Author Topic: LEUTIKA PRIO : Bunga Kertas, Brokoli, dan Kupu-Kupu  (Read 1702 times)

Offlinesongyou

Hero Member


Bunga Kertas, Brokoli, dan Kupu-Kupu
Astari Ulfa, Fatmawati Liliasari, Tiqom Tarra, dkk


Dunia anak merupakan dunia yang ceria dan penuh imajinasi. Sebuah buku, terutama buku anak-anak akan membantu mereka dalam membentuk imajinasi dari cerita yang mereka baca. Dengan mengadakan lomba menulis cerpen anak, LeutikaPrio berharap penulis bisa mengembangkan bakatnya di dunia kepenulisan dan turut serta memperkaya bacaan bagi anak-anak Indonesia yang dapat digunakan juga sebagai sarana pendidikan, tentu saja sesuai dengan umurnya.

Antologi cerpen dongeng anak ini merupakan karya dari pemenang event menulis cerpen anak yang diadakan Penerbit LeutikaPrio dalam rangka memperingati hari jadi yang keenam pada November 2016. Setelah menyeleksi lebih dari 200 naskah yang masuk, akhirnya terpilihlah 12 cerpen yang Leu terbitkan dalam antologi cerita anak ini.

Judul "Bunga Kertas, Brokoli, dan Kupu-Kupu" diambil dari tiga cerita terbaik, yaitu "Iri Hati Si Bunga Kertas"; "Brokoli dan Kalung Ajaib"; dan "Keluarga Butterfly". Semoga judul tersebut dapat mewakili seluruh cerita yang kesemuanya menarik untuk dibaca.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows