Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - saras008

Pages: 1 ... 90 91 [92] 93
1366
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Perempuan di Garis Depan
« on: January 11, 2016, 08:16:42 AM »



Perempuan di Garis Depan

Dengan menuliskan kisah perjuangan, gagasan, dan pemikiran para perempuan pekerja dalam sebuah buku, hal ini membuktikan bahwa buruh perempuan Indonesia memiliki intelektualitas yang tinggi. Karena menulis membutuhkan keahlian, hanya mereka yang berpengetahuan yang bisa melakukannya. Ini sekaligus mematahkan anggapan bahwa buruh perempuan terbelakang. Peran dan posisi perempuan sangat penting. Oleh karena itu, keberadaannya tidak boleh disepelekan. Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia sangat menghormati perempuan.


Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, download di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



1367
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Memoar Gerakan Buruh Tangerang
« on: January 10, 2016, 02:53:38 PM »



Memoar Gerakan Buruh Tangerang
Buku ini menjadi sebuah penghapus dahaga bagi kita semua. Tentang sebuah kepemimpinan dalam sebuah gerakan, juga kebersamaan yang terasa indah. Bahwa ternyata, di tengah masifnya perjuangan yang kita gelorakan, selalu ada sisi humanis yang bisa kita rasakan kehadirannya. Seperti kupu-kupu, yang semakin mempercantik mawar dan melati.

Buku ini tersedia di applikasi Toko Buku, download di sini



Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1368
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : EE Gak ada matinyEE
« on: January 10, 2016, 02:49:22 PM »


EE Gak ada matinyEE

Ada banyak Rakernas yang sudah saya ikuti. Beberapa kali kongres/Munas. Muscab dan Musnik. Semuanya selalu istimewa. Ada banyak rekomendasi dibuat. Catatan dan foto hasil jepretan fotografer ?amatiran? yang hanya diupload di Facebook. Kemudian kegiatan yang di dalamnya terdapat beribu inspirasi itu selesai sampai di situ. Jeda yang panjang. Kemudian peserta kembali bertemu para Rakernas yang akan datang. Semacam rutinitas yang selalu berulang. Mengapa data dan foto-foto itu tidak dikonversikan ke dalam sebuah buku agar bisa disimpan lebih lama?

Buku ini telah tersedia di applikasi toko buku, download di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1369
Toko Buku / RASIBOOK : Teknik Dasar Komputer
« on: January 09, 2016, 11:03:45 AM »


Teknik Dasar Komputer

Buku ini berisi dasar-dasar teknik komputer, mulai dari bab pertama dan kedua yang merupakan penjelasan tentang mikroprosesor, serta pemaparan organisasi dan arsitektur komputer. Termasuk di dalamnya berupa penjelasan fungsi dari bagian-bagian CPU, siklus instruksi, set instruksi dan mode pengalamatannya. Selain itu, pada bab-bab berikutnya dijelaskan pula mengenai sistem bus, sistem input/output, komunikasi serial dan penjelasan beberapa protokol komunikasi.

Download buku nya di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows









1370
Toko Buku / RASIBOOK : Siluet Mentari Esok
« on: January 09, 2016, 10:17:30 AM »


Siluet Mentari Esok

Mungkin kau tak tahu bagaimana rasanya hidup tidak diinginkan di dunia ini. Lalu berusaha menjadi yang lebih baik hanya untuk kau berarti dan dihargai. Mungkin kau tak tahu juga bagimana mencinta yang hanya ditemani oleh penantian. Menunggu bertahun-tahun dia yang kau cinta. Berserah diri pada takdir yang dikehendaki oleh-Nya. Mungkin kau takkan pernah tahu bagaimana rasanya menjadi aku. Tapi aku tahu, Tuhan pun tahu. Bersamanya aku sabar, dan bersamanya pula aku hidup. Dan hanya karena-Nya aku bertahan.

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, download di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



1371
Toko Buku / RASIBOOK : Nada di Empat Kota
« on: January 09, 2016, 10:02:01 AM »



Nada di Empat Kota
Buku ini menceritakan tentang perjuangan Nada dalam mencari pekerjaan di empat kota, Kediri, Malang, Pasuruan, dan Jakarta. Setelah kuliah selama satu tahun di Kota malang, Nada diterima bekerja sebagai buruh pabrik di kota Pasuruan. Selain bekerja, Nada juga melanjutkan kuliah hingga Sarjana. Di kota ini Nada bergaul dengan berbagai macam orang, banyak peristiwa yang dialami Nada di kota itu, mulai dari yang menyedihkan sampai romantis. Perjalanan Nada di kota ini diwarnai juga oleh kisah cinta yang unik dan menyedihkan.

