Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 150 151 [152] 153 154 ... 188
2266
Majalah Indonesia / Surabaya Wedding Volume 42
« on: March 13, 2017, 02:00:09 PM »

Vol 42 - Surabaya Wedding

Pengantin Pegon merupakan tradisi pernikahan asli Surabaya yang masih menjadi bagian dari pilihan para calon mempelai melangsungkan pesta perkawinannya. Masyarakat Surabaya yang heterogen (keturunan Jawa, Madura, Bugis, Palembang, Arab, India, Pakistan, China, dan sebagainya), dengan budaya adat daerah yang digabungan sedemikian rupa, sehingga terwujudlah tradisi pernikahan khas Surabaya yang dinamakan Pegon ini. Selain Pengantin Pegon, Majalah Surabaya Wedding Digital juga akan menampilkan empat Pengantin Jawa Timur sebagai "Cover Story" pada majalah edisi ke-42 Ada lima yang akan  ditampilkan pada edisi kali ini, yakni pengantin Bojonegoro, Mojokerto, Pegon Surabaya, Malang Keprabon, dan Madura. Kelima pengantin Jawa Timur itu sengaja ditampilkan pada edisi ini agar kekayaan budaya Indonesia, khususnya pernikahan tradisional Jawa Timur tetap lestari dan makin diminati masyarakat


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2267
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Toh Andy! - Andy Ugo
« on: March 13, 2017, 01:20:13 PM »

Toh Andy!
Andy Ugo


Nama saya Andy. Saya lahir dan besar di Kota Tanjungpinang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau. Darah saya percampuran antara Medan dan Tanjungpinang. Kepulauan Riau adalah provinsi yang masih muda. Dibentuk pada 2002, yang merupakan pemekaran dan Provinsi Riau.

Sebagai provinsi baru, begitu banyak perubahan yang terjadi di sini dalam hitungan hanya beberapa tahun di mana menimbulkan benturan sosial budaya. Terbukanya sektor ekonomi dan pemerintahan mengakibatkan arus penduduk mendatangi daerah pemekaran tidak terbendung. Saya, Andy sang pemuda lokal, mulai memperhatikan hal tersebut. Tergeser oleh kompetisi pendatang mengakibatkan saya sebagai anak nelayan yang tinggal di pulau kecil ini resah dan gundah. Awalnya saya menolak pendatang, tetapi setelah lebih lama membaca, saya sadar bahwa tidak ada gunanya sektarian, tetapi kompetensi mereka-lah yang wajib dimiliki untuk berkompetisi.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2268
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 13 - 19 Maret 2017
« on: March 13, 2017, 12:30:47 PM »

13 - 19 Maret 2017 -- Tempo

Nama Setya tertera jelas dalam dakwaan jaksa terhadap Irman dan Sugiharto. Bekas Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta bekas Direktur Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan di Kementerian Dalam Negeri itu didakwa melakukan korupsi proyek e-KTP yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2011-2013. Menurut hasil penghitungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan kerugian negara dalam proyek itu mencapai Rp 2,3 triliun. Dalam dakwaan Irman dan Sugiharto, hampir Rp 1 triliun dibagi-bagikan kepada anggota DPR dan beberapa fraksi agar menyetujui proyek tersebut. Selain Setya, orang yang disebut sebagai pengatur korupsi proyek ini adalah Andi Agustinus alias Andi Narogong. Ia pengusaha yang acap dikaitkan dengan Setya dalam proyek-proyek pemerintah yang terindikasi dikorupsi. Perkara ini menambah panjang daftar kasus kejahatan yang menyeret Setya. Bahkan "bancakan" proyek jumbo pengadaan e-KTP ini direncanakan jauh sebelum proyeknya dimulai, pada 2009.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2269
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Trigeminal Neuralgia
« on: March 13, 2017, 12:00:43 PM »

Trigeminal Neuralgia
drg. Tantry Maulina, M.Kes., Ph.D.


Di dalam buku ini, penulis mencoba memaparkan mengenai trigeminal neuralgia yang merupakan salah satu diagnosis dari nyeri orofasial dari ruang lingkup kedokteran gigi. Intensitas nyeri hebat yang dirasakan oleh penderita, membuat diagnosis yang tepat dan segera disertai penatalaksanaan yang adekuat merupakan kompetensi yang harus dimiliki oleh dokter gigi.

Buku ini membahas trigeminal neuralgia dari sudut pandang kedokteran gigi. Klasifikasi, proses diagnosis, pemeriksaan penunjang, hingga tata cara penatalaksanaan, baik dengan menggunakan pendekatan farmakologis maupun pendekatan intervensional sesuai dengan kompetensi dokter gigi, dijabarkan di dalam buku ini. Diharapkan, dengan membaca dan memahami trigeminal neuralgia melalui pemaparan di dalam buku ini, dokter gigi memiliki kemampuan penanganan pasien trigeminal neuralgia yang lebih adekuat.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2270
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Aku Pulang Ketika Segalanya Pergi
« on: March 10, 2017, 05:03:33 PM »

Aku Pulang Ketika Segalanya Pergi
M. Reski Ismail, dkk


Aku Pergi Ketika Segalanya Pulang adalah buku kumpulan puisi pilihan, dalam kegiatan "Menulis, Bercerita, dan Berbahagia Bersama Kaifa Publishing". Kumpulan Puisi ini dihadirkan untuk mengajak pembaca semua menyelami berbagai rasa. Kebahagiaan dan kegembiraan adalah salah satunya. Semangat para penulis berkarya dan menggelorakan dunia literasi adalah hal yang patut dihargai.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2271
Majalah Intisari / Majalah Intisari Edisi Maret 2017
« on: March 10, 2017, 04:45:53 PM »

Maret 2017 - Intisari

Di Barat sudah lama garis tangan dijadikan sebagai salah satu alat diagnosis. Membaca garis tangan atau palmistri merupakan ilmu yang sudah berkembang lama. Akarnya adalah chiromancy, dari masa Yunani Kuno. Dalam bahasa Yunani, cheir berarti tangan. Kata palmistry sendiri baru populer di abad ke-17. Sebelum menganalisis, pembaca tangan akan bertanya ke klien tangan mana yang sering digunakan. Pada pria, garis tangan kiri merupakan garis nasib yang akan datang. Sebaliknya, bagi wanita mencerminkan kehidupan masa lalu. Namun, seorang ahli palmistri yang berpraktik di Jakarta menegaskan bahwa garis tangan kiri dan tangan kanan pada pria dan wanita maknanya sama saja. Secara umum, rajah yang jelas, tegas, dan kontras, menunjukkan sifat terbuka. Sebaliknya, kalau garis tangan itu jelas, banyak serabutnya, menandakan orangnya tertutup dan banyak menyimpan rahasia. Simak ulasan khusus tentang garis tangan di mata sains hanya di Majalah Intisari Edisi Bulan Maret ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2272
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Awal Perjalanan Pena - Ilham Syahputra
« on: March 10, 2017, 04:32:18 PM »

Awal Perjalanan Pena
Ilham Syahputra


Saat senja terbit
Taman pun hendak menangkap sinar cerahnya
Pagi senja menyapa
Menyongsong hati kecilku
Adakah adinda yang menanti...?

Ilham Syahputra lahir di Aceh, 5 November 1996. Saat ini tengah menempuh pendidikan sebagai mahasiswa semester 5 di Fakultas Pertanian, Universitas Sumatera Utara. Ia jadikan tulisan dan prestasi ini menjadi sebuah ladang dakwah untuk memajukan generasi umat muslim. Perjalanan ini masih panjang, masih banyak coretan tinta yang harus tertulis.
- Nothing Is Imposible Because Manjadda Wajadda - Adalah salah satu motto hidupnya.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2273
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 42 / XXVI
« on: March 10, 2017, 04:00:56 PM »

No. 42 / XXVI - Otomotif

Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz Al-Saud tentu berdampak pada bisnis rental mobil mewah. Berbagai media online menulis kisaran dana yang dihabiskan untuk pengadaan 600 mobil mewah mencapai miliaran rupiah. Selain memboyong mobil dinas Mercedes-Maybach S600 Pulman Guard, mobilitas Raja Salman Bin Abdulazis Al-Saud berserta 1.500 rombongan juga disokong oleh 360 sedan mewah yang dikumpulkan dari berbagai perusahaan jasa rental. Salah satunya dari Blue Bird Group. Terdiri dari sedan mewah sekelas Mercedes-Benz E-Class dan S-Class yang disewa sebanyak 300 unit, sisanya adalah Toyota Alphard, Toyota Vellfire, bus dan truk. Menurut salah seorang customer service yang melayani jasa rental Blue Bird Group, biaya sewa sedan mewah Mercy paling murah Rp 2.775.000 selama 12 jam alias sehari, dan paling mahal Rp 14.400.000. Nah kalau disimulasikan, rental Mercy E-class selama 9 hari adalah Rp 24.975.000 untuk 1 unit mobil. Anggap saja Mercy E-Class mencapai 250 unit, jadi jumlahnya sebesar Rp 6,24 Miliar. Lalu total harga sewa Mercy S-Class selama 9 hari Rp 129.600.000 dikalikan 110 unit yakni Rp 14,25 Miliar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2274
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Bersama Senja di Poros Kota
« on: March 10, 2017, 03:33:27 PM »

Bersama Senja di Poros Kota
R. Ravika Dwi Daningtyas


Bersama senja yang sedang menelusup diantara gedung yang menjulang tinggi
Bersama senja yang telah menyeret tubuhku aku mulai mencintai kerja keras ini
Aku melintasi Lenteng Agung yang telah menjadi poros kota
Kulihat dahan-dahan yang melambaikan ketidakmampuannya
Aku sedikit berbincang soal dinginnya malam padanya

Puisi adalah goresan kata yang sederhana, ia adalah ruang bagi hati yang telah terpidana. Sehingga setiap goresan tinta yang bermakna dapat dituangkan secara konkret. Renungan dan goresan seorang penyair senantiasa merangsang pemikiran yang menggunakan batin. Sehingga menghasilkan sikap, pandangan pribadi, dan pengalamannya. Perjalanannya tidak hanya menghimpun kata, tetapi pengolahan dan penghayatan batin. Antologi puisi ini bercerita tentang cinta kepada manusia, hujan, dan kenangannya.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2275
Majalah Indonesia / Airmagz Edisi 25 | Maret 2017
« on: March 10, 2017, 03:00:52 PM »

Edisi 25 | Maret 2017 - Airmagz

Setelah hampir 47 tahun berlalu, Raja Arab Saudi kembali mengunjungi Indonesia. Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia menjadi kunjungan kenegaraan yang bersejarah. Karena dianggap sebagai momen penting, sambutan yang disiapkan bagi Raja Salman berserta 1.500 anggota rombongan dilakukan dengan sangat spesial. Semua dilakukan guna memastikan kunjungan kenegaraan ini memberi kesan positif bagi sang raja yang telah berusia 81 tahun itu. Aktivitas pengamanan terhadap rombongan Raja Salman sudah bisa dilihat sejak mereka mendarat di Bandara Halim pada Rabu (1/3). Tapi, tentunya kedatangan Raja Salman yang digadang-gadangkan membawa berkah bagi perekonomian Indonesia ini juga memberikan catatan-catatan penting bagi dunia aviasi di Indonesia. Pendaratan pesawat Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma pada Rabu siang (1/3) dan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (Bali) pada hari Sabtu (4/3) mengakibatkan banyak jadwal penerbangan harus di-delay.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2276
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Cokelat Untuk Nia
« on: March 10, 2017, 02:30:56 PM »

Cokelat Untuk Nia
Anggar Putri, Suharyo Widagdo, dkk


Cokelat Untuk Nia adalah 1 dari 7 buku kumpulan cerita pendek pilihan, dalam kegiatan "Menulis, Bercerita, dan Berbahagia Bersama Kaifa Publishing". Kumpulan Cerpen ini dihadirkan untuk mengajak pembaca semua menyelami berbagai rasa. Kebahagiaan dan kegembiraan adalah salah satunya. Semangat para penulis berkarya dan menggelorakan dunia literasi adalah hal yang patut dihargai.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2277
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1340
« on: March 10, 2017, 02:00:11 PM »

