Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - saras008

Pages: 1 ... 89 90 [91] 92 93
1351
Toko Buku / KAIFA : Super Hero
« on: January 11, 2016, 03:02:32 PM »



SUPER HERO

Masa kecil adalah masa terindah. Kenapa? Karena seolah tak punya beban di pundak. Segala sesuatu dilakukan dengan sesuka hati. Tak peduli orang tua sedang sakit, tidak punya uang, sibuk dan sebagainya. Pastinya, jika minta apapun harus dituruti. Jika tidak, hasilnya bisa fatal. Entah mogok makan, tidak mau sekolah, atau lainnya.

Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1352
Toko Buku / KAIFA : Always in My Mind
« on: January 11, 2016, 02:57:45 PM »


Always in My Mind

Bercerita tentang Tegal yang ada dalam benakku berbagai kenangan masa kecil yang bahagia sekaligus sedih. Bahagia karena begitu banyak kisah masa kecil dari Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar setiap liburan sekolah aku berlibur kemari. Tetapi tersirat kesedihan karena Budhe dan Pakdhe juga sepupuku Mba Dewi, semua yang menemani dan menceriakan masa kecilku telah tiada semua. Tetapi kenangan tentang mereka, kota Tegal dan sahabat-sahabat masa kecil masih tersimpan dalam memory hatiku.


Download buku nya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1353
Toko Buku / KAIFA : Sakitnya Tuh Jatuh Dari Sepeda
« on: January 11, 2016, 02:43:05 PM »


Sakitnya Tuh Jatuh Dari Sepeda

Buku Sakitnya Tuh Jatuh Dari Sepeda ini merupakan satu dari enam buku yang lahir dalam event #KetikaAkuKecil yag diselenggarakan Kaifa Publishing. Buku ini berisikan 18 cerita yang mungkin menggambarkan masa kecil kita yang terasa semakin berbeda dengan masa kecil anak-anak sekarang. Siap mengenang masa kecil kita dulu?

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1354
Toko Buku / KAIFA : Dewi Malam Dalam Kegelapan
« on: January 11, 2016, 02:37:54 PM »


Dewi Malam Dalam Kegelapan

Dewi malam Sejuta terlukis pesona Warnai sosok semesta Senyum menyejuk cita Cahaya memencar rasa Dewi malam Cahaya dalam kegelapan Menyusup tiap sela kelam Membasuh teduh alam Tercipta nuansa berseri

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, selengkapnya download di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1355
Toko Buku / KAIFA : Kosakata Bahasa Arab Untuk Sekolah
« on: January 11, 2016, 02:17:54 PM »


Kosakata  Bahasa Arab Untuk Sekolah


Pemahaman kosakata merupakan salah satu kiat dalam belajar untuk menguasai penggunaan bahasa Arab. Melalui pemahaman kosakata tersebut, para pelajar mampu menerapkan penggunaan kosakata bahasa Arab dalam lingkungan belajarnya. Oleh karena itu penulis mengkhususkan buku ini untuk para siswa, mahasiswa maupun guru yang ingin memahami kosakata Bahasa Arab yang berkaitan dengan lingkungan sekolah

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, download di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows




1356
Majalah Indonesia / Tabloid Sedap edisi 1 (2016)
« on: January 11, 2016, 11:41:31 AM »


Sedap edisi 1 (2016)

Welcome to 2016! Mulai akhir tahun 2015, kita menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) atau bentuk sistem perdagangan bebas antara negara-negara di kawasan ASEAN. Adanya arus bebas ini tentu membawa interaksi yang lebih terbuka antara negara ASEAN. Tak hanya dalam bidang perekonomian, namun juga budaya. Pertukaran budaya antarnegara jadi lebih mudah. Salah satu unsur budaya yang begitu melekat dengan masyarakat ASEAN adalah kuliner. Masyarakat Indonesia dikenal sangat antusias pada perkembangan bisnis kuliner. Adanya MEA tahun ini membuka gerbang lebarlebar kuliner mancanegara untuk masuk sekaligus memberi warna baru. Sebaliknya, kita juga punya kesempatan baik untuk mempromosikan kuliner tradisional negeri ini ke ranah mancanegara.

Majalah ini telah tersedia di Aplikasi majalah Indonesia, download di sini







1357
Toko Buku / KAIFA : Super Leader
« on: January 11, 2016, 11:16:58 AM »



Super Leader


Menjadi pemimpin memang tidak mudah. Diperlukan keberanian, ketekutan, kerelaan dan kerja keras untuk mewujudkannya. Namun demikian, menjadi pemimpin adalah sesuatu yang mulia. Sebab memimpin berarti menunjukan arah yang pantas untuk dituju. Menunjukan gunung yang layak untuk didaki serta menunjukan pulau impian yang seharusnya didarati. Pertanyaanya, dari mana kepemimpinan itu harus diawali?

