Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 148 149 [150] 151 152 ... 188
2236
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 43 / XXVI
« on: March 17, 2017, 11:11:40 AM »

No. 43 / XXVI - Otomotif

Belum pupus ingatan akan fenomena suspensi belakang amblas, kini muncul kasus unik dari Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Yakni kaca belakang pecah dengan sendirinya. Kasus ini dialami langsung oleh anggota Calya Sigra Community (CALSIC) Herkulanus De Votis, Jacky Sitohang dan Pande Su. Jacky bahkan memposting peristiwa yang dialaminya di akun Facebook miliknya. Demikian juga dengan Herkulanus yang menggunakan Daihatsu Sigra menyebutkan jika kaca retak terjadi pada malam hari. Hal ini menimbulkan kasus persoalan di mana kaca retak bukan hanya masalah rusaknya salah satu komponen mobil di mana menimbulkan kekhawatiran akan dampaknya bagi pengguna. Namun, untuk memperoleh jawaban, tentu diperlukan penelitian secara lebih mendalam. Simak ulasan lebih lengkap tentang "misteri" pecahnya kaca belakang Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tanpa sebab hanya di Majalah Otomotif edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2237
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Awaken The Giant - Feri Sulianta
« on: March 16, 2017, 05:01:37 PM »

Awaken The Giant
Feri Sulianta


Sebuah fenomena luar biasa mulai berkecamuk, menjalar, mengubah persepsi masyarakat, ditengarai dengan feminisme yang terus berlabuh sekencang-kencangnya untuk menghantam "bongkahan gunung es". Buku ini menggambarkan bangkitnya raksasa yang akan mengubah secara total masyarakat manusia. Sejarah tidak dapat diulang, bencana sosial sudah di depan mata, saatnya mengencangkan ikat pinggang dan bersiap-siap menghadapi keruntuhan peradaban.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2238

Bahasa Indonesia: Meneroka Analisis Kajian Wacana
Yunisa Oktafia, S.Pd., M.Pd.


Setiap individu tidak dapat melepaskan diri dari kegiatan berbahasa dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, bahasa dijadikan sebagai sarana komunikasi yang dapat digunakan untuk mengekspresikan pikiran, gagasan, dan perasaannya. Penyampaian gagasan tersebut dapat dilakukan secara lisan maupun tulisan. Oleh karena itu, dengan hadirnya buku ini dapat dijadikan sebagai referensi bagi mahasiswa untuk memperkaya wawasannya di bidang bahasa.

Konteks kajian bahasa sangat luas dan memiliki karakteristik tersendiri. Salah satu di antaranya adalah analisis wacana. Wacana merupakan satuan bahasa di atas tataran kalimat yang digunakan untuk berkomunikasi dalam konteks sosial. Satuan bahasa itu dapat berupa rangkaian kalimat atau ujaran. Buku ini dapat dijadikan sebgai pedoman dalam menelaah suatu wacana maupun digunakan oleh mahasiswa untuk menyusun tugas akhir di bidang bahasa. Mencermati hal tersebut, penulis menyadari bahwa buku ini patut dan layak bagi mahasiswa maupun tenaga pengajar. Buku ini mengupas tentang hakikat analisis wacana, jenis-jenis analisis wacana, kohesi dalam wacana, koherensi dalam wacana, analisis wacana Theo van Leeuwen, metode kajian analisis wacana, dan telaah wacana Theo van Leeuwen. Semuanya terjadi secara lengkap dan sistematis sesuai dengan kebutuhan pembaca.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2239
Majalah Indonesia / Asian Plus Edisi 674
« on: March 16, 2017, 03:33:48 PM »

Edisi 674 - Asian Plus

Di dunia ini ada banyak karakter seorang pahlawan wanita yang membuktikan jika tidak semua wanita itu lemah. Inilah yang menjadi kelebihan dari Do Bong Soon. Ia memiliki kekuatan super yang jauh lebih kuat dibandingkan pria manapun. Drama baru JTBC ini begitu menarik perhatian penonton dengan cerita komedi romantis yang juga dicampur dengan elemen misteri dan thiller. Dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik, dan Ji Soo, drama hot korea ini sedang ramai ditonton dan diperbincangkan penggemar, sehingga tidak heran jika drama ini memperoleh rating tinggi pada slot penayangan hari tersebut. Jangan lewatkan pembahasan sinopsis dan ulasan karakter utama dari drama korea "Strong Woman Do Bong Soon", serta artikel hot comeback BTOB dan G-Friend hanya di Majalah Asian Plus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2240
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Belajar Melukis Dalam Botol Dengan Pasir
« on: March 16, 2017, 03:05:23 PM »

