Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 169 170 [171] 172 173 ... 188
2551
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 50 (11 Desember 2016)
« on: December 22, 2016, 04:45:42 PM »

Vol 50 (11 Desember 2016) - Hidup

Pemukiman penduduk porak-poranda diterjang air bah dengan kejadian tsunami yang menghantam 12 tahun silam. Ribuan jasad bergelimpangan di atas tanah. Kondisi jenazah-jenazah itu amat mengenaskan. Organ tubuh mereka tak lagi utuh. Bau anyir segera menyeruak, menusuk indera penciuman. Para korban tak selamat itu segera diangkat, dibersihkan, dan dimakamkan oleh para relawan dari seluruh penjuru Nusantara. Satu dari sekian banyak relawan itu adalah Sr Macaria Theresia Laiyan ALMA. Orang takkan mengenali profesi perempuan kelahiran Saumlaki, Maluku, 24 Mei 1974 itu. "Saya berpakaian layaknya wanita Aceh, memakai jilbab," tulis Sr Risye, sapaannya, dalam surat elektronik, Rabu, 30/11. Karya kemanusiaan Sr Risye itu merupakan pengalaman perdana. Dua pekan sebelum bencana alam terjadi, suster yang kini menjadi prokurator Institut Sekulir Asosiasi Lembaga Misionaris Awam (ALMA) dan Sekretaris Yayasan Bhakti Luhur ini mengikrarkan kaul terakhir. "Saya merasa dipakai Tuhan karena mengabdikan diri dalam kondisi itu," imbuhnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2552
Majalah Indonesia / Kawanku Edisi 26 / 2016
« on: December 22, 2016, 04:19:14 PM »

Edisi 26 / 2016 - Kawanku

Tahun 2016 menjadi satu tahap perubahan dalam jejak karir Prilly Latuconsina. Setelah sosoknya dikenal sebagai pemain sinetron, kini Prilly melebarkan sayapnya menjadi pemain film dan penyanyi sekaligus penulis lagu. Enggak hanya itu, 18 Desember 2016 ini, Prilly juga mengadakan sebuah mini concert yang dia persembahkan untuk para fansnya. Dengan segala pencapaian Prilly di usia yang masih sangat muda, enggak membuat dirinya cepat puas. Tahun mendatang Prilly akan semakin mengembangkan karirnya, seperti bermain film lagi, membuat album kedua, dan Prilly juga mengaku ingin menerbitkan buku yang berisi karya-karya puisinya. Dalam perjalanan karir Prilly, fans punya peranan yang besar dan memiliki arti yang penting banget. Bagi Prilly, fans bukan sekadar pendukungnya tapi juga menjadi bagian dalam dirinya yang enggak bisa terpisahkan. Enggak heran setiap pilihan yang diambil dalam karirnya, Prilly selalu melibatkan fans-fans setianya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2553
News / Indonesia-product.com: Portal Promosi UKM Indonesia
« on: December 22, 2016, 03:53:18 PM »

www.indonesia-product.com portal e-direktori terbesar di Indonesia

Portal direktori bisnis ukm Indonesia dari berbagai jenis kategori bisa ditemukan di website www.indonesia-product.com. Website dengan begitu banyak fitur yang memudahkan member-nya dalam meng-update produk yang ingin di promosikan. Portal milik PT Indonesia Product Global ini ingin memperkenalkan produk Indonesia ke seluruh dunia melalui website direktorinya sesuai motonya "We Love Indonesia Product"

Bagi calon member yang ingin bergabung disediakan fitur pendaftaran yang bisa dilaksanakan langsung di website tersebut. Tak hanya itu di portal ini juga disediakan member gratis yaitu member Bronze. Keuntungan menjadi member Indonesia-product sangatlah banyak selain mampu mendatangkan pengunjung ke website personal Anda, namun juga meningkatkan branding image bisnis Anda, berada di portal e-direktori terbesar di Indonesia.

Indonesia-product.com memang bukanlah satu-satunya portal direktori di Indonesia. Namun ada beberapa keunggulan dari indonesia-product yang patut untuk di pertimbangkan. Selain dari list kategori yang lengkap dengan design website yang menarik, indonesia-product juga mempunyai beberapa portal pendukung yang SEO-nya sudah tidak diragukan lagi, produk furniture misalnya. Untuk produk furniture PT Indonesia Product Global menyediakan beberapa website seperti www.indonesia-furniture.com dan www.javafurniture.com yang 80% pengujung website ini adalah pengunjung yang berasal dari luar negeri. Jika mungkin Anda tidak percaya dengan fakta ini, Anda bisa membuktikan sendiri di mesin traffic check :)



By: Ita R.

2554
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 11 / XIV
« on: December 22, 2016, 03:28:37 PM »

Edisi 11 / XIV - XY Kids

Kamu sudah nonton Rogue One: A Star Wars Story? Sama, dong! Nah, setelah nonton filmnya, giliran kita koleksi mainannya, nih. Pada edisi XYKids kali ini, berikut akan diulas beberapa toys bertema Star Wars yang seru buat dimainin! Di antaranya ada Tomica yang memberi kejutan dengan mengubah karakter-karakter Star Wars dalam bentuk mobil-mobilan yang menggemaskan, seperti Tomica mengeluarkan 2 tipe X-Wing. X-Wing abu-abu versi lama yang dipakai Luke Skywalker dan yang berwarna hitam-oranye milik Poe Dameron. Berikut beberapa diecast Tomica lainnya bertema Star Wars terbaru yang layak dikoleksi, kids.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2555
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1505
« on: December 22, 2016, 03:08:42 PM »

Edisi 1505 - Nova

Lama tak terlihat wajahnya, Revalina menutup tahun 2016 dengan merilis film terbaru, Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon. Ini merupakan film layar lebar pertamanya setelah ia vakum lantaran melahirkan dan mengurus buah hatinya, Rihga Sadiwasakti Rabbani (10 bulan). Meski si buah hati belum genap satu tahun, Reva mulai kembali menekuni kariernya di dunia seni peran. Rupanya, bintang film berdarah Melayu-Palembang merasa kangen berakting dan suasana di lokasi syuting. Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon ini pun sebenarnya bukan kali pertama ia kembali menjejakan kakinya di lokasi syuting. "Jadi waktu Rihga umur 5 bulan, aku sempat menerima tawaran syuting FTV," ujar artis cantik ini. Simak wawancara eksklusif bersama Revalina S. Temat hanya di edisi Tabloid Nove kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2556
Majalah Indonesia / Car & Tuning Guide Edisi 554
« on: December 22, 2016, 02:48:48 PM »

Edisi 554 - Car & Tuning Guide

Mercedes-AMG boleh saja populer sebagai salah satu sub-brand Mercedes-Benz yang memiliki performa di atas rata-rata. Tapi apa jadinya jika image Mercedes-AMG yang cenderung sporty bertemu dengan varian flagship Mercedes-Benz, S Class Coupe? Jawabannya bisa Anda temukan di Mercedes-AMG S 63 Coupe. Memulai debutnya pada Mercedes-Benz Star Expo 2016, 23 - 27 November lalu, salah satu varian top dari Mercedes- AMG ini menggabungkan sisi Driving Performance khas AMG, dipadukan sisi modern luxury yang disajikan Mercedes-Benz. Tak ayal varian coupe yang dibanderol Rp 6,059 miliar (off the road) ini siap menyuguhkan banyak hal yang akan membuat Anda terkesima.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2557
Majalah Indonesia / Majalah Sedap Edisi 12 / 2016
« on: December 22, 2016, 02:18:58 PM »

