Author Topic: KIPIN (Kios Pintar) Mobile, sebuah aplikasi belajar generasi millenial  (Read 3341 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Jakarta, 16 July 2018


Pendidikan.id meluncurkan KIPIN (Kios Pintar) Mobile, sebuah aplikasi belajar digital untuk generasi millenial.


Telkomsel bekerjasama dengan Gratika dan Pendidikan.id mempersembahkan sebuah aplikasi edutech yang dinamakan KIPIN (Kios Pintar) Mobile yang merupakan pustaka pembelajaran lengkap berisi ribuan Buku Pelajaran Sekolah, Video Pendidikan, Paket Soal Tryout dan Komik Literasi untuk seluruh tingkat SD, SMP, SMA & SMK dalam 1 (satu) aplikasi.

Aplikasi KIPIN (Kios Pintar) Mobile ini mengajak generasi millenial untuk menggunakan gadget secara ?cerdas? melalui metode pembelajaran yang tidak hanya terfokus pada buku-buku saja melainkan juga melalui alternatif lainnya seperti audio visual yang diharapkan dapat menstimulasi penyerapan materi pelajaran dengan lebih maksimal.

Semua materi pelajaran yang terdapat di KIPIN (Kios Pintar) Mobile ini sesuai dengan Kurikulum Pendidikan 2013 (edisi terbaru) yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan siswa/i Indonesia karena semua data di Kipin Mobile akan terus bertambah dan di update setiap bulan sehingga pelajar akan selalu mendapatkan materi pelajaran terbaru.

Untuk kemudahan akses digital, KIPIN (Kios Pintar) Mobile tersedia dalam 3 platform (IOS, Android & Windows 10)  di smartphone, tablet dan personal komputer sebagai metode terbaru dalam kegiatan belajar, diharapkan belajar bukan lagi sebagai kegiatan yang membosankan karena untuk mengakses bahan materi pelajaran menjadi semakin mudah, praktis dan dengan biaya yang sangat murah sehingga akses pendidikan digital dapat tersebar ke semua masyarakat secara merata.


Untuk informasi lebih lanjut, segera download Kipin Mobile di
Web         : KipinMobile.com
Email           : info@kipinmobile.com
CS (WA)    : 0811-3331-1999


« Last Edit: July 17, 2018, 12:44:09 PM by mahoni »