Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 175 176 [177] 178 179 ... 188
2641
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1501
« on: November 29, 2016, 01:24:05 PM »

Edisi 1501 - Nova

Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDL) 2, melanjutkan kisah petualangan bernuansa religi yang dialami oleh pasangan Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya). Kali ini, keduanya ditugaskan untuk menelusuri jejak umat Islam di tanah Amerika Serikat beribu-ribu tahun lalu. Berbeda dari film sebelumnya, cerita sekuel BTDLA ini merupakan fiktif atau karangan si penulis novel, Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Bersama Rangga, Hanum akan menjelajahi San Fransisco untuk mencari harta karun misterius peninggalan umat muslim Cina yang kabarnya berhasil mendatangi benua Amerika jauh sebelum kedatangan Christopher Colombus.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2642
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 28 November - 04 December
« on: November 29, 2016, 12:34:12 PM »

2016, 28 Nov - 04 Dec - Tempo

In this digital era, the size of public support for electoral candidates on social media can be engineered with a fingertip. It is easy to produce fake reports, insults or exaggerated good news about a candidate. Facebook, Twitter, Path, blogs and YouTube, to name a few, are media that can carry any news--be it true or false. With a little tinkering of an algorithm, bogus information can be kept at the top of Internet search results. In this way, reports of uncertain veracity can attract large numbers of readers. All candidates for Jakarta governor and their campaign teams are now competing for domination of the Internet. They have established cyber teams, deployed influential web people known as buzzers, and created hashtags in an effort to produce trending topics.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2643
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 23 / XIV
« on: November 29, 2016, 12:15:01 PM »

Edisi 23 / XIV - Otoplus

Honda Sonic RS 125 sebagai cikal bakal Honda Sonic 150R, masuk ke pasar motor Indonesia dalam keadaan Completely Build Up (CBU) pada tahun 2000-an. Motor bebek pertama yang berjantung mesin tegak 4-langkah. Meski populasinya mulai langka, rupanya para pencinta modifikasi di Pontianak, Kalimantan Barat masih ada yang tergugah untuk mendandani motor impor dari Negeri Gajah Putih ini. Ada 3 motor Honda Sonic RS 125 lansiran 2001-2002 yang sepakat usung aliran drag style. "Sesuai negeri asal, motor ini diproduksi awal. Memang cocoknya adopsi gaya khas drag yang sempat booming beberapa tahun silam," ujar Ardianto, pemilik Honda Sonic RS 125 lansiran 2002. Pelek ceking berbalut ban cacing menjadi menu wajib, 3 pemuda asal Kota Khatulistiwa ini. Dari ketiganya, rata-rata ganti pelek jeruji. Sedikit berbeda dilakukan oleh Sodik, pemilik Honda Sonic RS 125 lansiran 2001 yang sematkan pelek balok pada bagian depan saja. "Biar nuansa drag bikenya lebih kental," selorohnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2644
Majalah Indonesia / Motor Edisi 81 Bulan November 2016
« on: November 29, 2016, 12:01:02 PM »

Edisi 81 - Motor

National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) kembali kunjungi pameran modifikasi terbesar di dunia Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show, pada 1-4 November lalu di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat. Sebagai kiblat modifikasi di dunia, NMAA merasa perlu memantau tren modifikasi dunia beserta komponen aftermarket terkini dengan mengunjungi event tahunan tersebut. Di SEMA Show 2016, NMAA berkesempatan melihat langsung modifikasi mutakhir dari berbagai tuner dan rumah modifikasi terbaik di dunia. Bahkan, kami juga bertemu langsung dengan Neil Tjin, modifikator ternama asal Amerika Serikat, sekaligus berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai perkembangan dunia modifikasi beserta komponen aftermarketnya. Di kesempatan yang sama, West Coast Custom (WCC), rumah modifikasi paling akbar sejagat saat ini dengan senang hati menyambut kami di markasnya. Asyiknya, kami berdiskusi serta membicarakan berbagai hal soal kemajuan modifikasi di Indonesia bareng Musa Tjahjono, anak bangsa yang saat ini didaulat jadi Head of Designer WCC!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2645
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2304
« on: November 28, 2016, 03:33:05 PM »

Edisi 2304 - Gatra

Relasi Setya Novanto dan Donald Trump, presiden terpilih Amerika Serikat, mendapat atensi khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Kami senang, karena kedekatan Pak Setya Novanto dengan Donald Trump," kata Jokowi usai menjamu Novanto di Istana, Selasa lalu. Tak sampai sepekan, Ketua Umum DPP Golkar itu dua kali bertemu Presiden di Istana: Kamis, 17 November dan Selasa, 22 November. Trump dan Ahok menjadi tema dua pertemuan tersebut. Pada pertemuan Kamis, keduanya bicara kasus Ahok, Gubernur DKI Jakarta non-aktif yang sehari sebelumnya diumumkan sebagai tersangka penistaan agama oleh Bareskrim Mabes Polri. Dalam pertemuan lima hari kemudian, Selasa pekan ini, keduanya giliran membicarakan Trump. "Kami bicara banyak. Soal ekonomi nasional kita, terutama ekonomi setelah terpilihnya Donald Trump," kata Jokowi.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2646
Majalah Indonesia / Investor Edisi November 2016
« on: November 28, 2016, 03:26:03 PM »

November 2016 - Investor

Besarnya kebutuhan hunian tersebut menjadi peluang besar bagi banyak orang untuk berinvestasi di sektor properti terutama hunian. Tengok saja setiap pameran perumahan selalu penuh diserbu pengunjung. Walau tidak sedikit yang datang memburu properti untuk dijadikan tempat tinggal, tapi banyak pula untuk berinvestasi. Mengapa investasi properti? Properti merupakan pilihan investasi paling menggiurkan dibandingkan jenis investasi lainnya seperti surat berharga atau logam mulia. Investasi properti mengenal semboyan lokasi, lokasi, lokasi, lokasi (4L). Lokasilah yang menentukan harga suatu properti. Jika berada di sekitar kampus misalnya, membeli properti untuk dipakai koskosan lebih tepat. Namun, bila berada di kampus bagi kalangan menengah atas, bisa saja mengambil unit apartemen tipe studio untuk disewakan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2647
Majalah Indonesia / Paloma Edisi 50
« on: November 28, 2016, 03:18:27 PM »

Edisi 50 - Paloma

Untuk menjawab tantangan perkembangan teknologi, Paloma Shopway menghadirkan sebuah acara terbaru yaitu "Marketing Online Offline Training" yang siap memberikan informasi seputar tips dan trik menarik dalam mengembangkan bisnis Paloma baik secara offline maupun online. Kenapa harus online dan offline? Anda sadari atau tidak, dalam menjalankan bisnis di zaman digital ini keduanya menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dalam pengembangan bisnis. Banyak leader yang mengembangkan jaringan secara online namun pada akhirnya akan melakukan transaksi secara offline atau sebaliknya. Selain dalam berbisnis, hal ini bisa untuk menjalin silahturami dan mengembangkan semangat kekeluargaan sesuai dengan "5 core value" Paloma Shopway.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2648
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 357
« on: November 28, 2016, 03:10:47 PM »

Edisi 357 - Rumah

Dapur kini tak sekadar ruang, ia menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Semakin elok dapur, maka semakin tinggi rasa bangga yang dimiliki pemilik rumah. Tak heran, banyak dari mereka yang berlomba-lomba membangun dapur indah dan trendi. Namun, membangun dapur tidaklah mudah. Bila terjadi kesalahan setitik, maka desain dapur impian akan runyam dibuatnya. Oleh karenanya, sebelum merancang dapur, pastikan Anda telah membuat coretan desain dapur yang Anda inginkan. Desain yang mumpuni akan membantu Anda dalam memperkirakan bujet yang harus dikeluarkan. Bila bujet Anda terbatas, sebaiknya konsultasikan kepada desainer interior yang Anda percaya terkait material dan finishing yang akan digunakan. Nah, desain, bujet, dan material adalah beberapa kunci sukses membangun dapur ideal. Setidaknya masih ada 15 kunci sukses lainnya yang akan RUMAH beberkan untuk Anda di edisi khusus dapur ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2649
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 28 November - 04 Desember 2016
« on: November 28, 2016, 03:06:48 PM »

28 November - 04 Desember 2016 - Tempo

Persaingan tiga calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta semakin panas menjelang hari pencoblosan pada 15 Februari 2017. Tidak hanya di darat, "perang" antara pendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno sudah terjadi jauh-jauh hari di dunia maya. Semua tim pemenangan melontarkan pelbagai jurus: dari melakukan sosialisasi, menjual program, sampai saling serang lewat gambar bertulis (meme) di media sosial. Dengan tanda pagar atau tagar, mereka berlomba menjadi trending topic. Tim cyber yang bertarung itu ada yang terdaftar sebagai anggota tim resmi, tapi banyak juga yang bergerak di bawah tanah, bersembunyi lewat akun anonim.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2650
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 47 (20 November 2016)
« on: November 25, 2016, 03:55:54 PM »

Vol 47 (20 November 2016) - Hidup

Sidang Tahunan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) menyediakan tiga hari untuk membicarakan tema korupsi. Ketua KWI Mgr Ignatius Suharyo menguraikan alasan para Uskup membicarakan korupsi dan bentuk-bentuk tindakan koruptif yang terjadi di tubuh Gereja. Ada beberapa alasan para Uskup merasa perlu mendalami isu korupsi. Pertama, perilaku koruptif telah begitu merusak kehidupan masyarakat, terjadi di manamana, baik di dunia bisnis, pemerintahan, lembaga negara, bahkan dalam institusi agama, tidak terkecuali lembaga gerejawi. Lebih daripada itu, korupsi dalam segala bentuknya telah menjadi kejahatan yang sistemik, terstruktur dan dinamis, meluas sampai ke mana-mana. Kedua, para Uskup ingin menanggapi seruan Paus Fransiskus yang dalam rangka ajakan untuk bertobat, menyatakan, "Undangan yang sama saya sampaikan kepada orang orang yang melakukan korupsi atau terlibat di dalamnya. Luka-luka yang bernanah ini merupakan dosa berat yang berteriak keras ke surga untuk mendapatkan pembalasan, karena luka itu merongrong dasar-dasar kehidupan pribadi dan kehidupan masyarakat..." (Wajah Kerahiman 19.2)


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2651
Majalah Indonesia / Tabloid Lezat Edisi 311
« on: November 25, 2016, 03:46:57 PM »

Edisi 311 - Tabloid Lezat

Sushi merupakan sajian khas Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut (ikan & seafood), sayuran mentah atau yang sudah dimasak dan daging. Nasi sushi mempunyai rasa asam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras (mizkan), garam dan gula pasir. Dan ikan yang digunakan bisa dalam keadaan mentah atau matang. Di Indonesia sendiri sushi baru mulai popular di era 2000 an. Sebaiknya ketika makan sushi jangan pernah mencelupkan apalagi merendam nasinya ke dalam shoyu (kecap asin) dan jagalah agar nasi sushi tetap kering dan tak berwarna cokelat. Jika kamu menyantap jenis sushi nigirizushi, celupkanlah sushi secara terbalik sehingga bagian yang akan tersentuh kecap adalah proteinnya bukan nasinya, sedangkan jika makan jenis makizushi bisa dicelupkan bagian bawah makananmu.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2652
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 46 (13 November 2016)
« on: November 25, 2016, 03:41:43 PM »

Vol 46 (13 November 2016) - Hidup

Tanpa misi, Gereja mati. Gereja lahir dan hidup untuk diutus. Misi melahirkan Gereja dan Gereja meneruskan misi. Dekrit Ad Gentes art. 2 menyatakan, "Pada hakikatnya Gereja peziarah bersifat misioner, sebab berasal dari perutusan Putra dan perutusan Roh Kudus menurut rencana Allah Bapa." Mandat misioner untuk mewartakan Injil dan keselamatan Kristus (bdk. Mat 28:19-20; Mrk 16:15 st) ditaati Gereja dalam bimbingan Roh Kudus. Untuk karya misi ini, Kongregasi Suci Penginjilan Bangsa-bangsa mengangkat lembaga khusus, yakni Karya Kepausan (Pontifical Mission Societies) untuk mengkoordinasi serikat-serikat misi kepausan. Karya Kepausan ada di setiap negara, termasuk di Indonesia, yang dikenal sebagai Karya Kepausan Indonesia (KKI). Karya Kepausan bertanggung jawab atas empat serikat misi, yaitu Serikat Kepausan Pengembangan Iman, Serikat Kepausan Anak Misioner (Sekami), Serikat Kepausan St Petrus Rasul Pengembangan Panggilan, dan Serikat Kepausan Kesatuan Misioner.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2653
Majalah Indonesia / Asian Plus Edisi 667
« on: November 25, 2016, 03:36:42 PM »

Edisi 667 - Asian Plus

Siapa yang tidak kenal dengan Kim Soo Hyun. Ia merupakan salah satu aktor berbakat yang dimiliki negeri Gingseng ini. Namanya memang begitu melejit beberapa tahun yang lalu lewat drama My Love From the Star, namun bukan berarti nama Soo Hyun tidak dikenal sebelumnya. Pria kelahiran 16 Februari 1988 ini telah cukup banyak terlibat dalam berbagai drama populer yang mampu membawanya dikenal. Selama tahun 2016, nama Soo Hyun mungkin bisa terbilang agak tenggelam. Selama tahun ini Soo Hyun seakan memilih untuk rehat sejenak dari kegiatan syuting drama. Alhasil, kita hampir tidak pernah melihatnya di layar televisi. Namun, penantian penggemar tampaknya akan segera terbayarkan, karena tahun ini, Soo Hyun telah merampungkan syuting film terbarunya yang akan tayang tahun depan. Film berjudul "Real" ini disutradarai oleh Lee Jung Sub


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2654
Majalah Indonesia / Car & Tuning Guide Edisi 553
« on: November 25, 2016, 03:31:36 PM »

Edisi 553 - Car & Tuning Guide

Bisa dibilang, kehadiran Mazda CX-5 merupakan gerbang pembuka bagi Mazda ketika pabrikan asal Jepang ini melahirkan teknologi SKYACTIV. Kini CX-5 memasuki babak baru dalam industri ofomotif global. Mazda menghadirkan CX-5 generasi kedua dalam gelaran Los Angles Motor Show 2016. Tampilan barunya kini benar-benar modern. Desain lampu utama yang semakin tipis dipadu bumper bagian bawah yang memberi kesan lebar sekilas mengingatkan pada desain Mazda CX-9 terbaru. Bagian buritan pun dibuat serupa. Desain lampu sekilas memang mirip dengan versi sebelumnya, hanya saja kini memiliki dimensi lebih ramping dan tipis. Begitu pun dengan roof spoiler yang sudah dilengkapi third brake lamp sebagai peranti standar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2655
Toko Buku / GARUDHAWACA : Matahari Hitam Belinda - Narudin
« on: November 25, 2016, 12:52:21 PM »

Matahari Hitam Belinda
Narudin


10 Cerita Pendek karya Narudin. Beberapa pernah dimuat di tabloid dan koran. Cerita2 yang mengalir dengan fasih dan sesekali puitik. Ia menampilkan sebuah dunia persitiwa yang tak terduga. Kekuatan sastra Narudin terasa kuat dalam karya-karya ini. Narudin, alumni Sastra Inggris Universitas Pendidikan Indonesia Bandung ini aktif menulis sastra terutama puisi yang dimuat di berbagai media massa di Indonesia.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 175 176 [177] 178 179 ... 188