Author Topic: Press Release Excellent Media Store  (Read 11488 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Press Release Excellent Media Store
| August 02, 2012, 08:52:54 AM
APLIKASI INTERAKTIF
EXCELLENT MEDIA STORE
DI IPAD!

Setelah hadir dengan format digital baik di iPad (SCOOP dan scanie), kini Excellent Business Magz hadir kembali dengan persembahan istimewa untuk Anda:

Excellent Media Store Apps!
Berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain, Excellent Media Store App adalah sebuah aplikasi eksklusif persembahan majalah Excellent Business Magz. Di aplikasi ini, Anda bukan hanya bisa men-download majalah kesayangan Anda ini dalam format digital, tetapi dilengkapi juga dengan buku-buku koleksi kami yang tentunya akan dapat memperkaya wawasan anda dalam dunia bisnis. Aplikasi ini akan memberikan anda sebuah pengalaman baru dalam membaca majalah dan buku yang tentunya lebih interaktif. Penasaran? Well, ini bocorannya!

Just One Tap!
Seberapa sering Anda harus membuka halaman daftar isi dan menghabiskan waktu untuk membuka halaman demi halaman demi sebuah artikel yang ingin Anda baca? Kini tak perlu lagi. Cukup dengan sekali klik saja di judul artikel, dan aplikasi ini akan langsung menghubungkan Anda ke artikel yang Anda inginkan. Mudah bukan?

Play with your finger!
Tampilan artikel Excellent di aplikasi ini pun jauh lebih dinamis. Cukup gerakkan jari Anda ke atas atau ke bawah untuk membaca ulasan artikelnya.

Listen and Watch!
Membaca majalah bukan satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan di sini! Karena di aplikasi ini, Anda bisa menikmati daftar kegiatan Excellent Media, Promo-Promo menarik, plus message from the editor.

Seluruh kemudahan ini bisa didapatkan hanya dengan men-download aplikasi Excellent Media Store. di App Store plus download majalah Excellent melalui aplikasi ini. Last but not least, this application is free! So, grab it fast dan jadikan aplikasi ini sebagai koleksi eksklusif majalah Excellent!