Author Topic: Manfaatkan Teknologi: BSE Mahoni  (Read 3157 times)

Offlinesaras008

Hero Member

Manfaatkan Teknologi: BSE Mahoni
| October 24, 2016, 03:30:04 PM



Manfaatkan Teknologi: BSE Mahoni

Buku Sekolah Elektronik yang saat ini telah menjadi sorotan public khususnya di kalangan pelajar dan instansi pendidikan. Membuat kemudahan kepada seluruh pelajar dan pengajar Indonesia untuk lebih bijak dalam memanfaatkan teknologi.  Mahoni.com sebagai perusahaan pengembang aplikasi turut serta berkontribusi positif pada perkembangan buku digital. Lebih dari 2000 koleksi buku pelajaran sekolah SMA, SMP, SD kurikulum 2006 dan 2013 telah launching di BSE Mahoni. Aplikasi BSE Mahoni bisa di download di pc, tablet dan juga smartphone. Tidak hanya buku pelajaran namun juga buku-buku pendidikan lainnya seperti dongeng, komik anak-anak, dll. 

Setiap buku yang dimasukkan dalam BSE telah dibeli hak ciptanya secara resmi oleh Departemen Pendidikan Nasional dari penulis atau penerbit terkait, yang untuk selanjutnya, buku - buku tersebut diubah dalam bentuk buku elektronik (ebook). Aplikasi BSE Mahoni tersedia dalam 3 platform yaitu ios, android, dan windows.

Ayo silakan coba sendiri kemudahan aplikasi ini di smartphone kamu ya! Dan sebarkan informasi ini kepada seluruh pelajar SD, SMP, SMA beserta seluruh pengajar di Indonesia. Atau kamu juga bisa cek review mengenai aplikasi BSE Mahoni ini ke http://bse.mahoni.com/web/

By: Ita (sales@mahoni.com)