Author Topic: Siapa yang cocok menggunakan Themis Reader Pro ?  (Read 6319 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Siapa yang cocok menggunakan Themis Reader Pro ?
| August 19, 2012, 09:33:32 PM
Aplikasi ini dipersembahkan kepada para profesional yang membutuhkan kitab Undang-Undang untuk memperlancar kerja, seperti : Pengacara (Lawyer), Dosen Hukum, Jaksa, Polisi, Hakim, Pegawai Negeri, Anggota Dewan, Mahasiswa Hukum, Pengusaha Bisnis, dll

Ribuan Kitab Undang-Undang Indonesia dari Th 1945 s/d sekarang ada disini. Sekali di download bisa anda pakai di Ipad,Iphone atau Ipod Touch anda tanpa butuh jaringan internet lagi.

Themis Reader Pro versi 2.0  mampu membaca lebih dari 5000 data undang-undang, dan jumlah ini akan selalu bertambah di versi selanjutnya, bagi anda yang sudah download Themis Reader Pro, versi update nantinya adalah gratis.

Sejak 1945, dimana sebagai tonggak kemerdekaan pasca penjajahan, Indonesia memiliki undang-undang yang di buat untuk mengatur banyak aspek dalam kehidupan. Sejak masa awal kemerdekaan hingga saat ini, terdapat ribuan undang-undang yang wajib diketahui secara umum oleh rakyat dan benar-benar di aplikasikan secara detail oleh semua aparat penegak hukum.

Lepas dari cara konvensional, yaitu dengan membuka buku undang-undang yang super tebal dan ?membosankan?, akan lebih efektif bila ada satu piranti khusus yang bisa memudahkan untuk mencari dan membaca undang-undang tersebut dengan baik.

Themis Reader, adalah aplikasi baru pembaca undang-undang yang di buat untuk mempermudah siapapun yang ingin mencari atau mempelajari undang-undang Indonesia dengan cepat dan mudah. Themis Reader adalah mesin pencari yang akan memudahkan dalam pencarian data undang-undang melalui mobile gadget seperti telepon genggam ataupun komputer tablet. Hanya dalam beberapa detik pencarian, data yang ingin diketahui bisa langsung didapat tanpa memakan banyak waktu dan semudah menjentikkan jari.

Dengan adanya aplikasi Themis Reader, lupakan tumpukan buku-buku yang tebal dirumah atau di kantor anda, sebab ribuan jumlah buku undanng-undang tersebut sudah disatukan dalam aplikasi Themis Reader yang bisa anda bawa kemana saja, cukup dimasukkan dikantong saku anda. Hal ini sekaligus membantu program green-world, yaitu untuk mengurangi penggunaan bahan baku kertas sebagai bahan pembuatan buku cetak.


Untuk info lebih lengkap & forum diskusi tentang Themis Reader silahkan kunjungi :

http://www.ThemisReader.com