Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 166 167 [168] 169 170 ... 188
2506
Majalah Indonesia / Majalah Intisari Edisi Januari 2017
« on: January 10, 2017, 12:20:10 PM »

Januari 2017 - Intisari

Untuk menyambut tahun yang baru, pada edisi Januari Majalah Intisari membuat rubrik khusus tentang feng shui (prediksi shio) di tahun Ayam 2017. Shio Ayam melekat dengan elemen api. Api memiliki sifat yang berkobar-kobar dan membara. Salah sedikit saja, manfaat yang harusnya bisa diterima diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar bisa malah berbalik. Seperti layaknya ayam yang berkokok pada pagi hari, tahun ini penuh dengan ketepatan waktu dan fokus yang tinggi. Lebih tertib, punya perencanaan yang strategis tapi tetap kompetitif dan pantang menyerah. Mereka harus sabar dan menemukan momentum terbaik. Kendati demikian, seluruh karakter tersebut tidak bisa dipukul rata. Ada beberapa yang mendapatkan peruntungan naik dan ada juga yang bernasib kurang baik di tahun Ayam Api ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2507
Majalah Indonesia / Airmagz Edisi 23 | Januari 2017
« on: January 09, 2017, 03:00:45 PM »

Edisi 23 | Januari 2017 - Airmagz

Sepanjang kurun waktu 2016, dunia penerbangan Indonesia dipenuhi berbagai warna dari yang cerah hingga kelabu. Tak bisa dipungkiri masih ada ragam persoalan yang membayangi sektor penerbangan kita selama tahun 2016, mulai dari musibah kecelakaan pesawat, delay pesawat, pendodosan bagasi penumpang, persoalan banyaknya pilot lokal yang menganggur hingga kegagalan Indonesia menjadi anggota Dewan International Civil Aviation Organization (ICAO).Sudah banyak upaya yang telah dilakukan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) selaku regulator untuk menjamin pertumbuhan transportasi, khususnya angkutan udara. Menatap tahun 2017, muncul optimisme bahwa kondisi penerbangan Indonesia akan terus tumbuh dengan evaluasi dari semua pihak. Simak ulasan dan artikel tentang optimisme dan harapan serta tantangan yang akan dihadapi penerbangan Indonesia tahun 2017 hanya pada majalah Airmagz edisi kali ini


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2508
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 09 - 15 Januari 2017
« on: January 09, 2017, 01:40:50 PM »

09 - 15 Januari 2017 -- Tempo

Tempo dan media independen taiwan, the reporter, menginvestigasi praktek perdagangan manusia dan perbudakan puluhan ribu anak buah kapal asal Indonesia di atas Kapal Ikan Taiwan yang beroperasi di perairan lepas. Dalam catatan Kementerian Perikanan Taiwan, ada 23 kasus pembunuhan terhadap kapten atau awak Taiwan oleh anak buah kapal atau ABK asing dalam sepuluh tahun terakhir. Lima belas di antaranya melibatkan pelaut Indonesia, termasuk oleh Visa Susanto dkk. ABK yang menempuh jalur ilegal cenderung lemah berhadapan dengan agen. Mereka menerima begitu saja perlakuan buruk agen. Supriyanto, dalam kontrak kerja dengan PT Jangkar Jaya Samudera, perusahaan pengirim yang berkantor di Pemalang, kota sebelah Tegal, dijanjikan menerima US$ 350 (sekitar Rp 4,7 juta) per bulan. Namun yang dia kantongi pada bulan-bulan awal tak sebanyak itu. Simak ulasan selengkapnya pada Majalah Tempo edisi kali ini tentang status ilegal para pelaut Indonesia lain di kapal Taiwan yang mengalami berbagai penyiksaan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2509
Majalah Indonesia / Home Bintang Edisi 347
« on: January 09, 2017, 12:30:25 PM »

Edisi 347 - Home

Bandung menjadi tujuan Bintang Home untuk menutup akhir tahun dengan mengunjungi kediaman salah satu personel band yang hits di era 90-an, Capung "Java Jive". Menuju kediaman Capung di kawasan Antapani, melewati jalan yang cukup ramai. Kediaman Capung merupakan salah satu dari deretan rumah lama yang masih mempertahankan bangunan asli sejak 1995. Meskipun ada sedikit renovasi di beberapa bagian, tapi tidak mengubah total bentuk aslinya. Rumah ini memiliki dua muka dan berada di lahan hook. Terdapat dua akses masuk yang bisa dilalui, akses pintu utama maupun pintu kedua yang terhubung dengan halaman belakang. Masuk melalui pintu utama, bukan ruang tamu, melainkan ruang kontrol (control room) untuk studio musik yang tepat berada di sebelahnya. Kedua ruang ini bisa dikatakan menjadi "ruh" nya karena ada banyak kegiatan bermusik yang dilakukan di sini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2510
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 931
« on: January 06, 2017, 01:31:00 PM »

Edisi 931 - Motor Plus

Tutup tahun, biasanya stok motor menumpuk kudu cepat-cepat dijual. Supaya gak basi. Beberapa dealer diberikan kewenangan, untuk melakukan program promo untuk menjaga agar unit tidak menumpuk di tahun berikutnya. Nah, biasanya program ini berlaku di akhir tahun dan bisa jadi dilanjutkan awal tahun, seperti program promo yang diberikan oleh dealer Yamaha SMJ Motor, mereka memberikan diskon hingga Rp 2 juta dan untuk motor-motor skubek, juga mendapatkan diskon hingga Rp 1,1 juta. Simak ulasan daftar dealer yang memberikan diskon untuk mengeluarkan stok motor-motor tahun 2016 hanya di Majalah Motor Plus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2511
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1506
« on: January 05, 2017, 04:45:15 PM »

Edisi 1506 - Nova

Dalam keadaan sakit, keinginan Julia Perez yang akrab disapa Jupe pergi beribadah ke Tanah Suci justru sangat kuat. Namun, mengingat kondisi keuangannya sedang tidak memungkinkan karena diprioritaskan untuk biaya pengobatan, justru tawaran untuk ber-umroh itu datang dari seorang teman baik. "Saya sudah lama enggak kerja, saya mikir, gimana ya mau umroh? Ehh...malah dapat hadiah ini (umroh gratis) dari sahabat," kata Jupe. Ia pun sudah punya doa khusus yang akan dipanjatkannya saat berada di Tanah Suci nanti. Jika sebelumnya ia hanya berdoa soal jodoh dan karier, kali ini Jupe punya permintaan yang lebih dalam pada Sang penciptanya. Jupe yang saat ini mengidap kanker serviks stadium 4 hanya berdoa dan memiliki keinginan kembali sehat seperti sediakala, dan tak ingin menyusahkan keluarga, apalagi sang bunda.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2512
Majalah Indonesia / Paloma Edisi 51
« on: January 05, 2017, 04:22:29 PM »

Edisi 51 - Paloma

Anda suka berbelanja tapi tidak mau repot keluar? Butuh katalog dengan produk terlengkap dari pakaian, aksesoris hingga peralatan rumah tangga? Paloma Shopway jawabannya! Dapatkan katalog terbaru edisi pertama tahun 2017 untuk aneka barang tas, sepatu, dan lainnya dengan model terkini dan trendi. Dapatkan juga harga spesial dan hadiah menarik dengan berbelanja di Paloma Shopway. Terus tingkatkan rekrut dan omzet Sahabat Paloma dan menangkan hadiah menarik dengan kejutan "Tour Reward 2017".


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2513
Majalah Indonesia / Home Living Januari 2017 - Edisi 84
« on: January 05, 2017, 03:42:22 PM »

Edisi 84 | Januari 2017 - Home Living

Ada dua buah massa bangunan yang terpisah, dihubungkan oleh atap. Area di bawah atap ini adalah tempat paling menyenangkan di rumah ini. Ruang-ruang dalam di dekatnya dibatasi bidang kaca besar sehingga bisa terlihat jelas dari tempat ini dan membuatnya seolah bagian dari ruang dalam itu. Namun atap yang sangat tinggi dan ketiadaan dinding di kedua sisi menafikan hal tersebut. "Sekarang rumah ini dinamai rumah 'Inside Out'. Bahkan si penghuni juga lebih sering berada di luar," ujar Irianto, Principal dari Antara Architect. Ia mengangkat derajat 'ruang antara' di rumah ini sejajar dengan ruang dalamnya. Bahkan beberapa tamu akhirnya lebih menyukai berada di ruang-ruang tanpa dinding ini. Bila biasanya kita merasa insecure saat berada di ruang luar pada malam hari, tidak demikian di tempat ini. Letaknya yang berada pada tengah 'huruf C' membuat bangunan ini seolah memeluk kita tanpa membatasi pandangan ke lapangan golf.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2514
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 28 / XIV
« on: January 05, 2017, 03:10:40 PM »

Edisi 28 / XIV - Otoplus

Fenomena "Om Telolet Om..." menjadi viral di sosmed. Bunyi telolet sendiri berasal dari klakson variasi yang marak dipasang ke bis. Bisa dipasang ke motor enggak ya? Ternyata sudah ada bengkel yang menjual klakson telolet ini untuk motor. Seperti yang ditawarkan bengkel 79Dux di daerah Menganti, Gresik. Ada beberapa klakson dengan bunyi lucu ditawarkan di sini. "Macam-macam mereknya. Ada Fiamm, Stobel, Hella, Costar, atau Cicada," kata Cansa Edux, pemilik bengkel. Soal harga terjangkau. "Harga tergantung merek dan jumlah terompetnya. Dari mulai Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta ada," ujar pria mantan pembalap road race era 2000-2013 ini. Dalam satu paket terompet terdiri dari beberapa komponen. "Ada terompet, hose, clam dinamo, dinamo compressor, relay, tombol klakson dan mur baut," paparnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2515
Majalah Indonesia / Majalah Hai Edisi 01 Bulan Januari 2017
« on: January 05, 2017, 02:36:13 PM »

Edisi 01 / JANUARI 2017 - Hai

Musik adalah salah satu hal yang dekat sama kita, nggak heran kalo HAI selalu ingin berada di sana secara langsung. Bukan hanya meliput, tapi juga jadi bagian dari pergerakan yang dimotori oleh anak-anak muda. Menyatakan sikap lewat musik, panggung dan festival. Inilah 40 festival dan gigs yang pernah HAI datangi, bahkan HAI bikin untuk mewadahi minat kamu semua akan musik dan hiburan. Bukan cuma musik dalam pengertian band, dan lagu aja, tapi juga udah jadi gaya hidup.  Di dalam list ini ada festival atau gigs yang digelar rutin tiap tahun, ada juga yang nggak. Tapi, mau rutin atau nggak, kita pasti nungguin dan pastinya akan ada HAI di sana. Entah untuk sekadar meliput, motret, atau hanya nonton. Sebagian besar anak-anak muda yang pernah datang ke acara itupun banyak yang sekarang udah nggak muda lagi. Simak ulasannya lebih lengkap tentang "40 Festival/Gigs That We Love" pada majalah Hai edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2516
Majalah Indonesia / Forbes Indonesia Edisi Januari 2017
« on: January 05, 2017, 02:05:40 PM »

January 2017 - Forbes Indonesia

One doesn't get many chances to celebrate a centennial, because it happens, well, just once a century. This year, however, Forbes is turning 100 --- the first issue of the magazine has the cover date Sept. 15, 1917, so the countdown began last year, at Forbes Indonesia's Annual Private Dinner, celebrated in Jakarta in September with Steve Forbes. Now, entering the new year, it's clear that 2017 will be a big one for the magazine, and the company.

There's plenty to celebrate this year. Not only is Forbes the oldest business magazine in America (and among the oldest of any U.S. magazine), it is now also the largest business magazine in the world, with 37 local editions in 25 languages and 19 websites distributed in 68 countries. Almost 100 million people each month access Forbes around the world through a website, a print edition or events --- a big chunk of that being digital, as the flagship Forbes.com site and the other Forbes websites now reach well over 50 million unique visitors a month.

The same could be said for Forbes Indonesia. In parallel to the 100th anniversary, Forbes Indonesia is celebrating a total of 10 years of experience in the country, that is seven years for the main magazine, and three for the lifestyle one. Forbes Indonesia also sees itself as a business media. The company delivers content through two brands and 16 magazines a year, as well as events, ranging from a few dozen participants to several hundred. It has a presence on the web and social media. Everything is possible --- as long as it pertains to business or business lifestyle. In some parts of the world, Forbes has branded office buildings and publishes travel and hotel content as well, under Forbes Travel Guides.

This year, Forbes Indonesia has a full agenda. The recognized franchises such as Best of the Best, Inspiring Women and Rising Global Stars will be continued and strengthened. Some new ideas for franchises, such as Next Gen, are being developed. The lifestyle magazine, now firmly established, can have its brand broadened and deepened. The lists continue, especially the signature 50 Richest list, published as always in the last issue of December. All in all, Forbes Indonesia is 10 years young, and there's much to look forward to this year, and for the next nine --- or 99 --- after that.



Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2517
Majalah Indonesia / M&I (Money and I Magazine) Vol. 83
« on: January 04, 2017, 03:32:01 PM »

Vol. 83 - M&I

Yukka Harlanda merupakan pendiri BRODO, sepatu karya dalam negeri yang kiprahnya tengah menggurita ke kancah nasional. Bermula dari memproduksi beberapa pasang sepatu dengan modal hanya 7 juta rupiah, kini Yukka dan mitranya mampu memproduksi hingga mencapai 2000-3000 pasang sepatu. Dan strategi yang digunakan pun unik, mereka fokus pada channel sosial media. Yukka adalah salah satu pemuda yang mampu mengoptimalkan kehadiran sosial media dengan positif. Selain Yukka, ada nama Yoga Arizona. Anak muda yang satu ini awalnya gagal casting, akhirnya memutuskan menjadi artis Youtube dengan karya-karya video buatannya. Namun rupanya, ini menjadi profesi baru baginya. Kini Yoga memiliki 300 ribu lebih followers Instagram dan 21 ribu subscriber Youtube. Tak hanya itu, Ia juga sering diundang menjadi bintang tamu dalam acara talkshow televisi dan mengisi berbagai seminar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2518
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1331
« on: January 04, 2017, 02:11:50 PM »

Edisi 1331 - Tabloid Bintang Indonesia

Dunia hiburan pada 2017 tetap berwarna. Artis masih dianggap profesi yang paling cepat mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Popularitas, alasan kedua bagi seseorang untuk terjun ke dunia hiburan. Aktor dan aktris muda berbakat terus bermunculan. Penulis skenario dan sutradara baru juga menghiasi wajah perfilman dan sinetron. Namun idola remaja yang sangat dipuja seperti Aliando (20) dan Stefan William (23) tidak ada tahun ini. Idola baru malah diperkirakan akan lahir dari dunia musik. Dari sekian penyanyi baru, akan ada 2 penyanyi muda berbakat yang mencuri perhatian publik. Lain halnya dengan kehidupan asmara Ayu Tingting masih membuat orang penasaran. Isu hubungan terlarang antara dirinya dan Raffi Ahmad akan terlupakan tahun ini. Akan ada sosok baru dalam kehidupan percintaan Ayu.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2519
Majalah Indonesia / M&I (Money and I Magazine) Vol. 82
« on: January 04, 2017, 12:01:04 PM »

Vol. 81 - M&I

Rasanya, tidak banyak anak muda yang awam akan sosok "Pandji Pragiwaksono". Perjalanan karirnya panjang, pernah menjadi penonton bayaran, sampai akhirnya punya acara televisi sendiri. Pandji juga dikenal piawai ber-stand up comedy, membuat komik, ngerap, presenter, penyiar radio, menulis buku bahkan yang terbaru, menjadi bintang film. Pernah mendalami karir sebagai eksekutif bidang pemasaran membawanya jeli akan peluang-peluang. Hal ini ditunjukkannya dengan keberhasilan Pandji menjual karya-karyanya lewat jalur yang tak biasa, bahkan dua kali berkesempatan melakukan world tour. Dan menariknya, tak lama setelah tournya berjalan, Pandji ditunjuk sebagai Juru Bicara Tim Pemenangan salah satu pasangan calon Gubernur DKI. Simak interview dan ulasan kisah dari sosok "Pandji Pragiwaksono" hanya di M&I Magazine edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2520
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 02 - 08 January
« on: January 03, 2017, 05:05:02 PM »

2017, 02 - 08 January --- Tempo

False and misleading news reports are being spread on social media. Some are making money from ad revenues on the internet. Some of it is fallout from a divisive Presidential election. Jokowi is seemingly the only one responding to attacks from other accounts that continue to push the rumor that Indonesia is being flooded by workers from China. The tussle over the issue of Chinese foreign workers on Twitter were clearly recorded in a social media analysis system made by Ismail Fahmi, a PhD in information science technology who graduated from the University of Groningen in the Netherlands. Ismail calls his technology "Drone Emprit" --- referring to the name of Twitter's bird logo. This software monitors and analyzes conversations on online and social media. He felt the need to use it when the commotion brewed on social media about Chinese workers in Indonesia.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 166 167 [168] 169 170 ... 188