Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 167 168 [169] 170 171 ... 188
2521
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 34 / XXV
« on: January 03, 2017, 04:58:55 PM »

No. 34 / XXV - Forum Keadilan

Peningkatan realisasi investasi signifikan menjadi pemicu meningkatnya penggunaan tenaga kerja asing oleh investor Cina yang ingin merealisasikan investasinya di Indonesia. Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BPKPM) Thomas Lembong kata Lembong dalam keterangan tertulis, Kamis 30 Desember 2016. Di masyarakat telah berkembang kabar bahwa jumlah pekerja asal Cina mencapai 10 juta orang. Mereka banyak yang diselundupkan melalui pintu kebijakan bebas visa untuk menarik wisatawan mancanegara. Kebanyakan tenaga kerja Cina itu didatangkan oleh investor pada awal proyek, saat pemasangan alat-alat dan mesin impor. Kenyataan tersebut berlaku untuk hampir semua proyek investasi, apakah pabrik tekstil, pembangkit listrik atau kilang minyak. Belum jelas berapa jumlah pasti pekerja asal Cina itu. Namun yang pasti mereka telah merebut peluang kerja penduduk lokal yang masih banyak menganggur.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2522
Majalah Indonesia / Franchise Indonesia Edisi 01 | Januari 2017
« on: January 03, 2017, 04:53:47 PM »

Edisi 01 | Januari 2017 - Franchise Indonesia

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Majalah Franchise bekerja sama dengan Dinamic Marketing Research Services kembali menggelar survei Franchise Top of Mind 2016 (TOM). Survei ini sengaja kami gelar setiap di penghujung tahun untuk mengetahui siapa saja merek franchise dan business opportunity yang berhasil meraih popularitas tertinggi di benak konsumen dan investor. Mengapa TOM penting? Karena TOM bisa menjadi tolak ukur kinerja sebuah merek. Merek yang meraih TOM biasanya akan mudah melakukan penjualan, melakukan ekspansi bisnis, meraih market share, bahkan menjadi market leader. Simak sajian dan ulasan Franchise Top of Mind dalam headline majalah Franchise edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2523
Majalah Indonesia / Kuasa Doa Edisi Januari 2017
« on: January 03, 2017, 04:45:18 PM »

Januari 2017 - Kuasa Doa

Kita tidak tahu banyak tentang para Majus. Hanya dikatakan bahwa mereka berasal dari Timur : kemungkinan mereka berasal dari negeri Arab atau Babel. Namun yang pasti, mereka adalah orang luar, berasal dari negeri yang jauh, bukan orang Israel. Mereka datang ke Betlehem dengan tuntunan sebuah bintang untuk mengunjungi Bayi Kudus, Sang Mesias. Peristiwa kunjungan dan persembahan para majus kepada Bayi Kudus Yesus menyatakan bahwa Sang Mesias bukan hanya milik orang Israel. Yesus bukan hanya milik satu bangsa, tetapi milik seluruh bangsa di dunia ini. Yesus lebih besar dari bangsa Israel, bahkan Ia tidak hanya milik orang Kristen atau Gereja Katolik tetapi Ia milik semua bangsa.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2524
Majalah Indonesia / Majalah Excellent No. 52
« on: January 03, 2017, 03:48:47 PM »

No. 52 - Majalah Excellent

Bisnis merupakan kegiatan yang bersifat terbuka dan selalu berubah. Di era ekonomi digital ini, di mana transaksi atas kehidupan manusia dicapai melalui media digital, sebuah kepercayaan sangatlah penting untuk dibangun. Maka komunitas dalam hal ini akan membantu menumbuhkan kepercayaan tersebut. Oleh karena itu Majalah Excellent edisi 52 ini mengangkat tema Wirausaha di Era Ekonomi Digital untuk melihat bagaimana wirausahawan berdinamika dewasa ini. Melalui Strategic Business Unit, sebuah konsep bisnis yang telah mengubah banyak bisnis-bisnis dengan banyak variasi produk atau jasa, maka ini adalah sebuah jalan dari pemikiran yang sangat vital terhadap kesuksesan sebuah bisnis.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2525