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, download di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



1372
Toko Buku / KAIFA : Setulus Kasih Ibu
« on: January 09, 2016, 09:50:11 AM »


Setulus Kasih Ibu
Kumpulan Puisi Untuk Ibu


Hari ibu akan segera tiba. Sudahkah kita menyiapkan kado untuk ibu tercinta? Buku ini bisa jadi jawabannya. Oya, kami lupa, seharusnya setiap hari adalah hari ibu. Bukankah ketulusan dan kasih sayang ibu pun selalu kita rasakan setiap hari? Temukan banyak kisah mengharukan tentang perjuangan seorang Ibu dalam menghadapi permasalahan di buku ini. Kisah sedih, mengharukan, bahkan bahagia dirangkum dalam buku ini.

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, Download di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



1373
Toko Buku / KAIFA : Dimensi Dua Cerita
« on: January 09, 2016, 09:45:13 AM »



Dimensi Dua Cerita
Buku ini merupakan perpaduan unik antara puisi dan cerita pendek. Dikemas menjadi sebuah antologi dengan berbagai tema, membuat rasa dari cerita-cerita yang ada dalam buku ini begitu lengkap dan spesial. Buku ini merupakan buku yang sangat menggambarkan penggambaran sebuah sastra.

Buku ini telah tesedia di aplikasi toko buku, download di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows



1374
Toko Buku / KAIFA : Dongeng Sebelum Tidur
« on: January 09, 2016, 09:28:02 AM »


Dongeng Sebelum Tidur
Buku ini merupakan kumpulan kisah dongeng yang dibuat oleh komunitas WSC. Sebagian besar cerita menggambarkan sesosok kelinci bernama Lilu. Dalam buku ini digambarkan beberapa cerita menarik anak, yang dapat membantu anak untuk memahami cerita anak, dan memberikan efek motorik pada anak, sehingga membantu anak dalam pengertian sebuah cerita.

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, download di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1375
Toko Buku / Etik Fadhilah Ihsanti : Metodologi Pemahaman Ushul Fiqih
« on: January 09, 2016, 09:24:40 AM »


Metodologi Pemahaman Ushul Fiqih
Logika keilmuan ushul fiqh adalah kajian keilmuan melalui pendekatan rasio yang disandarkan kepada wahyu, untuk menentukan sebuah persepsi yang tepat dan sistematis mengenai hukum-hukum Allah yang bersifat amaliah. Sementara konsep keilmuan berkisar pada wilayah amaliah menyangkut hukum syar?i. logika yang dipakai dalam memahami pembahasan tersebut memakai qiyas, istidlal dan illad dengan logika Aristotelian. Buku ini memberikan wawasan dan jawaban yang berhubungan dengan hal-hal diatas.

Buku ini telah tersedia di aplikasi toko buku, download di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1376
Toko Buku / LAI : Kabar Baik Bergambar Toba , Barita Na Uli Na Margombar
« on: January 08, 2016, 04:17:38 PM »


Kabar Baik Bergambar adalah buku cerita untuk anak usia 6-9 tahun, dengan tampilan gambar ? gambar yang sangat menarik. Dengan gaya cerita yang enak dibaca, sangat baik untuk bahan pengenalan anak akan cerita-cerita Alkitab yang di terjemahkan ke dalam bahasa Sunda. Di cetak tahun 2004.

Buku : LAI Alkitab Dayak Ngaju ,  Surat Barasih Barita Bahalap sudah tersedia di Aplikasi Toko Buku.
Download di disini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows




1377
Toko Buku / LAI : Alkitab Dayak Ngaju, Surat Barasih Barita Bahalap
« on: January 08, 2016, 04:11:33 PM »



Alkitab bahasa Dayak Ngaju Sehari hari, Kalimantan.
Diterbitkan tahun 2005

Buku : LAI Alkitab Dayak Ngaju , Surat Barasih Barita Bahalap sudah tersedia di Aplikasi Toko Buku.
 Download di disini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows




1378
Toko Buku / RASIBOOK : Ali`s Dreams
« on: January 08, 2016, 03:35:31 PM »


Ali`s Dreams
Alis Anastasya adalah seorang putri dari pengusaha terkenal Tuan dan Nyonya Endrew. Alis memiliki seorang adik laki-laki bernama Thomas. Hidupnya dilengkapi oleh hadirnya 2 orang sahabatnya yaitu Acit dan Noris. Hidupnya tambah berwarna ketika seseorang yang dicintainya hadir yaitu Gilang Prassetya. Meskipun hidupnya penuh warna dengan kehadiran mereka semua, namun Alis terkadang menyesali kehadiran kedua orang tuanya, adiknya, dan sahabatnya di kehidupan yang penuh warna tersebut. Alis selalu beranggapan kehadiran mereka mengubah kehidupannya yang penuh warna menjadi kehidupan yang sangat kelam. Hingga suatu hari, tepat di hari ulang tahun Alis yang ketujuh belas, Alis mengucapkan make a wish-nya seperti ini: ``Ya Tuhan, aku mohon jauhkanlah kedua orang tuaku, adikku, dan kedua sahabatku dari kehidupanku ini. Aku tidak mau mereka berada di sisiku lagi, aku mau hanya Gilang yang ada di kehidupanku.``

Buku : RASIBOOK Ali`s Dreams sudah tersedia di Aplikasi Toko Buku.
Download di disini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows




1379
Toko Buku / RASIBOOK : Rencana Allah Selalu Indah
« on: January 08, 2016, 03:30:23 PM »



Rencana Allah Selalu Indah

Ashadil merupakan seorang pemain sepak bola asal medan. Dia mempunyai impian ingin bermain bagi tim nasional Indonesia dan AS Roma, yang merupakan tim favoritnya. Dia pun serius berlatih agar impiannya tersebut tercapai. Hingga suatu hari, dia pun sukses menginjakkan kaki ke stadion Olimpico, yang merupakan markas dari AS Roma. Dalam rangka apakah dia ke sana? Apakah mimpinya menjadi pemain AS ROma tercapai? Novel motivasi tentang perkalanan mimpi Ashadil ini sangat layak untuk Anda baca bagi Anda yang mempunyai mimpi-mimpi yang besar.

Buku : RASIBOOK Rencana Allah Selalu Indah sudah tersedia di Aplikasi Toko Buku.
Download di tulis: sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows




1380
Toko Buku / RASIBOOK : Stupid in Love
« on: January 08, 2016, 03:16:27 PM »



Stupid in Love

Kisah menarik di sebuah kota indah bernama Halkost. Tiga saudara kembar, John, Landon dan Andie, mereka adalah keluarga Calter, mencari dan menemukan cinta dengan pengalaman-pengalaman bodoh, memalukan, namun berbeda. John dengan kepribadiannya yang pemalu, pendiam, dan cuek, mati kutu karena seorang gadis bernama Collie. Bagaimana bisa gadis itu membuat pria sekaku John berubah menjadi aneh? Berkebalikan dengan saudaranya, Landon malah hidup dengan bebas. Seorang musisi, dunianya penuh warna dan dikelilingi gadis gadis cantik, hingga akhirnya jatuh cinta sungguhan pada Madie Jane. Namun gadis itu, membuatnya menangis sepanjang waktu. Lalu bagaimana dengan Andie? Seorang wanita, namun hanya sedikit yang menyebutnya begitu, bahkan Alex, pria yang dicintainya, menganggapnya pria. Itu karena hidup mengikuti cara kedua kakaknya. Pakaian, suara, cara berjalan, dia terlihat seperti pria. Hingga Alex berpikir bahwa dia penyuka sesama jenis. Bagaimanakah kisah konyol mereka? Lalu bagaimana dengan Landon, apa yang terjadi dengannya saat ia benar-benar jatuh cinta? Akankah Madie Jane meninggalkan luka di hatinya? IKUTI KISAH SERUNYA HANYA DI `Stupid In Love`


RASIBOOK Stupid in love sudah tersedia di aplikasi toko buku, download disini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS, Android, dan Windows


Pages: 1 ... 90 91 [92] 93