Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - injid_semut

Pages: 1 ... 4 5 [6] 7 8 ... 38
76
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Tabloid Otoplus versi digital di iPad
« on: February 17, 2014, 04:12:59 PM »

77
Bersamaan dengan tabloidnya, Aplikasi Tabloid Otoplus merupakan aplikasi digital yang memudahkan pembacanya untuk mengakses dan mendownload tabloidnya melalui iPad dan iPhone. Tabloid Otoplus adalah salah satu group dari Kompas Gramedia yang banyak memberikan info dan manfaat seputar informasi seputar motor, modifikasi, tips teknis dan hal terkait lainnya. Penggemar modifikasi yang muda, inovatif dan kreatif adalah sasaran pembaca dari tabloid ini, dimana juga menjadi segmen pasar bagi mereka yang gemar mengakses informasi secara digital

Aplikasi Tabloid OtoPlus juga memuat berita dan informasi dengan rinci tentang modifikasi motor dan mobil. Setiap minggu menampilkan rubrik unggulan antara lain modifikasi dan tips perawatan. Download Aplikasi Majalah Otoplus melaui iPad, iPhone dan iPod sekarang, untuk update terbaru seputar dunia motor dan modifikasinya.


Download Aplikasi Tabloid Otoplus di iPad & iPhone kamu
www.otomotif.mahoni.com


78
Quick Note+ / Quick Note+ New Version 3.0
« on: January 29, 2014, 04:00:12 PM »
This App has been downloaded almost 3000 times, thank you about this.
Simple, Fast, Small & Usefull : Note Application for Ipad, Ipod Touch & Iphone

Quick Note+, A Simple, Fast, Small & Usefull Note Application for Ipad, Ipod Touch & Iphone

Quick Note+ is an application for note. It can accommodate your idea, in the middle of rush hour during your daily activities.

This application is enable the user to attach the note into email and it can be modify as needed like erase, edit and save. Quick Note+ is a standard application that being used in iPhone, and it sorts by save data. This will be continually update in times and will be more fun and enjoyable to express your idea, thought and creativity.

For any notes that have been made before is enable to be edited in other time and it can load for more notes that possibly made. This easy way to create note by Quick Note+ application will be counter the day to express any idea into smart words in your iPad. It smart, it simple yet it fast.

The advantages using Quick Note+:

- Easy to make notes
- Easy to edit the notes
- Fast working
- Easy to save data
- Enable to back up data
- Enable to print the note via wireless printer


Quick Note+, your daily personal assistant is now in your hand. Download now!
www.quicknote.mahoni.com




79
News / Update : Quick Note+ versi 3.0 telah tersedia di itunes
« on: January 29, 2014, 03:36:25 PM »
Telah tersedia di Appstore

Aplikasi Quick Note+ versi 3.0 dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang menarik dan juga efektif untuk meningkatkan kerja, seperti :
1. Print, pengguna bisa langsung mencetak notes yang ditulis ke printer.
2. Backup, semua catatan yang sudah ditulis bisa langsung di backup ke email anda, dengan begini anda tidak perlu takut lagi kehilangan catatan penting anda.
3. dan masih banyak lainya.

Download Aplikasi Quick Note untuk iPad & iPhone anda
www.quicknote.mahoni.com


80
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah R2 versi digital di iPhone
« on: January 29, 2014, 10:22:32 AM »
     

81
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah R2 versi digital di iPad
« on: January 29, 2014, 10:18:20 AM »
     

82
Setelah sukses di versi cetak, Majalah R2 yang merupakan majalah khusus penggemar kendaraan roda dua atau motor mengeluarkan versi digitalnya. Aplikasi Majalah R2 menyuguhnya berita terkini seputar dunia Roda Dua dalam bentuk digital, yang bisa diakses melalui iPad dan iPhone. Aplikasi Majalah R2 berisi info menarik dan terkini seputar, modifikasi motor, mobil, tips perawatan, event penggemar motor dan menyuguhkan data harga motor bekas nasional plus daftar harga lain yang dirasa cukup bermanfaat bagi rakyat roda dua.