No. 265 (30 Desember 2016 - 24 Januari 2017) - Sinyal

DI Indonesia, Asus mengenalkan lima varian sekaligus untuk Zenfone 3. Salah satunya Zenfone 3 Laser ini, sebagai penerus Zenfone 2 Laser yang sukses di pasaran. Bahkan hingga kini, unitnya masih cukup diburu karena harganya juga sudah makin turun dan terjangkau. Zenfone 2 dikenal sebagai salah satu ponsel yang memiliki kamera bagus. Sebagai penerus Zenfone 2 Laser yang legendaris, performa kameranya yang mantap memang dipertahankan. Antarmuka kameranya masih standar seperti sebelumnya, seperti akses ke low light mode, HDR, kamera depan, flash, dan manual mode. Begitu lengkapnya pengaturan membuat banyak foto dan video kreatif yang bisa dibuat, seperti Slow Motion dan Time Lapse.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2526
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 12 / XIV
« on: January 02, 2017, 05:04:03 PM »

Edisi 12 / XIV - XY Kids

Siapa yang enggak tahu monster truck. Sesuai namanya, mobil besar ini memang sangar, karena wujudnya besar seperti monster. Sudah gitu, mobil jenis ini sering tampil sambil menghancurkan mobil-mobil lain di arena. Salah satunya yang bisa kita lihat dalam lomba tahunan terbesar monster truck di Amerika Serikat, yaitu Monster Jam. Mengendarai monster truck enggak semudah yang dibayangkan, apalagi untuk event Monster Jam. Tapi pada dasarnya, pengemudi monster truck harus memiliki keberanian dan lihai dalam mengendalikan mobilnya. Selain itu, driver monster truck harus paham dengan tombol kendali pengaman mobil, serta menyiapkan diri dengan segala benturan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2527
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 02 - 08 Januari 2017
« on: January 02, 2017, 04:57:28 PM »

02 - 08 Januari 2017 -- Tempo

Annus horribilis. Ini tahun yang mengerikan dalam hal penyebaran kabar sesat. Pemerintah perlu sungguh-sungguh menanggapi hal itu karena daya rusak kabar palsu ini semakin merisaukan. Prasangka, hasutan, kebencian, ketidakpercayaan, meluas masuk ke ruang-ruang privat. Informasi sesat berseliweran di berbagai media sosial. Efek nyata hasutan hoax setidaknya tampak pada dua kasus di negeri ini. Pertama, pembakaran vihara dan kelenteng di Tanjung Balai, Sumatera Utara, Juli tahun lalu. Masyarakat dengan cepat berkumpul dalam marah akibat hasutan melalui media sosial. Peristiwa kedua terjadi di Depok, Jawa Barat, pertengahan Desember tahun lalu. Dua orang tewas dan satu orang kritis gara-gara tawuran yang disulut kabar bohong. Gencarnya info sesat bisa dipandang dari berbagai sisi. Kemajuan teknologi, revolusi media sosial, dan kualitas Internet yang semakin bagus serta murah membuat siapa pun bisa mengakses dan memproduksi informasi. Banjir info ini, celakanya, tidak diimbangi peningkatan daya kritis. Akibatnya, tak sedikit yang mudah terpancing judul-judul provokatif, lalu membaginya tanpa tahu betul isi tulisan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2528
Majalah Indonesia / MNC Let's Play Edisi 21 Januari 2017
« on: January 02, 2017, 04:52:37 PM »

