Author Topic: Toko Buku 2.0", Sebuah Toko Buku Interaktif, Menarik Dan Lengkap, Persembahan D  (Read 6756 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

"Toko Buku 2.0", Sebuah Toko Buku Interaktif, Menarik Dan Lengkap,  Persembahan Dari Mahoni.com

 


Setelah sukses dengan diluncurkannya aplikasi Toko Buku yang sudah bisa di download di App Store, tak membuat Mahoni.com berhenti berinovasi. Mengulas kembali secara singkat, aplikasi Toko Buku merupakan sebuah aplikasi dengan basic digital newsstand yang menjual buku-buku digital dengan berbagai tema bacaan yang menarik dan terjangkau. Setiap buku yang dimuat di aplikasi Toko Buku datang dari beberapa penulis dan penerbit kenamaan, dan terdiri dari beberapa kategori bacaan seperti buku anak, buku agama, literatur, politik, buku motivasi, biografi dan banyak lagi.

Pada kesempatan ini, inovasi terbaru telah dikembangkan sebagai update terbaru dari aplikasi Toko Buku dan dipersiapkan untuk lebih memberi fasilitas tambahan bagi mereka yang telah download aplikasi ini. Banyak hal menarik yang bisa ditemukan, selain bisa menemukan buku-buku yang secara berkala akan terus bertambah.

Dimulai dengan inovasi penambahan back sound, Toko Buku 2.0 sekarang telah dilengkapi dengan beberapa pilihan musik pengiring, yang dibuat untuk menemani dikala membaca buku yang sudah di download. Beberapa pilihan suara pun disiapkan dengan lembut seperti suara rintik hujan, suara pantai, suara gemericik air atau bahkan streaming langsung radio, yang otomatis bisa langsung mendengarkan lagu-lagu yang sedang di putar. Diharapkan dengan membaca sambil mendengarkan back sound seperti pilihan yang ada, pastinya akan membuat lebih nyaman.

Untuk anotasi, Toko Buku 2.0 ini pun sudah di lengkapi dengan fitur-fitur menarik yang bisa dibuat disela-sela membaca. Ingin memberi garis bawah atau stabilo untuk kata-kata yang menarik, mencoret-coret kata, memberi sticker pada halaman yang diinginkan, menambahkan catatan atau bahkan tanda tangan di halaman yang sedang di baca? Semua bisa dilakukan pada aplikasi Toko Buku 2.0 ini. Dan untuk semua hal yang sudah di coret atau di garis bawahi sebelumnya, kita bisa meng-capture dan mengirimkannya langsung melalui email. Sangat mudah dan praktis sekali ya. Ditambah lagi, fasilitas bookmark dalam aplikasi ini memungkinkan kita untuk menandai halaman yang akan di baca lagi nantinya. Tak perlu khawatir untuk kesulitas mencari, karena disediakan pula halaman Search untuk mencari halaman yang sudah di bookmark.

Selain itu, aplikasi Toko Buku juga dilengkapi dengan Notes dan Browser. Dua fitur ini akan memudahkan penggunanya untuk langsung membuat catatan di dalam aplikasi tersebut, atau bahkan surfing Internet tanpa harus keluar dari aplikasi.

Dengan semua kemudahan yang telah di buat Mahoni.com untuk update terbaru dari aplikasi Toko Buku ini, akan semakin membuat penggunanya merasa nyaman saat sedang membaca buku-buku yang sudah di download.

Selain dari beberapa tambahan fitur dalam update terbaru Toko Buku 2.0, yang masih sama ditawarkan oleh Mahoni.com dalam aplikasi ini adalah adanya kesempatan bagi para penerbit buku yang ingin bergabung untuk menjual atau mempromosikan buku-buku mereka ke dalam aplikasi Toko Buku. Setiap penerbit bisa bergabung dengan GRATIS, dan bisa mendaftarkan buku mereka melalui Toko Buku dan bisa di jual melalui App Store Apple.

Tak hanya penerbit, bagi mereka para penulis yang sudah memiliki buku atau yang ingin menerbitkan buku mereka secara digital, bisa bergabung dengan Mahoni.com untuk menjual buku mereka dan menjadi bagian dari aplikasi Toko Buku. Dengan demikian, kesempatan untuk menerbitkan buku sekarang menjadi lebih mudah dan terjangkau. Hanya dengan mengirimkan naskah cerita yang ingin diterbitkan, para penulis amatir atau profesional bisa langsung menerbitkan karya mereka dengan mudah dan tanpa biaya.

Dengan adanya penawaran bergabung bagi penerbit dan penulis ini, akan memberi kesempatan lebih bagi mereka yang ingin karya-karyanya di jual dengan lebih luas melalui App Store, lebih terjangkau, sederhana tapi tetap memiliki hasil yang sama bagusnya dengan penerbit buku konvensional.

Untuk download aplikasi ini bisa melalui http://tokobuku.mahoni.com


« Last Edit: July 10, 2013, 04:38:35 PM by mahoni »

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member


Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Contoh Kemampuan Anotasi :



Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Tampak 'Toko Buku 2.0' di Ipad :







Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Tampak 'Toko Buku 2.0' di Iphone :