Author Topic: Hemat Jutaan Rupiah Belajar Pakai Buku Elektronik Mahoni  (Read 2593 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Hemat Jutaan Rupiah Belajar Pakai Buku Elektronik Mahoni



Penggunaan internet terutama pada usia sekolah perlu pengawasan yang bijak. Orang tua harus mampu memberikan edukasi dan pengarahan yang baik kepada anak agar lebih bijaksana dalam penggunaan teknologi. Semua yang sudah serba digital memberikan kemudahan dalam segala hal. Contohnya teknologi buku sekolah elektronik yang saat ini sudah sering kita jumpai.

Untuk buku sekolah SD, SMP dan SMA tentu alternative 1 adalah membeli versi cetak, namun sering ini menimbulkan biaya mahal sekitar Rp.60,000 sampai Rp.150,000 per buah buku. Bila jumlah tersebut di multiplikasi dengan buku Matematika, Inggris, Fisika, dll., maka bisa mencapai jutaan Rupiah.

Mahoni Global sebagai perusahaan pengembang aplikasi telah meluncurkan aplikasi buku sekolah elektronik atau yang lebih dikenal sebagai Mahoni BSE. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kegiatan belajar dan mengajar di sekolah. Aplikasi BSE Mahoni bisa didownload di Smartphone, gadget dan PC berbasis ios, android atau windows.

Ribuan BSE Mahoni bisa didownload setiap harinya secara GRATIS. Ini sebagai bentuk partisipasi nyata dari PT Mahoni Global (mahoni.com) dalam memajukan fasilitas pendidikan Indonesia. Mengantarkan masyarakat Indonesia untuk bisa menggunakan teknologi yang bijak dan bermanfaat. Tidak perlu lagi menghabiskan anggaran juta-an untuk membeli buku setiap tahun ajaran berganti. Yuk tunggu apa lagi, segera sebarkan informasi penting ke teman, rekan dan kolega Anda agar mereka bisa memanfaatkan teknologi BSE persembahan PT Mahoni Global.

Anda juga bisa mengunjungi website bse mahoni di www.bse.mahoni.com untuk informasi lebih lanjut.