Edisi 21 Januari 2017 - MNC Let's Play

League of Gods diadaptasi dari novel klasik abad ke-16 berjudul Fengshen Bang yang ditulis pada masa Dinasti Ming (1300-1644 M) berdasarkan kisah mitologi dari mulut ke mulut mengenai dewa dan iblis. Bertabur bintang-bintang papan atas seperti Jet Li, Angelababy, Huang Xiaoming dan Fan Bingbing, League of Gods merupakan salah satu fim fantasi dengan menggunakan teknologi CGI berbiaya besar yang ditunggu-tunggu. Berlatar belakang masa Shang 1000 SM, League of Gods mengisahkan pertarungan antara sekelompok dewa, iblis, serta pejuang dengan kekuatannya masing-masing. Kisah diawali dengan Raja Zhou (Tony Leung Ka Fai) yang berubah menjadi kejam akibat terkena mantra dari siluman rubah wanita bernama Daji (Fan Bingbing) yang menyamar menjadi salah satu selirnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2529
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 33 / XXV
« on: January 02, 2017, 04:45:07 PM »

No. 33 / XXV - Forum Keadilan

Pada tahun 2016, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan dua fatwa yang membangkitkan dan mempersatukan umat Islam. Fatwa pertama terkait dengan dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Fatwa kedua adalah tentang larangan pengunaan atribut non-muslim bagi umat Islam. Sebagaimana fatwa tentang Ahok, fatwa kedua ini segera didukung oleh sejumlah organisasi kemasyarakatan Islam. Mereka turun jalan melakukan penyisiran di sejumlah restoran dan mall. Hal ini sempat menimbulkan ketegangan dengan pihak kepolisian, terlebih setelah Kapolri Jenderal Tito Karnavian menganggap bahwa Fatwa MUI bukan acuan hukum positif bagi kepolisian. Kapolri menegaskan akan menangkap siapapun yang menerapkan Fatwa MUI dengan cara melanggar hukum.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2530
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 930
« on: January 02, 2017, 04:41:26 PM »

Edisi 930 - Motor Plus

Sejak nongol pertama kali sosoknya dalam bentuk sketsa di Motor Plus maupun dunia maya, all new Honda CBR250R langsung jadi pembicaraan di kalangan pecinta motor kencang, bukan cuma di indonesia, bahkan di dunia. Pasalnya, info yang beredar saat itu, motor ini dijejali mesin yang lebih power full dari rival-rivalnya. Tak cuma itu, banyak teknologi dan fitur-fitur baru yang disematkan padanya, yang tidak ada pada motor sekelas lain. seperti sokbreker depan yang sudah mengusung jenis upside down, sistem lampu full led dari depan hingga belakang, pemakaian swing arm alumunium kayak moge, yang mampu membuat bobot motor tetap enteng. Bahkan Honda mengklaim, dna dari CBR250RR memang diambil dari RC213V. ini yang membuatnya rela ditunggu oleh penyuka motor sport di Tanah air. Buktinya, sejak diperkenalkan secara resmi Juli silam, langsung diserbu ribuan inden. Padahal motor ini baru diproduksi secara massal, beberapa bulan kemudian, tepatnya awal november.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2531
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2309
« on: January 02, 2017, 04:32:19 PM »

Edisi 2309 - Gatra

Hidup bertetangga memang susah-susah gampang. Itu juga berlaku di tingkat negara. Saat ini, sepuluh negara anggota ASEAN sudah makin terintegrasi lewat penerapan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) sejak 1 Januari 2016 lalu. Dengan adanya kesepakatan itu, enam negara anggota ASEAN, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Brunei Darussalam, menjadi pasar bersama. Arus investasi, perdagangan, juga tenaga kerja, bebas keluar masuk. Tidak ada lagi hambatan (barrier) dalam perdagangan antar-negara. Setelah setahun MEA diberlakukan di keenam negara anggota ASEAN, seperti apa dampaknya bagi Indonesia? Apakah kita diuntungkan atau dirugikan? Simak ulasan mengenai kondisi ekonomi Indonesia setelah ada program MEA ini hanya di majalah Gatra edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2532
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 357
« on: January 02, 2017, 04:28:02 PM »

