Author Topic: Aplikasi Toko Buku for Android  (Read 4555 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi Toko Buku for Android
| March 01, 2014, 05:28:12 AM
Aplikasi Toko Buku? for Android, berbagai pilihan buku-buku populer tersedia disini. Dapatkan pula buku-buku GRATIS selama periode Promosi.

Aplikasi Toko Buku? untuk Android merupakan toko buku online yang memuat berbagai kategori buku berbahasa Indonesia. Sebagian dari buku-buku tersebut sudah pernah diterbitkan dalam bentuk cetak, tapi ada sebagian lainnya yang hanya dapat ditemukan dalam versi digital di Aplikasi Toko Buku?.

Setiap buku yang ada dalam aplikasi Toko Buku? berasal dari beberapa penerbit dan penulis kenamaan atau pemula, dengan berbagai tema bacaan seperti buku anak, sastra, motivasi, psikologi, travel, ekonomi, rohani, novel, hukum, politik, biografi, kuliner, humor, komik, dan masih lainnya.

Aplikasi Toko Buku juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur menarik, seperti :
1. Notes
Fitur ini disediakan untuk memudahkan pengguna jika ingin membuat catatan tanpa harus keluar dari Aplikasi Toko Buku.
2. Browser
(Internet Connected) untuk berselancar data, gambar atau apapun yang ingin di cari melalui search engine, tanpa keluar dari aplikasi.

Tak berhenti sampai di situ saja, Aplikasi Toko Buku? akan terus dikembangankan dengan fitur-fitur terbaru lainnya yang akan semakin membuat anda betah berlama-lama membaca buku kesayangan anda.


Raih Kesempatan Untuk Menerbitkan Buku Dengan Mudah!

Aplikasi Toko Buku? juga akan menampung dan menjual berbagai karya dari penulis yang ingin mempromosikan karya mereka secara digital, dan bisa di download di Google Play dengan mudah dan sederhana. Untuk itu, developer Mahoni.com mengundang, mengajak dan memberi fasilitas bagi mereka penerbit buku besar atau personal yang ingin menerbitkan hasil tulisan mereka dalam bentuk digital, untuk bergabung bersama Mahoni.com.

Mahoni.com akan menerima dan menyeleksi berbagai bahan tulisan untuk buku yang sudah pernah diterbitkan sebelumnya, atau buku baru dengan berbagai tema untuk diterbitkan menjadi buku digital, dan dijual melalui aplikasi Toko Buku? untuk Android. Mahoni.com berharap, dengan adanya aplikasi ini, bisa membantu mereka yang ingin menerbitkan hasil karya mereka dengan lebih mudah dan dengan hasil terbaik.

Satu aplikasi untuk banyak kemudahan, wawasan dan peluang untuk menerbitkan buku anda sendiri. Download Sekarang!

Saran, kritik dan pertanyaan mengenai Aplikasi Toko Buku? hubungi Customer Support kami di info@mahoni.com atau kunjungi forum kami di http://www.mahoni.com/forum