Belajar Melukis Dalam Botol Dengan Pasir
Srie Sudarsono


Melukis dalam botol sama halnya melukis di kanvas atau di kertas dengan pensil berwarna atau dengan cat. Bedanya, pasirnya yang diberi warna duluan dan alatalatnya juga berbeda. Tidak menggunakan kuas atau palet pada umumnya orang melukis, tetapi dengan kawat/bekas ruji sepeda, ruji payung dan lainnya, kayu keras untuk pemadatan, corong yang dibuat dari pegangan balon, dan karton bekas pembungkus kue. Pasir putih kita pilih dari gunung atau ladang yang jauh dari laut. Kita bisa dapatkan di areal tambang galian pasir putih, sungai atau tempat lain, kemudian kita warnai dengan pewarna kain, wantek cat minyak, atau cat tembok. Pasir laut kurang baik karena masih mengandung garam, akan sedikit sulit untuk dipadatkan. Selain itu, juga akan merusak lingkungan. Pasir yang yang berwarna cokelat, abu-abu, dan hitam pun bisa digunakan untuk tambahan.

Seperti di negara-negara yang bergurun pasir, mari kita mencoba sistem melukis dalam botol yang berbeda dengan menggunakan alat-alat yang sederhana dan kita buat sendiri, dan dengan beberapa cara dan gaya sesuai dengan selera dan budaya setempat. Alat-alat yang kita buat juga menyesuaikan dengan besar-kecil dan panjang-pendeknya botol, atau menyesuaikan dengan botol yang akan dilukis.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2241

Bermartabat Karena Serikat
Kahar S. Cahyono


Membaca setiap tulisan dalam buku ini, kita akan disodorkan beragam fakta, bahwa sesungguhnya kaum buruh tidak pernah menyerah. Jikapun ada kekalahan, kekalahan itu dihadapinya dengan lapang dada. Kaum buruh tidak pernah putus harapan. Mereka terus berjuang untuk merebut kemenangan.

Satu hal yang membuat buku ini menjadi bermakna, hampir semua bercerita tentang pengalamannya terlibat dalam perjuangan gerakan buruh sehingga terasa dekat sekali. Ada emosi di situ. Ada harapan, doa, dan cita-cita yang sama. Semua kisah dalam buku ini mewakili semua apa yang kita rasakan.

Tulisan ini memang bukan tulisan akademik yang berisi teori. Bukan sebuah konsep yang jauh mengawang di langit sana. Ini adalah pengalaman nyata. Dan karena ia nyata maka siapa saja bisa melakukannya. Untuk itulah tulisan ini ada. Menjadi semacam penanda, bahwa kita pernah ada dan ikut berjuang untuk mewujudkan perubahan.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2242
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Flower in Your Heart - Eny Astuti
« on: March 16, 2017, 12:30:34 PM »

Flower in Your Heart
Eny Astuti


Perjuangan seorang gadis penjual bunga untuk mendapatkan mataharinya. Lili Andriani adalah seorang gadis penjual bunga yang sangat mengagumi seorang penyanyi terkenal di negeri ini, Irwan Saputra. Lili yang pernah mengalami masa tersulit dalam hidupnya mampu tersenyum kembali karena mendengar lantunan suara Irwan yang lembut dan nada-nada yang hangat dari Irwan. Namun, semua itu adalah masa lalu. Irwan kini bukanlah matahari sore yang menolongnya waktu itu. Dia telah berubah. Tak ada lagi rasa dalam lagunya, tak ada lagi kehangatan dalam senyumnya, semua telah membeku.

Sebuah luka telah mengubah hati Irwan. Irwan kini menjadi seorang penyanyi yang hanya bernyanyi, seperti sebatang pohon yang melakukan proses kehidupan bersama matahari, tetapi tak pernah sekali pun melihat dan merasakan hangatnya matahari. Lili yang tak pernah lelah menatap mataharinya itu berjuang untuk mengembalikan senyum itu.

Dia ingin Irwan yang dulu kembali, Irwan yang hangat yang memberi alasan dia untuk tersenyum kembali. Lili dengan keindahan dan kemurnian bunga-bunga itu berjuang mengembalikan lagi senyum sang idola. mampukan keindahan bunga itu meluluhkan hati Irwan yang terluka? Mampukah Lili mencairkan hati Irwan yang telah membeku?



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2243
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 941
« on: March 16, 2017, 11:30:41 AM »

Edisi 941 - Motor Plus

Syukuran hari jadi ke-18 MOTOR Plus sudah diselenggarakan tepat pada 6 Maret 2017 lalu. Namun puncak perayaan sebenarnya terjadi pada Sabtu malam minggunya atau teapatnya pada tanggal 11 Maret 2017. Tentu seperti yang sudah sering diworo-worokan sebelumnya, selebrasi 18 tahun Em-Plus berlangsung di gelaran JAKARTA MOTOGARAGE 2017 atau #jktmtgr2017. Di acara bertema Kustom Kultur Enthusiasm Gathering itu, prosesi perayaan hari jadi kembali digelar. Kali ini tentu bersama para penikmat, pelaku dan penggiat kustom kultur di Tanah Air. Bersama 1.869.000 orang yang hadir di ajang #jktmtgr2017 prosesi perayaan hari jadi berlangsung meriah dan tentu tidak biasa. Kalau biasanya hari jadi identik dengan tiup lilin di atas kue, Perayaan hari jadi Motor Plus malah menyulut api di media yang diseting berbentuk angka 18. Selain jadi tidak biasa, tentu Motor Plus juga ingin tetap dan terus berkarya serta semangat dalam melahirkan terobosan baru sambil terus dan tetap mengedukasi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2244
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Football Fantasy Seri 2 - Attar Musharih
« on: March 15, 2017, 05:02:15 PM »

Football Fantasy - Seri 2
Attar Musharih


Sepak bola adalah olahraga yang paling digemari di dunia. Pesona sepak bola sebagai salah satu olahraga terfavorit di dunia diabadikan sebagai momen-momen indah di mana sering terjadi kisah emosi dan tensi yang tinggi, bahkan kisah heroik sekalipun. Selain dari menawannya sepak bola, olahraga ini juga dapat menginspirasi untuk meraih impian kita, seperti Cristiano Ronaldo yang berusaha sekeras mungkin agar bisa menjadi pemain profesional atau Lionel Messi yang tidak menyerah meski terkena penyakit hormon. Buku ini dibuat untuk menginspirasi pemuda Indonesia untuk tidak menyerah dan berusaha keras karena sepak bola, bukan sekadar permainan, berbagai kisah inspiratif dapat dipetik dari sepak bola, seni, emosi, dan solidaritas. Buku ini dibuat untuk membangkitkan pemuda Indonesia yang mencintai sepak bola agar bisa meraih citacita mereka dan dapat mewujudkan cita-cita mereka seperti idola mereka, yakni Messi (Argentina), Cristiano Ronaldo (Portugal), Iniesta (Spanyol), Ronaldinho (Brazil), dan masih banyak lagi.

Buku ini berisi segudang momen menarik sepak bola yang inspiratif dan heroik, dan semoga buku ini dapat membangkitkan semangat sepak bola generasi masa depan dan menjadi awal kebangkitan sepak bola Indonesia. Selamat membaca.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2245

Kunci Sukses Menembus Jurnal Internasional Bereputasi
Dr. Eng. Ali Khumaeni


Tulisan ini dilatarbelakangi oleh keinginan yang kuat dari penulis untuk berbagi pengalaman kepada para peneliti, khususnya peneliti muda dan pemula, agar bersemangat melakukan kegiatan penelitian dan menghasilkan artikel ilmiah di jurnal internasional. Saat ini, Indonesia cukup ketinggalan dengan negara berkembang lainnya di kawasan ASEAN dalam hal jumlah publikasi artikel di jurnal internasional bereputasi. Banyak faktor yang memengaruhi permasalahan ini, salah satunya adalah para peneliti kesulitan menyajikan hasil penelitiannya dalam bentuk artikel untuk diterbitkan di jurnal internasional. Selain itu, banyak peneliti khususnya peneliti muda dan pemula yang belum tahu bagaimana cara mendaftarkan artikel ilmiahnya ke jurnal internasional. Buku ini semoga bisa menjadi salah satu solusi bagi para peneliti yang kesulitan untuk menerbitkan hasil penelitiannya di jurnal internasional.

Buku ini berisi tentang pentingnya menerbitkan hasil penelitian di jurnal internasional bereputasi, pengertian jurnal internasional bereputasi, dan bagaimana cara mendaftarkan artikel ilmiah ke jurnal internasional bereputasi. Buku ini juga menyajikan tips sukses publikasi artikel di jurnal internasional. Untuk menyempurnakan pembahasan dan hal teknis dalam persiapan artikel ilmiah dan cara memublikasikan artikel di jurnal internasional, alangkah lebih baiknya jika dilengkapi dengan kegiatan workshop penulisan artikel ilmiah untuk jurnal internasional bereputasi.

Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2246
Majalah Indonesia / Rumahku Edisi No. 128
« on: March 15, 2017, 02:30:54 PM »

No. 128 - Rumahku

Mengadopsi kemewahan gaya klasik dan meleburkannya dengan kesederhanaan gaya modern akan menghasilkan hunian artistik tanpa kesan rumit namun tetap terlihat mewah dan elegan. Kekuatan klasik dan kehangatan nampak jelas tertangkap di rumah pasangan Dr Nidya Kartika Yolanda dan Dr Ahmad Caesar Tanya Sp.OG di kawasan Sumarecon Bekasi ini. Skema warna membalut keindahan gaya modern-klasik yaitu perpaduan putih dan nuansa warna cokelat dan krem yang lembut. Seperti dipilihnya kombinasi warna, keindahan khas gaya klasik pun dihadirkan tanpa berlebihan agar kesan simpel dan ringan tetap terjaga. Desain furnitur secara keseluruhan dibuat sederhana dan minim ornamen, sedangkan elemen khas yang diaplikasikan untuk mempercantik dan menguatkan kesan klasik antara lain chandelier, table lamp, rangkaian bunga artifisial dalam vas, juga beberapa aksesori bercorak floral. Simak ulasan lebih lengkap tentang hunian menyenangkan dengan kombinasi gaya klasik dan modern hanya di Majalah Rumahku edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2247
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Haruskah Ada Judul Untuk Perasaan Ini
« on: March 15, 2017, 01:11:25 PM »

Haruskah Ada Judul Untuk Perasaan Ini
Sigit Setyawan


Sigit Setyawan lulusan Sastra Indonesia Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta (sekarang Fakultas Ilmu Budaya). Sigit pernah jadi redaktur Bulak, majalah Sastra UGM, pernah juga menjadi staf peneliti di Pusat Studi Kebudayaan UGM. Lalu, ia mengajar Bahasa dan Sastra Indonesia di SMA Ipeka International Jakarta (12 tahun), di SMP Pelita Nusantara Kasih Solo (1 tahun), dan menulis pelajaran Bahasa Indonesia untuk siswa SD Stella Gracia Pekanbaru (3tahun). Sigit mencintai sastra sejak duduk di bangku SD, banyak menulis artikel, esai, dan cerpen, tetapi baru kali inilah antologi puisi Sigit pertama kali diterbitkan. Banyak sekali karya puisi dalam buku ini dengan judul-judul yang menarik hati seperti "Tentang Kamu", "Sajak Setangkai Bunga", "Merindumu", "Aku Terlalu Lama Mengagumimu", dan lain-lain.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2248

Manfaat Buah Naga, Melon, Semangka, Ketimun, Markisa Bagi Kesehatan
Ir. H. Suyadi Wongsowijaya, M.P.


Tujuan penulis menerbitkan buku "Manfaat Buah Naga, Melon, Semangka, Ketimun, Markisa Bagi Kesehatan" adalah untuk berbagi pengalaman dan memberikan wawasan serta inspirasi kepada pembaca serta pengambil kebijakan di kalangan pemerintahan bahwa tanaman tersebut selain mempunyai nilai ekonomis, ternyata juga berkhasiat bagi kesehatan sehingga kemanfaatannya dapat diketahui oleh masyarakat luas. Harapan kami, semoga buku ini dapat bemanfaat kepada para pembaca.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2249
Majalah Indonesia / Majalah Sedap Edisi 02 / 2017
« on: March 15, 2017, 11:00:19 AM »

Edisi 02 / 2017 - Sedap

Chiffon cake selama ini mungkin hanya dianggap sebagai cake yang lembut dan lentur. Sekarang chiffon cake dibuat jadi lebih istimewa. Cake dibuat berwarna-warni. Uniknya lagi, tiap warna bukan disusun horizontal ke atas, tetapi tiap warna disusun bersebelahan secara berdiri. Keunikan kue yang disusun berdiri ini masih diikuti keunikan lain. Kue dibuat tanpa kulit di mana keunikan ini bisa dilakukan dengan teknik yang benar. Kue berwarna-warni bisa ditaruh berdiri tanpa menyatu karena tiap warna disekat chiffon cake warna putih. Selanjutnya temperatur pemanggangan harus diatur sedemikian rupa supaya kue tidak berkulit. Simak berbagai tips serta resep dari pembuatan rainbow chiffon cake dan aneka jenis kue lainnya hanya di Majalah Sedap edisi bulan ini. Selamat menciptakan keajaiban dan kelezatan cake unik ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2250

Laskar Kalamupis 1 - Avesius Garudanias (18+)
Karl Xeno


Lima orang memiliki satu keterkaitan secara misterius yang bersumber dari tanda lahir. Mereka adalah Ngadimin, Turmuji, Boby Di, Tikur, serta Subur. Ketidaktahuan mereka terhadap potensi diri berubah setelah bertemu Kalatzar. Melalui organisasi bawah tanah bernama Modrus yang dipimpinnya, kelima pemuda berbeda latar belakang ini diberikan pencerahan luar biasa. Setelah mengetahui kemampuan diri, Kalatzar memberikan sebuah misi kepada kelima pemuda yang sudah bergelar Laskar Kalamupis untuk menyelamatkan kelangsungan hidup manusia.

Dengan dibumbui unsur komedi, filsafat dasar, dan khayalan tingkat awan menjadikan novel ini layak Anda baca dan sebar-luaskan kepada siapa pun.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 148 149 [150] 151 152 ... 188