Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 172 173 [174] 175 176 ... 188
2596
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 356
« on: December 14, 2016, 01:48:19 PM »

Edisi 356 - Auto Bild

Fleksibilitas dalam menyikapi perubahan terimplementasi dari perkembangan dan perubahan kategori awarding di Auto Bild Award 2016 ini. Performance Car misalnya. Jika sebelumnya ranah mobil-mobil kencang hanya diakomodir oleh Sportscar dan Supercar, kini mobil-mobil dengan spesifikasi spesifik bisa kami tampung di kelas baru tersebut. Begitu juga dengan munculnya kategori lain seperti Estate, High Luxury MPV dan The Most Watch Video. Berkembangnya kelas, sebagai refleksi dari kian beragamnya mobil-mobil yang kami uji, sekaligus menjadi pertanda bahwa semakin banyak klien-klien kami yang memercayakan kredibilitas kami dalam menguji produknya. Di tahun ini pula, kami untuk pertama kalinya melakukan kerjasama strategis dengan brand kaca film V-KOOL untuk menyelenggarakan Auto Bild Award. Itu sebabnya Auto Bild Award kini beralih nama menjadi Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016, ajang penghargaan bagi mobil-mobil terbaik, tokoh atau komunitas yang berkecimpung di dunia otomotif Indonesia.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2597
Majalah Indonesia / Majalah Hai Edisi 43 Bulan Desember 2016
« on: December 14, 2016, 01:41:14 PM »

Edisi 43 / DES 2016 - Hai

Penanganan ODHA itu bukannya sulit, tapi sampai sekarang, perlu diakui, masih menantang. Pengidap HIV dan penderita AIDS jumlahnya dari tahun ke tahun nggak pernah menurun drastis, harusnya ada sebuah blue print tentang penangananya yang bisa diterapkan siapa aja dan di mana aja. Celakanya, sekarang ini masih banyak anak muda yang enteng-enteng saja melakukan perilaku berisiko. Dari tahun ke tahun, jumlah kasus HIV yang ditemukan nggak pernah sedikit. Menurut Kementerian Kesehatan Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, jumlah pengidap HIV/AIDS hingga kini masih banyak. Kita sebagai cowok perlu waspada nih. Soalnya, dari jumlah HIV di kwartal pertama pengidap HIV/AIDS kebanyakan cowok. Rasionya 2:1 dibanding cewek. Alasannya, cowok paling mudah tergoda melakukan perilaku berisiko. So, apa yang perlu kita lakukan? Simak ulasannya pada majalah Hai edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2598
Majalah Indonesia / Majalah Intisari Edisi Desember 2016
« on: December 14, 2016, 12:44:13 PM »

Des 2016 - Intisari

Namanya, negaholic! Perilaku, pikiran, cara pandang, bahkan cara berbicaranya semua negatif. Banyak faktor yang membuat seseorang terus-menerus menyalurkan energi yang negatif. Imbasnya tidak hanya pada dirinya sendiri, tapi juga mengganggu ketenteraman orang lain. Seseorang juga bisa berubah menjadi negaholic, ketika ia merasa apa yang dihadapi tidak sesuai dengan standar yang diharapkannya. Jadi, jangan heran, semakin sulit atau semakin kurang baik situasi seseorang, ia akan cenderung bersikap dan berperilaku negatif. Hati-hati, karena terlalu berpikir kritis juga bisa menjadi pencetusnya. Orang itu sesungguhnya sangat kritis, namun tanpa pengendalian diri.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2599
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 12 - 18 Desember 2016
« on: December 13, 2016, 01:30:15 PM »

12 - 18 Desember 2016 - Tempo

Tak gampang meredakan gonjang-ganjing politik yang dipicu isu sensitif soal penistaan agama. Presiden Joko Widodo mesti lihai mengemudikan republik ini agar demokrasi tak berubah jadi anarki. Tapi membiarkan kepolisian menggunakan jerat makar bagi tokoh politik dan aktivis jelas tidak bijak. Ditakar dengan kaidah demokrasi, langkah polisi itu berlebihan. Delapan tokoh dan aktivis dijaring dengan tuduhan menggulingkan pemerintah bersamaan dengan aksi massa 212 -- sebutan untuk demonstrasi besar-besaran pada 2 Desember lalu. Mereka yang dijerat delik makar antara lain dua jenderal purnawirawan (Kivlan Zen dan Adityawarman Thaha), dua politikus Partai Gerindra (Eko Suryo Santjojo dan Firza Husein), tokoh buruh Alvin Indra Al Fariz, serta aktivis Ratna Sarumpaet. Tokoh kawakan Rachmawati Soekarnoputri dan Sri Bintang Pamungkas juga termasuk yang dijerat dengan aturan warisan kolonial itu.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2600
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 12 - 18 Dec
« on: December 13, 2016, 12:25:18 PM »

2016, 12 - 18 Dec - Tempo

Still wanted by the police, that night Hatta Taliwang made a bold statement. "Do you mean that the police are unable to arrest me?" said Hatta in a discussion with Tempo in Central Jakarta. "They reported I was in hiding." However, during the one-hour interview last week, Hatta never took off his hat which concealed his face. The police placed Hatta on their wanted list after arresting 11 activists and political figures on December 2. According to Jakarta Police Chief Insp. Gen. Mochamad Iriawan, Hatta is suspected of being involved in planning an insurrection against the government. "If anyone knows where he is, please let us know," said Iriawan. Hatta was the 12th person to be arrested on charges of overthrowing the government. "This group planned to occupy the DPR (House of Representatives) and demand that a special session be held to remove the President and Vice President," said Iriawan. Iriawan was referring to the demonstration at the National Monument grounds (Monas) on December 2, to protest against Jakarta Governor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)'s alleged blasphemous remarks.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2601
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2306
« on: December 09, 2016, 03:54:01 PM »

Edisi 2306 - Gatra

Harga minyak US$ 40 per barel memang tidak akan mengundang investasi. Sebab di Amerika Serikat, rata-rata harga air minum US$ 1,5 per galon, isi 3,7 liter. Satu barel (tong) minyak setara dengan 42 galon ukuran AS. Karena itu, ketika harga minyak terjerembab di angka US$ 36 pada Januari 2016 lalu, banyak media asing menulis: harga minyak kini sudah lebih murah dibanding air. Sebab dengan US$ 36 per barel, maka tiap galon minyak cuma berharga US$ 0,83. Saat ini pun harga minyak masih lebih rendah daripada harga air minum di AS. Bila harga minyak dunia melewati batas US$ 63 per barel, barulah media massa AS bisa mengklaim bahwa harga minyak kini lebih tinggi dibanding air minum. Rabu pekan lalu, OPEC kembali mengadakan pertemuan di Wina, Austria, yang membahas perlu-tidaknya mengurangi produksi untuk menaikkan harga minyak. Banyak pihak menduga, seperti sebelumnya, pertemuan itu akan menghasilkan kesepakatan untuk tidak mengurangi produksi. Tapi, kali ini para pengamat keliru. Secara mengejutkan, OPEC mengumumkan akan mengurangi produksi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2602
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 29 / XXVI
« on: December 09, 2016, 03:12:13 PM »

No. 29 / XXVI - Otomotif

Rabu (30/11) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Versys-X 250, sesuai namanya yang masuk keluarga Versys, motor ini merupakan besutan yang diposisikan untuk penggemar turing. Motor ini dipasarkan dalam 2 tipe, yaitu Versys-X 250 dan Versys-X 250 Tourer. "Yang Versys-X 250 atau yang standar untuk daily use, sedang yang Versys-X 250 Tourer bagi yang suka turing, makanya pakai aksesori penunjang turing," terang Aliong, Section Head Sales PT KMI. Apa saja aksesori yang dipakai versi Tourer? Paling jelas ada pannier atau boks di kanan kiri bodi belakang. Lalu ada engine guard yang membuat tampilan jadi lebih gagah. Engine guard ini juga jadi dudukan fog lamp LED, yang saklarnya berada di sebelah kanan spidometer. Sedang di kiri spidometer ada power outlet DC 12 volt, Penasaran dong dengan impresi pertama dengan motor yang didatangkan secara CBU dari Thailand ini? Yuk kita ulas pada majalah Otomotif edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2603
Majalah Indonesia / Rumahku Edisi No. 125
« on: December 09, 2016, 02:39:46 PM »

No. 125 - Rumahku

Rumah pasangan Indra Growong dan Beybi Devlyn di kawasan Cinere Depok yang terkesan lapang dan nyaman, ternyata merupakan hasil renovasi tipe 36/78. Selain bantuan arsitek House & Workspace yang merancang layout, sang pemilik menata dan mendekorasi sendiri interior sehingga tampil artistik dan sesuai dengan karakternya. Memasuki hunian dua lantai seluas 78 meter persegi ini, sama sekali tidak ada kesan "sumpek", sebaliknya justru terasa lega. Melewati pintu utama, kita akan bertemu dengan ruang tamu mungil, kemudian pada sisi lain dihadapkan pada sebuah area terbuka yang menyatukan ruang duduk, ruang makan, dapur dan innercourt mungil. Hunian mungil bukan berarti tidak bisa tampil menarik. Melalui layout dan pemilihan furnitur yang tepat serta keterampilan mendekorasi, hunian sempit pun bisa tampil lapang, nyaman dan artistik.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2604
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 927
« on: December 08, 2016, 04:32:48 PM »

Edisi 927 - Motor Plus

Memasuki musim dingin di Jepang, suhu udara terkadang anjlok hingga di bawah 10 derajat celcius. Tetapi, hal ini tak menyurutkan para builder dan penikmat kustom untuk menikmati gelaran 25th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show (HRCS) 2016 di Pacifico Yokohama, Yokohama, Jepang yang berlangsung 3-4 Desember ini. MOTOR Plus yang datang atas undangan Moon of Japan Inc selaku penyelenggara HRCS, pun menyaksikan langsung gelaran show off motor custom dan mobil hot rod paling bergengsi di kawasan Asia. Bahkan mungkin, di seluruh dunia. Menjadi bergengsi, lantaran tak hanya builder terbaik dari kawasan Asia dan Jepang sendiri yang datang dan menampilkan hasil garapan motor custom mereka. Tapi, dari negeri Paman Sam alias Amerika Serikat juga hadir di sana. Menjadi menarik lagi, karya anak bangsa juga ikut 'berjuang' di ajang yang tak lagi dibilang muda. Pacuan karya M. Yusuf Adib Mustofa dari Semangat Putra Motor asal Purwokerto, Jawa Tengah turut mengambil satu stage diantara ratusan motor kustom terbaik di HRCS.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2605
Majalah Indonesia / Majalah Franchise Indonesia Edisi 12 | Desember 2016
« on: December 08, 2016, 03:59:38 PM »

Edisi 12 | November 2016 - Franchise Indonesia

Di penghujung 2016, Majalah Franchise kembali merilis merek-merek waralaba dan startup business. Merek-merek yang dirilis ini merupakan merek waralaba dan startup business pilihan redaksi. Editor Majalah Franchise mengumpulkan merek ini berdasarkan kategori bisnisnya. Tidak sembarang merek bisa masuk dalam Editor's Choice. Hanya merek-merek yang memenuhi kriteria penilaian redaksi yang masuk dalam Editor's Chocie. Setidaknya, merek waralaba dan startup business harus memenuhi empat parameter penilaian yang ditetapkan redaksi. Empat parameter tersebut meliputi, Kekuatan Brand, Keunikan Bisnis, Produk yang dijual, serta Kemampuan/komitmen Franchisor dalam mengembangkan bisnisnya, seperti membangun manajemen, tim akuntansi, tim marketing, SDM dan sebagainya. Siapa saja merek-merek yang terpilih? Bagaimana parameter penilaiannya? Apa saja yang dilakukan merek waralaba agar menjadi franchise pilihan? Simak sajiannya dalam headline majalah Franchise edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2606
Majalah Indonesia / Majalah The Peak Edisi Desember 2016
« on: December 08, 2016, 01:44:27 PM »

Desember 2016 - The Peak

In the mid 1990s, as Andre Rahadian was preparing to enroll at the University of Indonesia in the Faculty of Law his father wasn?t entirely supportive of his decision. Two decades later, Andre is an award-winning corporate lawyer who has been assisting many foreign investors as well as domestic ones in forming and structuring their investment plan and corporate business activities in Indonesia. A founding member of Hanafiah Ponggawa & Partners, he made partner in 2001, a few years after his return from the United States armed with a Master?s in Law (LL.M). Andre is also well-known as one of the most respected lawyers in the Indonesian aviation industry. He has longstanding experience covering almost every legal and commercial aspect including aviation related regulations. He has represented prominent airline companies such as Indonesian national flag carrier Garuda Indonesia, Sriwajaya Air, Citilink, and Tiger Airways.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2607
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 370
« on: December 07, 2016, 01:38:29 PM »

Edisi 370 - Saji

Kue balok khas Jawa Barat yang satu ini punya beberapa keistimewaan. Pertama, ukurannya yang jumbo. Kedua, tersedia dalam beragam warna dan rasa. Ada yang berwarna hijau, ungu, bahkan hitam. Kue balok memounyai 12 varian, diantaranya rasa original, cokelat, kismis, durian, pandan keju, hingga beberapa rasa yang sedang tren seperti taro, greentea, red velvet, bahkan kue balok berwarna hitam legam. Kue balok pandan dan greentea tampil hampir serupa dengan warna hijau. Namun aroma dan rasanya tentu berbeda. Sementara itu, varian red velvet tampil dengan warna merah, taro berwarna ungu, kue balok cokelat yang diberi bubuk cokelat dalam adonannya, hingga kue balok hitam pekat yang menggunakan arang bambu jepang. Jika penasaran dengan rasa kue balok jumbo yang berwarna-warni menarik ini, datang saja ke kedai Kue Balok Jiebuh yang terletak di Riau Junction Bandung.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2608
Majalah Indonesia / Home Bintang Edisi 345
« on: December 07, 2016, 11:58:16 AM »

Edisi 345 - Home

Lingkungan yang tenang, jauh dari riuhnya lalu-lintas jalan raya, menjadi pilihan sebagian orang untuk lokasi rumah, di antaranya keluarga pesulap dan presenter, Uya Kuya-Astrid. Dua pilar dengan bentuk segitiga di atasnya, terlihat di fasad rumah Uya-Astrid, sangat menarik perhatian karena menyerupai gedung pengadilan dan rumah presiden Amerika. "Kami memang terinspirasi dari courthouse. Saat berlibur ke Washington, Amerika Serikat, lihat gedung pengadilan keren banget. Kebetulan waktu itu sudah beli rumah, lalu Uya bilang nanti kita bongkar rumah jadi seperti itu. Setelah berdiskusi dengan arsitek, jadilah rumah ini,? cerita Astrid. Pada dasarnya, Astrid sangat ingin rumah yang mewah namun tak berlebihan. "Seperti istana presiden Amerika Serikat, White House, sederhana namun elegan dan mewah. Makanya saya dan Uya menyebut rumah ini White House," lanjut Astrid.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2609
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 371
« on: December 07, 2016, 11:28:25 AM »

Edisi 371 - Saji

Salah satu kedai yang menjual jengkol sebagai kudapan dan oleh-oleh khas Banjarmasin adalah Kedai Jaring atau Jengkol Dahlia, milik Hj. Fatimah (54). Ia mewarisi usaha sang bunda yang mulai berjualan jengkol sebagai kudapan sejak 1984. "Kami bisa buktikan, jengkol juga tak hanya lezat dimasak dengan bumbu rendang atau semur, tapi juga sangat lezat disantap sebagai camilan," kata Fatimah. Tak tanggung-tanggung, jengkol olahan Fatimah bahkan sudah melanglang buana tak hanya ke kota-kota besar di Indonesia, tapi juga sudah merambah ke negara lain sebagai buah tangan. Fatimah mengolah sendiri jengkolnya hingga aroma khas dari jengkol hilang, bahkan tak berbau sama sekali.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2610
Majalah Indonesia / Sinyal Edisi No.263 (02-15 Desember 2016)
« on: December 06, 2016, 04:16:43 PM »

No. 263 (02-15 Desember 2016) - Sinyal

Menjelang tutup buku di 2016, ponsel kelas premium kedatangan produk-produk berkelas. Namun Samsung Galaxy S7 edge masih jadi idola yang menarik perhatian Kami sepanjang tahun. Oleh karena itulah, Kami merasa belum habis untuk mengulik kembali ponsel yang satu ini. Sebelumnya Samsung gagal menyaingi iPhone 7 Plus dengan Galaxy Note 7 mereka, akan tetapi Galaxy S7 edge tidak kalah tangguh untuk menggoyang iPhone 7 Plus di pasaran. Walau jarak peluncuran kedua ponsel unggulan ini terpaut jauh, teknologi keduanya masih bisa beradu sengit. Galaxy S7 edge memang menggoda. Ragam fitur naik kelas, sehingga layak untuk dibawa pulang. Bagaimana penilaian ponsel ini lebih jauh lagi? Simak reviewnya pada majalah Sinyal edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 172 173 [174] 175 176 ... 188