Author Topic: M&I (Money and I Magazine) Vol. 91  (Read 1852 times)

Offlinesongyou

Hero Member

M&I (Money and I Magazine) Vol. 91
| September 11, 2017, 02:45:28 PM

Vol. 91 - M&I

Kampanye agar mencintai produk dalam negeri sebenarnya sudah lama digaungkan, tapi mulai belakangan digalakkan. Pasalnya, bukan rahasia umum lagi jika produk dari luar negeri lebih dipercaya konsumen kita, baik dari asumsi kualitas, hingga brand yang melekat dalam produk tersebut. Bahkan bukan hanya pada produk konvensional, hal ini juga berlaku pada produk digital. Sejumlah startup merasa kesulitan mendapatkan atensi dalam negeri, dan harus pandai berstrategi agar aplikasi besutan mereka bisa dipercaya. Hal ini, terjadi pada Calvin Kizana, pendiri aplikasi PicMix. Aplikasi untuk berbagi dan mengolah foto ini, memiliki pengguna mencapai 30 juta di seluruh dunia. Bahkan, di pasar tertentu, PicMix, mampu mengalahkan aplikasi foto terpopuler dunia, Instagram. PicMix, meskipun sering dikira aplikasi dari luar negeri, sebenarnya adalah 100% buatan anak Indonesia. Simak interview bersama "Calvin Kizana" dan akan tersaji di rubrik Special Feature pada Majalah M&I Edisi 91.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows