Recent Posts

Pages: 1 ... 8 9 [10]
91
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 985
« Last post by songyou on January 18, 2018, 04:35:59 PM »

Edisi 985 - Motor Plus

Tak menutup mata, kalau data berbicara dari tahun ke tahun populasi skubek yang mengaspal di Tanah Air lebih banyak ketimbang pacuan lain. Baik itu sport atau pun bebek. Bahkan tahun ini saja, data yang diterima untuk distribusi skubek alias tipe scooter saja bisa sentuh 4,8 juta unit yang beredar ke pasar motor Indonesia. Itu artinya, skubek masih menjadi pilihan motor yang disukai untuk menemani aktivitas. Hal ini, bisa disebabkan kemudahan yang ditawarkan. Skubek yang masih diminati, terbesar ada di kategori skubek 110-125 cc. Hal ini, bisa disebabkan oleh harga jual yang juga tak terlalu tinggi. Mengenai skubek kapasitas 'small cc' ini, MOTOR Plus coba memaparkan lebih detail lagi, sehingga menjadikan tema utama untuk edisi khusus 40 halaman ini. Tetapi, selain skubek, pasar motor sport juga terus berjalan. Artinya, pasar sport juga diminati. Menjadi lengkap, lantaran di edisi 985 ini, MOTOR Plus juga memaparkan tentang Kawasaki All New Ninja 250. Motor 2 silinder 250 cc yang baru diperkenalkan Desember lalu, akhirnya bisa diuji Januari ini di sirkuit Sentul.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

92
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 35 / XXVII
« Last post by songyou on January 18, 2018, 03:55:07 PM »

No. 35 / XXVII - Otomotif

Memasuki minggu kedua tahun 2018, banyak sekali perkembangan di dunia otomotif yang menarik untuk dicermati. Seperti tren model pabrikan otomotif nasional maupun global yang memperkirakan mobil jenis crossover akan kembali diminati di tahun ini. Hal itu sebenarnya sudah mulai tampak di tahun lalu dimana pabrikan mengeluarkan model-model crossover. Atau, sejatinya jenis SUV (Sport Utility Vehicle) yang mereka sebut dengan crossover. Memang agak rancu mendefinisikan mobil itu SUV atau crossover, tapi pada prinsipnya crossover menggunakan sasis monokok sedangkan SUV beneran (real) pakai sasis tangga (ledder frame). Urusan desain stylish atau macho, keduanya sudah tidak ada bedanya. Tak kalah menarik lainnya, ulasan perhitungan fengshui di tahun anjing tanah tahun ini. Dua ahli fengshui menjabarkan ramalannya buat kalian yang pengin beli kendaraan atau berbisnis di tahun 2018. Tentunya menyesuaikan dengan shio kalian.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

93
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 984
« Last post by songyou on January 18, 2018, 03:30:46 PM »

Edisi 984 - Motor Plus

Kegiatan bikers menyatu dengan alam, nampaknya akan terus bergulir di 2018 ini. Seperti MotoCamp yang pentas dipenghujung 2017 lalu, event balap internasional di awal tahun ini pun dimulai dengan tema yang sama. Ya, Reli Dakar. Reli Dakar menjadi salah satu event reli yang ditunggu. Bukan lantaran digelar setahun sekali, tetapi kejamnya medan yang dilalui, membuatnya jadi lebih bergengsi. Hampir seluruh pabrikan motor di dunia berpartisipasi di Dakar untuk membuktikan teknologi siapa yang terhebat. Tetapi, Reli Dakar tak hanya sebatas tentang teknologi pacuan. Peran skill pembalap dan juga faktor keberuntungan ikut mempengaruhi akhir hasil. Untuk itu, Reli Dakar yang dimulai 6 Januari dan berakhir 20 Januari ini menjadi spesial untuk disimak. Bahkan, untuk MOTOR Plus edisi 984 ini, Reli Dakar menjadi salah satu bahasan utama meski hanya baru sebatas 2 stage dari 14 stage yang dipentaskan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

