Author Topic: Aplikasi Themis Reader Pro Hadir di Windows Store  (Read 8408 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Hadir Di Windows Store, Themis Reader Pro Tetap Menjadi Aplikasi Pembaca 10.000 Undang-Undang Yang Semakin Profesional

Setelah launching pertamanya di App Store, Aplikasi yang sempat menjadi Top Grossing di Appstore Indonesia ini kini melenggangkan sayapnya di ranah Windows. Hadir dengan kemampuan yang sama dan bertujuan untuk menjadi pembaca dan penyimpan  10.000 Undang- Undang Indonesia, Aplikasi Themis Reader Pro untuk Windows telah resmi di luncurkan di Windows Store sejak 9 Juni 2014.

Themis Reader Pro adalah aplikasi pintar yang di rancang untuk menyimpan dan membaca 10.000 Undang-Undang Indonesia dalam tablet dan smartphone. Themis Reader Pro dibuat oleh developer Indonesia, Mahoni.com, dan dirancang untuk mempermudah penggunanya untuk menyimpan dan mempelajari berbagai Undang-Undang yang dimiliki oleh Indonesia.

Seperti yang diketahui, sejak jaman kemerdekaan 1945, Indonesia memiliki beribu-ribu data perundang-undangan untuk mengatur segala aspek kehidupan di Republik Indonesia dengan detail. Semua data perundang-undangan tersebut bisa ditemukan dari banyak buku-buku hukum yang super tebal dan mahal. Hal ini menjadi ide dari sang developer, untuk mengumpulkan dan menyimpang semua data Perundangan tersebut dalam satu wadah praktis yang bisa di akses dengan mudah dan sederhana. Maka dibuatlah aplikasi pembaca Undang-Undang ini.

Di dalam aplikasi ini terdapat 10.000 Undang-undang Indonesia dari UUD 1945, UU, Kepres, Perpres, Inpres, Penpres, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Undang-undang Korupsi, Peraturan Pajak sampai Undang-Undang Kolonial yang sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda pun ada dalam aplikasi ini. Semua data Perundang-undang tersebut akan semakin dilengkapi dengan seiring berjalannya waktu dan dari pertambahan kebijakan dari Pemerintah Indonesia.

Themis Reader juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti Search, Share via email dan Anotasi, yang bisa digunakan untuk  mencoret, menggaris bawah, mewarnai halaman dan kalimat untuk  Undang-undang yang sedang di baca.

Dengan adanya Themis Reader Pro di Windows ini, diharapkan semua penduduk Indonesia bisa dengan mudah mengakses dan mempelajari Hukum yang berlaku di Indonesia, agar semua aspek yang sudah diatur dengan baik bisa semakin dikenal oleh masyarakat dan tidak menjadi buta hukum.

Themis Reader Pro untuk Windows bisa di dapat di :
www.themisreader.com/windows




Offlineinjid_semut

Hero Member

Tampilan Aplikasi Themis Reader Pro di Windows
Reply #1 | June 17, 2014, 01:30:58 PM
Screenshot Aplikasi Themis Reader Pro