Author Topic: Press Release Aplikasi Alkitab LAI  (Read 2524 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Press Release Aplikasi Alkitab LAI
| February 25, 2014, 11:34:56 AM
** Alkitab (Terjemahan Baru) Resmi dari Lembaga Alkitab Indonesia **
** Official Indonesian Bible (New Translation) from Indonesian Bible Society **

Aplikasi ?Alkitab LAI? adalah Digital Newsstand yang dikeluarkan resmi oleh Lembaga Alkitab Indonesia, berisi Alkitab (Terjemahan Baru) yang disertakan gratis. Selain itu juga bisa didapatkan banyak buku-buku terbitan LAI yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Alkitab yang disediakan, ditampilkan sedemikian rupa sehingga mirip dengan saat kita membacanya melalui Alkitab versi cetak, ini dimaksudkan agar para pemakai merasa nyaman dan tak merasa banyak perbedaan dengan cara membaca yang sudah dilakukan selama ini :
- Cover dan tampilan persis sama dengan versi cetak
- Saat membuka-buka halaman sangat mirip dengan cara membuka Alkitab versi cetak.

Tampilan halaman juga bisa diatur dalam posisi model Portrait & Landscape. Saat membacanya jika dibutuhkan, maka tulisan dilayar bisa di zoom agar tampak lebih jelas. Ini sangat berguna bagi orang yang sudah berumur bisa membacanya dengan lebih nyaman.

Setelah aplikasi di download, tidak dibutuhkan lagi koneksi internet untuk setiap membaca Alkitab yg sudah disertakan di aplikasi ini. Jadi Alkitab ini bisa dibaca dimana sana dan kapan saja saat diperlukan.

Aplikasi ini terus dikembangkan bekerja sama antara Lembaga Alkitab Indonesia dengan PT Mahoni Global (sebagai developer aplikasi) sehingga versi kedepan akan semakin lengkap, nyaman & canggih untuk dipakai. Fasilitas yang kemudian hari akan disertakan diantaranya : kemampuan Anotasi (menebalkan, memberi garis bawah atau mewarnai kalimat), corat-coret, night mode, dll)

Jika anda mempunyai ide, saran, kritik & lain-lain silahkan kirim ke info@mahoni.com


Download Aplikasi Alkitab LAI di iPad & iPhone anda
www.alkitab.mahoni.com

Offlineinjid_semut

Hero Member

Tampilan Aplikasi Alkitab LAI di iPad
Reply #1 | February 25, 2014, 11:40:08 AM