Download buku nya di sini atau di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1358
Toko Buku / KAIFA : Asmara Marifat
« on: January 11, 2016, 11:13:25 AM »


Asmara Ma`rifat


Senandung sufi; ?Siapa saja yang tulus merindukan Kekasih, sebaik baiknya insan Setiap katanya kan mengalirkan keindahan tak bertepi Kelana cinta pun menangis?

Dowload buku nya di sini atau di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1359
Toko Buku / KAIFA : Karna Tulusnya Aku Bangkit
« on: January 11, 2016, 11:10:06 AM »


Karena Tulusnya Aku Bangkit

Teruntuk Perempuan istimewa dalam hidupku... Terima kasih tak terhingga... Atas segala kasih sayang, doa dan kekuatan cinta yang maha dahsyat Cinta tulus yang lembut dan hebat, luar biasa nan istimewa... Memberi tanpa kenal lelah, menyayang tanpa harap balas mencintai penuh tulus suci

Download bukunya di sini atau di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1360
Toko Buku / KAIFA : Aku Dan Ibu Tiriku
« on: January 11, 2016, 10:48:30 AM »


Aku Dan Ibu Tiriku

Tidak ada yang lebih sakit di banding memergoki suami mengigau nama perempuan lain. Memanglah perempuan itu bukan siapa-siapa, yang tak lain ialah almarhumah istri pertamanya. Tapi aku tidak bisa lepas dari kodratku yang identik dengan kecemburuan. Terkadang aku merasa menjadi istri pajangan saja yang tidak diperhatikan oleh suaminya. Kemarahan itu aku luahkan kepada anak tiriku. Sebut saja dia Aina, gadis kecil berusia 4 tahun itu memanggilku dengan sebutan Bunda. Aku ingat betul ketika itu Aina sangat rewel padaku. Kesabaranku diambang batas, aku pun mengurung anak itu seharian didalam kamar mandi. Sebenarnya aku tidak tega berlaku demikian kepadanya, tapi ketika aku ingat ayahnya yang tak pernah perduli padaku, aku pun menjadi kesal padanya.



Download buku nya di sini atau di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1361
Toko Buku / KAIFA : Kemukjizatan Adzan
« on: January 11, 2016, 10:42:47 AM »


Kemukjizatan Adzan

Adzan merupakan seruan untuk melaksanakan shalat lima waktu, yang terus bergema diseluruh Dunia. Betapa mengagumkan suara adzan bagi umat Islam seDunia. Keutamaan bagi yang mengumandangkan adzan juga sangat banyak, diantaranya adalah muadzin adalah orang yang paling panjang lehernya pada hari kiamat, dan bagi mereka yang ikhlas mengajak manusia untuk shalat akan memperoleh pahala syurga.

Download buku nya di sini atau di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



1362
Toko Buku / KAIFA : Hidden Love
« on: January 11, 2016, 10:38:23 AM »


Hidden Love

Saya teringat seseorang. Ia pernah mengatakan ?Apakah seseorang hanya bisa mencintai sahabatnya tanpa bisa mendapatkan kebahagiaan cinta dari sahabatnya itu?? Saya tersenyum. Hidup memang tidak selalu menjadikan kita sebagai pemeran utama. Terkadang kita juga harus bisa mencicipi bagaimana rasanya menjadi pihak ketiga dalam hubungan seseorang.

Buku ini tersedia di aplikasi toko buku, download di sini atau di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows




1363
Toko Buku / INFO MEDIA : Balikpapan (September 2014-2015)
« on: January 11, 2016, 10:23:28 AM »


Balikpapan (September 2014-2015)[/b]


Yellow Pages Balikpapan Edisi September 2014 - 2015 berisi informasi yang bermanfaat. Informasi yg ada pada buku ini bisa menjadi panduan bagi mereka yang ingin datang ke Balikpapan, dan ingin memulai bisnis atau usaha.

Buku ini tersedia di toko buku aplikasi, download di siniatau di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows





1364
Toko Buku / INFO MEDIA : Cibinong - Depok (Sep 2014 - 2015)
« on: January 11, 2016, 10:11:31 AM »



Cibinong - Depok (Sep 2014 - 2015)


Direktori lengkap seputar Kota Cibinong dan Depok September 2014 - 2015 bisa ditemukan di sini. Dapatakan info seputar obyek wisata, hotel, restaurant, tempat bisnis dan banyak lagi.

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, download di sini atau di sini



Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



1365
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Tak Hilang di Telan Zaman
« on: January 11, 2016, 09:56:21 AM »


Tak Hilang di Telan Zaman


Boleh jadi kita menganggap hidup ini terlalu senyap dan membosankan. Tetapi, sekali waktu, cobalah untuk membuka kembali lembaran hari-hari yang telah kita lalui. Akan selalu ada sisi terang yang membuat kita bersenandung riang. Tentang kebahagiaan, kenangan, atau bahkan kemenangan yang sayangnya tak pernah kita rayakan. Bahkan dengan cara yang paling sederhana sekalipun.

Buku ini telah tersedia di applikasi toko buku, download di sini
atau di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 89 90 [91] 92 93