Aplikasi Majalah R2 bisa diakses melalui iPad dan iPhone dan dilengkapi dengan share info melalui social media, Twitter, Facebook dan Email. Download aplikasi Majalah R2 sekarang dan dapatkan info terkini sekitar dunia otomotif, baik motor atau mobil, beserta tips modifikasi, harga terbaru, info produk baru, event para penggemar dan masih banyak lagi.

Majalah R2, majalahnya para penggemar otomotif roda dua.

Download Aplikasi Majalah R2 di iPad & iPhone kamu
www.otomotif.mahoni.com




83
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah JIP di iPad
« on: January 28, 2014, 03:31:53 PM »
     

84
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah JIP di iPhone
« on: January 28, 2014, 03:30:14 PM »
     

85
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Majalah JIP - No Road. No Problems!
« on: January 27, 2014, 04:52:38 PM »
Aplikasi Majalah Jip adalah digital newsstand untuk majalah dengan nama yang sama, yang memuat informasi seputar update terbaru mobil jip dan komunitas pecinta jip.

Majalah Jip adalah majalah yang mengulas lengkap mobil keluaran 1941 ini, dimana pada era sekarang ini mobil jeep bukan hanya di minati oleh kalangan pria saja, melainkan kalangan wanitapun tidak sedikit yang mengidolakan mobil yang satu ini.

Alasan mengapa mobil 'macho' ini diidolakan pasti dari bentuk dan ketangguhannya melintasi berbagai medan dan tentunya akan terlihat sangat gagah bagi yang mengendarainya. Mobil jip tak hanya keren di kendarai di jalan raya, tapi juga tangguh dan kuat melintas alam. Hal yang terakhir inilah yang banyak dicari oleh mereka yang suka kegiatan adventurous yang meningkatkan adrenalin. Dari tema di atas, majalah Jip di terbitkan. Untuk memberikan informasi terlengkap seputar mobil tangguh ini.

Aplikasi Majalah Jip bisa diakses melalui iPad dan iPhone, dan siap memperbesar komunitas mereka untuk saling mewartakan berita terkini seputar dunia otomotif Jeep.

Download Aplikasi Majalah JIP di www.otomotif.mahoni.com


86
     

87
Majalah Otomotif Group (11 Majalah) / Aplikasi Tabloid Otomotif di iPad
« on: January 16, 2014, 10:00:15 AM »
     

88
Aplikasi Tabloid Otomotif, "One Stop Information" Tentang Dunia Otomotif Terkini

Kemajuan suatu negara bisa terlihat dari kehebatan "dunia otomotif"nya. Dari filosofi tersebut, Kompas Gramedia Group membentuk Tabloid Otomotif. Tabloid Otomotif adalah sebuah tabloid mingguan yang senantiasa menghadirkan berbagai informasi dunia otomotif terkini ke hadapan pembacanya di seluruh nusantara

Telah beredar sejak Mei 1991, Tabloid Otomotif yang merupakan "Supermarket" dan sumber informasi terkini tentang serba-serbi dunia otomotif ini selalu menyajikan aneka info, antara lain modifikasi, ototips, teknologi, olahraga dan bisnis bidang otomotif.

Tak berhenti dari hanya memberikan info tentang dunia otomotif melalui tabloid cetaknya, Aplikasi Tabloid Otomotif juga dibuat untuk lebih mengembangkan informasi tersebut agar lebih luas lagi, dengan konsep digital yang bisa diakses dengan mudah, terjangkau dan praktis bisa di simpan dalam iPad dan iPhone anda. Dengan begitu, tak hanya harus menumpuk kumpulan tabloid yang ada, tapi semua data tabloid bisa tetap tersimpan rapi dalam file di gadget anda.

Download Aplikasi Tabloid Otomotif di iPad & iPhone anda
www.otomotif.mahoni.com




89
     

90
     

Pages: 1 ... 4 5 [6] 7 8 ... 38