Author Topic: Jangkau Pembeli Dari Seluruh Dunia Untuk Supplier Indonesia Dengan Mobile App  (Read 4280 times)

Offlineramenrider

Newbie

Aplikasi bisnis Indonesia Product, jangkau pembeli dari seluruh dunia untuk supplier Indonesia


Mobile Aplikasi di era digital semakin merambah hampir keseluruh aspek. Kehadiran ponsel pintar yang kian jaman tidak lagi awam dimiliki telah mewadahi para programmer dan pelaku digital kreatif berlomba menciptakan inovasi serta kemudahan-kemudahan dalam satu mobile aplikasi. Mulai dari sisi hiburan, pendidikan, buku, newsstand, game hingga salah satu aplikasi yang banyak digandrungi adalah aplikasi belanja online. Karena memang kita telah merasakan sendiri, melalui aplikasi belanja online kemudahan mencari produk, melihat spesifikasi produk hingga transaksi tidak perlu mengeluarkan tenaga.

Dari yang jauh menjadi dekat dan terjangkau! Inilah keunggulan adanya mobile aplikasi. Apalagi setiap aplikasi memiliki fitur-fitur pelengkap yang semakin mempermudah segala informasi dan transaksi. Jika kita sebutkan semua benefit aplikasi belanja online maka tidak akan ada habisnya. Semua sepakat bila aplikasi ini memang juara! Padahal banyak juga fasilitas belanja online tanpa melalui aplikasi, contohnya melalui website. Tetapi alasan-alasan lain bagi pengguna aplikasi belanja online adalah rata-rata lebih cepat dan konten tersusun sistematis juga praktis. Aplikasi belanja online berbasis C2C seperti Lazada, Bukalapak, atau bahkan aplikasi milik brand terkenal Nike, Pull & Bear yang kita ketahui banyak diminati kini marketplace & Direktori Online asli Indonesia berbasis B2B (Business to Business), Indonesia-Product.com juga meluncurkan aplikasi di tiga platform sekaligus, yakni iOS, android dan windows.

Aplikasi ini digadang-gadang menjadi salah satu kekuatan marketplace ini. Dikembangkan sejak 1998 di Surabaya, kekuatan Indonesia-Product.com di dunia internet membuat kunjungan website milik bisnis-bisnis Indonesia yang tergabung sebagai member terkatrol dengan baik. Ini dibuktikan oleh beberapa member yang sudah bergabung puluh tahun. Pasar Indonesia-Product.com tidak hanya ke seluruh Indonesia, melalui marketplace ini, produk-produk Indonesia bisa dikenalkan hingga ke seluruh dunia! Berangkat dari sini, Tim developer Indonesia-Product.com melengkapi kekuatan promosi dengan mobile aplikasi Indonesia Product.

Yang spesial dari aplikasi ini adalah kemampuan menghubungkan buyer potensial baik dari lokal maupun impotir dengan cepat menemukan referensi perusahaan Indonesia. Seperti fitur peta direksi dan near by, pada setiap perusahaan dipasang fitur ini, sehingga dimanapun pengguna ingin berkunjung ke perusahaan yang telah dipilih dapat menemukan lokasinya dengan tepat. Tidak hanya petunjuk direksinya saja, bahkan melalui aplikasi ini pengguna dapat mengetahui estimasi jarak dan berapa biaya yang harus dikeluarkan menggunakan transportasi online. Cukup mempermudah! Kita patut bangga memiliki marketplace online asli Indonesia yang akan siap bersaing dikancah global!

Download Aplikasi di:
http://mobile.indonesia-product.com/