Edisi 357 - Auto Bild

Dilihat dari harganya, membuat mobil-mobil eksotis hanya bisa dimiliki orang berkantong tebal. Memang apa yang ditawarkannya pun seakan setimpal dengan kepuasan yang didapat. Bisa berorientasi pada tiga faktor utama yakni style, eksklusivitas maupun performa. Performa tinggi menjadi hal berikutnya. Beberapa brand menyediakan model selain eksotis juga performa tinggi. Inilah yang membuat brand itu jadi istimewa di mata konsumen. Nah, di Exotic Car 2016 ini majalah Auto Bild kali ini menghadirkan McLaren 570S, Jaguar F-Type S Coupe, BMW M2, Maserati Quattroporte S dan MINI Cooper S Cabrio. Masing-masing tentu menawarkan daya pikat tersendiri yang membuat mereka mudah menjadi magnet ketika kami kendarai di jalan raya. Itulah yang digali pada edisi majalah Auto Bild kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2533
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 26 Dec - 2017, 01 Jan
« on: January 02, 2017, 04:22:12 PM »

2016, 26 December - 2017, 01 January - Tempo

Bumiputera?s problems began with its status as a mutual, rather than a limited, company. With this kind of model, it has not been managed with sound insurance company principles. The management is weak and the company seems to function in an extremely complex way. Boemi Poetra was established in 1912 to improve the welfare of teachers. In 1966, the name was changed to Asuransi Jiwa (Life Insurance) Bumiputera. The company grew rapidly and was once ranked among the 10 largest insurance companies in Indonesia. It has policyholders across the country, mostly outside cities. Unfortunately, this nation has yet to have a law regulating mutual companies. In April 2014, the Constitutional Court, responding to requests arising from a legal review of the Insurance Companies Law, called for legislation to deal with this problem. However, two and a half years past the Court ruling deadline, neither the government nor the House of Representatives (DPR) had followed up on it. As a result, Bumiputera continued to operate with all its complexities.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2534
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 27 / XIV
« on: January 02, 2017, 04:15:52 PM »

Edisi 27 / XIV - Otoplus

Zero Motorcycles adalah motor listrik yang dirakit dan diimpor utuh dari Amerika Serikat. Pada edisi khusus ini, Otoplus akan perkenalkan dengan salah satu modelnya yang bergenre off-road. Menurut M. Romzi, Sales Supervisor PT. Garansindo Surabaya, Zero FX ini memiliki 2 tipe, yaitu Zero FX2.8 dengan harga off the road Rp 179 juta, dan tipe Zero FX5.7 dengan harga off the road Rp 219 juta. Perbedaan kedua tipe ini terletak pada kapasitas baterai yang berimbas pada tenaga, jarak tempuh, dan bobot kendaraan. Kedua tipe Zero Motorcycle ini dilengkapi dengan full digital, dan lumayan lengkap, mulai dari jam digital, indikator pemakaian baterai, 2 trip meter, odometer, dan penunjuk kecepatan. Sementara di sebelah kanan atas layar terdapat indikator eco, sport, dan custom. Juga grafik tenaga dan torsi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2535
Majalah Indonesia / Asian Plus Edisi 668
« on: January 02, 2017, 04:09:05 PM »

Edisi 668 - Asian Plus

Legenda seekor putri duyung yang jatuh cinta dengan manusia, mungkin sudah tidak asing didengar oleh banyak orang. Dengan terinspirasi dari legenda tersebut, kali ini SBS menayangkan sebuah drama baru yang menyatukan masa lalu dan jaman modern tentang percintaan putri duyung dan manusia. Komedi Romantis yang terbilang tidak biasa ini menjadi salah satu drama yang begitu dinantikan penonton setiap episodenya. Simak ulasan drama korea terbaru yang selalu memiliki rating tertinggi di slot Rabu-Kamis "Legend of The Blue Sea" pada edisi majalah Asian Plus kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 167 168 [169] 170 171 ... 188