Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 151 152 [153] 154 155 ... 188
2281
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1339
« on: March 10, 2017, 10:42:45 AM »

Edisi 1339 - Tabloid Bintang Indonesia

Sebenarnya, wajah karier Ernest berubah sejak film Ngenest menyedot perhatian 785 ribu penonton 2 tahun lalu. Namun puncaknya ada pada film CTS (Cek Toko Sebelah) yang mengubah hidup Ernest dan Meira sekali lagi dalam skala lebih dramatis. Pekerja seni kini mengakui eksistensi Ernest di peta industri film. Satu kali membuat film sukses, orang mungkin saja menilai sukses itu hanya kebetulan dan keberuntungan. Dua kali mencetak sukses artinya ada sesuatu dalam diri Ernest. Bukan kebetulan dan keberuntungan semata. Popularitas tak membuat Ernest silap mata. Di balik kesuksesannya, ada Meira. Dan anak-anak. Sudah 15 tahun Ernest Prakarsa dan istrinya, Meira Anastasia saling kenal dan memahami. Mereka tahu cara memadamkan sumbu ledak masing-masing. Rumah tangga mereka sepi gosip. Namun bukan berarti tanpa konflik dan Meira tahu harus bagaimana jika emosi Ernest sedang meluap. "She is my Ayu. Karakter Ayu dalam film CTS saya persembahkan buat Meira. Yohan temperamental, Ayu mendinginkan. Kedua karakter ini versi keren kami," jelas Ernest.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2282
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Kupu-Kupu Hitam
« on: March 10, 2017, 10:06:13 AM »

Kupu-Kupu Hitam
Rifta Nindia, Widia Agisni, dkk


Kupu-Kupu Hitam adalah 1 dari 7 buku kumpulan cerita pendek pilihan, dalam kegiatan "Menulis, Bercerita, dan Berbahagia Bersama Kaifa Publishing". Kumpulan Cerpen ini dihadirkan untuk mengajak pembaca semua menyelami berbagai rasa. Kebahagiaan dan kegembiraan adalah salah satunya. Semangat para penulis berkarya dan menggelorakan dunia literasi adalah hal yang patut dihargai.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2283
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 273
« on: March 10, 2017, 09:30:30 AM »

No. 273 - Agrina

Perusahaan agribisnis terintegrasi, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. menggelar panen raya jagung dengan para petani yang menjadi mitranya di Desa Tanjung Agung, Kec. Katibung, Kab. Lampung Selatan, Lampung. Panen raya ini sebagai bukti komitmen perusahaan dalam mendukung program Kementerian Pertanian untuk menyerap jagung lokal. Program kemitraan ini terlaksana melalui kerja sama yang baik antara Japfa dengan PT Vasham Kosa Sejahtera, lembaga perantara yang menjadi ujung tombak kemitraan dengan petani. Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman yang hadir saat panen raya pada lahan seluas 160 ha itu mengapresiasi kerja sama Japfa dan Vasham karena telah membangun sistem terintegrasi dalam mendukung pemenuhan kebutuhan jagung untuk industri pakan ternak. Mentan berharap pola kemitraan ini bisa dicontoh perusahaan lainnya. Lebih lanjut ia meminta pengusaha dan petani bersinergi untuk mengembangkan produksi jagung sehingga keuntungan pengusaha dan kesejahteraan petani meningkat.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2284
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Menjadi Guru, Menjadi Murid
« on: March 10, 2017, 08:50:26 AM »

Menjadi Guru, Menjadi Murid
PPG SM3T Univ. Islam Nusantara Bandung


Menjadi Guru, Menjadi Murid kisah dari Indonesia Timur,

Setiap kita dapat menjadi guru dan juga menjadi murid selama kita selalu ingin belajar



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2285
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1338
« on: March 09, 2017, 01:08:08 PM »

Edisi 1338 - Tabloid Bintang Indonesia

Rumah tangga Tommy Kurniawan (32) dan Fatimah Tania Nadira Alatas (26) diguncang gosip keretakan. Bermula ketika Tania memasang sebuah foto di akun Instagram pribadinya akhir November tahun lalu. Menyertai foto itu, tertulis kalimat yang mengisyaratkan kegalauan hatinya. Gosip semakin santer dan membuat publik penasaran, ketika Tania mengunggah foto dirinya tanpa hijab yang menutupi kepalanya. Kabar keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 11 April 2011 ini semakin kuat ketika Tania mengunggah fotonya dengan seorang pria di sebuah tempat pada 5 Desember 2016. Yang tak kalah mengejutkan, Tania menghapus foto-foto berdua dengan sang suami dari akun Instagramnya. Pun begitu Tommy, di akun Instagramnya tak ada lagi foto-fotonya dengan Tania. Kalaupun ada tidak berdua, melainkan bersama teman atau keluarga. Rumah tangga Tommy-Tania sejatinya jauh dari pemberitaan miring. Mereka selalu terlihat mesra. Namun di balik keharmonisan yang kerap mereka pamerkan, ternyata tersimpan benih-benih keretakan. Tania mengakui, permasalahan rumah tangganya dengan Tommy muncul di tahun keempat usia perkawinan mereka. "Masalah muncul 2 tahun lalu. Tapi aku dan Tommy sama-sama berusaha mempertahankan rumah tangga," ungkap Tania.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2286
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : NOKTURNE
« on: March 09, 2017, 12:42:17 PM »

Nokturne
Josephine Widya Wijaya, Nenny Makmun, dkk


Nokturne adalah 1 dari 7 buku kumpulan cerita pendek pilihan, dalam kegiatan "Menulis, Bercerita, dan Berbahagia Bersama Kaifa Publishing". Kumpulan Cerpen ini dihadirkan untuk mengajak pembaca semua menyelami berbagai rasa. Kebahagiaan dan kegembiraan adalah salah satunya. Semangat para penulis berkarya dan menggelorakan dunia literasi adalah hal yang patut dihargai.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2287
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1337
« on: March 09, 2017, 12:00:13 PM »

Edisi 1337 - Tabloid Bintang Indonesia

Pilkada Putaran Pertama serentak digelar pada 15 Februari. Dari sekian pilkada di negeri ini, DKI Jakarta yang paling menyita perhatian. Maklum, persaingan di antara pasangan calon Gubernur - Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (nomor 1), Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat (nomor 2), dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (nomor 3) paling ketat dan gaduh. Akhir-akhir ini malah seraya menebar berita hoax atau berita bohong, untuk menyerang lawan. Mirisnya berita bohong tidak hanya menyerang calon Gubernur, tapi juga istri dan anak mereka. Misalnya, omongan Annisa Pohan tentang A dipelintir jadi Z, sehingga ia jadi bulan-bulanan. Veronica Tan, istri Basuki atau Ahok yang digoyang isu SARA dan diseret ke meja hijau atas dakwaan penodaan agama, paling sering diserang berita bohong. Fery Farhati Ganis, istri Anies, hanya tersenyum ketika berita bohong dan cibiran diarahkan kepada keluarganya. Annisa, Veronica, dan Fery siap menghadapi semua ini sebagai konsekuensi partisipasi suami mereka dalam pilkada. Berbagai dukungan diberikan mereka demi kelancaran kampanye suami. Mulai dari yang sederhana menyiapkan sarapan, menyiapkan alat peraga kampanye, hingga ikut blusukan ke beberapa wilayah di Jakarta untuk membantu menyampaikan program-program suami.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2288
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Patah Hati - Erda Neli Rosihan
« on: March 09, 2017, 11:01:47 AM »

Patah Hati
Erda Neli Rosihan


PATAH HATI, Buku yang punya konsep bagus, nggak membosankan karena diselipkan quotes dan puisi! Mengajak tanpa menggurui. Mengajak tanpa mengejek. Di lembar akhir bakal dapat banyak pelajaran.

