akan rontok, dan aku akan mati sebelum bisa menemukanmu. Aku mencintaimu untuk hal apa pun. Aku mencintaimu hingga rasanya hal itulah yang bisa kulakukan sebaik-baiknya - Puisi "Dari Ekselsa ke Liberika (Secangkir Kopi yang Tumpah di Rumah Kita)

Kumpulan puisi ini berisi 50 puisi yang ditulis dalam periode 2015 - 2016. Melalui puisi-puisi ini para pembaca dapat merasakan dan mendengarkan kejujuran. Sebab dengan puisi, baik penulis maupun pembaca memiliki kesempatan untuk menumpahkan kejujuran, dan semoga puisi-puisi ini dapat menghibur jiwa yang sedih menjadi jiwa yang ceria.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 147 148 [149] 150 151 ... 188