94
Majalah Indonesia / Agrina No. 283 Bulan Januari 2018
« Last post by songyou on January 17, 2018, 05:07:14 PM »

No. 283 - Agrina

Mengawali pandangannya tentang prospek agribisnis 2018, Prof. Bungaran Saragih mengungkap membaiknya perekonomian dunia yang mengalami resesi sejak 2008-2009. Tanda-tanda positif itu telah muncul di mana-mana. Tiga ekonomi besar dunia seperti China, Amerika Serikat, dan India menunjukkan pertumbuhan yang lebih baik. Sementara di dalam negeri, dua gelaran besar yakni pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak dan Asian Games akan berlangsung tahun ini. Dua-duanya akan mendatangkan permintaan produk-produk pertanian dalam arti luas. Contoh yang paling terlihat adalah berbagai benih tanaman dan bibit ternak akan banyak diminta untuk memberikan bantuan kepada petani dan peternak. Demikian pula alat dan mesin pertanian masih "digelontorkan" untuk mendongkrak produktivitas. Karena itu, Bungaran berhipotesis, pertanian dan pangan pada 2018 akan bergerak ke arah positif. Bagaimana evaluasi dan prospek agribisnis menurut pandangan pelakunya di Tanah Air? Ikuti rubrik fokus pada Tabloid Agrina Edisi Januari 2018.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

95
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Vol 02 (14 Januari 2018)
« Last post by songyou on January 17, 2018, 04:57:31 PM »

Vol 02 (14 Januari 2018) - Hidup

Yerusalem sedang ramai dibicarakan dan diperebutkan. Kota Yerusalem tidak aman begitu isu dan pemberitaan berhembus cukup kencang. Namun di kota tiga agama ini, Yesus pernah hidup, sengsara, wafat, bangkit, dan naik ke surga. Yerusalem atau biasa disebut juga "Tanah Suci" juga merupakan tempat-tempat kehidupan Yesus ketika menjelma menjadi manusia. Daerah-daerah itu berada di wilayah Palestina, Yordania, dan Israel. Bagi orang-orang Yahudi, Yerusalem mempunyai tempat istimewa. Karena itu, banyak orang yang mengunjungi kota ini, sekalipun untuk pertama kalinya, akan mengalami bahwa mereka bukan datang ke Yerusalem tapi pulang ke Yerusalem. Sejak abad X SM, Yerusalem menjadi pusat spiritual mereka. Dalam tradisi Yahudi, tempat yang kini dikenal sebagai Bukit Bait Suci adalah Gunung Moria, tempat Abraham hampir mengorbankan anaknya, Ishak. Bahkan mereka meyakini, dari tanah di tempat inilah Adam diciptakan. Pada edisi minggu ini, Majalah Hidup akan memuat secara khusus artikel dari cerita 18 peziarah asal Indonesia dalam perjalanan rohani bersama Christ Tour.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

96
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 374
« Last post by songyou on January 17, 2018, 04:45:20 PM »

Edisi 374 - Home

Ketenangan dan kehangatan jadi faktor utama bagi chef Vindy Lee dalam mendesain rumahnya. Terwujud melalui nuansa warna yang hangat dan dekorasi yang menimbulkan ketenangan baginya. Berada di lokasi tusuk sate, rumah Vindy Lee seluas 472 meter persegi didesain tiga lantai dengan area hijau yang luas di depan, samping, bahkan atap rumah. Melewati pintu utama, rasa tenang dan hangat langsung terasa melalui pemilihan warna abu-abu gelap dan coklat tua kayu yang dominan. Ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur menyatu tanpa sekat. Ada pula sudut santai dengan sofa kulit merah, warna kesukaan Vindy. Satu ornamen dekorasi yang terlihat di hampir setiap sudut rumah Vindy Lee, luar maupun dalam ruangan, adalah patung Budha, hadir dalam berbagai ukuran dan lukisan. Suasana terbuka dihadirkan melalui pemakaian kaca transparan sebagai dinding dan atap di sudut santai dan ruang makan. Lalu, seperti apa ornamen dekorasi ruangan yang menjadi spot favorit Chef Vindy dari rumah tersebut? Yuk simak artikelnya hanya di Majalah Bintang Home Edisi 374.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