"Buku bacaan wajib buat para jomblo" - Lannary Penulis Buku Episode Rahasia -

"Buku PATAH HATI hadir sebagai pencerah melawan runtutan potret buram aktor-aktor cinta yang tengah khusyu memuja seseorang yang dicintainya. Namun tanpa sadar ia justru yang menistakan cinta. Lantaran ada kekosongan pemahaman yang mendasar tentang cinta. Erdha menjawabnya lewat goresan pena dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicerna."
- Ahsanul Bisri 'Kembar'-Motiva Kembar, Presiden BEM FAI UNIAT, CEO Lampion Inspirasi -



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2289
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 42 / XXV
« on: March 08, 2017, 02:02:13 PM »

No. 42 / XXV - Forum Keadilan

Walaupun Arab Saudi sangat akrab bagi orang Indonesia yang mayoritas beragama Islam, namun amat jarang Raja Arab berkunjung ke sini. Mungkin itu sebabnya ketika Raja Salman datang ke Indonesia, ia disambut meriah serta dikawal dengan ketat. Bahkan kedatangan raja dari negeri tempat kelahiran Islaman itu mencetak rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Raja Salman juga tercatat sebagai kepala negara tertua yang datang berkunjung ke Tanah Air dengan usia 81 tahun. Terakhir, jumlah investasi Arab Saudi yang dibawa Raja Salman menjadi yang terbesar dalam sejarah ekonomi Indonesia karena mencapai angka Rp 333 triliun. Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyebut, kedatangan Raja Salman ke Indonesia sebenarnya lebih dari tiga rekor yang dicatat. Sebab, menurutnya, Raja Salman juga tercatat merupakan kepala negara dan raja terlama yang berlibur ke Bali, yakni selama lima hari. "Ini menyambung hubungan baik juga karena setelah 47 tahun Raja Arab Saudi, Raja Faisal datang ke Jakarta pada 1970. Selama ini liburan raja lebih sering ke Maldives," paparnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2290
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Perempuan Peracik Kopi
« on: March 08, 2017, 01:00:41 PM »

Perempuan Peracik Kopi
Sahril, Risqiyatul Mamlu'ah, dkk


Perempuan Peracik Kopi adalah 1 dari 7 buku kumpulan cerita pendek pilihan, dalam kegiatan Menulis, Bercerita, dan Berbahagia Bersama Kaifa Publishing. Kumpulan Cerpen ini dihadirkan untuk mengajak pembaca semua menyelami berbagai rasa. Kebahagiaan dan kegembiraan adalah salah satunya. Semangat para penulis berkarya dan menggelorakan dunia literasi adalah hal yang patut dihargai.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2291
Majalah Indonesia / Majalah Franchise Indonesia Edisi 03 | Maret 2017
« on: March 08, 2017, 12:00:14 PM »

Edisi 03 | Maret 2017 - Franchise Indonesia

Indonesia dikenal sebagai surganya kuliner. Tidak berlebihan bila ada pepatah yang mengatakan, 'bisnis kuliner di Indonesia tidak ada matinya'. Pepatah tersebut bukan sebatas ungkapan yang tidak linier dengan kenyataan. Pepatah tersebut memang konsisten dengan realitas bisnis. Bahkan di setiap survei industri franchise, sektor kuliner selalu menjadi yang teratas jumlah bisnisnya. Tak heran jika sektor kuliner terus tumbuh di saat sektor bisnis lainnya lesu. Memperhatikan unsur-unsur yang ada dalam wisata kuliner memungkinkan bisnis kuliner dapat menjadi tren bisnis. Apalagi jika melihat dari sisi margin usahanya, bisnis kuliner adalah salah satu bisnis berbasis ritel yang saat ini masih berpotensi untuk berkembang. Tetapi bisnis-bisnis klinik atau perawatan kecantikan yang juga memiliki margin yang tinggi juga memiliki potensi. Simak tip dan trik dalam membangun bisnis kuliner hanya di Majalah Franchise Indonesia edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2292
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Rahasia Sang Badut
« on: March 08, 2017, 11:00:52 AM »

Rahasia Sang Badut
Abdul Hakim, Nanda Erma Suryani, dkk


Rahasia Sang Badut adalah 1 dari 7 buku kumpulan cerita pendek pilihan, dalam kegiatan Menulis, Bercerita, dan Berbahagia Bersama Kaifa Publishing. Kumpulan Cerpen ini dihadirkan untuk mengajak pembaca semua menyelami berbagai rasa. Kebahagiaan dan kegembiraan adalah salah satunya. Semangat para penulis berkarya dan menggelorakan dunia literasi adalah hal yang patut dihargai.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2293
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 06 - 12 March
« on: March 08, 2017, 09:50:40 AM »

2017, March 06 - 12 --- Tempo

The government?s enthusiasm to acquire a 51 percent in Freeport Indonesia shares deserves praise, although there is a potential trap. Instead of being acquired by the state, the Freeport shares could fall into the hands of rent seekers. Indonesia had the bitter experience with the divestments of two other mining companies: Kaltim Prima Coal (KPC) and Newmont Nusa Tenggara. The government must be ready to anticipate the same occurrence. Coordinating Minister for Maritime Affairs Luhut Pandjaitan has said that private companies might buy the Freeport shares if the government cannot find the money to do so. This is worrying because it seems the practices of the rent seeking regime could be happening again for a third time. The same reasoning could be used in the Freeport arbitration, as long as the government is consistent in its stance that the Freeport divestment is truly intended to benefit the people. In this way, Indonesians would be the majority shareholders, in line with the aims of the divestment. These shareholders would also become managers if the government fails to run the company effectively.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2294
Toko Buku / KAIFA PUBLISHING : Senja Bersama Bapak
« on: March 08, 2017, 08:50:48 AM »

Senja Bersama Bapak
Maya Azni, R. Ravika Dwi Daningtyas, dkk


Senja Bersama Bapak adalah 1 dari 7 buku kumpulan cerita pendek pilihan, dalam kegiatan Menulis, Bercerita, dan Berbahagia Bersama Kaifa Publishing. Kumpulan Cerpen ini dihadirkan untuk mengajak pembaca semua menyelami berbagai rasa. Kebahagiaan dan kegembiraan adalah salah satunya. Semangat para penulis berkarya dan menggelorakan dunia literasi adalah hal yang patut dihargai.



Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2295
Majalah Indonesia / Majalah Intisari Edisi Maret 2017
« on: March 07, 2017, 03:36:31 PM »

Maret 2017 - Intisari

Di Barat sudah lama garis tangan dijadikan sebagai salah satu alat diagnosis. Membaca garis tangan atau palmistri merupakan ilmu yang sudah berkembang lama. Akarnya adalah chiromancy, dari masa Yunani Kuno. Dalam bahasa Yunani, cheir berarti tangan. Kata palmistry sendiri baru populer di abad ke-17. Sebelum menganalisis, pembaca tangan akan bertanya ke klien tangan mana yang sering digunakan. Pada pria, garis tangan kiri merupakan garis nasib yang akan datang. Sebaliknya, bagi wanita mencerminkan kehidupan masa lalu. Namun, seorang ahli palmistri yang berpraktik di Jakarta menegaskan bahwa garis tangan kiri dan tangan kanan pada pria dan wanita maknanya sama saja. Secara umum, rajah yang jelas, tegas, dan kontras, menunjukkan sifat terbuka. Sebaliknya, kalau garis tangan itu jelas, banyak serabutnya, menandakan orangnya tertutup dan banyak menyimpan rahasia. Simak ulasan khusus tentang garis tangan di mata sains hanya di Majalah Intisari Edisi Bulan Maret ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 151 152 [153] 154 155 ... 188