Edisi 12 / 2016 - Sedap

Nah, edisi ini menutup perjumpaan di tahun 2016. Majalah Sedap edisi kali ini menutup dengan aneka resep pesta meriah. Mulai dari hidangan pembuka, utama, sampai penutup. Tentu tak lupa aneka kue. Sebut saja kue kering yang disajikan secara hybrid. Unik dan menarik. Sungguh sayang kalau Anda tak mencobanya atau bahkan menjualnya. Cake dan aneka kue yang lain juga ada yang bisa jadi teman sajian serba panggang pada pesta tutup tahun yang menarik. Jangan lupa minuman segarnya. Ayo, suguhkan hidangan yang unik dan lezat, yang pasti memukau tamu dan kerabat yang hadir.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2558
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 26 / XIV
« on: December 22, 2016, 01:55:33 PM »

Edisi 26 / XIV - Otoplus

Trend motor sport 2-tak tak pernah pudar. Walaupun muncul varian-varian baru 4-tak, namun para pemilik motor sport 2 langkah ini tak mau mati gaya. Gaya drag jadi acuan karena memang motor-motor ini masih eksis di trek lurus. Salah satu modifikasi drag style yang menjadi favorit bikers Jakarta yang biasa disebut saja JDS alias Jakarta Drag Style adalah motor Kawasaki Ninja 150R 1997 dari biker di Jakarta Pusat. Kawasaki Ninja 150R yang satu ini bukan sekadar tampil eye catching untuk menarik perhatian juri kontes. Namun benar-benar dipakai untuk balap trek lurus. "Motor ini sudah spek balap drag. Mesinnya kini pakai kruk as Thailand, blok mesin PDK, valve ZX, per kopling KRT dan reamer pada karburatornya," bilang Ahmad Mudasir, sang pemilik.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2559
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 10 / XIV
« on: December 22, 2016, 12:40:48 PM »

Edisi 10 / XIV - XY Kids

Hampir semua tokoh yang muncul dalam Rogue One: A Star Wars Story adalah tokoh-tokoh baru. Baik itu tokoh protagonis ataupun antagonis. Tokoh protagonis utama adalah Jyn Erso, seorang wanita mandiri dan tangguh yang direkrut langsung Alliance untuk memimpin beberapa orang pilihan. Ada Cassian Andor, Bodhi Rook, Chirrut Imwe, Baze Malbus dan mantan droid Imperial, K-2SO. Pihak antagonis diwakili oleh Director Orson Krennic, petinggi Galactic Empire yang terobsesi untuk menyelesaikan proyek Death Star. Karena setting waktunya berlangsung setelah Star Wars Episode III: Revenge of the Sith, maka dalam film Rogue One: A Star Wars Story, hampir bisa dipastikan enggak ada kaum Jedi, kids.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2560
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1504
« on: December 22, 2016, 11:58:16 AM »

Edisi 1504 - Nova

Surga yang Tak Dirindukan part 2 (SYTD 2) masih bercerita tentang soal pernikahan dan poligami. Namun, dalam sekuel yang rencananya tayang 9 Februari 2017 ini, konflik yang mewarnai hubungan Prasetya (Fedi Nuril), Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Meirose (Raline Shah) semakin mendalam. Diceritakan di akhir film SYTD (2015), Meirose memutuskan untuk pergi diam-diam dari kehidupan Prasetya karena bimbang akan pilihan hidupnya itu. Lantas apa yang terjadi selanjutnya di film SYTD 2? "Ya, pastinya di film yang kedua ini ada lanjutannya. Apa yang terjadi, dia pergi kemana, jadi apa, personality-nya berubah jadi seperti apa. Terus pastinya yang lebih seru lagi, dia jatuh cinta sama orang lain juga," kata Raline memberi bocoran.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2561
Majalah Indonesia / Surabaya Wedding Volume 40
« on: December 22, 2016, 11:38:30 AM »

Vol 40 - Surabaya Wedding

Kali ini, Majalah SW Digital Volume 3 atau edisi ke-40 (lanjutan dari versi cetak) mengusung cover utama Pengantin Muslim Modifikasi Kebaya. Perpaduan pengantin muslim dengan busana kebaya jawa modern menghadirkan tampilan yang unik, elegan, dan anggun. Pengantin tetap kelihatan bersahaja dan modern dengan perpaduan kebaya Jawa yang merupakan unsur warisa budaya Indonesia. Modifikasi pengantin seperti itu sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih modern dengan nuansa hijab yang inspiratif. Selain Pengantin Muslim Modifikasi Kebaya, pada edisi kali ini akan disajikan pula berbagai inspirasi Rias, Busana Pengantin baik yang tradisional maupun modifikasi, ataupun pengantin muslim.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2562
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 30 / XXV
« on: December 22, 2016, 10:30:29 AM »

No. 30 / XXV - Forum Keadilan

Secara hukum, sah-sah saja Setya Novanto menjadi Ketua DPR lagi. Dia tidak terbukti melakukan pemufakatan jahat dalam kasus "papa minta saham" pada PT Freeport Indonesia. Namun dari segi etika politik, tidaklah etis orang yang telah mengundurkan diri sebagai Ketua DPR lalu bersedia menjadi Ketua DPR lagi. Sebagaimana diketahui, Setnov terpilih sebagai ketua parlemen pada 2014, namun sempat mengundurkan diri karena tersandung kasus dugaan pe langgaran kode etik yang disidangkan secara terbuka oleh Mahkamah Kehormatan DPR. Posisinya digantikan oleh Ade Komaruddin, kader Golkar juga. Tapi memang, jangan pernah berbicara tentang etis atau tidak etis di dunia politik. Di Indonesia, biasanya, kekuasaan senantiasa mengalahkan etika, bahkan hukum.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2563
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 49 (04 Desember 2016)
« on: December 22, 2016, 10:10:48 AM »

Vol 49 (04 Desember 2016) - Hidup

Misa Jumper (Jumat Pertama) menjadi kesempatan bagi karyawan Katolik di sejumlah perkantoran di Jakarta untuk dekat dengan Tuhan. Di tengah rutinitas kerja mereka butuh Tuhan dan kerabat seiman. Dorongan dalam hati untuk setia menghadiri Misa Jumper bisa datang dari kebiasaan masa lalu. Inilah yang diutarakan Fransisca Marlina K. Sejak kecil, Fransisca biasa mengikuti Misa Jumper. Setelah dewasa, karena harus bekerja, ia sulit sekali ikut Misa Jumper di gereja. Kalaupun harus dipaksakan di sore hari, terkadang bisa lewat karena terjebak macet saat pulang kantor. Apalagi tempat kerjanya di Senayan, sementara gereja tempat ia biasa mengikuti Misa Jumper ada di Cinere, Jakarta Selatan. Jadilah ia kerap memendam rindu mengikuti Misa Jumper.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2564
Majalah Indonesia / Surabaya Wedding Volume 39
« on: December 22, 2016, 09:08:48 AM »

Vol 39 - Surabaya Wedding

Anda sedang merencanakan pernikahan dengan nuansa muslim dan traidisional? Pasti butuh inspirasi untuk kebaya pengantin yang akan anda kenakan. Untuk itu siapkan banyak waktu untuk merancang atau memilih model kebaya yang sesuai dengan apa yang anda impikan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2565
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 48 (27 November 2016 )
« on: December 22, 2016, 08:23:43 AM »

Vol 48 (27 November 2016) - Hidup

Kebhinnekaan agama, suku, budaya, golongan mewarnai Tanah Air. Perwakilan agama melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi DKI Jakarta mengusung berbagai kegiatan untuk membina kerukunan dan merawat toleransi antarumat beragama. Ketua FKUB Provinsi DKI Jakarta KH. Ahmad Syafi?i Mufid menandaskan bahwa pada hakikatnya agama mengajarkan perdamaian, welas asih, dan kasih sayang. Untuk menciptakan perdamaian, semangat toleransi mesti terus dikembangkan di antara umat beragama. Di tengah kebhinnekaan Indonesia, FKUB Provinsi DKI Jakarta berusaha untuk menggagas Sekolah Agama-agama dan Bina Damai (SABDA). Dalam penyelenggaraan SABDA, FKUB Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan PUSAD Paramadina dan The Asia Foundation.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 169 170 [171] 172 173 ... 188