Author Topic: Tabloid SAJI Edisi 432  (Read 2629 times)

Offlinesongyou

Hero Member

Tabloid SAJI Edisi 432
| February 21, 2019, 04:55:45 PM

Edisi 432 - SAJI

Setelah mendapatkan beragam masukan dan usulan dari Sajiers yang selalu setia membaca setiap edisi SAJI, mulai edisi 432 ini Tim Redaksi Tabloid SAJI semakin bersemangat untuk menghadirkan lebih banyak resep, yang terbagi ke dalam sejumlah rubrik tetap, ditambah hadirkan rubrik-rubrik baru yang inspiratif, juga BONUS resep yang jumlahnya dua kali lipat dari sebelumnya.

Selain itu, pada rubrik "Menu Ibu & Bayi", SAJI secara khusus memberikan resep bubur beras yang enak dan bergizi agar si kecil yang sudah mulai mendapatkan MPASI semakin kuat dan sehat tubuhnya. Sajiers bisa membuat bubur sehat dari beras putih dan beras merah yang dilengkapi sayuran hijau, daging, ikan, serta hati ayam yang semuanya tentu memiliki kandungan sehat bagi tubuh si kecil.

Tentu saja SAJI juga akan selalu memenuhi harapan Sajiers yang ingin selalu kreatif, inspiratif, dan inovatif dalam menyajikan beragam sajian untuk keluarga setiap harinya. Selain menampilkan resep-resep kekinian yang mengikuti tren, tim SAJI juga tak lupa menghadirkan kembali resep-resep klasik dan tradisional yang selalu jadi favorit dan tak lekang oleh waktu.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows