Author Topic: Aplikasi iZakat di iPad dan iPhone  (Read 10097 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Aplikasi iZakat di iPad dan iPhone
| July 30, 2012, 11:13:31 AM
Dompet Dhuafah Republika, adalah sebuah lembaga nirlaba yang di tujukan untuk kepentingan semua masyarakat Indonesia dengan misi untuk mengangkat harkat sosial dan kemanusiaan bagi para dhuafa.

ZISWAF, adalah program dan misi yang dimiliki oleh Dompet Duafah, yaitu Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf serta menyediakan dana lainnya yang halal dan legal bagi kepentingan banyak pihak. Sejak 1993, lembaga Dompet Dhuafa ini pun mulai terbentuk, dimana ide pertama lahir dari empati kolektif komunitas jurnalis yang banyak berinteraksi dengan masyarakat kurang mampu. Dari ide itu, digagaslah manajemen galang kebersamaan dengan siapapun yang peduli kepada nasif dhuafa.

Untuk semakin memajukan program ini, dan demi semakin terjangkaunya para duafah yang belum sempat mendapat berkat, dibuatlah aplikasi khusus untuk Dompet Duafah ini, yang bertjuan untuk memudahkan masyarakat dunia untuk berzakat, melalui media digital iPad atau iPhone.

Adalah iZakat, aplikasi yang khusus untuk Dompet Duafah ini. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang aktivitas pemberdayaan zakat berupa charity atau kegiatan sosial, ekonomi, relief dan advokasi. Selain itu, dengan adanya aplikasi ini, lembaga Dompet Dhuafah ingin memberikan pembelajaran yang baik kepada masyarakat, terutama umat Muslim untuk berzakat dan menunaikan ajaran agama yang baik.

Aplikasi iZakat bisa di download secara gratis melalui iPad dan iPhone, dimana terdapat fitur-fitur yang memperlihatkan hampir semua kegiatan Dompet Dhuafa dan majalah internal dengan nama Swara Cinta yang bisa pula di unduh secara gratis.


Mari kita peduli akan saudara-saudara kita yang kurang mampu, dengan berzakat.


Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Tampilan Aplikasi iZakat di iPad
Reply #1 | July 30, 2012, 11:15:13 AM





Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Tampilan Aplikasi iZakat di iPhone dan iPod Touch
Reply #2 | July 30, 2012, 11:20:12 AM
Download apliaksi iZakat, Gratis!!!
www.izakat.mahoni.com