97
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2018, January 15 - 21
« Last post by songyou on January 17, 2018, 04:35:55 PM »

2018, January 15 - 21 --- Tempo

As the Joko Widodo-Jusuf Kalla cabinet enters its fourth year in office, some of its ministers still choose to engage in a public war of words to sort out their differences of opinions. The squabble between Maritime Affairs Coordinating Minister Luhut Binsar Pandjaitan and Maritime Affairs and Fisheries Minister Susi Pudjiastuti, which should have been quietly resolved in an internal meeting but was instead publicized via the mass media, points to a communication breakdown among the ministries. Luhut told Susi not to sink any more foreign ships caught stealing fish in the Indonesian waters, later linking the activity to the decline in fish supply for export. He then asked the fisheries minister to focus on boosting production. Minister Susi retorted that the burning and drowning of illegal foreign fishing boats were mandated by the law. Her ministry also promptly released data showing the increased fish export throughout 2017.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

98
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Vol 01 (07 Januari 2018)
« Last post by songyou on January 17, 2018, 03:15:25 PM »

Vol 01 (07 Januari 2018) - Hidup

Dua kawasan di Provinsi Bali terdapat tempat-tempat ibadat dari berbagai agama berdiri berdekatan. Lambang kerukunan antaragama di Indonesia. Puja Mandala merupakan kompleks rumah peribadatan yang dibangun di era Presiden Soeharto dan diresmikan pada 1994. Di sini terdapat tempat ibadat untuk lima agama, Islam, Katolik, Kristen, Budha, dan Hindu. Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata Pos dan Telekomunikasi (Kemenparpostel) mendirikan tempat ibadah itu untuk kepentingan pariwisata. Tujuannya, agar wisatawan yang datang tidak hanya menikmati keindahan Bali, tetapi juga dapat mengisi ruang kerohanian di tempat-tempat ibadat itu. Puja Mandala bukan satu-satunya di Pulau Dewata. Di Pecatu Graha, sekitar 40 menit perjalanan mobil dari Puja Mandala, beberapa rumah ibadat juga berdempetan. Hanya kalau di Puja Mandala rumah ibadah dipisahkan tembok; di Pecatu, rumah-rumah ibadah dipisahkan jarak sekitar sepuluh meter antara yang satu dengan yang lain, tanpa sekat pemisah. Simak liputan lengkapnya dalam "Sajian Utama" Majalah Hidup edisi pertama pada tahun 2018.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

99
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1384
« Last post by songyou on January 16, 2018, 05:05:57 PM »

Edisi 1384 - Tabloid Bintang Indonesia

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (51) alias Ahok, menggugat cerai istrinya, Veronica Tan (42), menjadi berita paling menggegerkan awal tahun. Sulit dipercaya, bagaimana mungkin sosok karismatik serta religius dan istrinya yang pendiam itu bercerai? Faktanya demikian. Ahok melalui kuasa hukumnya Josefina Agatha Syukur, telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1) lalu. Apa yang membuat seorang pria yang tengah menjalani masa tahanan 2 tahun di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, bersikeras menceraikan istrinya? Dugaan paling kuat dan mengejutkan, Veronica berselingkuh. Alasan paling mengguncang, dugaan Veronica berselingkuh dengan seseorang bernama Julianto Tio, pemilik perusahaan penyedia mesin serta perlengkapan makanan dan minuman, PT Tio Niaga Jaya Lestari yang berlokasi di sebuah rukan di bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pria ini juga disinyalir kader partai Gerindra. Kalau benar Veronica berselingkuh dengan Julianto Tio, apa yang menyebabkan mereka berselingkuh?


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

100

Kebahagiaanku Melebihi Orang Lain
Pendidikan.id


Komik Pendidikan ini menyampaikan pesan agar tidak iri dengan kehidupan orang lain, karena tidak semua hal kita ketahui tentang mereka. Setiap orang memiliki kebahagiaan dan kesedihannya masing-masing. Kita hanya melihat sisi kebahagiaannya, tapi tidak dengan kesedihan mereka.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

Pages: 1 ... 8 9 [10]