Edisi 1340 - Tabloid Bintang Indonesia

Ini dia pasangan yang dikenal sangat aktif di Instagram. Setiap hari ada saja foto atau video yang diunggah Glenn Alinskie (28) dan Chelsea Olivia (24). Mulai dari kegiatan sehari-hari, kebersamaan dengan keluarga hingga promosi produk atau endorsement. Saat ini Instagram @chelseaoliviaa mempunyai 12,9 juta pengikut. Sementara Instagram @glennalinskie memiliki 5,9 juta pengikut. Putri pasangan ini, Nastusha, juga memiliki akun Instagram. Akun tersebut dibuat sejak Nastusha berusia 2 hari. Dalam kurun 6 bulan, akun Instagram @nastusha.olivia.alinskie berhasil menjaring 935 ribu pengikut. Akun itu berisi foto-foto Nastusha sejak berada di dalam rahim hingga saat ini. Seperti seleb lain yang aktif di Instagram, Glenn dan Chelsea tidak luput dari permintaan meng-endorse produk. Harga yang harus dibayar agar Glenn dan Chelsea mau mempromosikan sebuah produk tidak sedikit. Konon untuk sekali unggahan foto, Glenn membanderol tarif kisaran 5 sampai 7 juta rupiah, sedangkan Chelsea kisaran 9 hingga 12 juta rupiah. Lain lagi bila tampil berdua, bekisar 10 hingga 15 juta rupiah. Tidak heran jika ada yang menyebut sebagai salah satu pasangan dengan tarif endoresment termahal di Instagram.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2278
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Izinkan Aku Memelukmu Dalam Doa
« on: March 10, 2017, 01:17:36 PM »

Izinkan Aku Memelukmu Dalam Doa
Selly Susanti dan Lia Putri Asnita


Memandang mu dari dimensi lain, mendatangkan satu frase yang memiliki berjuta rasa yang hanya mampu menghadirkanmu dalam dunia fatamorgana saja. Cinta Karena Sang Khaliq telah mengajarkan kita bahwa ketulusan cinta tak perlu menatap mata yang sama, tak perlu berjalan melangkahkan kaki bersama dan berjabatan tangan yang sama pula, namun dengan adanya persamaan prinsip dan tujuan yang sama mampu menumbuhkan kepercayaan dan keyakinan untuk saling menjaga komitmen, menuju ridho Illahi.

Jiwa ini terbagi dalam sudut ilusi yang entah sejak kapan menindasku, dalam gelap dia telah menjajah dan memonopoli jiwa ini dalam bentuk kerinduan dan kerisauan. Ya Rahman, bolehkah aku menikmati gelisah ini, yang hakekatnya juga bersumber dariMu. Bolehkah dalam diam ini ku sebut namanya, sementara namaMu tetap merajai kehidupanku. Siramilah jiwa dan raga ini dalam cahaya illahiMu, maka jagalah keimanan yang rapuh ini melaui dzikir dalam kelembutan kasihMu, agar menuntun kami ke lingkar cahaya suciMu hingga tiba saatnya khayalan ini menjelma menjadi realita tuk menjemput jiwa ini keridhoanMu. Dalam diam ini izinkan aku memeluknya dalam doa.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2279
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 940
« on: March 10, 2017, 12:36:14 PM »

Edisi 940 - Motor Plus

Sistem kelistrikan di motor, perannya termasuk vital. Bila bermasalah, imbasnya kinerja motor. Bisa bikin perjalanan tidak aman, bahkan bakal menyusahkan. Di motor, sistem kelistrikan diperlukan untuk menyalakan lampu dan berbagai peranti kelistrikan, serta mesin. Nah, kelistrikan berhubungan dengan yang namanya kiprok. Atau istilah bekennya regulator rectifier, berfungsi meregulasi arus dari spul, menuju aki, lampu dan sistem pengapian (untuk motor pengapian AC). Selain itu, alam memilih lampu, terutama jenis HID (High Intensity Discharge) atau sering disebut juga lampu Xenon, ternyata ada persyaratan khusus supaya tidak membahayakan atau menggangu pengendara lain. Salah satunya, yakni memperhatikan tingkat derajat atau nilai Kelvin dari lampu tersebut. Oleh karena itu, edisi Majalah Motor Plus kali ini akan membahas soal lampu dan kelistrikan. Mulai dari ragam jenis bohlam dan warna pencahayaannya, tips seputar modifikasi sistem kelistrikan, cara cek kinerja beberapa komponen kelistrikan, hingga efek pemakaian lampu terhadap konsumsi BBM.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2280
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Januari
« on: March 10, 2017, 12:05:13 PM »

Januari
Josephine Widya Wijaya, Valentina Rye, dkk


Januari adalah 1 dari 7 buku kumpulan cerita pendek pilihan, dalam kegiatan "Menulis, Bercerita, dan Berbahagia Bersama Kaifa Publishing." Kumpulan Cerpen ini dihadirkan untuk mengajak pembaca semua menyelami berbagai rasa. Kebahagiaan dan kegembiraan adalah salah satunya. Semangat para penulis berkarya dan menggelorakan dunia literasi adalah hal yang patut dihargai.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 150 151 [152] 153 154 ... 188