Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 173 174 [175] 176 177 ... 188
2611
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1327
« on: December 06, 2016, 03:47:50 PM »

Edisi 1327 - Tabloid Bintang Indonesia

Hasil tes DNA yang ditunggu-tunggu, terkait nasib Ario Kiswinar Teguh (30), terjawab sudah. Hasilnya menegaskan, Kiswinar anak kandung Mario Teguh dengan mantan istrinya, Aryani Soenarto. Padahal, Mario pernah menyebut Kiswinar bukan anaknya, melainkan anak kandung seorang pria misterius berinisial Mr. X. Lantas bagaimana Mario menyikapi hasil tes ini? Saat menggelar konferensi pers kali pertama bersama tim kuasa hukumnya pada 10 Oktober lalu, suami Linna Teguh ini berucap akan berbesar hati menerima hasil tes DNA, sekalipun tidak sesuai harapannya. Bahkan ia menjamin akan menggelar syukuran demi menyambut kembalinya si anak hilang, Kiswinar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2612
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 24 / XIV
« on: December 06, 2016, 03:32:26 PM »

Edisi 24 / XIV - Otoplus

Ketika kendaraan sudah dibekali komputer alias ECU (engine control unit), segala sistem kerja mesin langsung diatur oleh satu komponen. Berkat komputer mesin tersebut, pabrikan dapat melakukan inovasi pada fiturfitur yang tersemat pada kendaraan, terutama berkaitan dengan keselamatan berkendara. Agar komputer mesin dapat membaca kondisi pengendara atau kendaraan, dibutuhkan sensor-sensor sesuai peruntukkannya. Mulai sekadar mengatur efisiensi atau performa mesin, hingga hal-hal penting yang sangat vital untuk urusan berkendara. Jangan heran kalau semakin muda usia kendaraan, fitur-fitur yang dijejalkan pun makin canggih. Sensor-sensor pintar sebagai bagian dari fitur canggih tersebut menambah tingkat keselamatan dan keamanan berkendara. Berikut beberapa ulasan fitur-fitur keselamatan keamanan saat berkendara yang didukung oleh sensor-sensor pintar pada edisi Otoplus kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2613
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 05 - 11 Dec
« on: December 06, 2016, 03:20:44 PM »

2016, 05 - 11 Dec - Tempo

The professional attitude of the police should also be applied to the 'stowaways' of the December 2 demonstration. Convincing evidence must also be found before investigators can proceed with treason charges against 10 activists, including Ratna Sarumpaet, Sri Bintang Pamungkas, Rachmawati Soekarnoputri and Ahmad Dhani, accused of attempting to overthrow the government of President Joko Widodo. A legal system that bows to pressure from the masses would turn Indonesia into a mobocracy, to borrow a term from philosopher Aristoteles at the birth of democracy. Such a state of affairs, he declared, is nothing short of anarchy. More worrying than the fragile state of the rule of law in Indonesia, is the likelihood of the Ahok case becoming a precedent, with anyone being indicted because of mass pressure. Nobody in their right mind would allow this to happen. As it stands now, the case is proceeding along the right lines. The job of the police, prosecutors and the courts after the December 2 demonstration is to ensure there is no outside intervention. The police should act against anyone trying to impose their will on how the case is handled.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2614
Majalah Indonesia / Airmagz Edisi 22 | Desember 2016
« on: December 06, 2016, 02:47:38 PM »

Edisi 22 | Desember 2016 - Airmagz

Rentetan kecelakaan pesawat terbang di Papua selama beberapa bulan belakangan ini semakin menyita perhatian banyak kalangan. Tengok saja, selama Oktober 2016, minimal ada dua kecelakaan pesawat terbang. Selain itu, masih banyak pula bandara yang belum dapat mengakses aliran listrik, yang notabene menjadi kebutuhan dasar bagi beroperasinya pemancar navigasi. Belum lagi ada kenyataan bahwa sekitar 70-80% lapangan terbang di Papua tidak masuk kriteria sebagai bandara karena hanya memiliki runway sepanjang 350 hingga 700 meter. Dengan kondisi dan keadaan bandara yang bisa dibilang miris tersebut, wajar bila hampir semua lapangan terbang di Papua menuntut kemampuan lebih dari sang pilot. Untuk bisa terbang selamat di Papua, pilot harus hafal dan tahu betul kondisi lapangan, arah dan kekuatan angin, serta keadaan cuaca saat ini dan sebelumnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2615
Majalah Indonesia / Home Living Desember 2016 - Edisi 83
« on: December 06, 2016, 02:32:08 PM »

Edisi 83 | Desember 2016 - Home Living

Bagaimana cara memilih warna yang digunakan untuk hunian kita? Selera personal biasanya menjadi faktor dominan yang sulit diredam. Namun inspirasi dari luar bisa membawa selera kita ke tingkat yang lebih tinggi. Dunia adalah sumber inspirasi tersebut dengan sebuah perjalanan yang terinspirasi oleh ide-ide dan budaya dari seluruh dunia, Kehidupan Nordic, Kehidupan Urban, dan Kehidupan Kontinental. Kita juga bisa mengambil ide dari lautan Utara yang berwarna biru keabu-abuan untuk menghasilkan ruang yang menenangkan. Setelah seharian beraktivitas, mendapati warna ini pada dinding ruang keluarga adalah sebuah kelegaan. Sifatnya kalem, lembut, sederhana, dan berkesan sejuk. Inspirasi warna dari perjalanan ke bumi Utara ini dikelompokkan dalam panel warna Kehidupan Nordic. Langit, sungai dan lautan di sana memberi kita pilihan arna-warna seperti Arctic Grey, Minty Breeze atau St. Pauls Blue. Udara dingin berkabut tampaknya cocok untuk langit-langit/dinding, dengan sapuan warna Morning Fog.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2616
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 923
« on: December 06, 2016, 02:26:35 PM »

No. 923 - Nakita

Apa penyebab tersering kehadiran kita tidak dirasakan anak? Betul, gadget! Menurut Psikolog Ajeng Raviando, di zaman sekarang ini, teknologi semakin tak terpisahkan dari kehidupan. "Kebanyakan mama sekarang punya ikatan kuat dengan smartphone-nya. Mereka ingin tetap eksis dalam pergaulan dengan selalu meng-upload berbagai kegiatannya di media sosial, ingin memiliki networking yang baik sehingga wajib sering-sering menanggapi pesan-pesan di grup WhatsApp, atau sekadar mengecek e-mail dan browsing internet. Kesibukan dengan gadget inilah, yang membuat mereka meski secara fisik berada di dekat anak, tapi lupa pikirannya pun harus juga fokus padanya." Kehadiran gadget saat ini tidak hanya mengubah pola hidup, tapi juga sikap dan perilaku kebanyakan masyarakat, termasuk Mama dan Papa. Konsekuensinya, saat berada di rumah, dimana orangtua seharusnya fokus mengasuh dan berkomunikasi dengan anak, perhatiannya terbagi dengan gadget.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2617
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Bersatu untuk Menginspirasi
« on: December 05, 2016, 04:50:59 PM »

Bersatu untuk Menginspirasi
Muhammad Syauqillah, Ulin Nuha, Artina Prastiwi, Ilham Azlan Syah, Amir Fadli Nasution, Siti Dewi Ai


Gagasan menulis untuk Indonesia merupakan salah satu program PPI Turki dalam semangat berkontribusi untuk bangsa dan negara. Meskipun para pelajar sedang menuntut ilmu di Turki, rasa cinta terhadap tanah air tak boleh lekang dan pudar. Para pelajar dari berbagai tingkatan serta latar belakang diberi kesempatan untuk menuangkan ide inspiratif bagi Indonesia, baik hal menarik yang didapatkan selama mengenyam pendidikan di Turki maupun basis pengetahuan yang menjadi fokus studi.

PPI Turki periode ini mengusung semangat bersatu untuk menginspirasi. Sebagai duta bangsa yang belajar di Turki, penting sekali untuk bersatu walau tersebar di berbagai kota dengan latar belakang dan tingkat pendidikan berbeda. Maka, banyaknya program kerja setahun kepemimpinan PPI Turki 2016?2017 ini sebagai bentuk pengabdian bagi seluruh pelajar dan bangsa Indonesia.

Tulisan dalam buku sederhana ini dengan harapan menjadi sumber pengetahuan, wawasan, sekaligus inspirasi untuk Indonesia. Bagaimanapun, Turki dan Indonesia adalah dua negara dengan penduduk muslim dan demokrasi terbesar di dunia. Mempererat kerja sama kedua negara di masa depan dengan saling belajar akan berdampak positif dan strategis dalam dunia global


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2618
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Kalung Kleopatra - Cleopatra Xenacha
« on: December 05, 2016, 04:28:20 PM »

Kalung Kleopatra
Cleopatra Xenacha


"Perisai ini terus mengikatku. Membuatku sulit untuk mencintai orang lain, termasuk dirimu"

Sebuah kisah fantasi tentang ketulusan hati Erika dalam memahami cinta. Terbalut sejarah mediterania sang Cleopatra dan kisah kehidupan Erika saat bersekolah di asrama. Asrama SCT (Science for Teenager) adalah tempat di mana Erika bertemu Haikal. Sosok teman yang penuh rahasia, yang tanpa ia sadari, ia telah jatuh cinta padanya. Sampai ketika perpisahan itu terjadi, dan Erika mengungkapkan isi hatinya. Kutukan itu pun kembali bekerja. "Apakah cinta itu sebuah kutukan?"


Download novelnya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2619
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : English Book Side A
« on: December 05, 2016, 04:24:23 PM »

English Book Side A
Suryaning, S.S., M.pd.K


Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang diperlukan karena bahasa Inggris memiliki peranan yang sangat penting. Selain itu, banyak literatur dalam bahasa Inggris. Jika tidak bisa menguasai bahasa Inggris maka mengalami kesulitan dalam memahami arti literatur tersebut.

Oleh karena itu, penulis mencoba menyajikan buku ini untuk membantu dan memudahkan pembaca dalam menguasai, memahami, serta mempraktikkan bahasa Inggris di lingkungan sekitar. Buku ini disusun oleh penulis mulai dari tingkat dasar pada side A, tingkat intermediate pada side B sehingga pembaca mampu memahami dengan betul bahasa Inggris dan tingkat advance pada side C. Akhir kata penulis berharap agar buku ini dapat dipahami dengan mudah dan bermanfaat bagi pembaca.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2620
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 05 - 11 Desember 2016
« on: December 05, 2016, 04:18:16 PM »

05 - 11 Desember 2016 - Tempo

ANCAMAN demonstrasi besar-besaran yang berubah menjadi doa dan salat berjemaah pada Jumat pekan lalu itu membuat Presiden repot. Semestinya Jokowi memimpin dua rapat terbatas pada Rabu petang pekan lalu. Dua rapat terbatas itu batal karena Jokowi memilih memenuhi undangan penutupan Tanwir I Pemuda Muhammadiyah di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang. Sehari menjelang aksi dengan massa besar pada Jumat pekan lalu, Tito Karnavian menemui Luhut Binsar Pandjaitan di kantornya. Ia tiba sekitar pukul 16.30. Setelah 45 menit melakukan pertemuan tertutup, Tito meninggalkan kantor Luhut. Ia bergegas dan memilih tidak banyak berkomentar. "Insya Allah, aksi Jumat aman," katanya singkat. Selang lima menit, Luhut menyusul Tito meninggalkan kompleks kantornya menumpang Lexus hitam berpelat RI-19. Seorang pejabat yang mengetahui pertemuan tersebut mengatakan, Kamis petang itu, Luhut membicarakan pengamanan Aksi Superdamai 212. Selain itu, kata pejabat ini, Tito mematangkan pembicaraan mengenai rencana menangkap sejumlah orang dengan tuduhan melanggar Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang makar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2621
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 29 / XXV
« on: December 05, 2016, 09:20:07 AM »

No. 29 / XXV - Forum Keadilan

Gaduh baru bermula dari pernyataan Kapolri Jenderal Tito Karnavian terhadap pihak-pihak tertentu yang dicurigai akan memanfaatkan aksi Bela Islam III pada Jumat 2 Desember 2016 untuk menjadi gerakan makar. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyatakan kesiapan mengerahkan prajuritnya untuk menghadapi aksi demonstrasi 2 Desember 2016 dengan tangan kosong, tanpa senjata. Selanjutnya, apabila Kapolri mengatakan ada tindakan makar, maka itu bukan urusan polisi saja tapi urusan TNI. Begitu ucapan diplomatis Gatot. Sebab, isu tentang makar mengamang dilontarkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Akibat pernyataan tersebut secara politik secara sosial menciptakan spekulasi di tengah-tengah masyarakat. Masyarakat saling mencurigai, saling menuduh dan ini, tentu saja tidak kondusif membangunan demokrasi yang lebih beradab. Begitu kata anggota Komisi III, Benny K. Harman.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2622
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 926
« on: December 05, 2016, 09:00:21 AM »

Edisi 926 - Motor Plus

Total ada 14 gabungan pembalap resmi dan test riders MotoGP bergabung di test private MotoGP yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, Rabu-Kamis (23-24/11). Uji coba kali ini lebih didominasi pembalap tim satelit. Namun, ada juga beberapa tim pabrikan khususnya yang mendapat keuntungan konsesi ikut di test kali ini. Fokus test kali ini masih mencari setingan terbaik untuk motor yang akan digunakan musim depan. Namun, ada fakta-fakta menariknya yang terjadi di Jerez. Mulai dari Miller yang kebagian jajal mesin baru Honda RC213V hingga catatan waktu tim MotoGP yang kalah dibandingkan WSBK juga jadi bumbu di Jerez. Buat review setiap timnya silahkan simak bro pada edisi majalah Motor Plus kali ini!.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2623
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 922
« on: December 05, 2016, 08:55:38 AM »

No. 922 - Nakita

Untuk apa tisu basah sebanyak itu? Kalau mampir ke rumah pemilik nama lengkap Cynthia Nabilla Ramlan (29) ini, kita akan menemukan jawabannya. Tisu basah ada di mana-mana di rumahnya, tidak hanya di dalam tas, tetapi juga di kamar, ruang tamu, ruang makan, dan mobil. Pantas saja. Tetapi bukan tanpa alasan Cynthia jadi boros tisu basah. Itu karena putranya, Keanu Shankara Tjokro (11 bulan) memiliki kulit sensitif, sehingga sang mama merasa perlu ekstra hati-hati menjaga kebersihan di sekeliling si buah hati. Dengan tisu basah beralkohol, semua benda yang dipegang Keanu, menurutnya bisa disterilkan. Khusus perlengkapan makannya, setelah dicuci dengan sabun akan disterilkan di dalam alat steril. Begitu pula kursi-meja makannya, sebelum digunakan harus dilap dengan tisu basah beralkohol sehari tiga kali setiap sebelum makan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2624
Majalah Indonesia / MNC Lets Play Edisi 20 Desember 2016
« on: December 05, 2016, 08:51:16 AM »

Edisi 20 Desember 2016 - MNC Lets Play

Penyanyi pemenang penghargaan, penulis lagu dan ikon, Mariah Carey berkolaborasi dengan E! untuk memperlihatkan kepada penggemar, penonton dan penggemar fanatik Mariah, apa yang mereka pikir mereka tahu. Acara sebanyak delapan bagian ini akan mengajak untuk mengikuti Mariah saat dia sedang tur "Sweet Sweet Fantasy" di Inggris, Eropa dan Afrika, sambil merencanakan pernikahannya mendatang. Mariah memberikan akses eksklusif ke kehidupannya di balik mic, termasuk keluarganya, teman-teman dan lingkaran dalam yang membuatnya tetap menjadi yang teratas di Mariah's World yang tayang perdana di Asia pada Selasa, 6 Desember 2016 jam 20.00 WIB langsung dari AS secara global.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2625
Majalah Indonesia / View Magazine Edisi Desember 2016
« on: December 02, 2016, 04:55:33 PM »

Desember 2016 - View Magazine

Wanita cantik berkulit eksotis ini adalah model serta aktris yang kini bisa dibilang namanya tengah bersinar. Kulitnya yang berwarna sawo matang, justru membuat dirinya tampil percaya diri untuk memerankan semua karakter dalam film. Dalam kemampuanya berakting, ia dapat menguasai karakter antagonis maupun protagonis, hingga akhirnya kini ia dikenal dengan label, aktris berkulit eksotis. Baru-baru ini, nampaknya ia tengah melebarkan sayap di dunia hiburan Internasional. Setelah sebelumnya bermain dalam serial TV berjudul "Halfworlds" yang tayang di channel HBO, kini dirinya kembali terlibat pada acara petualangan, "The Amazing Race Asia" musim ke-5, yang tayang di channel AXN. Sebelum berhasil terjun dalam dunia seni peran yang sesungguhnya, pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini mengalami banyak kesulitan dalam meniti karir di dunia hiburan tanah air.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 173 174 [175] 176 177 ... 188